Kelantit adik basah

[MEGALIST] SG Concerts Gigs Raves - Till Vesak Day (10 - 23 May 2024)

2024.05.09 20:17 redditduk [MEGALIST] SG Concerts Gigs Raves - Till Vesak Day (10 - 23 May 2024)

Update 12 May: Added events till Thurs atm.

10 May, Fri

Esplanade- PESTA RAYA Malay Festival Weekend

 

Event Nights & Parties 10

 

Dance Club Guest Performers 10

 

Other Arts Events

 

Sat, 11 May

 
 

Esplanade Pesta Raya Festival 11

 

Events & Parties 11

 

Club Guest Performers 11

 

12 May, Sun - Mother's Day

Esplanade - Pesta Raya Malay Festival Last

 
 

13 May, Mon

 

14 May, Tue

 

15 May, Wed

 

16 May, Thu

 
I am on telegram: search sg music chat or visit t.me/sgmusicchat
submitted by redditduk to singaporemusicchat [link] [comments]


2024.02.07 02:37 Large-Lavishness4754 Keluarga besar terlalu mencampuri peninggalan almarhum ayah

Izin ya bang, saya mau curhat dan lihat apa tanggapan abg-abg sekalian..

Jadi ibu dan ayah saya itukan udah pisah dari kami kelas 1 SD, setelah ibu dan ayah saya pisah itu kami selalu dapat perlakuan gak enak dari keluarga pihak ayah, dikacangin lah, kayak gk dianggap lah, kalau ngomong sinis gitulah (padahal kami masih anak-anak). Mungkin alasan mereka seperti itu karena mereka benci dan gak suka liat ibu yang milih pisah dengan ayah saya setelah 10 tahun menikah. Sedih kali lah pokoknya, saya dan kakak saya gak pernah dianggap kalau datang kerumah keluarga besar ayah, mereka bilang sama ibu saya kalau kami ditangan ibu gak bakal jadi orang (gak bakal sukses), mereka dari dulu sering cemooh ibu saya karena ibu saya cantik dan berani ngomong, fyi mereka ini gak suka kalau diantara mereka ada orang yang berani ngomong, mereka maunya orang orang disekitar itu nurutin terus apa yang mereka bilang, gak boleh maju maju kali melangkahin mereka, sampai ibu udah pisah pun mereka masih terus cemooh ibu, mereka gak pernah bantu kami masalah finansial, pas kami kesusahan bayar uang sekolah mereka juga gaada yang bergeming untuk bantuin.

Jadi kan tanggal 1 januari kemarin ayah saya meninggal karena penyakit jantung dirumah sakit bang, jadi ceritanya, ayah kan masuk IGD sore sekitaran jam 5 gitu, setelah melalui pertimbangan dokternya, ayah saya dimasukkan lah kan ke ICU karena kondisinya makin parah dan memerlukan ventilator, disini keluarga ayah cuma 1 orang yang mau nemenin ayah sampai masuk ICU, saudara saudaranya yang lain sampe dimarah marahin sama om kami yang nemenin ayah bahwasanya adik kalian ini udah gawat ini, kalian malah gak mau liat dia. Akhirnya karena mereka dimarah-marahin gitu baru lah datang mereka, dan takdir tuhan.. ayah meninggal jam 1 malam.

Setelah 3 minggu berlalu, almarhum ayah kan meninggal ninggalin saya, kakak saya, adik laki laki saya 2 orang, dan ibu tiri saya. jadi kan kami perlu biaya kan.., uang semester saya, uang untuk kakak saya lanjut kuliah, kebutuhan kebutuhan ibu tiri saya dan adik saya 2 orang itu. Sebagai anak laki-laki yang paling besar inisiatif lah kan saya bang untuk ngangkat topik pembicaraan masalah peninggalan ayah itu mau di bagaimanakan, eh malah saya dibilang kecepatan, tanah kuburan ayah mu masih basah lah, dibilang saya gaada etika lah, dibilang saya masih anak-anak lah, dibilang saya kemajuan kali lah. Saya mikir "Lah, sebenarnya juga ini kan hak kami, bilang sama lu pada juga ngapai dah", cuma karena saya masih menghargai mereka sebagai keluarga daripada ayah maka saya bilang lah sama mereka, cuma mereka mandang kami sinis.

Padahal dari pertama topik itu saya angkat sudah tekankan berulang ulang bahwasnya kami butuh biaya, uang semester saya, uang kuliah kakak saya yang mau daftar di UT januari ini kalau gk dibayar dia harus ulang lagi tahun depan, kebutuhan ibu tiri saya dan adik-adik saya. Itupun saya dibilang gak punya etika, apa mereka gk ngerti bahwasanya kami juga butuh biaya, iya kalau mereka ada nolong biaya kami, msalahnya mereka bantu pun gaada, seolah olah peninggalan ayah itu mereka semua yang ngatur, mereka beranggapan bahwasanya kami sibuk kali mau jual peninggalan ayah itu biar bagi bagi uangnya terus foya foya, padahal kami sikitpun gak kayak gitu, malahan mereka yang kaya gitu, hidupnya hedonis, mobil ganti ganti terus, lah kami ?, makan pun ind*mie sama telor, biaya kehidupan semua pas-pasan, malah mereka yang beranggapan kami yang kayak gitu.

Sempat pas ayah saya meninggal itu, saya dan kakak saya dikasi uang 300 ribu, terus anehnya mereka chat ibu tiri saya dengan narasi "Coba tanya orang itu, ada gak orang itu nerima uang sekian, jujur gk orang itu "JUJUR GAK ORANG ITU".. lahhh, emangnya kami penipu ? sedikitpun gak pernah kami tipui mereka, apalagi orang tua kami, malahan mereka yang gaada transparansinya sama kami, pas ayah meninggal itu ada proyek ayah yang uangnya belum diterima sama beliau senilai 24 juta, mereka terima, dan mereka gaada sedikitpun kasitau sama kami perihal penerimaan uang itu, dan paling ta* nya itu ternyata uang 300 ribu itu mereka ambil dari uang ayah saya yang 24 juta itu, WTH ????,, uangnya uang ayah saya, perlu mereka melontarkan narasi "JUJUR GAK ORANG ITU?" sama kami ???, kalau uang mereka ya gak masalah, ini uang ayah saya juga nya yang dikasi sama mereka.

Terus terakhir ini masalah saya mau jual mobil ayah saya, mereka dengan angkuhnya bilang gak izin kalau mobil ini dijual uangnya langsung dibagi bagikan dengan nada marah dan angkuh, ya saya bilang lah "Kami jugak tau lah om, kami ngerti, pasti uang jual mobil itu kami bayar kan dulu utang papa, untuk uang 40 harian papa, dll", terus marah marah lagi dia tahapa hapa dibilangnya, terakhir dalam hati saya "Udah lah mampus kelen lah situ, kelen atur lah semua peninggalan ayah itu, kami tinggal terima bersih aja nanti, peninggalan-peninggalan ayah awak, yang ngatur orang" Aneh memang keluarga kek gini, inisiatif dibilang kemajuan, mau mereka itu kami diam aja kek patung terus orang itu yang bebas leluasa ngatur semua, aneh kali memang, gk ngerti nengoknya.
submitted by Large-Lavishness4754 to indonesia [link] [comments]


2022.09.19 11:34 alialharasy White list BEBAS KORUPSI

Hallo Komodo, kita sudah mahfum dan hapal betul bahwa praktik korupsi di Indonesia sudah di tingkat kronis dan merajalela di semua lini. Praktek korupsi kerap ditemukan dalam hal urus perizinan pembuatan SIM, tilang menilang di jalan, seleksi masuk sekolah tinggi, seleksi masuk PTN, urus perizinan usaha, urus izin pendirian bangunan di wilayah bisnis dan hotel, urus perkara di pengadilan, sunat uang bantuan rakyat miskin, pengadaan tender projek dan barang di pemerintah, urus izin pembukaan lahan untuk pertambangan dan perkebunan, timbang berat alat angkut barang, pungli izin keluar masuk kargo di pelabuhan, bahkan sampai rebutan kursi di bangku sekolah dasar pun tak luput dari kasus korupsi.
Anyway, klo mikirin potensi hal-hal yang bisa dikorupsikan, pasti gak akan ada habisnya. Karena oknum pelaku korupsi pasti akan selalu ada di semua lini birokrasi dan pelayanan umum lainnya. Selama ada kesempatan dan gak ada pengawasan, bakalan rentan jadi lahan basah untuk korupsi.
Kontra dari hal di atas, hal apa di Indonesia yang masih relatif bebas dari praktek korupsi? Mungkin komodo punya cerita dan referensi yang bisa dibagikan ke kita semua, supaya kita bisa tahu bahwa di bidang tersebut, gak ada tradisi untuk korupsi.
I'll start with mine: 1. Pembuatan passport itu bebas korupsi. Cukup baca syarat dan berkas yang diperlukan di website dinas imigrasi setempat. Ikuti petunjuk dan aturan yang ditetapkan. Proses sekitar 2 minggu langsung jadi. No korupsi, no pungli. 2. Ganti KK dan urus pembaharuan KTP di dukcapil di kelurahan/kecamatan. Proses mudah, info jelas, tapi minus kejelasan lama proses pengajuan sampai selesai, sangat bergantung dari ketersediaan blanko E-KTP. Tapi overall, bebas korupsi bebas pungli. 3. Urus akta kematian di kelurahan setempat. Bisa urus sendiri, pasti jadi, tanpa pungli tanpa korupsi. 4. Urus pembaharuan surat tanah di badan pertanahan setempat. Bukan ane yang urus sih, tapi adik. Bulak balik beberapa kali, proses sekitar 1 tahunan. Prosesnya berjenjang dan tahapannya banyak. Tarif jelas sesuai aturan dan langsung masuk ke kas negara. Pengurusan emang ribet, tapi well, relatif bebas pungli atau biaya tak terduga lainnya, plus gak ada tekanan untuk bayar sogokan atau korupsi lainnya.
How about your WHITE LIST story?
submitted by alialharasy to indonesia [link] [comments]


2020.07.15 06:16 irfanburningowl FAQ Nikah Muda

ADA UPDATE FAQ SEARCH: UPDATE001

HONORABLE MENTIONS:

