Kisah lucah kakak

Budaya lucah

2024.05.13 20:41 tersxin Budaya lucah

Kenapa jais serbu orang berzina,ketuk pintu hotel orang walaupun orang itu mungkin suami isteri,tetapi pada masa yang sama tidak menghalang perkara yang mendorong zina??
Kalau korang tgk tiktok,anak muda BODOH,tkleh nk salahkan sbb orang muda mmg bodoh,tpi kumpulan ini mempopularkan budaya romen di tiktok dan disokong seperti ianya biasa dan berjenaka tentangnya seperti daddy ash atau video lucah yang tersebar..Di dalam negara Islam Agama Islam Keluarga Islam..Tak malu ke?Takda muka ke??Bayangkan kalau perempuan tu,anak kau,kakak kau,dan akan jadi mak orang..Apa kata keluarga,dan kawan kerana kita hidup dalam masyarakat Islam..Apa jadi kalau dia bunuh diri..
Disebabkan budaya ‘menormalisasikan’ zina inilah mendorong zina..Tpi yang kau tahu,serbu hotel mcm zaman p ramlee line telefon takder..Apa nk jadi??Buat secara terangan,walhal zaman dahulu masyarakat malu untuk menunjukkan dosa..aku tk stuju kalau kau ckp kerajaan tkleh kawal,atas alasan terlalu banyak..Sbb kau tak kawal tu lah yg byk..Kawal harga bleh plak
submitted by tersxin to NegarakuMalaysia [link] [comments]


2023.10.09 17:00 DigitalChildish Perjalan Hidup Seorang Gamer

Perjalan Hidup Seorang Gamer
Perkenalkan, namaku Irfan. Usiaku diakhir tigapuluhan mendekati empatpuluh tahun, Saya menikah dan mempunyai seorang putri yang cantik berumur 4 tahun. Dikehidupanku sejauh ini tak pernah mencapai kepemilikan rumah, mobil, motor, bahkan sepeda. Saat ini, saya berada dalam situasi tanpa pekerjaan tetap, dan saya sangat membutuhkan bantuan kalian. Namun, sebelum itu izinkan saya berbagi kisah hidup, semoga ceritaku memberikan penjelasan, inspirasi atau pelajaran hidup kepada banyak orang. Oh iya sebelum mulai, sedikit penjelasan ceritanya akan maju mudur dan pada angka-angka *1*,*2*,*3\*,dll dalam cerita merupakan titik point penting yang seharusnya saya fokuskan dalam hidup. Akan saya jelaskan di akhir cerita. Terimakasih.
Aku adalah anak keempat dari lima bersaudara. Di masa lalu dinegaraku, orang sering mengatakan, "banyak anak, banyak rejeki." Jika diartikan bahwa rejeki itu adalah materi, Tidak salah memang jika semua anak nya sukses, bagaimana jika tidak?
Dan Ini adalah kisah hidupku.

https://preview.redd.it/1j51llpgv6tb1.jpg?width=1024&format=pjpg&auto=webp&s=9b2f04b585c00579817aaa1353b5594770b4c505
Kami hidup dalam keluarga sederhana, bapak ku adalah seorang pegawai swasta di sebuah perusahaan asuransi dan ibuku merupakah ibu rumah tangga yang berhenti bekerja ketika menikah. Waktu kecilku penuh dengan energi yang meluap-luap, dari keisengan mengambil camilan dari warung tetangga lalu lari tanpa membayar, hingga pulang larut malam saat masih SD. Aku bahkan pernah mengambil celengan uang kakakku untuk jajan dan bahkan membakar sofa di teras rumah. Tapi, jangan ditiru ya, waktu itu aku masih sangat polos.
Meski begitu, aku adalah anak yang rajin. Aku sering membantu ibuku membersihkan rumah dan mencuci piring tanpa diminta. Aku juga mulai menunjukkan minatku dalam memperbaiki dan memodifikasi mainan elektronik agar terlihat lebih keren *1\* (Aku tertarik pada elektronik ketika pamanku berkunjung dan meperbaiki mobil-mobilanku yang rusak, dari situ aku baru tahu bahwa alat elektronik bisa diperbaiki dan tidak dibuang), yang membuat ibuku bangga padaku. Di sekolah, aku cukup cerdas dan pernah menduduki peringkat 1-3. Aku bahkan pernah mengikuti kompetisi cerdas cermat disekolah. Hanya dalam olahraga, aku selalu kesulitan karena tubuhku yang agak lemah. Aku selalu merasa pusing dan mual saat berolahraga. Guru-guruku sudah mengetahui kondisiku. Pelajaran favorit ku adalah matematika saat itu, ya betul matematika lho. Tapi saat itu.. sekarang? Sudahlah jangan ditanya, udah lupa berhitung saya, ada kalkulator bro.
Sekarang, izinkan aku bercerita tentang titik krusial dalam hidupku, pertemuan pertamaku dengan sesuatu yang disebut "Game" yang akan mengubah segalanya..

