Teks pidato bhs inggris

Fashion Kekinian yang Wajib Kamu Punya

2024.05.13 08:26 twindigital Fashion Kekinian yang Wajib Kamu Punya

Fashion Kekinian yang Wajib Kamu Punya
https://preview.redd.it/jowkn7cs050d1.jpg?width=1920&format=pjpg&auto=webp&s=1e07331e5de0f5150ddccaff06a8a53661a06d73
Hoodie jumper adalah salah satu produk fashion yang digemari banyak kawula muda. Pakaian luaran ini biasa dikenakan dalam gaya busana casual. Bahkan sekarang, hoodie jumper juga menjadi pakaian yang dikenakan dalam gaya formal. Misalnya saja, kamu bisa memadankan outfit kerja kamu dengan hoodie jumper.
Sebetulnya, apa sih hoodie jumper itu? Apa saja model dan jenis hoodie jumper lainnya? Twin Digital ingin menjelaskannya di bawah ini! Simak selengkapnya yuk, Twin Creative!

Apakah Hoodie Termasuk Jenis Jaket?

Hoodie jumper adalah jenis outer modern yang erat dengan anak muda. Walaupun bukan berbahan kulit, sebagian besar orang menganggap hoodie sebagai salah satu jenis jaket. Hal ini karena keduanya memiliki persamaan. Misalnya, berbahan tebal dan lembut untuk menutupi tubuh sebagai pakaian tambahan. Ketika kamu merasa cuaca terlalu hangat untuk mengenakan jaket, kamu dapat mengenakan hoodie sebagai penggantinya.

Apa Bedanya Hoodie Zipper dan Hoodie Pullover?

Meski sama-sama pakaian luaran (outer), zipper dan hoodie memiliki perbedaan. Hoodie pullover pada dasarnya adalah kaos yang memiliki tudung yang dijahit di bagian atasnya. Ini lebih mirip dengan sweater daripada jaket karena sweater dan pullover dirancang untuk ditarik ke atas kepala untuk dikenakan.
Sementara hoodie zipper adalah adalah kaus bertudung yang ritsleting alih-alih ditarik ke atas kepala. Mereka lebih mirip dengan jaket dalam cara pemakaiannya. Tapi hoodie zipper dianggap sebagai jaket yang lebih kasual.
Lalu, zipper jaket itu apa? Zipper jaket adalah jaket yang memiliki resleting di bagian tengahnya sebagai pembuka jaket. Seperti yang kamu tahu, jaket memiliki model yang bermacam-macam seperti zipper (dengan resleting), dan kancing.

Apa Bedanya Jaket Hoodie dan Sweater?

Tahukah kamu bahwa jaket, hoodie, dan sweater berbeda? Apa perbedaan di antara ketiganya? Kalau kamu belum mengetahui perbedaannya sebaiknya kamu terus membaca artikel ini ya.
Jaket merupakan sebutan untuk pakaian berbahan tebal dan biasanya terbuat dari kulit asli maupun kulit sintetis. Namun di beberapa negara lain, jaket juga merujuk ke jenis pakaian berbahan lainnya, termasuk bahan fleece.
Sedangkan hoodie adalah pakaian tebal yang terbuat dari bahan fleece yang memiliki penutup kepala (tudung). Bagaimana dengan jumper? Jumper adalah nama lain dari hoodie yang tidak memiliki resleting. Jumper merupakan jaket luar yang longgar, terutama yang dikenakan oleh para pekerja dan pelaut.
Mengutip Wikidiff, kata jumper di negara Inggris dan Australia berpadanan dengan kata sweater atau pullover. Dapat dikatakan hoodie jumper adalah hoodie yang tidak memiliki belahan depan alias nyambung semua. Biasanya pemakaian hoodie jumper dari bawah. Seperti hoodie pada umumnya, jumper juga memiliki penutup kepala.
Adapun sweater atau crewneck adalah pakaian tebal tanpa penutup kepala dan tanpa saku atau kantong di kedua sisinya. Crewneck umumnya diproduksi dengan bahan double face fleece yang tidak berbulu di bagian dalam. Ketika dikenakan sweater akan terasa lembut dan hangat, namun tidak panas. Item fashion ini cocok dipadukan dengan gaya apapun. Mulai dari gaya casual hingga formal.