Disclaimer:
KATEGORI A: GENERAL
Q: Apa sih Nikah Muda itu?
A: Nikah muda persepsinya sesuai umur, padahal sebenarnya bukan. Nikah muda itu adalah ketika seseorang menikah ketika mereka belum matang secara fisik, mental, psikologi, uang, keputusan hidup, soft skills, komunikasi dan gambaran masa depan.
Q: Boleh nggak sih nikah muda?
A: Boleh, tapi pertimbangkan dulu siap-nggaknya di atas tadi. Kalau sudah berhasil mempersiapkan segalanya, itu baru namanya nikah beneran, bukan nikah muda lagi. Targetmu ke situ.
Q: Apakah nikah muda itu baik?
A: TIDAK BAIK. Mau apapun alasannya, nikah muda nggak pernah baik. Satu, mempersiapkan fisik, mental dkk itu butuh waktu lama. Kalau belum pernah mempersiapkan itu dari kecil, atau at least belajar dulu sampai bisa paham konsep2nya, artinya belum siap. Ini baru buat dirimu sendiri, belum buat pasanganmu. Tapi at least ya, salah satu dari kalian harus sudah paham dan bisa.
Q: Nikah muda itu rasanya kaya gimana?
A: Kalau belum pernah, jangan kebanyakan mikir rasanya gimana. Fokus kepada meningkatkan dirimu sendiri saja. Sampaikan sentimen yang sama kepada pasanganmu. Samakan tujuan, kesiapan, tabungan dan lain2. Jangan kemakan orang2 yang bilang NIKAH MUDA ITU ENACC LHO atau WAH MASIH KECIL PASTI RAPET. Itu semua bullshit. Kita nggak pernah tau keadaan keluarga lain kaya apa secara faktual. Sekali lagi, fokus sama dirimu sendiri dulu.
Q: Kalau mau siap2, tapi belum pernah nyoba, enaknya mulai dari mana?
A: Mulai dari merenung dulu. Dari masalah uang, fisik, mental, psikologi, komunikasi dan gambaran masa depan, mana saja yang kira2 sudah kamu punya dan mana yang belum. Bidang yang bisa dicicil di sini adalah uang dan komunikasi, sisanya lebih baik fokus. Pertama2 fokus dulu sama hal2 yang sudah kamu punya, pertajam kesiapanmu di situ dulu baru pindah ke bidang yang lain.
Q: Kalau cuma siap fisik, mental dan uang, apakah sudah cukup untuk modal nikah?
A: Justru minimalnya bukan fisik dan uang, tapi mental dan komunikasi. Uang bisa dicari, fisik bisa kompensasi, tapi kamu akan hidup terus sama pasanganmu maka perbagus cara kalian berkomunikasi, kurangi marah karena hal2 sepele, beritahu cara kalian marah dan cara masing2 meredam amarah. Misalnya, ada orang yang marah harus meledak dan langsung reda; ada orang yang harus diem dulu beberapa saat baru berangsu2 reda. Jangan sampai kalau pas lagi proses meredam amarah malah dikompor2in.
Q: Contoh indikator berhasil dalam hal psikologi itu seperti apa?
A: (PANJANG) Indikatornya dimulai dari komunikasi dulu. Fokus komunikasi adalah kejujuran, tapi cara tahunya bagaimana? Semua dimulai dari diri sendiri. Ga usah pencitraan, ga usah banyak flexing, biasa aja menghadapi segala hal. Kalau keadaan nyaman dan rileks, orang bisa jujur dengan lebih nyaman juga. Ini butuh waktu tergantung masing2 orang.
Kemudian setelah jujur menjadi sebuah kenyamanan dan hal lumrah, baru masuk ke urusan psikologi. Di bagian ini 11 12 sama persiapan mental, tapi lebih spesifik kepada memahami diri dan kepribadian masing2 dari kalian. Dimulai dari diri sendiri dulu, misalnya "aku ga suka sama orang2 yang pamer" berarti kamu ngaca dulu kamu suka pamer apa nggak; "aku benci motor alay goblok bangsat keparat" berarti ngaca dulu, kalo naik motor udah taat apa belum. Setelah hal2 kecil semacam itu, coba diagnosis mandiri apakah kamu punya semacam syndrome atau masalah psikologis formal (e.g. depresi, bipolar, ADHD, autisme) tapi jangan otomatis menganggap dirimu seperti itu dulu. Itu udah ranah psikolog profesional. Cukup tau aja, kemudian pelajari gejala psikologi tersebut dan persiapkan diri menghadapi kalau memang itu terjadi suatu saat nanti.
Nah ini yang agak susah diukur kalo sama pasangan. Pemahaman diri orang beda2, dan banyakan yang bebal daripada yang berusaha paham diri sendiri. Gapapa2, ini bisa dicicil pelan2 bahkan setelah nikah. Yang harus itu salah satu pasangan harus paham psikologi. Ini juga berkaitan langsung dengan pendiidkan anak, hubungan seks dan hubungan keluarga jangka panjang. Nanti pelan2 analisis hal2 apa yang ngetrigger kalian, dan cari tahu cara mengatasinya bareng2. Ya, bareng2, jadikan ini tujuan jangka panjang. Kalau nggak sama2 diomongin dan dilalui, kasian anak dan masa depan kalian.
Q: Terus indikator keputusan hidup bagaimana?
A: Keputusan hidup dan soft skill sebenarnya berkaitan erat. Soft skill dulu ya, jadi macam2nya adalah: naik mobil & motor manual, nukang, masak, basa inggris, belanja di pasar basah, mbengkel kecil2an (at least bisa ganti oli sama jump start pakai aki/kick start motor), jalanan kota, tempat2 makan yang sehat DAN murah (paling susah), kalau butuh apa2 harus nelpon siapa (misalnya tukang ledeng, urusan meninggal, polisi, ambulans, pak RT, bendaraha RT), dan lain2. Soft skill bisa dipelajari kapan saja dan pelan2, jadi ga usah ngoyo belajar semuanya sekaligus.
Nahh hubungannya sama keputusan hidup itu, semakin banyak soft skill kita, semakin mudah kita membuat keputusan hidup. Tiap ada masalah pasti ada derajat prioritasnya. Sesuai dengan soft skill yang kita punya, kita bisa mengutamakan mana dulu masalah yang bisa diselesaikan dan mana yang butuh bantuan orang lain. Dengan begini, hidup akan lebih santai tapi pasti.
Q: Kalau udah berhasil semua, dan asumsi udah siap nikah, bagaimana cara melamar pasangan?
A: Ya jangan tanya saya
Q: Kalau gitu Gambaran Masa Depan itu apa?
A: Gambaran masa depan adalah gabungan dari semua indikator lainnya, yang disatukan menjadi visi dan misi keluarga. Ini sebenarnya optional, tapi sangat penting. Sekarang coba saya minta kalian tanya orang tua kalian, "pak buk visi misi keluarga kita apa sih?". Saya bisa yakin 9 dari 10 keluarga nggak bisa langsung menjawabnya.
Nah visi dan misi keluarga itu penting untuk menetapkan tahapan2 dan jenjang2 apa saja yang perlu dilewati keluarga dalam jangka pende, menengah dan panjang. Ini butuh penjelasan spesifik per keluarga karena nggak ada visi misi yang general.
KATEGORI B: SPESIFIK
Q: Pak pacarku(F) baru lulus SMA, aku(M) udah 28 tahun. Boleh nggak aku menikahinya?
A: coba telpon 110 dulu
Q: Pacar saya(M) udah kebelet nikah pak, tapi dia cuma buruh pabrik sedangkan saya(F) masih mahasiswi. Kami udah pacaran 3 tahun.
A: Selama ini sering berantem ga? Sering kangen2an ga jelas ga? Frekuensi ngomongin nikah kaya gimana, dan apa alesan dia ngajak nikah? Definisi "kebelet" di sini bisa dikategorikan menjadi kebelet nikah apa kebelet ngewe halal. Coba cari tahu dulu.
Q: Teman saya (M & F) menikah muda persis setelah lulus SMA, dan 3 tahun kemudian bercerai. Cowoknya nggak mau kerja dan ceweknya selingkuh sama orang kaya, padahal mereka udah pacaran sejak SMP. Biar nggak kaya gini, saya harus gimana pak?
A: Nah dinamika orang nikah memang berbeda sama waktu pacaran. Pacaran biasanya diisi pencitraan kan, apalagi 2 orang itu ga ada yang kerja jadi sebelum nikah masih bener2 bergantung sama keluarga masing2. Cara mengatasinya gampang, fokus aja dulu sama bidang komunikasi dan mental.
Q(?): Saya iri sama temen pak. Saya(F) udah pacaran 5 tahun lebih tapi mereka baru kenal 3 bulan langsung nikah dan bahagia banget di sosmednya, jalan2, liburan... Sedangkan pacarku disuruh nikah katanya mau fokus kerja dulu.
A: Coba dipikir deh, kamu iri sama jalan2nya, apa sama sosmednya, apa sama nikahnya? Kalo iri jalan2, kamu juga bisa. Iri sama sosmed, semua sosmed itu ajang pencitraan, kalau mau cari bahan iri ga bakal ada habisnya. Kalo iri sama nikahnya, ya perbaiki coba caramu komunikasi sama pacarmu. Daripada bilang "maasss buruan nikahin akuu cepeeet ga kuat ini rahimku selak kering", coba bilangnya begini "mas, sebenarnya yang bikin kamu belum mau nikah apa sih? Kalau fokus kerjaan, ada apa dengan kerjaanmu sampai gabisa disambi nikah? Kan habis nikah bisa lanjut kerjanya. Gimana mas, coba cerita2 sini kendalanya yuk". Dan ada hal yang perlu diperhatikan dalam komunikasi, yaitu kepentingan bersama. Jangan fokus sama iri dengan orang lain, fokus sama apa yang kalian butuhkan aja.
Q: Pak aku(M) naksir sama temenku(F), tapi dia tipe ukti yang luar biasa ukhtinya. Dalam hal kecantikan, kecerdasan, dan pandangan hidup. Tapi aku cuma orang biasa yang nggak level, gimana caranya biar aku bisa nikah sama dia?
A: Dalam hal mencintai, nggak ada namanya level2an. Cinta ya cinta aja, rasakan sensasinya, pahami cintanya seperti apa, utarakan bila perlu. Di sini karena lawanmu ukhti, dah yakin belum dia mau pacaran apa nggak?
Q: Nggak mau pacaran pak, dosa katanya
A: OK, ya kalau begitu langsung bilang aja "mbak, mohon maaf tapi saya serius ingin menimangmu. Boleh saya kenalan pelan2, atau boleh saya bertemu orang tua mbak?"
Q: Lho kok ketemu ortunya pak?
A: Asumsi saya karena tipe ukti gamau pacaran, artinya pakainya sistem taaruf. Di sini kalau kamu beneran dan serius, ya ketemu orang tuanya. Ngobrol sama mereka. Persiapkan diri dengan baik (mental, komunikasi, soft skill, pandangan hidup). Nggak udah pencitraan bilang kamu manajer atau CEO, bilang aja apa adanya. Nanti penilaian selanjutnya bisa saya kasih seelah kamu ketemu ortunya
Q (bbrp minggu kemudian): pak saya sudah ketemu bapaknya. Bapaknya menanggapi dengan kurang bagus, pak. Katanya anaknya lebih baik lulus kuliahnya dulu, dan saya jujur bilang saya cuma ojol dan bapaknya ga suka karena ojol itu riba.
A: Masih mau lanjut apa nyerah? Ngomong apa aja pas ketemu bapaknya? Ibunya ke mana? Pas di rumah, si cewek itu ada di mana?
Q: Lanjut pak. Saya beneran jatuh cinta sama si mbak itu. Ibunya sudah MD sejak lama. Si mbak nggak ada, katanya lagi ngaji di kamar.
A: OK, ngomongin apa lagi?
Q: Bapaknya lebih suka orang kantoran, terus anaknya udah dijodohin dan nunggu jodohnya pulang dari mesir. Saya tanya, dia kenal jodohnya apa enggak, katanya bukan urusan saya. Udah begitu saja pak.
A: OK, well done. Kamu berani sampai di situ berarti kamu memang niat. Jadi ada 2 pilihan. Yang pertama tanya ceweknya langsung tentang calon jodohnya, kemudian kalau memang ceweknya ga kenal/ga setuju, pertahankan keinginanmu menikahinya. Tapi di sini kamu harus belajar urusan riba dan berani ngajak bapaknya debat logika x agama.
Pilihan kedua adalah... jujur aja ya, bapaknya keliatan sangat mengontrol si cewek itu. Menurut saya kalau kamu ngebet menikahinya dan kejadian, ya siap2 aja kalau hidupmu bakal dikontrol sama mertua. Di sisi ini, komunikasimu dnegan si cewek udah harus bagus dan sejalan buat ngelawan kekangan mertua. Ini bisa butuh bertahun2 melihat kondisinya kaya gitu, belum lagi bidang kesiapan yang lain yang belum kamu tau kan.
(spoiler: pada akhirnya dia berhasil dan mereka udah tunangan sekarang)
Q: Pak saya(M) nikah karena dijodohkan sama guru saya. Istri saya sebenarnya saya tahu tapi dulu belum kenal, dia adik kelas saya di SMA. Waktu taaruf juga dia pakai cadar dan nggak pernah berbicara banyak. Setelah menikah saya benar2 kecewa karena toketnya dia sangat rata, pak. Saya suka yang dadanya besar. Kekecewaan saya berpengaruh sama kehidupan seks dan suka marah2 sendiri. Ini gimana terusan, pak?
A: ...ya mau gimana lagi, kamu dari awal ga bilang kalau sukanya jilboob toge. Kaya saya dong, meski tertutup cadar saya tetap bisa lihat.
Q: Pak saya(tua, 36 tahun) suka daun muda tapi kelas2 lulusan mahasiswi jadi nggak perlu panggil polisi. Kira2 masyarakat melihat saya nanti bagaimana ya?
A: Ya ga usah mikirin masyarakat. Lulusan S1 kan udah dewasa, 21 tahunan. Nikah ya nikah aja. Tapi RPnya banyak lho pak, inget meski bapak sudah tua tapi bidang2 kesiapan nikah udah siap semua belum? Terus siap nggak ngajarin calone bapak buat itu semua? Jangan cuma nikahin daun muda biar jadi ratu aja, ajari juga buat ngadepin hidup sama2.
UPDATE001
Q: Pak saya(M) udah pacaran lama, ini mau nikah tapi calon mertua saya kok tidak setuju. Alasannya karena status orang tua saya yang pedagang pasar. Bagaimana cara meyakinkan calon mertua?
A: Kalau hubungannya sama status orang tuamu, yang perlu diyakinkan buan camer tapi calon istrimu. Pertama2 yakinkan bahwa dirimu memang pantas buat dia, mengesampingkan orang tuamu. Kemudian perlahan2 ajak dia buat membujuk orang tuanya bahwa dirimu memang pantas, sekali lagi mengesampingkan status orang tuamu. Terus saja buktikan dirimu, harapannya camer nanti lama2 akan luluh. Ini dengan asumsi kalian sama2 berusaha lho ya, kalau cuma salah satu dari kalian yang berusaha ya percuma.
Q: Pak istri saya kalau marah selalu ngancem2 mau cerai kemudian balik ke rumah orang tuanya beberapa hari, ninggal saya sama anak. Mentang2 saya cuma tukang bangunan, dikira saya bisa asal libur saja, akhirnya anak sering saya bawa ke lokasi dan diasuh mbak resepsionis. Udah berkali2 kejadian dan saya lama2 muak pak. Baiknya bagaiamana?
A: Ini agak rumit karena yang perlu mengupayakan sesuatu di sini bukan hanya bapak, tapi terutama istri bapak. Jadi selain bapak harus berusaha meyakinkan istri, si istri juga harus memperbaiki cara dia marah. Mungkin dia anak manja yang dikit2 selalu lapor ortu kan, berarti ada masalah psikologis (spot on btw). Dia pasti bakal ngeyel kalo disuruh pergi ke psikolog (tepat). Cara terbaik adalah ngajak ngomong saat bedtalk, atau persis setelah momen bahagia misalnya jalan2. Jangan langsung nembak, awali kata2 dengan "say, sebenarnya aku pengen ngomongin tentang caramu marah. Bisa nggak kita omongin sekarang?". Kalau dia menolak, jangan menyerah, bujuk berkali2 kalau perlu. Ingatlah perjuangan kecil ini dilakukan demi masa depan keluarga kalian dan anak2 kalian.
Q: Pak pacar saya[F] hobinya ngegame, padahal saya[M] sendiri padahal nggak terlalu suka. Dia gabisa masak, kamarnya berantakan dan itu mengganggu saya banget karena saya harapannya bisa bisa ngurus rumah...
A: Stop. Sebentar, kamu di sini egois sekali. Maunya pacarmu A B C. Ya saya tahu ngegame berlebihan itu nggak baik, tapi bukan berarti gabisa masak dan kamar berantakan gara2 game kan. Siapa tahu dia ada masalah keluarga, masalah teman atau apalah. Coba kalian komunikasi dulu pelan2. Tanya yang bikin dia addicted sama game itu apa. Jangan langsung nyetop, alihkan perhatiannya dari game pelan2. Kalo dia gabisa masak, ya kamu ajak dia masak bareng2 misalnya. Untuk urusan kamar berantakan, itu bisa dikaitkan dengan depresi kecil atau memang pemalas, intinya komunikasi kalian perlu diperkental dulu.
OK update pertama sampe sini dulu karena harus ngurus rumah sek. Mungkin akan ada update2 lagi ke depannya, nanti tak taruh di DCT. Thank you semua yang sudah mau baca sampai sini
submitted by irfanburningowl to indonesia [link] [comments]