Episode 01: Pacarku ‘Dingdong’

Hari itu adalah hari Minggu yang tak terlupakan. Aku masih jelas mengingat saat itu, bapakku mengajakku naik motor Vespa-nya untuk pergi ke tukang cukur. Setelah cukuran selesai, giliran bapak yang harus dipangkas. Aku mulai merasa bosan dan memutuskan untuk keluar sebentar. Saat berjalan, aku melihat kerumunan orang yang sangat ramai, penasaran, aku mendekat.
Saat aku mendekati, aku melihat sejumlah besar layar berwarna-warni dengan gambar-gambar bergerak yang dikendalikan oleh orang-orang di sekitarnya. Aku bertanya-tanya, apa yang sedang terjadi di sana? Tiba-tiba, seseorang memasukkan koin ke dalam mesin, dan permainan dimulai. Ada yang berteriak, ada yang tertawa, bahkan ada yang terlihat marah. Aku tak bisa mengerti apa yang terjadi, tapi rasanya sangat seru dan penuh gairah. Ya, permainan ini disebut DINGDONG.

https://preview.redd.it/kx3ygys6w6tb1.jpg?width=1500&format=pjpg&auto=webp&s=21ce3d44f122fbb76fd172c14dfc7ac5b90e20b7
Tanpa berpikir panjang, aku berlari kembali ke tempat bapak dan memohon padanya untuk memberiku beberapa koin. Dengan senang hati, aku kembali ke mesin dingdong itu. Aku pun mencoba permainan itu, dan rasanya luar biasa! Itu adalah pengalaman pertamaku bermain game di mesin dingdong, dan aku tahu bahwa ini adalah awal dari sesuatu yang istimewa.
Hari-hari di tukang cukur menjadi saat yang selalu kutunggu-tunggu. Alasannya sederhana: itu adalah kesempatan bagiku untuk bertemu lagi dengan si 'game' ini. Bahkan ketika kami pergi berbelanja di daerah sana, aku selalu lari ke tempat dingdong itu. Walaupun aku hanya seorang anak SD ketika pertama kali bertemu dengan 'game' ini (ya, aku masih kecil), aku akhirnya tahu cara menuju ke sana sendiri.
Kadang, jika aku memiliki sedikit uang ekstra setelah pulang sekolah, aku akan mampir ke sana. Rasanya seperti pacaran, karena aku selalu bertemu dengan si 'game' ini. Pernah suatu hari, ketika aku mendapatkan uang tabungan sekolahku, aku langsung pergi ke sana setelah sekolah dan bermain sampai malam. Hingga akhirnya pulang kerumah, Mama sangat marah menungguku di pintu depan. "Kemana kamu malam-malam baru pulang? Mama cari kamu di sekolah, Kakak cari ke teman-teman kamu tidak ada. Mama sangat khawatir!" katanya.
Aku menjawab, "Aku pergi ke tempat dingdong, mama." Mama bertanya “Main Dingdong?! Sampai malam gini? dari mana uang nya?!” Aku mengaku bahwa uang itu berasal dari tabungan sekolah yang telah dibagikan. Aku hanya menyisakan sedikit dan kuberikan pada mama. Mama hanya menghela nafas dan memelukku erat. "Apakah kamu sudah makan?" tanyanya. Aku menjawab belum, dan dia mengatakan, "Ayo, segera mandi, dan kemudian kita makan malam." Dalam hatiku, aku tahu bahwa mama tidak begitu marah padaku. Dia hanya panik dan sangat mencintai anaknya.
Setelah mandi, aku menemukan bahwa bapak telah pulang kerja. Dia berdiri tegap dan menatapku. Aku terkejut dan ketakutan. Aku berpikir, "Wah, pasti bapak sangat marah padaku sekarang." Namun, akhirnya, bapak hanya berkata, "Hei, kemana kamu pergi? Haha, luar biasa, anak SD yang baru pulang malam. Lihat mama, dia sangat khawatir." Aku kaget karena bapak tidak marah. Dia memberiku banyak nasihat pada malam itu. Singkat cerita karena kebebalanku, keluargaku sekarang tahu bahwa jika aku pulang terlambat, aku pasti ada di tempat dingdong itu, dan mereka selalu datang menjemputku.