Rekomendasi Hoodie Jumper Terbaik

Nah, sekarang kamu sudah tahu kan tentang hoodie jumper. Ingin tambah koleksi hoodie jumper di lemari kamu? Yuk tambahkan hoodie jumper dari Twin Digital. Kamu bisa custom desain, gambar, atau teks yang kamu sukai untuk ditambahkan ke bagian depan hoodie kamu loh. Untuk pesan produk fashion yang menarik ini klik di sini!

Temukan Twin Digital di:

Situs Web: twindigital.id Situs Blog : twindigital.co.id Facebook. : twindigital.id Instagram: twindigital.id Tiktok: twindigital.id Shopee: twindigitalprinting dan twin_creative Tokopedia: twin digital dan digital printing indonesia
submitted by twindigital to u/twindigital [link] [comments]


2024.04.24 13:06 PerspectiveNext5631 Your account cant be shown to non followers, becouse my post broke the drugs guidelines.

Your account cant be shown to non followers, becouse my post broke the drugs guidelines.
I dont know why but out of nowhere all of my martial arts and cosplay post, that has never broke the guideline before suddenly broke their drugs and alcohol guideline, and even if i delete said post out of nowhere another old post also got restricted for containg drugs and etc, how do i deal with this is there like a new banned words on Instagram, just like how the word gun or firearm are banned.
submitted by PerspectiveNext5631 to Instagram [link] [comments]


2024.04.07 22:33 Buwanranto218 Avatar

Dalam komputasi, sebuah avatar atau dikenal juga gambar profil (Inggris: avatar, userpic) adalah representasi grafis dari pengguna atau karakter atau persona pengguna. Ini dapat mengambil bentuk dua dimensi sebagai ikon) di forum Internet dan komunitas online lainnya[1]#citenote-1)[[2]](https://id.wikipedia.org/wiki/Avatar(komputasi)#citenote-2) atau bentuk tiga dimensi,[[3]](https://id.wikipedia.org/wiki/Avatar(komputasi)#citenote-3) seperti dalam permainan atau dunia virtual. Gambar avatar juga disebut sebagai "picons" (personal icons)[[4]](https://id.wikipedia.org/wiki/Avatar(komputasi)#citenote-4) di masa lalu, meskipun sekarang penggunaan istilah ini tidak umum. Avatar juga dapat merujuk ke konstruksi teks yang ditemukan pada sistem awal seperti MUD.[[5]](https://id.wikipedia.org/wiki/Avatar(komputasi)#citenote-5) Istilah "avatar" juga bisa merujuk pada kepribadian yang terkait dengan nama layar&action=edit&redlink=1), atau pegangan, pengguna Internet.[[6]](https://id.wikipedia.org/wiki/Avatar(komputasi)#cite_note-6)
Munculnya platform media sosial seperti Facebook di mana pengguna biasanya tidak anonim menyebabkan meluasnya penggunaan gambar profil yang menampilkan foto diri Anda di platform tersebut,[7]#citenote-BestProfilePicture-7)[[8]](https://id.wikipedia.org/wiki/Avatar(komputasi)#cite_note-8) terkadang dengan filter.[#cite_note-Rainbow-9)
submitted by Buwanranto218 to u/Buwanranto218 [link] [comments]


2024.04.07 19:21 awang124 tips untuk public speaking

Berikut adalah beberapa tips untuk public speaking yang bisa membantu Anda tampil lebih percaya diri dan efektif di depan publik:
  1. Persiapkan Materi Anda dengan Bai: Ketika Anda memberikan pidato atau presentasi, pastikan Anda mempersiapkan materi Anda dengan baik. Ketahui topik yang akan Anda bicarakan, susunlah poin-poin utama, dan siapkan contoh atau ilustrasi yang mendukung.

  1. Latihan Berulang-ulang: Latihan adalah kunci untuk menjadi lebih percaya diri saat berbicara di depan umum. Latihlah presentasi Anda secara berulang-ulang, baik secara verbal maupun mental. Cobalah berlatih di depan cermin atau dengan merekam diri sendiri untuk menilai ekspresi tubuh dan intonasi suara Anda.

  1. Ketahui Audiens Anda: Usahakan untuk memahami siapa audiens Anda dan apa yang mereka harapkan dari presentasi Anda. Penyesuaian konten dan gaya berbicara Anda dengan audiens dapat membuat Anda lebih terhubung dan efektif dalam menyampaikan pesan.