2020.06.05 01:56 onlineterus Cerita Dewasa Adik Kelas yang Baru Masuk Sekolah

Cerita Dewasa Adik Kelas yang Baru Masuk Sekolah

kisahmalam.club
Nama saya James (samaran). Saya seorang mahasiswa di suatu universitas swasta yang cukup terkenal di Bandung. Suatu hari menjelang ujian akhir semester, saya diajak oleh adik kelasku untuk belajar bersama. Aku menerima saja, karena dari dulu semenjak ia masuk ke jurusanku, aku memang sudah ingin jadi pacarnya.
Perawakannya cukup cantik, dengan tubuh yang ramping terawat, dan tentunya kulit yang putih karena ia keturunan Cina. Laura namanya. Begitu Laura mengajakku, tentu saja kujawab, “Mau..” “Jam berapa?” tanyaku. “Jam 3 sore, di rumahku, jangan terlambat soalnya nanti nggak selesai belajarnya”, jawabnya. Wah, kesempatan nih, pikirku. Setahuku, ia tinggal berdua saja dengan pembantunya karena ayah dan ibunya yang sibuk mencari nafkah di luar pulau Jawa. Pulang kuliah, aku langsung bergegas pulang, karena kulihat sudah jam 14:30 WIB. Dengan cepat kumasukkan buku yang sekiranya akan dipakai ke dalam tas, karena takut terlambat. Sesampainya di rumah Laura, aku langsung memencet bel yang ada di gerbang depan rumahnya, rumahnya tidak terlalu besar, tapi cukup nyaman kelihatannya. Sempat aku bertanya, kok rumahnya sepi banget. Kalau begitu berarti bonyoknya lagi pada pergi, jawabku dalam hati.
Tak lama setelah itu, Laura keluar membukakan pintu. Aku cukup kaget dengan penampilannya yang menarik, kali ini dia memakai kaos yang cukup ketat dan celana pendek ketat. Dia tersenyum lebar padaku, sambil mempersilakan aku masuk. Ketika masuk, aku merasakan rumahnya benar-benar sepi. “Langsung saja kita ke ruang tengah, yuk!” ajaknya.
Sesampainya di ruang tengah, aku langsung duduk di karpet karena tidak ada sofa. Ruang tengahnya didesain ala Jepang dengan meja Jepang yang pendek yang disertai rak majalah di bawahnya.
“Tunggu yah, aku mau mandi dulu”, katanya, “Habis keringatan abis senam nih!” Ternyata aku baru tahu kalau badannya bagus karena ia sering senam. “Kamu mulai aja dulu, nanti terangin ke aku yah”, katanya. “Kalo mau minum, ambil aja sendiri, soalnya pembantuku sedang sakit, dia lagi tiduran di kamarnya.”
Cukup lama aku belajar sambil menunggunya dan akhirnya aku bosan dan melihat-lihat majalah yang ada di bawah meja di depanku. Kulihat semuanya majalah wanita, mulai dari kawanku, kosmo, dan majalah wanita berbahasa jepang. Tanpa sengaja, ketika kulihat-lihat kutemukan sebuah majalah yang berisikan foto cowok bugil dengan otot-otot yang bagus di tengah majalah bahasa jepang itu. Aku sempat kaget melihatnya. Bersamaan dengan itu, ia keluar dari kamar mandi yang letaknya di sudut kamar tengah di mana aku duduk. Dia keluar memakai kimono kain handuk putih. Karena keasyikan, aku tidak sadar kalau dia mendekatiku. Kupikir dia pasti masuk ke kamarnya untuk berpakaian terlebih dahulu. Aku sempat grogi, karena aku belum pernah didekati oleh wanita yang hanya menggunakan baju mandi, karena di rumahku tidak ada saudara perempuan, jadi aku merasa tidak biasa.
“Ih, kamu, disuruh belajar malah liat-liat yang aneh-aneh.” “Ini mah nggak aneh atuh”, kataku, “Aku juga punya, dan badanku juga kayak gini loh!” bisikku sambil menunjuk ke salah satu model cowok di majalah tersebut. Aku memang sudah ikutan fitness sejak kelas 2 SMU, tak heran kalau aku lebih terkenal karena badanku yang bagus dibanding kegantenganku. “Ah, masa?” katanya, “Gua nggak percaya ah.” “Kamu kok tahan sih liat-liat kaya beginian?” tanyaku. “Mana ada yang tahan sih?” balasnya. “Tadi lagi nunggu kamu dateng ke sini saja aku sempet liat-liat dulu majalah itu lho! Jadi kamu tau khan, kenapa saya lama mandinya?” jawabnya sambil tersenyum mesum. “Ihh, kamu ini!” balasku, “Ternyata suka juga ya sama yang gituan.” “Iya dong, tapi, James katanya kalo maen langsung lebih enak ya dibanding masturbasi?” tanyanya. Saya sempat kaget ketika dia tanya hal yang begitu dalamnya.
“Kata kamu, kamu mirip ama yang di foto majalah itu, buktiin dong.” Wah, kupikir ini cewek sudah horny banget. Aku sempat grogi untuk kedua kalinya, aku cuma bisa tersenyum. “Iya sih katanya, tapi khan…” Belum selesai aku bicara, dia langsung mencium bibirku. “James, tau nggak kalo aku tuh sebetulnya udah seneng banget ama kamu semenjak aku ketemu kamu”, bisiknya sambil mencium bibirku. Aku kaget dan responku cuma bisa menerima saja, soalnya enak sih rasanya. Terus terang aku belum pernah dicium oleh cewek sampai seenak itu, dia benar-benar ahli.
Tanpa sadar, posisinya sudah berada di atas pangkuanku dengan paha yang menjepit perutku. Sambil menciuminya, kuelus-elus pahanya dari atas ke bawah, dan dia mendesah, “Akh… enak sekali!” Kuteruskan aksiku sampai ke kemaluannya, kuraba klitorisnya, dan kugosok-gosok. Desahannya semakin keras, dan tiba-tiba dia berhenti. “Wah, kok berhenti?” aku bertanya dalam hatiku. Langsung saja kubisikkan padanya bahwa aku juga betul-betul menginginkannya jadi pacarku sejak awal bertemu. “Lalu mengapa kamu nggak bilang ama aku?” tanyanya. “Karena aku takut kalau perasaan kita berbeda”, jawabku. Dia sempat terdiam sejenak.
Langsung timbul pikiran kotorku. “Udah tanggung nih”, pikirku. Batang kemaluanku betul-betul sudah bedenyut-denyut sejak tadi. Langsung saja kubuka baju mandinya, dan kukulum dan kuhisap buah dadanya. Dia menerima saja, malah merasa keenakan, hal ini terlihat dari ekspresi wajahnya. Putingnya menjadi mengeras dan tak lama kemudian, dia mendesah, “Aakh…” saat kupegang liang kewanitaannya yang mulai basah.
Aku semakin terangsang, batang kemaluanku benar-benar sakit rasanya. “Sayang, boleh kan kalau aku menjilati lubang keramatmu?” Dia mengangguk tanda setuju. Langsung saja kujilati liang kewanitaannya terutama daerah klitorisnya. Lumayan lama aku menjilatinya sampai aku merasa mulutku kering sekali. Akhirnya dia mendesah panjang, “Aakhhh… aku mau keluar James…” Terlihat cairan putih keluar dari liang senggamanya, baunya amat merangsang dan rasanya jauh lebih merangsang lagi.
“James, maen beneran yuk?” ajaknya. “Wah, gila juga nih cewek”, pikirku. Karena batang kemaluanku sudah sakitnya bukan main, langsung saja aku iyakan. Lalu kubuka semua baju dan celanaku. Kubaringkan dia di lantai berkarpet, dan kulipat kakinya, kunaikkan ke bahuku, dan mulai kumasukkan batang kemaluanku yang sudah tegak itu. Sempit sekali, hampir tidak bisa jalan. Kutekan lebih keras. Dia menjerit kesakitan, “Stop James, sakit tau.” Aku tidak menghiraukannya dan terus menekan batang kemaluanku sampai rasanya kepala batang kemaluanku menabrak sesuatu. Lalu aku mulai memaju-mundurkan badanku ke depan dan ke belakang.
Laura mulai merasa enak, dia sudah tidak menjerit lagi. “Tuh enak kan”, kataku. “Iyah”, jawabnya, “Bener! enak sekali.. lebih cepet dong James.” Kupercepat permainanku, dan dia mendesah, “Ah.. ah.. ah..” karena merasa nikmat. Lama juga aku mengocoknya. Tak lama kemudian, “James.. aku mau keluar lagi.” “Sama”, balasku. “Sedikit lagi, James… Aakkhhh… enak sekali James”, bersamaan dengan itu, aku pun keluar dan kukeluarkan seluruh spermaku di dalam liang kewanitaannya. Batang kemaluanku terasa hangat dan nikmat bercampur jadi satu. Kutarik batang kemaluanku keluar dan kulihat tetesan darah di karpet. Aku sempat kaget, berarti dia masih perawan. Aku sempat merasa senang banget waktu itu.
Laura bangun dan dia kaget saat melihat batang kemaluanku yang cukup besar, panjang 15,5 cm diameter 3,5 cm. Langsung dia kulum batang kemaluanku, yang sudah mau tidur lagi. Begitu dikulum, batang kemaluanku berdiri lagi karena enaknya. Dia mainkan lidahnya di kepala batang kemaluanku dan menjilat seluruh bagian batang kemaluanku sampai masuk semua, sampai akhirnya aku merasa ada dorongan yang kuat pada batang kemaluanku dan, “Creeet.. creeet.. creet..” spermaku keluar, dia hisap dan sebagian muncrat ke wajahnya. “Hmmm.. enak sekali James”, terlihat ekspresi wajahnya yang senang.
Kami pun kelelahan, dan berbaring bersama di ruang tengah sambil berpelukan dan mengucapkan kata-kata sayang. Tanpa terasa waktu sudah jam 6 sore. Kami mandi bersama, dan setelah itu kami makan malam bersama. Aku disuruhnya menginap, karena malammya kita mau mempraktekkan jurus yang lain katanya. Aku mengiyakan saja. Lalu kutelepon ke rumah dan bilang bahwa aku malam ini mau menginap di rumah teman, aku tidak bilang itu rumah Laura, karena sudah pasti tidak boleh.
Begitu selesai, kita sempat tertawa bersama karena kita tidak belajar malah bermain seks. Tapi tidak masalah sekalian buat penyegaran menuju ujian. Dia balas dengan senyum. Karena kehabisan pembicaraan, akhirnya kami mulai terangsang lagi untuk berciuman. Kali ini aksinya lebih gila. Sambil berciuman kami saling membuka baju. Sampai tidak ada satu benang pun menempel di badan kita. Lalu di bicara, “James, kita ke kamarku yuk, biar lebih asyik.” Kugendong dia ke dalam kamarnya, dan kita lanjutkan lagi dengan berciuman. Tak lama kemudian kupegang liang kewanitaannya, sudah basah ternyata. Langsung saja kubalikkan badannya dan kumasukkan batang kemaluanku dari belakang. Kali tidak sulit. Dia mendesah enak ketika kumainkan batang kemaluanku di lubang senggamanya. Kumainkan terus sampai aku dan dia mau keluar.
“Akkhhh…” kami berdua sama-sama keluar, kukeluarkan spermaku di luar, karena takut dia hamil. Tenyata Laura belum puas, dia membaringkan tubuhku di kasurnya. Dia langsung berdiri di atas tubuhku dan mulai memasukkan batang kemaluanku ke dalam liang senggamanya. “Ahhhh.. ” desahnya, “Gini lebih enak James..”
Aku benar-benar lemas tapi karena permainannya yang begitu hebat, aku sampai lupa. Dia teruskan sampai spermaku keluar, cuma sedikit kali ini, tidak seperti sebelumnya. “James dikit lagi juga aku keluar”, bisiknya tertahan sambil menaik-turunkan tubuhnya di atas badanku. Akhirnya dia keluar juga. Batang kemaluanku terasa pegal sekali, badanku benar-benar lemas. Dia juga terlihat lemas sekali. Kami tertidur lelap sampai pagi di kasurnya sambil berpelukan dengan tidak berpakaian karena pakaian kami tertinggal di ruang tengah dan malas mengambilnya karena sudah capek.
Besok paginya, kami bangun bersama, mandi bersama, sarapan dan pergi ke kampus sama-sama. Semenjak itu kamipun sering belajar bersama, walaupun ujung-ujungnya berakhir di kasur airnya yang empuk. Tapi aku jarang menginap, karena takut orang tuaku curiga, ini cuma rahasia kita berdua.
Tamat
Baca Cerita Lainnya di Sini[Klik]
submitted by onlineterus to u/onlineterus [link] [comments]