Episode 02: Nintendo

Suatu hari, keluargaku pergi ke sebuah supermarket bernama HERO. Ketika kami berada di sana, mataku tertuju pada sebuah mesin kecil yang terpajang di bagian penjualan mainan. Mesin itu berbentuk kotak, dengan sesuatu yang menancap di atasnya (yang akhirnya aku tahu itu adalah kaset game), dan ada kabel yang menjulur keluar. Di ujung kabel, ada kotak kecil yang tipis dengan tombol kontrol (stick). Kabel itu terhubung ke televisi 14 inci, di mana ada gambar karakter yang unik dan lucu, yaitu Mario Bros. Itu adalah pertama kalinya aku melihat sebuah konsol game yang bernama Nintendo. Aku mulai berpikir, "Wow, jika aku punya ini, aku tidak perlu lagi pergi ke tempat dingdong. Aku bisa bermain sepuasnya di rumah tanpa perlu koin." Aku meminta kepada orang tuaku, tetapi mereka mengingatkan bahwa masih banyak kebutuhan dan prioritas keluarga yang harus dipenuhi selain dari mesin Nintendo ini.

https://preview.redd.it/8r1571tnw6tb1.jpg?width=1024&format=pjpg&auto=webp&s=87f4274c19bf65c6f9686f2e70ff8bd6b2257e78
Setiap kali kami berbelanja di HERO, aku selalu berlari dan berhenti sejenak untuk melihat benda kecil yang menakjubkan ini bersama kakak pertamaku. Izinkan aku memperkenalkannya, dia adalah kakakku yang pertama dan saya panggil AA sifatnya agak eksentrik dan sering terlihat aneh. Dia sebenarnya pendiam dan juga bisa galak terkadang, tapi kami cukup dekat ketika kami masih kecil. Dia sering mengajakku bermain di lapangan besar belakang rumah kami, seperti bermain layangan dan mencoba kegiatan ekstrem seperti menjelajah jalan di bukit yang tinggi dan curam, berenang di sungai, dan bahkan suatu kali ketika kami menemukan beberapa orang sedang membersihkan saluran air di bawah jembatan, kami berdua memutuskan untuk "bersedekah" dengan membuang tai kami di sana. Aneh dan kocak, kan? Haha. (Jika Diingat-ingat Bahkan ketika SMP aku pernah menemukan koleksi foto-foto cewe sexy di koper belakang ketika sedang beres-beres. Dan itu ternyata milik kakak pertamaku dia ngamuk dan marah besar sampai memukul kepalaku ketika itu, ya aku nangis mengadu pada mama haha)
Meskipun kadang-kadang dia bisa sangat aneh dan kami sering meributkan hal kecil, dia tetaplah kakak pertamaku yang terbaik. Dia selalu membelaku, bahkan pada suatu hari ketika aku diledek oleh anak-anak dari kampung sebelah. Kakakku datang dan membela aku. Dia juga mencariku ketika aku tak pulang ke rumah pada sore hari karena aku duduk menangis saat layanganku robek oleh anak nakal lain.
Terlepas dari semua keanehan dan insiden lucu yang kami alami, dia tetaplah kakak yang sangat berarti bagi hidupku.