  1. Gunakan Bahasa Tubuh yang Positif: Bahasa tubuh Anda dapat memengaruhi cara Anda disampaikan dan diterima oleh audiens. Usahakan untuk menggunakan gerakan tubuh yang mendukung dan menunjukkan kepercayaan diri, seperti postur tubuh yang tegak, kontak mata, dan senyum.

  1. Berbicara dengan Jelas dan Tenang: Cobalah untuk berbicara dengan jelas dan tenang. Kendalikan laju bicara Anda, hindari mengumbar kata-kata, dan beri penekanan pada kata-kata kunci. Juga, jangan takut untuk menggunakan jeda yang sesuai untuk memberikan penekanan dan membuat audiens mengikuti.

  1. Gunakan Visual Aids dengan Bijak: Jika Anda menggunakan visual aids seperti slide PowerPoint, pastikan mereka mendukung presentasi Anda tanpa mengalihkan perhatian dari Anda sebagai pembicara. Gunakan gambar, grafik, atau diagram dengan sedikit teks dan pastikan mereka relevan dengan pesan Anda.

  1. Jangan Takut dengan Keterlibatan Audiens: Membuat keterlibatan dengan audiens dapat membuat presentasi Anda lebih menarik dan interaktif. Ajukan pertanyaan, undang tanggapan, atau bahkan lakukan aktivitas pendukung yang melibatkan audiens.

  1. Menerima Umpan Balik: Setelah Anda selesai, minta umpan balik dari audiens atau rekan sejawat. Hal ini dapat membantu Anda memperbaiki presentasi Anda di masa depan dan menumbuhkan keterampilan public speaking Anda.
submitted by awang124 to u/awang124 [link] [comments]


2024.01.27 14:11 scott_gaming1 Streak 58

Nenek saya berusia delapan puluh tujuh tahun hari ini! Untuk merayakan, semua anak dan cucu dia pergi ke rumah makan dan beraya di rumah dia sesudahnya. Di rumah makan saya makan telur goreng, dan ayah saya makan muesli. Ketika di rumah dia, bapak saya dan saya mencoba memperbaiki televisinya, karena itu berhenti berfungsi beberapa minggu yang lalu. Televisinya bermasalah karena ketika kakek saya ingin menonton televisi dengan teks bawah pada film, sayangnya teksnya dalam bahasa Cina! Untungnya, masalah diatasi dengan mudah. Kami mengubah satu pengaturan saja dan teksnya kembali bahasa Inggris. Sebelum perayaannya akhir, semua kerabat kelaurga menyanyi "Selamat Hari Ulang Tahun", makan kue, dan memberikan neneknya hadiah. Saya senang bertemu dengan sepupu-sepupu saya yang saya tidak bertemu dengan selama waktu lama.
submitted by scott_gaming1 to writestreakindonesian [link] [comments]


2024.01.02 21:15 Ur_local_fish U smooth liar...

U smooth liar... submitted by Ur_local_fish to JanitorAI_Official [link] [comments]


2023.12.16 05:40 w1rya Rekomendasi Review Barang Elektronik Rumah

Seperti yang ada di judul, mau minta rekomendasi dari komodos, kalau beli barang elektronik rumah (seperti kulkas, AC, mesin cuci, dll) bagusnya lihat review di mana ya? Format kontennya bebas, boleh teks boleh video. Bahasa juga boleh Indo, boleh Inggris. Thanks
submitted by w1rya to indonesia [link] [comments]


2023.11.12 04:12 SparklesMcSpeedstar Rekomendasi psikiater/psikolog yg bahasa Inggris?