2020.05.26 01:26 onlineterus Adik Iparku yang Ganas

Adik Iparku yang Ganas

Kisah Malam Adik Iparku yang Ganas
Saya, Andry (bukan nama sebenarnya) adalah seorang pria berumur 35 tahun dan telah berkeluarga, istri saya seumur dengan saya dan kami telah dikarunia 2 orang putra. Istri saya adalah anak ke 2 dari empat saudara yang kebetulan semuanya wanita dan semuanya telah menikah serta dikarunia putra-putri yang relatif masih kecil, diantara saudara-saudara istri, saya cukup dekat dengan adik istri saya yang kurang lebih berumur 34 tahun namanya Siska (bukan nama sebenarnya).
Keakraban ini bermula dengan seringnya kami saling bertelepon dan makan siang bersama pada saat jam kantor (tentunya kami saling menjaga rahasia ini), dimana topik pembicaraan berkisar mengenai soal pekerjaan, rumah tangga dan juga kadangkala masalah seks masing-masing.
Perlu diketaui istri saya sangat kuno mengenai masalah seks, sedangkan Siska sangat menyukai variasi dalam hal berhubungan masalah seks dan juga terbuka kalau berbicara mengenai masalah seks, juga kebetulan dikeluarga istri saya dia paling cantik dan sensual, sebagai ilustrasi tingginya kurang lebih 165 cm, kulit putih mulus, hidung mancung, bibir agak sedikit kelihatan basah serta ukuran dada 34A.
Keakraban ini dimulai sejak tahun lalu dan berlangsung cukup lama dan pada tahun ini sekitar Juni, pembicaraan kami lebih banyak mengarah kepada masalah rumah tangga, dimana dia cerita tentang suaminya yang jarang sekali memperlihatkan perhatian, tanggung jawab kepada dia dan anak-anak, bahkan dalam soal mencari nafkahpun Siska lebih banyak menghasilkan daripada suaminya ditambah lagi sang suami terlalu banyak mulut alias cerewet dan bertingkah laku seperti orang kaya saja.
Menurut saya kehidupan ekonomi keluarga Siska memang agak prihatin walaupun tidak dapat dikatakan kekurangan, tetapi boleh dikatakan Siskalah yang membanting tulang untuk menghidupi keluarganya. Disamping itu sang suami dengan lenggang keluyuran dengan teman-temannya baik pada hari biasa maupun hari minggu dan Siska pernah mengatakan kepada saya bahwa lebih baik suaminya pergi keluar daripada di rumah, karena kalau dia dirumah pusing sekali mendengarkan kecerewetannya.
Saya menasihati dia agar sabar dan tabah menghadapi masalah seks ini, karena saya seringkali juga menghadapi masalah seks yang kurang lebih sama dengannya hanya saja penekanannya berbeda dengan kakaknya. Istri saya seringkali ngambek yang tidak jelas sebabnya dan bilamana itu terjadi seringkali saya tidak diajak berbicara lama sekali.
Akhirnya Siska juga menceritakan keluhannya tentang masalah seks dengan suaminya, dimana sang suami selalu minta jatah naik ranjang 2-3 kali dalam seminggu, tetapi Siska dapat dikatakan hampir tidak pernah merasakan apa yang namanya orgasme sejak menikah sampai sekarang, karena sang suami lebih mementingkan kuantitas hubungan seks dibandingkan kualitas.
Siska juga menambahkan sang suami sangat kaku dan tidak pernah mau belajar mengenai apa yang namanya foreplay, walaupun sudah sering saya pinjami xxx film, jadi prinsip suaminya langsung colok dan selesai dan hal itupun berlangsung tidak sampai 10 menit.
Siska lalu bertanya kepada saya, bagaimana hubungan saya dengan kakaknya dalam hal hubungan seks, saya katakan kakak kamu kuno sekali dan selalu ingin hubungan seks itu diselesaikan secepat mungkin, terbalik ya kata Siska.
Suatu hari Siska telepon saya memberitahukan bahwa dia harus pergi ke Bali ada tugas dari kantornya, dia menanyakan kepada saya apakah ada rencana ke Bali juga, karena dia tahu kantor tempat saya bekerja punya juga proyek industri di Bali, pada awalnya saya agak tidak berminat untuk pergi ke Bali, soalnya memang tidak ada jadwal saya pergi ke sana. Namun dengan pertimbangan kasihan juga kalau dia seorang wanita pergi sendirian ditambah lagi kan dia adik istri saya jadi tidak akan ada apa-apa, akhirnya saya mengiyakan untuk pergi dengan Siska.
Pada hari yang ditentukan kita pergi ke Bali berangkat dari Jakarta 09.50, pada saat tiba di Bali kami langsung menuju Hotel Four Season di kawasan Jimbaran, hotel ini sangat bernuansa alam dan sangat romantis sekali lingkungannya, pada saat menuju reception desk saya langsung menanyakan reservasi atas nama saya dan petugas langsung memberikan saya 2 kunci bungalow,
pada saat itu Siska bertanya kepada saya, oh dua ya kuncinya, saya bilang iya, soalnya saya takut lupa kalau berdekatan dengan wanita apalagi ini di hotel, dia menambahkan ngapain bayar mahal-mahal satu bungalow saja kan kita juga saudara pasti tidak akan terjadi apa-apa kok, lalu akhirnya saya membatalkan kunci yang satu lagi, jadi kita berdua share 1 bungalow.
Saat menuju bungalow kami diantar dengan buggy car (kendaraan yang sering dipakai di lapangan golf) mengingat jarak antara reception dengan bungalow agak jauh, di dalam kendaraan ini saya melihat wajah Siska, ya ampun cantik sekali dan hati saya mulai bergejolak, sesekali dia melemparkan senyumnya kepada saya, pikiran saya, dasar suaminya tidak tahu diuntung sudah dapat istri cantik dan penuh perhatian masih disia-siakan.
Di dalam bungalow kami merapikan barang dan pakaian kami saya menyiapkan bahan meeting untuk besok, sementara dia juga mempersiapkan bahan presentasi. Pada saat saya ingin menggantungkan jas saya tanpa sengaja tangan saya menyentuh buah dadanya karena sama-sama ingin menggantungkan baju masing-masing, saya langsung bilang sorry ya Sis betul saya tidak sengaja, dia bilang sudah tidak apa-apa anggap saja kamu dapat rejeki. Wow, wajahnya memerah tambah cantik dia.
Lalu kita nonton TV bersama filmya up close and personal, pada saat ada adegan ranjang saya bilang sama Siska wah kalau begini terus saya bisa tidak tahan nih, lalu saya berniat beranjak dari ranjang mau keluar kamar (kami menonton sambil setengah tiduran di ranjang), dia langsung bilang mau kemana sini saja,
tidak usah takut deh sambil menarik tangan saya lembut sekali seakan memohon agar tetap di sisinya, selanjutnya kita cerita dan berandai-andai kalau dulu kita sudah saling ketemu dan kalau kita berdua menikah dan sebagainya Saya memberanikan diri bicara, Sis kamu kok cantik dan anggun sih,
Siska menyahut nah kan mulai keluar rayuan gombalnya, sungguh kok sih saya tidak bohong, saya pegang tangannya sambil mengelusnya, oww geli banget, Andry come on nanti saya bisa lupa nih kalau kamu adalah suami kakak saya. Biarin saja kata saya.
Perlahan tapi pasti tangan saya mulai merayap ke pundaknya terus membelai rambutnya tanpa disangka dia juga mulai sedikit memeluk saya sambil membelai kepala dan rambut saya. Akhirnya saya kecup keningnya dia bilang Andry kamu sungguh gentle sekali. Oh, indahnya kalau dulu kita bisa menikah saya bilang, Abis kamunya sih sudah punya pacar.
Lalu saya kecup juga bibirnya yang sensual, dia juga membalas kecupan saya dengan agresif sekali dan saya memakluminya karena saya yakin dia tidak pernah diperlakukan sehalus ini. Kami berciuman cukup lama dan saya dengar nada nafasnya mulai tidak beraturan, tangan saya mulai merambat ke daerah sekitar buah dadanya. Dia sedikit kaget dan menarik diri walaupun mulut kami masih terus saling berciuman. Domino 99
Kali ini saya masukkan tangan saya langsung ke balik BH-nya, dia menggelinjang. Saya mainkan putingya yang sudah mulai mengeras dan perlahan saya buka kancing bajunya dengan tangan saya yang kanan, setelah terbuka saya lepas BH-nya.
Woww, betapa indah buah dadanya, ukurannya kurang lebih mirip dengan istri saya namun putingnya masih berwarna merah muda mungkin karena dia tidak pernah menyusui putranya, Siska terhenyak sesaat sambil ngomong, Andry kok jadi begini.
Sis saya suka ama kamu, terus dia menarik diri. Saya tidak mau berhenti dan melepaskan kesempatan ini, langsung saya sambar lagi buah dadanya kali ini dengan menggunakan lidah saya sapu bersih buah dada beserta putingnya. Siska hanya mendesah-desah sambil tangannya mengusap-ngusap kepala saya dan saya rasakan tubuhnya semakin menggelinjang kegelian dan keringat mulai mengucur dari badannya yang harum dan putih halus.
Lidah saya masih bermain diputingnya sambil menyedot-nyedot halus. Dia semakin menggelinjang dan langsung membuka baju saya pada saat itu saya juga membuka kancing roknya dan terlihat paha yang putih mulus nan merangsang, kita sekarang masing-masing tinggal CD saja, tangannya mulai membelai pundak dan badan saya, sementara itu lidah saya mulai turun ke arah pangkah paha.
Dia semakin menggelinjang, Oww Andry nikmat dan geli sekali. Perlahan saya turunkan CD-nya, dia bilang Andry jangan bilang sama siapa-siapa ya terutama kakak sayaSaya bilang emang saya gila kali, pakai bilang-bilang kalau kita. setelah CD-nya saya turunkan saya berusaha untuk menjilat clitorisnya yang berwarna merah menantang. Pada awalnya dia tidak mau, katanya dia belum pernah begituan, nah sekarang saatnya kamu mulai mencoba.
Lidah saya langsung menari-nari di clitorisnya, dia meraung keras, Ohh,Andry, enaakk sekali, saya, saya tidak pernah merasakan ini sebelumnya kamu pintar sekali sih,. Kemudian saya jilat clitoris dan lubang vaginanya, tidak berapa lama kemudian dia menjerit, Auuww saya keluar Andry Oohh nikmat sekali, dia bangkit lalu menarik dengan keras CD-ku.
Langsung dia sambar penis saya dan dilumatnya secara hot dan agresif sekali. Terus terang istri saya tidak perah mau melakukan oral seks dengan saya, dia terus memainkan lidahnya dengan lincah sementara tangan saya memainkan puting dan kelentitnya. Tiba-tiba ia mengisap penis saya keras sekali ternyata dia orgasme lagi, dia lepaskan penis saya, Andry ayo dong masukin ke sini, sambil menunjuk lubangnya.
Perlahan saya tuntun penis saya masuk ke vaginanya, dia terpejam saat penis saya masuk ke dalam vaginanya sambil dia tiduran dan mendesah-desah. Ohh Andry biasanya suami saya sudah selesai dan saya belum merasakan apa-apa, tapi kini saya sudah dua kali keluar, kamu baru saja mulai. Waktu itu kami bercinta sudah kurang lebih 30 menit sejak dari awal kita bercumbu.
Sekarang saya angkat ke dua kakinya ke atas lalu ditekuk, sehingga penetrasi dapat lebih dalam lagi sambil saya sodok keluar masuk vaginanya. Dia terpejam dan terus menggelinjang dan bertambah liar. Saya tidak pernah menyangka orang seperti Siska yang lemah lembuh ternyata bisa liar di ranjang. Dia menggelinjang terus tak karuan.
Ohh Andry saya keluar lagi. Saya angkat perlahan penis saya dan kita berganti posisi duduk, terus dia yang kini mengontrol jalannya permainan, dia mendesah sambil terus menyebut, Ohh Andry,ohh Andry. Dia naik turun makin lama makin kencang sambil sekali-kali menggoyangkan pantatnya, tangannya memegang pundak saya keras sekali.
Iihh, uuhh Andry saya keluar lagi, kamu kok kuat sekali,come on Andry keluarin dong saya sudah tidak tahan nih.Biar saja, kata saya, Saya mau bikin kamu keluar terus, kan kamu bilang sama saya, bahwa kamu tidak pernah orgasme sama suami kamu sekarang saya bikin kamu orgasme terus.Iya sih tapi ini betul-betul luar biasa Andry, ohh betapa bahagianya saya kalau bisa setiap hari begini sama kamu.Ayo jangan ngaco ah, mana mungkin lagi, kata saya.
Saya bilang, Sekarang saya mau mencoba doggy style.Apa tuh, katanya.Ya ampun kamu tidak tau.Tidak tuh, katanya. Lalu saya pandu dia untuk menungging dan perlahan saya masukkan penis saya ke vaginanya yang sudah banjir karena keluar terus, pada saat penis saya sudah masuk sempurna mulailah saya tusuk keluar masuk dan goyangin makin lama makin kencang.
Dia berteriak dan menggelinjang dan mengguncangkan tubuhnya. Andry, ampuun deh saya keluar lagi nih. Waktu itu saya juga sudah mau keluar.Saya bilang,Nanti kalau saya keluar maunya di mulut Siska.Ah jangan Siska belum pernah dan kayaknya jijik deh.Cobain dulu ya, akhirnya dia mengangguk.
Tiba saatnya saya sudah mau orgasme saya cabut penis saya dan sambil dia jongkok saya arahkan kepala penis saya ke mulutnya sambil tangan dia mengocok-ngocok penis saya dengan sangat bernafsu. Sis, Ketika mau keluar langsung penis saya dimasukkan ke dalam mulutnya tidak lama lagi.
Creett, creett, crett, creett, penuhlah mulut dia dengan sperma saya sampai berceceran ke luar mulut dan jatuh di pipi dan buah dadanya. Dia terus menjilati penis saya sampai semua sperma saya kering saya tanya dia, Gimana sis nikmat tidak rasanya.Dia bilang, Not bad.Kita berdua tertidur sampai akhirnya kita bangun jam 21.30.
Siska mengecup halus bibir saya, Andry, thanks a lot, saya benar-benar puas sama apa yang kamu berikan kepada saya, walaupun ini hanya sekali saja pernah terjadi dalam hidup saya.
Tamat
Baca Cerita Seks One Shot dan Bersambung Lainya di Sini [Klik]
submitted by onlineterus to u/onlineterus [link] [comments]


2020.01.15 13:08 christinedevina77 Cerita Seks Perkosaan Artis Cewek Cantik

Cerita Seks Perkosaan Artis Cewek Cantik
Cerita Seks Perkosaan Cewek Cantik, Cerita Dewasa Perkosaan, Cerita Bokep Perkosaan, Cerita Sex ABG, Cerita Sex Artis, Foto Bokep Terbaru. Foto Artis Bugil Terbaru, Video Bokep Viral, Cerita Mesum Terbaru, Cerita Dewasa Hot, Cerita Hot Online. Cerita Bokep Artis, Cerita Ngentot Artis, Cerita Sex Artis.
Cerita Seks Perkosaan – Mirna paling seksi sekali tingginya selama 178 cm dengan mutu yang ideal, menciptakan Mirna begitu seksi di layar kaca. Gw kira malam itu ialah mimpi sebab melihat dengan mata kepala gw sendiri perempuan idola gw ini. Mirna menginap dengan 2 kawannya di dua kamar ruang belajar deluxe di lantai 4 hotel lokasi saya bekerja. Namanya, Susan dan Lina. Susan orangnya kecil mungil.
Namun mempunyai buah dada yang indah, tidak besar, tidak pun terlalu kecil. Sepertinya, Susan yang berusia sangat kecil salah satu mereka semua. Mungkin baru memasuki 18 tahun. Dan satu lagi, rekan mereka dari Jakarta mempunyai nama Moris, dia yang tidak jarang mengantar mereka bertiga.
Jam mengindikasikan pukul 2 dini hari. Mirna, Susan dan Lina kembali diantar oleh Moris dengan mobilnya. Sambil Liga 188 ketawa ketiwi, mereka bertiga turun dari mobil untuk menginjak lobby hotel. Dari suara tercium wewangian minuman keras yang lumayan menyengat. Nampaknya Mirna dan Finna mabuk berat. Sebagai satu-satunya office boy yang terdapat di lobby, gw juga bergegas mendekat tamu-tamu istimewa hotel itu. Agen Liga 188
“Serius ! Kamu dapat handle” Teriak sih Moris dari mobilnya. “Tenang saja. gini-gini Susan dapat urus Mbak Mirna dan Mbak Lina kok. Moris kembali aja, katanya orang lokasi tinggal ada yang sakit. Aman. Tolong tolong saya papah teman-teman ke atas ya, Mas” Kata Susan seraya memerintahku guna memapah Lina.

Cerita Sex Ngentot Cerpen Seks Bergambar


https://preview.redd.it/blvx8691oxa41.jpg?width=658&format=pjpg&auto=webp&s=d99b8b0fc259ef60d7ea61216c58adc74ba9fc0f
Dengan sigap gw memapah Lina di tangan kananku. Tangan kiriku menolong Susan yang sempoyongan menyangga berat Mirna yang tidak mampu dipikul oleh tubuh mungilnya. Tangan kiriku benar-benar menciptakan iri seluruh bagian tubuh yang lain. Kulit Mirna benar-benar halus. Mungkin sebab sering perawatan, pikirku. Dalam situasi memapah tidak jarang kali tanganku bersentuhan dengan susunya yang besar itu. Tentu saja, masing-masing sentuhan ini menciptakan adik jadi siaga satu. “ini peluang langka, gw mesti menemukan tubuh idamanku ini..” Batinku.
Kami memasukan Lina terlebih dahulu. Karena kamarnya sangat dekat dengan pintu lift. sesudah itu, gw dikelilingi dua perempuan cantik ini berjalan mengarah ke kamar 418 yang terdapat di ujung lorong. Dalam Bandar Liga 188 kelebatam cahaya lampu lorong, Susan berlangsung di depan kami berdua. Tubuhnya yang mungil menawarkan sex appeal tersendiri. Sensual dalam mungilnya. Hmmm…. Cantik pun ABG ini, kata gw dalam hati seraya tangan kiriku mulai badung meremas-remas susu Mirna. Kontol gw semakin lama semakin tegang karenanya. Mirna dan Susan, gw mengharapkan kalian berdua malam ini.
“Oke, Saya dapat sendiri, Mas”. Kata Susan sesudah membuka pintu kamar. “Ga apa-apa, Mbak.” Saya antar aja sampe ke dalam… “Kata gw berani menilik situasi hotel yang telah sepi. gw menerobos pintu kamar seraya mendorong Susan. “Apa-apaan ini,Mas…” Bentak Susan. “Eh… diam kamu. Atau saya kalap dan bunuh kalian berdua”. Ancamku sambil memblokir pintu kamar, dan mengdanyangi kuncinya. “Mbak Susan duduk di sana !!!” Perintahku semakin berani sesudah Susan mengindikasikan ketakutan pada gw. Susan juga duduk di kursi yang terdapat dekat lokasi tidur. gw pun menempatkan tubuh Mirna terlebih dahulu di kasur.

Cerita Seks Perkosaan Artis Cewek Cantik

“Eeeeemmmm…” Mirna bereaksi saat tubuhnya terhempas. susunya sempat terguncang. membuatku semakin terangsang. Tapi nanti dulu, sayang. gw hendak dipanaskan dulu oleh bibir mungil Susan, pikirku seraya menelan air ludah. gw pun mendekat Susan. “Kamu masih inginkan hidup,bukan ?” Kata gw untuk Susan. Diikuti anggukan pelan Susan. “klo gitu ikuti perintahku… buka reslettingku dan elus kontol gw dengan lembut.”
Susan menuruti. Terlihat masih canggung. Mungkin dia belum pernah melakukannya pada cowo lain. Kontol gw langsung menegang dengan elusan belaian belaian Susan. Ukurannya yang 18 centi dengan diameter yang gede, menciptakan tangan mungil Susan tidak dapat Liga188 menggenggamnya dengan utuh.
“Aaaahhh… aaahhh… Kamu berbakat sekali, sayang. Sekarang kulum dia” Perintah gw lagi. Susan terdiam, kelihatannya dia agak bingung. “Isep… atau anda mampus.” Bentak gw membuyarkan kebingungannya. gw sodorkan kontol gw di bibirnya yang seksi. Dan Susan juga bekerja cocok perintah gw. Mulutnya terbuka sarat menerima kontol gw yang telah berdiri gagah.
Meskipun melulu 1/3 masuk namun hangatnya mulut Susan menciptakan sensasi yang luar biasa. Gw pun unik rambut kepalanya guna maju mundur demi menambah kesenangan langka ini. Sambil menangis, Susan melakukannya dengan baik Situs Liga 188 guna level pemula. Sesekali dia inginkan tersedak, saat gw memaksakan guna lebih masuk lagi. Tangan gw yang satu lagi menyobek kaos tipis yang dikenakannya sampai memperlihatkan semua isi dadanya yang putih bersih ini.
“Aaaccchhhhh…. hebat anda cantik. Sudah cukup. Cukup. Sekarang, anda liat baik-baik. Ini show hebat yang ga terdapat di sinetronmu.” Kata gw sambil menarik keluar kontol gw yang telah siap tempur. gw berpindah ke arah ranjang. gw buka resleting Mirna yang masih istirahat dalam situasi maboknya. Setelah gw pelorot jeans ketat itu, sempat gw tertegun menyaksikan pemandangan di depan gw. Aiihh, Mak.

Hot Asian Babe Fucked BBC


https://preview.redd.it/hk5znga2oxa41.jpg?width=650&format=pjpg&auto=webp&s=70b166739b4ad3c67e125276f9d61fbc5971ef9d
Seksi sekali paha punya artis ini. Tidak laksana pelacur yang biasa gw sambangi.Tangan gw berpindah ke kaos putih ketat kepunyaan Mirna. gw angkat perlahan sampai lepas. Sempat gw cium dan gigit lehernya sebab begitu gemas dengan keindahan spektakuler ini. Dan dengan buru-buru gw lepas bra kepunyaan Mirna sampai memperlihatkan gundukan estetis milik artis gw idola gw ini. Sempat gw main-mainkan dua putingnya. Lalu ciuman turun ke perut dan terus turun ke bawah. Menuju liang kesenangan artis tercantik di Indonesian ini.
Aaaacchhhh… Mirna mulai mendesah saat lidahku mengocok-ngocok memeknya yang mungil. Harum sekali memek artis ini. Membuat gairah gw semakin melambung tinggi. Setelah memeknya gw rasakan lumayan basah. gw memungut posisi tempur. Adik gw telah menghunus dengan tidak sabarnya. Dua tangan gw memegang pinggul ramping Mirna. Dan pelan-pelan kontol gw yang telah menempel di bibir memek ini bergerak menembusnya.
Mirna sempat mengejang dengan penetrasi ini. Tapi Agen Bola Terbaik pengaruh alkohol menciptakan dia tidak dapat keluar dari situasi tidak sadarnya. “Tolong jangan….Mas,kasihan mbak Mirna..”Susan merengek di kursi lokasinya duduk seraya menutupi dua susunya yang telah bebas menggantung. “Eh…diam kamu. Liat aja. Masih rewel pun gw potong lehermu.” Bentak gw.
Dengan tidak sabar gw hentakkan pantat gw sampai kontol perkasa gw meluncur menusuk semakin dalam. “Aaaaaahhh…hh…enak sekali punyamu Mirna. Akhirnya gw dapat mencicipimu.” Desah gw dengan napas terputus-putus. Memang Mirna ternyata telah tidak perawan. Tapi nampaknya, siapa juga kontol yang pernah bekerja dengannya tidak sebesar kepunyaan gw. Sempat gw diamkan kontol gw yang telah terbenam seluruhnya untuk menikmati pijatan erotis memek Mirna.

Cerita Seks Perkosaan Artis Cewek Cantik

Hmmmmm sssshhhh Mirna mendesh karena sodokan kontolku ke memeknya yang begitu cepat. Peluh mengalir di tubuh gw menandakan ritme “pekerjaan” ini semakin cepat. gw merapatkan dada gw ke dada Mirna. Menikmati toket Mirna Yang begitu kenyal dan padat. Bibir gw seolah tidak inginkan ketinggalan, terus mengulum bibir yang beraroma alkohol ini, lehernya yang jenjang.
Tangan gw dengan gemas meremas powerful dua tetek Mirna bergantian. Tubuh Mirna berguncang-guncang di atas ranjang lunak menerima hujaman kontol gw yang semakin liar. teteknya naik turun menggemaskan. Remasan memek Mirna pun mulai terasa semakin powerful mencengkram. Liangnya yang semakin basah, semakin menciptakan gerakan dan manuver kontol gw semakin lancar. “Aaaaah…Mirna- gw. Nikmat sekali memek sempit mu ini owwwhhhh.
Tangan gw mencengkram kasar pinggul Mirna. Pantat gw semakin bertenaga naik turun. Dan Judi Bola Terpercaya kemaluan gw yang besar telah mulai berkedut-kedut menandakan orgasme sebentar lagi datang melanda. gw tanjapkan dalam-dalam seluruh batang kontol gw dalam liang kesenangan Mirna, disertai semburan air mani yang spektakuler mengalir meningkatkan sensasi suatu orgasme. “Uuuuuuugggghhh….”Tubuh gw ambruk seiring melemasnya semua tubuh gw. kontol gw masih tertancap dengan semua kesenangan yang baru saja didakinya.
keringat gw meleleh mengairi seluruh badan Mirna yang masih terlelap dengan tak bersalahnya. “Aaaahhh…nikmat sekali. Kamu lihatkan, Susan. Itu tadi seks yang fantastis,bukan?” Kata gw puas seraya melirik Susan yang duduk seraya menekuk dua lututnya menutupi susunya. gw tahu di sela pergumulan gw tadi, sejumlah kali Susan tak tahan pun untuk melirik apa yang sedang terjadi. Nafasnya tersiar terengah sebab terangsang oleh apa yang dia lihat dan dengar. Ahhhhh akhrinya aku keluarkan sperma ke memek Mirna yang seksi ini. Tubuh gw ambruk di samping idaman gw.