Mau minta rekomendasi psikiatepsikolog yg bisa bahasa inggris? Soalnya aku merasa lebih dapat mengekspresikan diri dalam bahasa Inggris... bhs Indonesianya kaku nggak karuan...
submitted by SparklesMcSpeedstar to indonesia [link] [comments]


2023.11.11 03:05 europeanplan Looking for Volunteers - Indonesian Course, Inspired by Michel Thomas/Paul Nobel/Language Transfer

Edit: We've had 2 persons apply for the narration position. If you'd still like to help with the course notes or associated script, however, you would be a big help! (Suntingan: Kami telah memiliki 2 orang yang melamar posisi narasi. Namun, jika Anda masih ingin membantu dengan catatan kursus atau skrip terkait, Anda akan sangat membantu!)
Hello all! (Gulir ke bawah untuk terjemahan bahasa Indonesia.)
I hope this message finds you well. I wanted to share my passion for languages as a polyglot and aspiring linguist. Recently, I've been delving into the fundamentals of Indonesian and have a goal to develop a conversational course for the language, inspired by the teaching styles of Michel Thomas, Paul Noble, and Language Transfer.
For those unfamiliar with these figures or organizations, they employ a distinctive method of teaching through audio lessons. While their approach is somewhat idealistic, they believe that anyone can achieve proficiency in a new language relatively quickly through their courses and immersion.
I'm not seeking criticism here, as opinions on these methodologies vary. Success depends on the individual's focus, motivation, and participation. Many of my friends and I have found success with these teaching methods, and I believe they can be incredibly effective when the right person discovers them.
I'm currently leading a project called Forge Fluent, which aims to reinvent Michel Thomas' original efforts at no cost. Similar to the motivations of Language Transfer, Forge Fluent aims to be more accessible to the general public—open to anyone who wants to participate. It's essential to note that our goal is not to overshadow the work of Language Transfer and its community. Forge Fluent is focusing on languages not covered by Language Transfer, conducting our own research with our own resources. We reached out to the owner of Language Transfer, but they politely declined to collaborate with us.
I have almost completed the research required to formulate a conversational Indonesian course, which the notes for it can be found here. (If you notice any inaccuracies or would like to add to it, please, feel free to.) However, I face a challenge—I need someone to narrate it and potentially participate in the course. It would also be a great privilege to have someone review the notes and confirm that all the material is valid and in accordance with the rules of the language.
Unfortunately, I am unable to do this for several reasons. Primarily, I am not a native Indonesian speaker, and I also have a speech disorder that hinders me from making crucial pronunciations accurately. My goal is for this course to genuinely teach people and provide correct information.
I am looking for individuals who may not necessarily have extensive experience but meet the following criteria:
There is currently no specific deadline or schedule, and I aim to be as flexible as possible. Please note that this is a volunteer opportunity, but if any profit is generated in the future, I can assure those participating will receive some form of payment.
Thank you for taking the time to read this! If you have any questions, please feel free to ask.
--
Saya harap pesan ini menemui Anda dalam keadaan baik. Saya ingin berbagi minat saya terhadap bahasa sebagai seorang poliglot dan calon ahli bahasa. Baru-baru ini, saya tenggelam dalam dasar-dasar Bahasa Indonesia dan memiliki tujuan untuk mengembangkan kursus percakapan untuk bahasa ini, terinspirasi oleh gaya pengajaran Michel Thomas, Paul Noble, dan Language Transfer.
Bagi mereka yang tidak akrab dengan figur atau organisasi ini, mereka menggunakan metode pengajaran yang khas melalui pelajaran audio. Meskipun pendekatannya agak idealis, mereka percaya bahwa siapa pun dapat mencapai keahlian dalam bahasa baru dengan relatif cepat melalui kursus dan imersi mereka.
Saya tidak mencari kritik di sini, karena pendapat tentang metodologi ini bervariasi. Keberhasilan bergantung pada fokus, motivasi, dan partisipasi individu. Banyak teman saya dan saya telah meraih kesuksesan dengan metode pengajaran ini, dan saya percaya bahwa metode ini dapat sangat efektif ketika orang yang tepat menemukannya.
Saat ini, saya memimpin proyek bernama Forge Fluent, yang bertujuan untuk menghidupkan kembali upaya asli Michel Thomas tanpa biaya. Sejalan dengan motivasi Language Transfer, Forge Fluent bertujuan menjadi lebih mudah diakses oleh masyarakat umum—terbuka bagi siapa saja yang ingin berpartisipasi. Penting untuk dicatat bahwa tujuan kami bukan untuk mengungguli karya Language Transfer dan komunitasnya. Forge Fluent fokus pada bahasa-bahasa yang belum dicakup oleh Language Transfer, melakukan penelitian kami sendiri dengan sumber daya kami sendiri. Kami telah menghubungi pemilik Language Transfer, tetapi mereka dengan sopan menolak untuk berkolaborasi dengan kami.
Saya hampir menyelesaikan penelitian yang diperlukan untuk merumuskan kursus percakapan Bahasa Indonesia, yang catatannya dapat ditemukan di sini. (Jika Anda melihat ada ketidakakuratan atau ingin menambahkannya, silakan.) Namun, saya menghadapi tantangan—saya membutuhkan seseorang untuk menceritakannya dan mungkin berpartisipasi dalam kursus ini. Juga akan menjadi suatu kehormatan besar jika ada yang bisa meninjau catatan dan mengkonfirmasi bahwa semua materi valid dan sesuai dengan aturan bahasa.
Sayangnya, saya tidak dapat melakukannya karena beberapa alasan. Terutama, saya bukan penutur asli Bahasa Indonesia, dan saya juga memiliki gangguan berbicara yang menghambat saya membuat pengucapan yang penting dengan akurat. Tujuan saya adalah agar kursus ini benar-benar mengajarkan orang dan menyediakan informasi yang benar.
Saya mencari individu yang mungkin tidak memiliki pengalaman yang luas tetapi memenuhi kriteria berikut:
Saat ini belum ada batas waktu atau jadwal tertentu, dan saya bertujuan untuk sefleksibel mungkin. Harap dicatat bahwa ini adalah kesempatan sukarela, tetapi jika ada keuntungan yang dihasilkan di masa depan, saya dapat menjamin bahwa mereka yang berpartisipasi akan menerima beberapa bentuk pembayaran.
Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca ini! Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan bertanya dengan bebas.
submitted by europeanplan to indonesian [link] [comments]