Cerita Sex Indo Bokep Cewek

Susan ga dapat ngomong dan tidak bisa melakukan apa kerana hanya dapat diam saja menonton temannya diperkosa di hadapannya dan hanya dapat meratapi nasibnya!
sponsored by NENENBOLA.com login Situs Bandar Taruhan Agen Judi
Cerita Seks Perkosaan Artis Cewek Cantik ¦ Bijipeler.comhttp://bijipeler.com/cerita-seks-perkosaan-artis-cewek-cantik
submitted by christinedevina77 to u/christinedevina77 [link] [comments]


2020.01.15 04:23 christinedevina77 Cerita Dewasa Ngentot Adik Ipar Yang Manis Indo Hot XXX Bokep Sex

Cerita Dewasa Ngentot Adik Ipar Yang Manis, Cerita Sex Dewasa, Cerita Ngentot Terbaik, Cerita Pemerkosaan Terbaik, Cerita Sex Sedarah. Cerita Ngentot Sedarah, Cerita Seks Dewasa Terbaru, Cerita Sex Panas Terbaru, Cerita Bokep ABG. Cerita Dewasa Sedarah, Cerita Sex Daun Muda, Cerita Hot Dewasa, Cerita Sex Hot, Cerita Bokep Hot.
Cerita Dewasa – Aku masih ingat pada waktu tersebut tanggal 2 Maret 1998, aku mengirimkan adik iparku mengekor test di suatu perusahaan di Surabaya. Pada ketika adik iparku sebut saja Melisa menginjak ruangan test di perusahaan tersebut, aku dengan setia menantikan di ruang lobi perusahaan tersebut.
Satu separuh jam telah aku menantikan selesainya Melisa menggarap test tersebut sampai jam mengindikasikan pukul 11 siang, Melisa mulai terbit dari ruangan dan mengarah ke lobi. Aku tanya apakah Melisa dapat menjawab seluruh pertanyaan, dia menjawab, “Bisa Mas..”. Liga188
“Kalau begitu ayo kita pulang” pintaku. Tapi Sebelumnya kita makan dulu ya Melisa. Kemudian Melisa menggangguk. Setelah sejumlah saat Melisa merasa badannya agak lemas, dia bilang, “Mas barangkali aku masuk angin nich, berakhir aku kecapekan belajar sih tadi malam.”
Aku bingung mesti melakukan apa, kemudian aku tanya seringkali diapakan atau minum obat apa, kemudian dia bilang, “Biasanya dikerokin Mas..” “Wah.. gimana yach..” kataku. “Oke bila begitu kini kita cari losmen yach guna ngerokin kamu..” Melisa melulu mengangguk saja.
Lantas aku dan Melisa menggali losmen sambil melakukan pembelian minyak kayu putih guna kerokan. Kebetulan terdapat losmen sederhana, itulah yang kupilih. Setelah memesan kamar aku dan Melisa masuk ke kamar bagian atas. “Terus gimana teknik Mas guna ngerokin anda Mel”, tanyaku. Tanpa malu-malu dia kemudian tiduran di kasur, karena si Melisa telah memandangku laksana kakak kandungnya. Aku juga segera menghampirinya. Ayo mas sini kerokin aku kemudian Melisa melepas bajunya sehingga. Judi Bola Terpercaya

Cerita Bokep Ngentot Memek Tante Hot

Terlihat jelas kelihatan putih dan payudaranya padat berisi. Lantas si Melisa tengkurap dan aku mulai guna menggosokkan minyak kayu puih ke punggungnya dan mulai mengeroki punggungnya. Hanya sejumlah kerokan saja.. Melisa bilang, “Entar Mas.. BH-ku aku lepas sekalian yach.. entar mengganggu Mas ngerokin aku.” Dan aku terbelalak.. alangkah besar payudaranya dan putingnya masih memerah, karena dia kan masih perawan.
Tanpa malu-malu aku lanjutkan guna mengeroki punggungnya. Setelah berlalu semua aku bilang, “Sudah Mel.. telah selesai.” Tanpa kusadari Melisa mengembalikan badannya dengan telentang. “Sekarang unsur dadaku Mas bantu dikerik sekalian.” Agen Liga 188 Aku senang bukan main. Jelas buah dadanya yang ranum padat tersebut tersentuh tanganku.
Hampir berlalu kerokan dadanya, aku telah kehilangan akal sehatku. Aku pegang payudaranya, aku elus-elus. Si Melisa melulu diam dan memejamkan matanya.. kemudian aku ciumi buah dadanya dan kumainkan pentilnya. Melisa mendesis, “Mas.. Mas.. ahh.., ah ah ahh..” Terus aku kulum putingnya, tanganku juga nggak inginkan ketinggalan bergerilnya di vaginanya.
Awalnya dia menolak tanganku menyentuh memeknya. Tapi aku nggak peduli.. terus saja aku masukkan tanganku ke CD-nya, ternyata vaginanya telah basah sekali. Tanpa basa-basi ke lepas semua celana dalam Melisa. Hingga Melisa berbicara pelan, “Yach Mas..” Kini Melisa telah telanjang bulat tak gunakan apa-apa lagi, wah.. putih mulus, bulunya masih jarang maklum dia baru usia 20 tahun tamat SMA. Lantas aku mulai menciumi vaginanya yang basah dan menjilati vaginanya hingga aku mainkan kelentitnya, dia merintih keenakan, “Mas.. ahh.. uaa.. uaa.. Mas..”
Dan mendesis-desis kegirangan, tangan Melisa telah gatal hendak pegang penisku saja. Lantas aku berdiri, kubuka baju dan celanaku lantas langsung saja Melisa memegang penisku dan mengocok penisku. Aku suruh dia guna mengulum, dia nggak mau, “Nggak Mas jijik.. tuh, nggak ah.. Melisa nggak mau.” Lantas kupegang dan kuarahkan penisku ke mulutnya. “Jilatin saja coba..” pintaku. Bandar Liga 188

Cerita Dewasa Ngentot Adik Ipar Yang Manis

Lantas Melisa menjilati penisku, lama-kelamaan dia mau guna mengulum penisku, namun pas kesatu dia kulum penisku, dia inginkan muntah “Huk.. huk.. aku inginkan muntah Mas, berakhir penisnya besar dan panjang.. nggak muat tuh mulutku.” katanya. Terus isap Mel pintaku, sedangkan aku menjilat memeknya yang basah. Lantas aku rentangkan badan Melisa.
Rasanya penisku telah nggak tahan hendak merenggut keperawanan Melisa. Melisa.. aku sodok ya memekmu, kataku. Melisa bilang, Tidak boleh mas aku ini masih perawan loh katanya. Baiklah aku turuti pintahnya dengan cara aku mengesek-gesekan kontolku ke belahan memeknya. Dia sangat menikmatinya hingga aku mulai mencoba memasukan kontolku ke memeknya.
Maaas tooolong jangaann Aku nggak peduli, terus kugesekkan penisku ke vaginanya. Situs Liga 188 Lama-kelamaan aku mengupayakan untuk memasukkan penisku ke vaginanya. Slep.. Melisa menjerit, “Ahk.. Mas.. jangan..”Aku tetap saja meneruskan kian kusodok dan slep.. bles.. Melisa menggeliat-geliat dan meringis menyangga sakitnya, “Mas.. Mas.. sakit tuh.. Mas.. jangan..” Lalu Melisa menangis, “Mas.. tidak boleh dong..” Aku telah nggak mempedulikan lagi, telah telanjur masuk penisku itu.
Lantas aku mulai menggerakkan penisku maju mundur. Ah.. Mas.. aaaaaah.. Mas.. Rupanya Melisa sudah mulai mendesah keenakan. Maas aahhhh ahahh aku dengan sigap langsung menyodok-nyodokan kontolku ke vaginanya. Maaas.. Maaasa..ahhhh ahahhhh tidak lama berselang aku merasakan memek Melisa mengeluarkan cairan. Rupanya dia telah klimaks, namun aku belum. Aku mempercepat genjotanku.
“Terus Mas.. terus Mas.. lebih cepat lagi..” pinta Melisa. Tak lama aku menikmati penisku nyaris mengeluarkan mani, aku cabut penisku (takut hamil sih) dan aku suruh guna Melisa mengisapnya. Melisa mulai menghisap kontolku dengan begitu buas. “Hem.. hem.. nikmat.. Mas..” Aku bilang, “Terus Mel.. aku mau terbit nich..” Melisa mempercepat kulumnya dan.. cret.. cret.. maniku muncrat ke mulut Melisa. Agen Bola Terbaik

Sexy Asian Naked Girls Nude Pics

Melisa segera menarik keluar penisku dari mulutnya dan maniku memancar ke pipi dan rambutnya. “Ah.. ah.. Melisa.. ampuni Mas.. yach.. aku khilaf Mel.. maaf.. yach!” Tidak apa kok mas ud terlanjur mau bagaimana lagi. Judi Bola Terpercaya Lantas Melisa bersandar di pangkuanku. Kuciumi lagi Melisa dengan sarat kesayangan sampai akhirnya aku dan Melisa kembali dan setelah tersebut aku juga masih menempatkan cinta diam-diam dengan Melisa bila istriku pas tidak terdapat di rumah.
Cerita Dewasa, Cerita Mesum, Cerita Seks Hot, Cerita Panas, Kisah Pengalaman Seks, Cerita Ngentot, Cerita ngewe, Cerita Bokep indo, Cerita Porno.
sponsored by LIGA188Agen Bola Tangkas, Agen Bola Terpercaya, Judi Tembak Ikan, Poker Domino QQ 188
submitted by christinedevina77 to u/christinedevina77 [link] [comments]


2019.04.06 02:43 24jzoya Jika Ibu Mertua Kesepian Menantu Menjadi Gigolo

KESEPIAN ditambah kegatelan, itulah Ny. Sumiati, 46, dari Surabaya. Semenjak ditinggal mati suami, dia tega menjadikan sang menantu, Saptono, 30, sebagai gigolo. Lama-lama istri Saptomo tahu juga kelakuan ibunya. Langsung saja dia minta cerai, biarlah ibunya kelonan dengan Saptono sampai tua!

Dunia semakin tua saja rupanya. Orang tak peduli lagi dengan batasan hukum. Yang haram dijadikan halal, yang halal apa lagi. Orang menjadi semakin tak punya malu, gara-gara memanjakan dia punya kemaluan. Bayangkan, dulu makan adik ipar merupakan aib luar biasa. Tapi kini, mertua makan anak menantu juga mulai terjadi di mana-mana.

Ny. Sumiati warga Surabaya, rupanya juga sangat merindukan “manuk” kaum lelaki. Sebab sejak suaminya meninggal beberapa tahun lalu, dia menjadi vakum urusan begituan. Biasanya seminggu dua kali sesendok makan bisa dipastikan, sekarang sama sekali nol alias ngaplo.

Kebetulan keluarga anak perempuannya, Watik, 25, masih tinggal serumah dengannya, karena Saptono sang menantu belum punya rumah sendiri. Awalnya memang untuk menemani sang ibu, ketimbang bengong sendirian di rumah yang lumayan besar. Tapi lama-lama, Saptono menjadi berfungsi ganda. Bukan saja menemani di rumah, tapi juga menemani tidur di ranjang dengan segala aktivitasnya.

Watik sama sekali tak curiga dengan keakraban suami dengan ibunya. Mertua sering ngobrol sama menantu kan lumrah. Nggak tahunya, ketika rumah sepi Saptono itu malah diajak masuk kamar untuk melayani kebutuhan biologisnya. Awalnya Saptono kikuk juga, tapi karena Ny. Sumiati memberi semangat, akhirnya ya gliyak-gliyak, jalan juga! Dengan kata pembuka “nuwun sewu bu” semuanya berlangsung lancar jaya.

Sekali waktu di tengah malam nan sunyi, Watik kaget tak menemukan suami di sampingnya. Dia lalu mencarinya, eh….di kamar ibunya terdengar kesibukan tersendiri. Begitu diintip, jabang bayik…… Saptono sang suami tengah menggauli ibu mertuanya. Mau nggeblag (pingsan) rasanya Watik melihat adegan itu.

Selesai menservis ibunya, langsung Saptono diinterogasi. Karena ketangkap basah suami pun bercerita bahwa aksi mesum ini terjadi sejak 6 bulan lalu. Berapa kali berlangsung, Gatot sudah tak ingat lagi. Jika seminggu 2 kali saja, sudah bisa dihitung sendirilah selama 6 bulan itu.

Yang lebih bikin kaget, Saptono juga terus terang bahwa setiap habis berbuat sang ibu mertua memberi uang barang Rp 300.000,- hingga Rp 500.000,-

Begitu mendalam sakit hati Watik, hari berikutnya dia langsung mendatangi Pengadilan Agama Surabaya untuk menggugat cerai. Bekas suami mau terus jadi gigolo ibunya, atau cari obyek lain terserah. Yang penting tak lagi ndeleng mata. Sudah muak melihat Saptono

Ibu mertua kok rasa emak-emak (Pos-Kota)


submitted by 24jzoya to u/24jzoya [link] [comments]


2019.03.17 00:46 Angeli021 Kenikmatan Menikmati Tubuh Adik Istriku CERITA DEWASA CERITA SEKS

Kenikmatan Menikmati Tubuh Adik Istriku CERITA DEWASA CERITA SEKS

https://preview.redd.it/s1neabyackm21.png?width=468&format=png&auto=webp&s=1f7e0f254825cc94225ab8e89dd7a2414807aa7f
Cerita Dewasa - Bruuuk…tas jinjing berisi baju kami, ku letakkan di lantai kamar. Akhirnya harus mengungsi ke rumah mertuaku, karena rumahku dan istri sedang direnovasi untuk menambah kamar anak dan harus di dak ke atas. Sudah lebih nyaman kita ngungsi dulu di rumah bapak-ibu aja ya pah, kan bentar lagi dek Shinta juga mau nikah sekalian kita bantu-bantu, begitu usul istriku seminggu yang lalu. Baca juga : berselingkuh dengan mahasiswi.