2023.07.31 06:16 orangpelupa nyebut wibu itu offensive ngga sih? mau buka rental VR, dan rencananya mau bikin grouping games yang menarik buat berbagai orang, termasuk untuk wibu.

misalnya macam hop step sing vr, terus hatsune miku vr concert, ada juga kizuna ai vr gitu, kan kayaknya enjoyable buat wibu.
gw rencana mau grupkan game game macam
biar orang ga bingung juga mau cobain main VR apa.
tapi gw gak terlalu paham, dipakai istilah wibu itu okay, or offensive. kalau dianggap offensive, minta rekomendasi sebaiknya pake istilah apa.
thanks buat segala reply
Edit: thanks for the replies. Gw rename jadi anime. Rasanya lebih pas dan mudah dipahami
Btw bonus question :
Biasanya lebih paham dan suka bahasa inggris atau Jepang? Misal ada game yang ada edisi teks Inggris suara Inggris, dan edisi teks Jepang, suara Jepang.
submitted by orangpelupa to indowibu [link] [comments]


2023.05.24 03:26 Skyreader13 Mencari artikel yang menjelaskan pengalaman penderita ADHD saat dewasa, dalam bahasa Indonesia

Obligatory ini kasusnya di Indonesia (supaya tidak dihapus karena rule 2)
Niatnya sih saya pengen menjelaskan apa yang saya alami/perjuangan saya ke temen yang bahasa Inggrisnya tidak lancar. Sejauh ini sumber informasi saya dari artikel dan video bahasa inggris seperti ini:
Beberapa kali saya search artikel bhs Indonesia soal ADHD (sudah saya tambah kata dewasa) hasilnya tetap kebanyakan membahas ADHD pada anak-anak dan bagaimana menangani anak-anak dengan ADHD. Belum saya temukan artikel bahasa Indonesia yang membahas masalah seperti video yang saya cantumkan di atas.
Jadi kalau ada yang tahu soal artikel yang saya cari, tolong kasih tahu saya.
Sekian dan terimakasih.
submitted by Skyreader13 to indonesia [link] [comments]


2023.05.21 10:42 Secure-food4213 Saran buku untuk meningkatkan kosa kata bahasa indo dong

sesuai judul, saya udh kebanyakan makan media bhs inggris jdi kesel klo mau ngomong bindo tpi kata yg tepat gatau jdinya malah hrus pkek binggris. jdi minta sarannya dong buku bindo yg punya jangkauan kosakata luas. thx
submitted by Secure-food4213 to indonesia [link] [comments]


2023.02.13 16:00 HHHFreshBotRedux The Weekly [Fresh]ness - week of Sunday, February 5, 2023

Sunday, February 5, 2023
Post Link Score User
[FRESH VIDEO] Rx Papi - Bacc Against Da Wall link +46 gurdijak
[FRESH ALBUM] Flee Lord x Abat But Lbag – RammellFlee : The Remixes link +25 BlackMonk7
Tuesday, February 7, 2023
Post Link Score User
[Fresh] slowthai - Feel Good link +640 mrwalrus99
[FRESH] Logic - Paradise II (Feat. Norah Jones) link +418 JK1504
[FRESH EP] Kenny Mason - pr3 link +69 mlbmlbmlbmlbmlb
Wednesday, February 8, 2023
Post Link Score User
[FRESH] Smino - smi myself & i (freestyle) link +476 mlbmlbmlbmlbmlb
[FRESH] Flume - Counting Sheep (V2) [2018 Export Wav] feat. Injury Reserve link +296 HellHound007
[FRESH] Babyface Ray & 42 Dugg - Ron Artest link +160 pk4171
[FRESH ALBUM] Kevin Gates - THE LUCA BRASI STORY (A DECADE OF B RASI) link +145 pontus3345
[FRESH] Bakar - Good News link +66 tiren_
[FRESH ALBUM] Hi-Tek – Panorama Apartments (1994 MPC 60ii) link +47 BlackMonk7
[FRESH EP] Smokepurpp - Anti link +42 gurdijak
[FRESH VIDEO] Limp Bizkit - Out of Style link +40 IRANwithit
[FRESH VIDEO] Fly Anakin - Outsidigans Anthem (Music Video) link +27 BlackMonk7
Thursday, February 9, 2023
Post Link Score User
[FRESH] DMC From Run DMC: Me and My Microphone (feat. Chuck D, Ice-T & DJ Jazzy Jeff) link +54 corndogs1001
[FRESH] Connie, Zelooperz - GS1 link +40 firehydragon
[FRESH] Baby Rose - I Won't Tell (feat. Smino) link +29 RafiakaMacakaDirk
[FRESH VIDEO] Icewear Vezzo - No Talking (feat. Peezy & G.T.) link +28 ImRBJ
Friday, February 10, 2023
Post Link Score User
[FRESH] Linkin Park - Lost link +627 alegzandurr
[FRESH VIDEO] Y2K & JPEGMAFIA - Dirt link +467 gurdijak
[FRESH] Daniel Caesar - Let Me Go link +298 ABagOfPopcorn
[FRESH ALBUM] Kelela - Raven link +246 lazynbroke
[FRESH] Nav - Lately link +225 liamfellows06
[FRESH ALBUM] Liv.e - Girl in the Half Pearl link +161 Burntholesinmyhoodie
[FRESH ALBUM] Lance Skiiiwalker - Audiodidactic link +155 Kallemacd
[FRESH] SAINt JHN - You Laughed At Me link +117 dmndlife
[FRESH] Zacari - Motions (feat. Ab-Soul) link +101 dumbas_account
[Fresh] Jay Worthy x Curren$y - Terry Davis link +97 Akverse47
[FRESH EP] Marlon Craft - SPACE 2 link +90 hewholovestits
[FRESH ALBUM] BigXThaPlug - AMAR link +57 dumbas_account
[FRESH] BONES x GREAF - Situation link +45 dsled
[FRESH ALBUM] Shy Glizzy - Flowers link +44 flyestshit
[FRESH] Big K.R.I.T. - Birthday Season link +41 alegzandurr
[FRESH] Tha God Fahim - Food For Thought (feat. Your Old Droog) link +40 dumbas_account
[FRESH ALBUM] Kash Doll & DJ Drama - Back on Dexter: A Gangsta Grillz Mixtape link +35 Kallemacd
[FRESH ALBUM] Fendi P x Cheeze Beatz - LS3 link +31 townsendjr
[FRESH] G Perico & DJ Drama - Action link +28 dumbas_account
[FRESH VIDEO] Zulu - We're More Than This link +28 Cheddahz
[FRESH ALBUM] Willie The Kid x V-Don - Blue Notes 2 link +25 BlackMonk7
Saturday, February 11, 2023
Post Link Score User
[FRESH ALBUM] Sabrina Claudio - Archives and Lullabies link +55 D_money_57
[FRESH VIDEO] RXKNephew - Sold My Soul 2 The Trap link +46 gurdijak
[Fresh] Denzel Curry - Demon Knight (Babylon) (Hi-DEF Remix) link +35 Akverse47
[FRESH ALBUM] Horseshoe G.A.N.G. – DEME LOVEWIN KENNY (Album Stream) link +30 BlackMonk7
[FRESH ALBUM] BigXthaPlug - Amar link +29 eyeceyu
This post was generated by a bot
Subscribe to roundups: [Daily] [Weekly] [Unsubscribe]
[Site] [Info/Source] [Feedback]
submitted by HHHFreshBotRedux to HHHFreshBotRedux [link] [comments]