Sebenarnya aku gak masalah kita ngungsi di rumah mertua, meskipun agak jauh dari rumah kami tapi lebih dekat ke sekolah anak-anak, tapi ya bagaimanapun yang namanya di rumah sendiri pasti lebih bebas dan nyaman. Shinta adik istriku saat ini baru masuk kerja, umurnya 23 tahun dan katanya sudah siap nikah dengan pacarnya yang dikenal dari zaman SMA.

Sementara aku yang berumur 37 tahun dan Dian-istriku berumur 35 tahun, kami sih setuju saja dengan rencana Shinta untuk nikah, toh dengan Setiawan pacarnya sudah kami kenal cukup lama.

Mmmuach bibir kami saling berpagut dan lidah Dian-istriku bergumul di dalam mulut. Bibir Dian kusergap saat dia baru membuka celana jeans dan kemejanya jadi kini hanya memakai cd dan tanktop putih ketat dengan puting menonjol tanda dia sudah terangsang, ya Dian memang jarang pakai bra.

Kulitnya yang putih langsat membalut tubuhnya yang sudah 2 kali melahirkan masih cukup sekal dan berisi dengan tetek ukuran cup C yang saat ini di genggaman tanganku. Rambutnya dipotong pendek ala sekretaris kantor sedikit menutupi lehernya yang sekarang kujilati diikuti aroma tubuhnya akibat dari bolak-balik beres-beres barang bawaan kami tadi sore.

Sambil kujilati leher, tangan kananku menelusup ke balik tali tanktop Dian dan terus ke bawah menggenggam tetek dian dengan sedikit kasar. Dian mengimbangi dengan meremas penisku dari luar celana pendek dan dengan cepat jari lentiknya sudah berada di dalam cd-ku, memainkan penisku maju mundur. Bandar togel terbaik, bandar togel.

Dian meskipun lelah namun nafsunya sudah memuncak, dia melorotkan celana dan cd-ku, merebahkanku ke kasur kemudian membungkuk dan mungulum penisku dengan mulut lentiknya…maju-mundur….aaakhhhh….basah-aaaakhhhh…..hangat-aaaakhhhhh….ngiluuu.

Cairan precum dari penisku sepertinya mulai membasahi mulut Dian, aku pun berdiri dan mengangkat Dian, kembali berpagutan tanganku meraba cd Dian yang sudah basah oleh cairan memeknya. Tangan kananku masih bermain di luar cd Dian dan jari tengah mencoba menelusup melalui celah cd dekat memek Dian dengan sedikit gerakan jari tengah sudah masuk ke balik cd memainkan klitoris Dian dan dia melenguh kegelian….basahnya memek Dian memudahkan jari ku masuk ke dalam memek dan membuat Dian merem-melek dengan desahan yang membangkitkan gairahku….jariku maju-mundur mengobok-obok memek Dian….akh-akh-akh….

tok-tok-tok… Mba’ Diaaan itu putri udah tidur di kamar Shinta…suara ibu memecah desahan Dian….kami pun tersenShinm. Yaaah pah, itu putri (anak kami yang kedua berumur 2 tahun) diangkat dulu, kasian nanti klo bangun dek Shinta bingung. Kamu aja gih, kataku sambil jilat tetek Dian…Yeee dimintain tolong juga…

Akhirnya aku pakai baju dan ke kamar Shinta, eh ternyata keduanya sudah tidur,… posisi pintu kamar Shinta dari sisi kiri kasur, sedangkan Putri tidur di sisi sebelah kanan. Jadi aku memutar kasur buat angkat Putri, dari arah depan kasur posisi kedua kaki Shinta menekuk lutut dan mengangkang. Mau tak mau aku melirik ke arah selangkangan Shinta, karena dia memakai celana gemes—celana super pendek yang suka dipake abg-abg cewek saat tidur.

Sambil melirik—makin kuperhatikan di selangkangan itu ada hitam-hitam, aku geli sendiri saat kuamati ah itu jembutnya keluar dari sela-sela celana gemes…ah pahanya yang meski tak seputih kulit istriku tapi sangat mulus dan membuat desir darahku mengalir. Aduh bahaya ini, pikirku, aku pun terus ke sisi sebelah kanan dan bersiap mengangkat Putri.

Tiba-tiba Shinta mengangkat tangannya ke atas, masih tidur pulas—Shinta memakai kaos tanpa lengan, dengan lobang lengan yang cukup lebar….aah keteknya ditumbuhi bulu-bulu halus….aah side boob—teteknya terbuka dari sisi kanan….muluuus dan terlihat kenyal, ukurannya kutaksir lebih kecil dari tetek Dian. Tapi akibat nanggung tadi bercumbu dengan Dian, melihat pemandangan Shinta yang menantang membuat penisku menggeliat di bawah sana.

Duuuh harus cepat-cepat balik ke kamar nih…kuangkat Putri dan kubopong ke kamarku, sambil jalan keluar kulirik sekali lagi selangkangan Shinta, aaah jembut yang menggoda. Ku bopong Putri dan melangkah cepat ke kamar…sambil kuletakkan Putri di kasur, kuliat istriku eh ternyata dia sudah tidur, lelah dia. Nasibmu otong…pusing deh gak tersalurkan…ditambah kebayang mulusnya paha Shinta dan jembutnya yang mengintip membuat darah berdesir ke penis dan kembali membuatnya tegak berdiri….

Kuhitung-hitung sudah 6 bulan kami kembali ke rumah lagi, kami ngungsi hanya 1 bulan saja di rumah bapak. Acara pesta nikah Shinta pun telah selesai saat kami ngungsi itu dan berjalan lancar berkat peran besar Dian, istriku. Dian memang cekatan dan dapat diandalkan sebagai EO, itu karena dia memang kerja pada sebuah perusahaan EO skala nasional.

Aku tahu dunia EO yang Dian geluti pasti menuntutnya selalu tampil menarik untuk bertemu berbagai macam jenis klien dan tentu dunia gemerlap penuh godaan. Ah entah berapa banyak klien atau bos yang pernah menggoda Dian. Pagi ini Dian sedang bersiap berangkat ke bandara, “Pah, Putri sudah diantar ke daycare?”….”Sudah ku antar mah…kamu berapa lama di Bali?” aku menanyakan rencana Dian yang akan mengurus acara DJ internasional di Bali.

“Cuma satu malam aja kok, tapi aku buru-buru nih, pesawatku sih siang….tapi ada janji ketemu klien dulu di McD arah bandara Juanda pah, jadi maaf ya pah gak ada quickie pagi ini”….ah istriku tahu kalo aku sedang on fire, apalagi melihat dia sambil make-up bertelanjang dada cuma pakai cd saja.


Penasaran juga akhirnya kutanya istriku, “Mah, aku perhatiin kamu memang gak pernah pakai baju seksi, tapi kamu kan cantik dan selalu menarik, pasti sering digoda klien yah?”

Istriku menatap dari cermin, “Ah aku kan udah bilang, jangan curigaan gitu”.

“Bukan curiga, aku penasaran, masa iya gak ada yang godain kamu…lah wong aku saja klo jadi klien kamu pasti bakal godain kok”

“Yaaah…klo klien sih ada aja yang godain, entah basa-basi atau emang betul tertarik, cuma masih wajar sih kan juga baru kenal, cowok kan gitu gak boleh liat cewek menarik dikit….tapi yang centil tuh pak bos pah”. Dian mengecup pipi kiriku meninggalkan jejak lipstik di sana dan melangkah keluar kamar, dia sudah selesai make-up dan pakai kemeja dipadu celana jeans. “Loh udah siap toh?” aku dibikin tambah bingung sendiri, apa maksud ucapannya dan tumben dia cepat sekali bersiapnya.

“Taksiku sudah ada tuh pah, aku berangkat yah, nanti jangan lupa ke rumah bapak kan minta tolong kamu buat liat pembukuan tokonya udah disiapin tuh, mumpung kamu ada di rumah. Besok kan berangkat ke Makassar?”, istriku lalu mengecup pipiku yang kanan melangkah keluar rumah. “Hati-hati ya mah, jangan lupa photonya”, istriku pun melirik penuh arti.

Bapak yang membuka usaha furniture sejak lama saat ini ingin ekspansi lokasi usaha, jadi Bapak minta tolong aku yang memang kerja di akuntan publik untuk memeriksa pembukuan dan melihat bagaimana peluang rencana Bapak. Siang ini Bapak di toko, Ibu, Shinta dan Setiawan pasti masuk kerja, pas lah rumah tenang aku bisa kerja dengan santai.

Aku di mobil bersiap ke rumah Bapak, tring-tring-tring…whatsapp dari Dian kuterima, “nih pah dari semalam sudah kusiapkan hihihi :emoticon_malu:” diikuti lima photo bugil dan menantang Dian yang menunjukkan teteknya yang besar dan lekuk tubuhnya yang montok juga memeknya yang ditumbuhi jembut merekah. Memang kebiasaan kami kalo salah satu ada yang pergi keluar kota, Dian akan kirim photo atau kita video call bugil buat bantu kita masturbasi menyalurkan hasrat seksual. ‘Aaah…kenapa sekarang sih, nggak nanti sore saja’ batinku…si otong kan jadi ngaceng nih. Kuletakkan HP, dan kuinjak pedal gas…

Sampai rumah Bapak pas suasana sepi, aku bawa kunci cadangan jadi langsung masuk rumah, crek-ceklek pintu ku kunci lagi. Kerja bolak-balik pembukuan dan laptop selama 1 jam cukup buat palaku panas juga. Aku masuk kamarku dan istri tempat kamar kami dulu waktu masih menumpang, aku rebahan bentar di kasur, teringat pesan whatsapp tadi, kubuka gambar bugil Dian yang menantang.

Ah berdesir darahku, kubuka celana dan cd, lalu masuk whatsapp dari istriku, “Pah aku baru mendarat di Bali, mau pipis ya ke toilet dulu”. Aku yang mulai on fire, lalu video call Dian, “Mah, nih…” kamera video ku arahkan ke penis yang sudah ngaceng. “Eh…eh…” suara Dian panik dan gambar video gelap. Tak lama gambar video muncul lagi, Dian di dalam toilet sudah pakai earphone “Iiih papah, tadi kan masih di luar toilet, langsung itu sih videonya”….

“Hehehe, nanggung nih, kamu sih udah tadi pagi gak quickie, eh malah ngirim gambar bugil masih pagi padahal”

“Hehehe….teruuuuus….?”

“Tanggung jawab donk…aku dirangsang dong mah”

“Loh, sekarang?” istriku bicara bisik-bisik

“Ya kan bisa sayang…”

“Tapi akunya gak bersuara ya pah, gak bisa ada desahan nih” masih berbisik

“Iya deh…”

HP Dian diletakkan di dinding atas toilet dan istriku mulai buka kancing kemeja satu-persatu dan menurunkan tali tanktopnya sebelah kiri, tetek bulatnya menyembul dan dimainkan putingnya pakai tangan kanan.

Aku mulai memainkan penis dengan tangan kiri dan tangan kanan pegang HP, “…aaah sayang, mau memekmu dong”.

Ceklek…aku menoleh ke arah pintu kamar, melongok dari balik HP…momen canggung terjadi, tangan kiri pegang penis-tangan kanan pegang HP dan mataku beradu pandang dengan mata Shinta.

Kumatikan video call dengan Dian, kutarik selimut sekenanya menutupi penis, HP jatuh di kasur….”Lah Shin, kowe ning omah?” aku cengir-cengir.

“Lah iya lah aku sama mas Setiawan kan masih numpang di sini toh” Shinta menjawab sambil masuk kamar dan duduk di kasur.

“Gak gitu, aku kira kamu masuk kerja, duh maaf ya ada yang mendesah-desah di kamar jadi kamu penasaran yah?” aku jadi gek enak hati, tapi sialnya kenapa penisku masih ngaceng aja nih, apa karena liat Shinta pake celana gemas dan tanktop ketat? Hpku getar-getar, Dian telepon lagi nih…Kudiamkan dulu, lalu getar lagi putus-putus, kubuka HP, whatsapp dari Dian “Kenapa pah? Aku mulai on nih, kamu malah hilang. Ya udah aku ke venue acara dulu deh, nanti sore sampai hotel video call lagi ya…” tak kujawab. MARKET ANGKA BANDAR ONLINE TOGEL & CASINO TERBAIK.

“Aku sih tau mas Agus dateng tadi, tapi palaku pusing banget, aku malah ketiduran. Barusan bangun nyariin mas Agus kemana, eh malah ada suara-suara mencurigakan di sini, ngapain sih mas pake masturbasi segala, udah punya istri juga” suara Shinta ketus. Sebenarnya Shinta tidak ketus, tapi gayanya dari dulu emang gitu, kalo nanya to the point dan tanpa tedeng aling-aling.

“Kamu dengernya pasti pas mas mendesah doang, emang kamu kira mas video call sama siapa coba? Aku kan gak pernah neko-neko Shin…” meski gitu aku kepancing juga jadinya.

“Loh sama mba’ Dian toh, abis aku curiga mas Agus lagi desah-desah sama siapa…yaaah jadi nanggung deh”

“Kamu kaya gak tau aja, kan mas sama mba’ mu sering keluar kota…gimana lagi kami nyalurin nafsu coba, kami kan masih normal Shin, nafsu masih tinggi…” ku terus terang aja sama Shinta, toh dia sudah nikah dan tau nikmatnya senggama. “Dulu inget gak waktu kamu SMA kepergok sama mba’ mu suka kirim-kiriman gambar bugil sama temenmu, kamu kirim gambar bugil, temenmu kirim gambar penisnya, temen loh itu Shin…” ah kenapa aku jadi mengungkit masa lalu Shinta yah, kebawa suasana nih.