2023.02.07 06:26 RudolfFarr Lengkapilah Kutipan Teks Pidato Rumpang Tersebut

submitted by RudolfFarr to u/RudolfFarr [link] [comments]


2023.02.07 06:21 RudolfFarr Lengkapilah Kutipan Teks Pidato Rumpang Tersebut - Info Aktual

submitted by RudolfFarr to u/RudolfFarr [link] [comments]


2023.01.26 02:54 gordorioaquinno Need a little help with my Indonesian article

Hallo semua. Thanks in advance sbelumnya.
ETA: Contohnya gue edit karena pada bingung sama maksud pertanyaan gue.
Jadi gue lagi punya tugas nulis artikel bisnis dalam Bahasa Indonesia, dan sedikit banyak ada beberapa istilah dalam Bahasa Inggris yang digunakan, karena beberapa kata ini ga ada padanannya dalam Bhs Indonesia. Jadi hampir semua istilah dalam bahasa aslinya yang dipakai.
Pertanyaan gue, kalau kita makai istilah dalam Bahasa Inggris dalam tulisan Berbahasa Indonesia, apakah aturan singulajamaknya tetap berlaku? Atau kita tetap pakai bentuk singularnya saja?
Contoh:
Mana yg benar:
Teman-teman saya bekerja sebagai frontliner siang dan malam
atau
Teman-teman saya bekerja sebagai frontliners siang dan malam
Makasih banyak yaaa ...
submitted by gordorioaquinno to indonesia [link] [comments]


2023.01.25 20:57 LilacCoin New BOC actor New Chunnawan uses homophobic slur in IG caption, apologizes

New BOC actor New Chunnawan uses homophobic slur in IG caption, apologizes submitted by LilacCoin to ThaiBL [link] [comments]


2023.01.11 02:25 dessskris Rekomendasi utk turis di Jakarta?

Apa aja sih yg kalian rekomen utk turis di Jakarta sekitar 2 hari?
Perasaan yg kepikiran cuma ke mall 😅
Liat2 di trip advisor lumayan banyak yg rekomen Museum Fatahillah (Jakarta History Museum) atau Museum Nasional Indonesia. Yang kayaknya gw juga belom pernah ke sana atau mungkin pernahnya dulu pas SD 😂 Apa ada yg pernah ke sana? Kalian lebih rekomen yg mana? N apa info2nya yg di dlm museum ada terjemahan ke bhs inggris?
Selain museum jg banyak yg bilang monas atau kota tua, tp perasaan monas liat aja cukup dan gw kurang ngerti ke kota tua ke mananya. Apa bisa jalan kaki utk liat2?
Last but not least, ada rekomen bar yg bagus di Jkt? Macam rooftop bar gt kalo ada hehe
Makasiiih 🙏🏼
submitted by dessskris to indonesia [link] [comments]


2022.11.20 15:23 SureSite5158 QUESTISM 61 SPOILER (connected to Lookism)

submitted by SureSite5158 to lookismcomic [link] [comments]