“Iiiih mas Agus, iya itu kan nafsu darah muda…jangan2 mas Agus liat photonya yah?” dia tersipu.

“Nah kan tau nafsu tuh…apalagi sekarang kamu baru nikah, nafsumu udah tersalurkan ke suami kan, nafsumu lagi panas-panasnya…”

“Iya lagi panas-panasnya, lagi nafsu banget, tapi pas ketemu sama mas Setiawan aku kok turun ya nafsunya…padahal udah kebayang panasnya kita di ranjang”

“Ini kamu gak masuk kerja Shin?” aku coba mengalihkan pembicaraan. Tapi Shinta yang rubah posisi duduk menekuk lutut di tepi kasur, mengangkat celana gemesnya sampai ke selangkangan.

‘Ah pemandangan ini lagi, terlihat lagi helaian hitam jembut yang menggodaku…’ batinku dengan penis yang ngaceng lagi.

“Iya itulah palaku pusing banget, dan males kemana-mana jadi gak masuk kerja mas…”

Aku bergumam…”Ah pasti hamil nih Shinta…”

“Kenapa mas?” Shinta mendengarku bergumam

“Selamat ya Shin, kamu hamil…” Aku bangun dari posisi tiduran dan menyodorkan tangan kananku memberi selamat, tapi aku lupa tangan kiri yang menahan selimut kurubah jadi penopang menahan posisi tubuhku untuk duduk, terbukalah penis ngaceng itu tegak lurus…

“Iiiiiih mas Aguus, itu kok masih ngaceng aja sih..?” Shinta malah terus menatap penisku, meskipun nampak kaget dan tangannya diangkat ke atas kepala jadi nampak keteknya yang kini terlihat mulus dan toketnya dari samping menyembul kejepit tanktop .

Baca Juga - Baca Kumpulan Cerita Seks 2019 Istri Abang Tukang Bakso

“Iya lah itu jembutmu tuh kemana2, tetekmu juga nyeplak tuh gak pake BH sih…” ah aku kok jadi vulgar gini yah di depan Shinta

“Laaaah…kok jadi Shinta yang salah!” Shinta protes

“Ya kamu kan tau aku lagi nanggung tadi, mba’mu tuh baru kelar sore jadi video call masih lama, besok mba’ mu pulang siang-aku malah pergi Shin…eh kamu main masuk kamar pake pakaian menggoda lagi…tanggungjawab yah…” aku jadi cerewet sebenarnya cuma menggoda Shinta saja…

Tapi yang terjadi kemudian sungguh di luar dugaanku sama sekali, Shinta merangkak ke depanku, teteknya menggantung tertahan tanktop…tangan kanannya menggenggam penisku dan mengocoknya…”ya udah sini ku bantu yah…tapi mas gak boleh pegang-pegang yah…aku tau kok rasanya klo lagi nanggung, mas Setiawan juga biasanya uring-uringan…” slop…slop penisku sudah di dalam mulut Shinta yang basah dan hangat.

“Eh…aaakh…eh Shin maksudnya gak gini…” antara geli, nafsu dan malu bercampur.

“Gak jadi nih, katanya aku harus tanggungjawab…slop-slop-slop…katanya nanggung…?”

“aaakkh Shinuu….akh…akh…” kepalang tanggung tanganku menelusup ke balik tanktop Shinta meraih toketnya yang menggantung….”iiiih…gak boleh pegang…”slop-slop, tapi malah ku pilin pentilnya….”ekh..eekh” sambil mengulum penis Shinta mendesah tertahan.

Aku tau pasti, sama seperti Dian waktu hamil muda gini nafsunya antara tinggi tapi males sekali melayani suaminya, ah jadi kebayang nanti pas hamil tua pasti nafsunya membumbung tinggi.

Shinta berinisiatif membuka tanktop, menunjukkan toketnya yang mulai sedikit membengkak…dikulumnya lagi penisku, tapi aku memutar posisi 69, akh ingin kulahap memek berjembut itu…

Kusingkap celana gemes Shinta dan CD-nya yang sudah basah lalu lidahku menShinsup ke sana…sudah tak kupedulikan tingkah Shinta mengulum penisku yang beberapa kali kena giginya…aroma memek Shinta membuatku semakin bernafsu menjilat dan menusuk jari tengahku ke memeknya, Shinta meronta-ronta dan mendesah kegelian….”ekh-eekh-eeekh maaas”….memeknya banjir, ah titik sensitifnya mudah sekali terangsang akibat hamil…Shinta memang belum orgasme, tapi dia semakin penasaran dengan penisku…

Shinta bangkit dari posisi 69, dibuka celana dan CDnya…dia jongkok menghadapku dan memposisikan penisku di memeknya…

“Loh Shin kok sampe masuk?” meskipun nafsu sudah di ubun-ubun…aku terkejut juga dengan gerakan Shinta…

“Gpp mas, kan aku juga sudah hamil 3 bulan…mas Agus mau keluar di dalam juga gpp mas..” suara Shinta mendShinta dan terangsang….bleeeessshhh…perlahan penisku menusuk ke dalam memek Shinta, sedikit bergoyang dia mencari posisi titik pas…ekh-aakh-aaakh..aaaah-maaaaas….aaaaah, Shinta mencakar perutku dan dadaku menggapai orgasmenya, Shinta lunglai…

Kurebahkan Shinta dan kuposisikan di tepi kasur, aku turun ke bawah kasur sambil berdiri, kaki Shinta kuangkat ke atas dan kuposisikan penis di mulut memek Shinta…kugesek-gesek dan sekali sodakan penisku amblas di memek yang banjir….plok-plok-aaah-aaah…Shinta masih mendesah mengimbangi sodokan penisku.

“Kamu kok nafsu banget Shin?” sambil kumainkan tetek dan pentilnya, juga klitorisnya kugesek-gesek pakai jempol…

“Iya nih, aaah… liat kontol eh aaah-ah-ah…anunya mas Agus tadi lagi masturbasi aku jadi basah”

Sodokanku makin cepat dan mengaduk memek Shinta…”Aku di dalam gpp nih Shin?”

“Gpp mas…ah-aah-aaah-kan enak anget mas…”

Penisku menegang-kaku dan croot-crooot-croooot…penis yang ngaceng dari tadi pagi mengumpulkan sperma akhirnya menyembur dan melelah di dalam memek Shinta. Kami sama-sama rebah di kasur.

Ku kecup kening Shinta dan…”Makasih ya Shin aku sudah dibantuin…”

“Iyaaah…” Shinta masih lemas “jangan makasih ah, aku kaya jablay jadinya…hehe…tapi sekali ini aja ya bantuinnya”…plek, Shinta pun tidur, aku menutup tubuh bugilnya dengan selimut.

Sambil keluar kamar untuk menyelesaikan kerjaan yang tertunda, kulihat di HP sudah jam 2 siang…nanti jam 4 harus kubangunkan Shinta karena orang rumah akan pulang. Eh ternyata ada whatsapp dari istriku…photo teteknya mengintip dari tanktop dengan background suasana di dalam lift…”Saya sudah siap kok bos…”….loh Dian kirim ke siapa, kok manggil aku bos? Bandar togel terbaik, bandar togel.
submitted by Angeli021 to u/Angeli021 [link] [comments]


2016.12.16 13:45 malaysiaisme Anak Azmin: Abah kata jangan sebut nama dia


Anak Azmin: Abah kata jangan sebut nama dia

SEMPENA kehadiran tahun baru NONA keluaran Januari 2017 menampilkan pemimpin nombor satu Selangor bersama famili sebagai penghias muka depan. Banyak yang dikongsi namun yang menarik perhatian adalah pengakuan anak-anak Datuk Seri Mohamed Azmin.
Bergelar anak kepada Menteri Besar Selangor pasti ramai yang menganggap mereka punya keistimewaan namun jawapan yang keluar dari mulut Farah Syazliyana, 26 dan Farah Afifah, 21 cukup berbeza.
"Tiada keistimewaan atau VIP Treatment ! Kalau Abah ada, dapatlah merasa tempiasnya tapi dalam banyak keadaan, dia pesan supaya kami jangan mention nama dia. Jangan salah guna kuasa dan jangan jadikan keistimewaan sebagai anak Menteri Besar sebagai batu loncatan dalam kerjaya.
"Abah juga tak suka kami kerja di bawah kerajaan negeri. Itu seperti taking advantage baginya. Rakan-rakan saya pun ada yang tak tahu tentang keluarga saya, dan semestinya I don’t go out beritahu siapa diri saya pada orang. I prefer to be unknown. Saya tak mahu dilayan dengan istimewa semata-mata kerana berbintikan Mohamed Azmin,"ujarnya.
"Saya pilih untuk hidup secara low profile. Dalam politik, saya cuma minat kerana ingin tahu perkembangan semasa. Rakan-rakan pun ada yang tahu dan ada yang tak tentang Abah. Tapi walau apa pun yang saya lakukan, saya akan selalu ingat siapa ibu bapa saya. Kerana itu saya selalu jaga hal-hal seperti ke mana saya pergi dan apa yang dipakai," ungkap adiknya Farah Afifah.
Abah di mata anda?
Dalam pada itu Farah Syazliyana turut mengakui bapanya seorang yang sangat teliti.
"Duit syiling pun dia akan susun dengan kemas. Abah juga sangat pembersih, tak pakai selekeh. And he takes very good care of his appearance, termasuklah soal oral health. Kami yang dah besar panjang pun, dia tetap akan datang periksa di bilik untuk tengok kami kemas barang dengan betul.
Sementara itu akui Farah Afizah bapanya seorang yang tak pernah marah namun punya cara tersendiri untuk menegur anak.
"Abah tak pernah marah atau meninggikan suara tapi kalau dia menegur ayat-ayatnya memang sangat tajam menikam kalbu! Mummy pula agak tegas. Kalau dia marah, dia tak berhenti cakap dan kenakan curfew kalau saya langgar syaratnya, iaitu kena pulang sebelum Maghrib.
"Pernah sekali saya balik lewat kerana menghadiri sebuah pertandingan pasukan sorak di Bukit Jalil. Sampai di rumah, tiba-tiba kena marah dan dilarang masuk. Jadi terpaksalah saya duduk dalam kegelapan malam di depan pagar rumah."
Selain Farah Shazliyana dan suami, Muhammad Syaqib Zainudin; Mohamed Ameer Shazrin (24 tahun) dan Farah Afifah yang dipotretkan sebagai cover Nona, anak-anak Datuk Seri Azmin yang lain iaitu Farah Amira (23 tahun), Mohamed Basheer Noor Al-Haq (16 tahun) dan Mohamed Yusuf Al-Sadiq (14 tahun) tidak menyertai sesi fotografi kerana bersekolah.
Pasangan Datuk Seri Mohamed Azmin dan Datin Seri Shamshida Taharin mempunyai enam orang cahaya mata kesemuanya.
Datin Seri Shamsida dedah 7 perkara tentang suami
Nona juga turut mencungkil peribadi Datuk Seri Mohamed Azmin dari isterinya. Tujuh perkara ini adalah yang dikongsi oleh Datin Seri Shamsida tentang suaminya.
  1. Warna kegemaran
    Yang nampak maskulin dan very manly. Senang kata rona-rona selamat seperti hitam, biru gelap, kelabu atau coklat. Sebagai seorang yang konvensional, Dato’ juga suka berkemeja batik atau bercorak kotak-kotak.
  2. Makanan kesukaan
    Tentang makan, dia kurang cerewet. Tapi seleranya lebih ke arah makanan bersantan seperti lauk masak lemak atau kari. Dia tak akan makan selagi semua kerjanya belum selesai. Kalau banyak kerja dan sibuk sepanjang hari, pulang ke rumah lewat malam nanti pasti dia akan ke dapur untuk mengisi perut.
  3. Panggilan suami isteri
    Dia panggil saya, B. Dan saya panggil dia, Sayang.
  4. Panggilan manja dalam keluarga
    Ibu dan semua adik-beradik Dato’ memanggilnya Min.
    5. Kereta yang pernah dimiliki
    Sebuah BMW dan Toyota yang saya tak ingat modelnya.
    6. Lagu kesukaan
    Dia ni ada sifat oldies sikit. Saya pun kurang pasti genre lagu apa kesukaannya tapi yang pasti, dia sukakan lagu-lagu Allahyarham Tan Sri P.Ramlee.
    7. Destinasi paling romantis
    Selepas berkahwin, kami banyak melancong ke pelbagai negara. Tapi kalau mahu dipilih satu destinasi, saya rasa ketika kami bercuti di Barcelona. Masa tu, kami berdua tengah menunggang basikal dan hujan tiba-tiba turun dengan lebatnya. Walaupun basah lencun, tapi momen ketika itu sangat romantis!
    SHarian
rePublish Berita Terkini MalaysiaAnak Azmin: Abah kata jangan sebut nama dia Medium perkongsian sosial berbentuk media. Artikel adalah percuma untuk diulang siar atau dikongsi di jaringan sosial. Credit dan penghargaan adalah hakmilik Admin yang merupakan sumber asalnya. Trimas and Much more respect from Malaysiaisme.
Perkongsian oleh #Malaysiaisme untuk seluruh warga Malaysia.
submitted by malaysiaisme to malaysia [link] [comments]


http://activeproperty.pl/