2022.11.15 23:07 circs-99 rant about life rn

Hi semuanya. Pertama kali post disini sorry kalo agak panjang.
Gue 23thn saat ini kuliah di luar negri tp bukan pake bhs inggris. dan sekarang gue menyesal kuliah disini dan memutuskan untuk drop out. Nyesel karena gue failed 3 kali. sebelumnya gue gap year 1 tahun utk ambil kelas bahasa trs baru masuk kuliah tahun depannya.
Awalnya gue milih jalan ini karena gue mau keluar dari lingkungan rumah gue, gue gatahan sama sikap bokap gue terutama yg terlalu keras, egois dan gapernah mau salah. Karena kalau kuliah di english speaking country lebih mahal biayanya jadi gue milih di salah satu negara eropa.
Setahun gue sekolah disana (thn 2018-2019) gue fail, disini sistemnya kalau fail nilai ga mencapai rata2 harus ngulang setahun. Trs tahun 2019 gue pulang ke indo, gue buka hasil nilainya di indo dan tau fail gue nangis2 minta mau balik aja kuliah di indo, tp sama bokap gue ga dibolehin jd mau gamau pasrah gue lanjutin kuliah itu. Terus tahun ajaran 2019-2020 karena covid kelas online dan gue lulus untuk tahun pertamanya. Lalu lanjut 2020-2021 memasuki smt 3 and smt 4 gue gagal lagi trs nangis lagi gue ke bokap gue tp dia tetep nyuruh gue untuk lanjutin lagi dia bilang dia bakal nungguin gue sampe lulus. Yaudah gue lanjutin lagi dengan pelajaran yg sama tapi sistemnya kurikulum di univ gue tbtb berubah, intinya agak di persulit untuk mendapatkan nilai rata2nya. daaaan gue ngulang lagi yang hasil 2021-2022.
sekarang gue udah di titik gue gamau ngulang lagi pelajaran yg sama dan gue nekat gamasuk kelasnya samassekali gue merasa lost disini dan ga berkembang jadinya. temen int'l jg ga banyak, banyakkan org indo, org tua gue belom tau hal ini. skrg alternatif gue lagi cari kuliah online (tp ga di indonesia) yg bisa transfer credits atau sks untuk ngelanjutin kuliah lagi.
yg gue syukurin dari diri gue sendiri gue masih ada niatan untuk lanjut kuliah, tp gue menyesal dengan pilihan awal gue kuliah di negara ini. gue jg merasa menyesal gue kuliah jauh-jauh dan ngelewatin banyak bgt moment dengan keluarga gue. salah satunya bokap gue. harusnya gue tau karakter dia memang seperti itu dan gue yg harusnya menerima karena gue tau gue gabisa ngerubah sifat dan karakter dia. selama ini hidup gue disini gue di biayain dari dia dan gue jg ngga part time disini.
udh sempet coba konsultasi psikolog online lewat telfon tp menurut gue jawabannya terlalu template bgt advice2nya dan menurut gue ga membantu. ya mungkin jg ga nemu yang cocok aja psikolognya.
dan dalam seminggu lg visa gue abis dari negara ini dan gue pulang diem2 gatau stay dimana tp intinya gue sambil mikir kedepannya, plannya gue mau gimana.
jujur minder iya gue umur segini blm lulus2 dan bisa di bilang baru bisa lulus s1 umur 25/26, belum punya penghasilan tetap.
sekian.. lega bgt rasanya ngetik disini gue sambil nangis td soalnya pas ngetik
submitted by circs-99 to indonesia [link] [comments]


2022.09.21 19:50 Calm-Argument Link Pidato Bahasa Inggris Berbakti Kepada Orang Tua – Info Aktual

Link Pidato Bahasa Inggris Berbakti Kepada Orang Tua – Info Aktual submitted by Calm-Argument to News_Bugs [link] [comments]


2022.08.16 02:04 Odd_Lychee_308 Carrier is over

minta masukkan dari teman2 semua, secara karir di tempat kerja udah over, emang salah satu faktornya dari gw juga. Resign bukan solusi dari segi umur udah sulit juga. Jadi yang gw lakuin, di waktu spare di kantor yang lumayan berlimpah (aka gabut) mulai bikin persiapan buat pensiun entar, gw sekarang lebih seriusin hoby baru gw (belajar gitar) dengan cara ikut kursus, baca2 teori musik,selain itu juga gw ngincer jadi penterjemah bhs inggris, belajar investasi dikit2 udah di stockbit. Jadi pointnya karena di kantor gw udah prediksi gimana nasib gw, jadi gw lakuin hal2 aja yang di luar kerjaan entar buat persiapan ke depan. Menurut teman2 gimana "strategi" gw ini
Terima kasih buat masukkannya
edit typo maaf salah ketik teman2 maksudnya carier , makasih koreksinya mak
submitted by Odd_Lychee_308 to indonesia [link] [comments]


http://activeproperty.pl/