Oh, aku lupa menceritakan tentang orang tua kami. Mama adalah sosok ibu yang luar biasa, mungkin yang terbaik sepanjang masa. Beliau selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk kami, anak-anaknya. Mama adalah sosok yang penuh kreativitas. Masa muda mama selalu penuh petualangan, bepergian ke berbagai tempat, mengikuti seminar di kota ini, belajar di kota itu. Mama adalah tipe yang sangat ekstrovert, suka berbicara banyak, dan selalu membanggakan silsilah keluarga "darah biru"nya (setidaknya itu yang dikatakannya). Mama tak pernah berhenti bekerja, hingga suatu hari, di tempat kerjanya, dia bertemu dengan seorang pria muda. Ya, pria itu adalah bapakku sekarang. Saat itu, dia adalah anak buah mama. Seiring berjalannya waktu, mereka menjalin kasih dan akhirnya menikah. Mama berhenti bekerja saat hamil, dan posisinya di kantor digantikan oleh bapak. Mama mengandung anak pertama (yang sayangnya tidak berhasil bertahan di dunia ini, entah karena keguguran atau meninggal saat lahir, aku lupa). Kalau dihitung-hitung, jumlah anak mama jika masih hidup bisa mencapai 7 orang, tapi yang dua di antaranya meninggal. Semoga mereka menjadi bekal di akhirat, seperti yang dikatakan orang bahwa memiliki anak yang meninggal saat baru lahir adalah jaminan surga bagi ibunya. Karena si anak menunggu mamanya di surga kelak. Aamiin.
Dulu, keuangan keluarga kami cukup baik. Bahkan kami mampu menyekolahkan adik-adik bapak hingga mereka lulus dan berhasil. Keluarga bapak sering menginap dan meminta bantuan kepada keluarga kami saat itu. *2\* Mama pernah menjalankan bisnis konveksi kain dan baju, dan bahkan mencoba berjualan ikan asin, Kue-kue, Kerupuk buatan sendiri dengan menawarkannya kepada tetangga-tetangga. Mama benar-benar akrab dengan para tetangga dan sering menjadi biang tukang gosip di lingkungan kami, seperti halnya ibu-ibu pada umumnya.
Bapak adalah sosok yang baik, perhatian, dan sangat menyayangi anak-anaknya. Namun, beliau jarang bicara panjang lebar. Dan nanti Bapak melakukan kesalahan besar yang sangat-sangat fatal.
Ketika aku berada di depan konsol Nintendo di HERO, tiba-tiba bapak dan mama mendekatiku. Mereka bertanya, "Kamu ingin ini? Ranking 1 dahulu, nanti akan kami belikan untukmu." Rasanya seperti dunia berubah menjadi indah, hanya ada aku bersama konsol Nintendo ini, tidak ada yang lain. Aku bertekad dalam hati, "Nintendo, kita akan bersama suatu hari nanti. Aku akan menunggumu." Itu adalah secercah harapan bagiku untuk memiliki konsol game tersebut.

Episode 03: GIMBOT

Hari, bulan, dan tahun pun berlalu. Rankingku di kelas hanya berkisar antara 2 hingga 5, belum pernah mencapai ranking 1. Namun, suatu hari, bapak mengajakku ke sebuah toko jam. Kami naik Vespa, dan aku berdiri di depannya. Bapak selalu melindungi bagian dadaku dengan satu tangan, sambil berkata, "Kamu jangan sampai masuk angin, ya. Bapak akan menjagamu." Kami melaju pelan sambil menikmati angin sore, dan aku melihat pemandangan yang masih sangat hijau dan asri saat itu. Itu adalah momen yang masih aku ingat hingga sekarang.

https://preview.redd.it/7jn6rwgpx6tb1.png?width=320&format=png&auto=webp&s=ccb567f85ba7c36ba112fb0e3627dc3e84868ae5
Akhirnya, kami sampai di toko jam, dan bapak mulai bertanya-tanya kepada penjualnya. Aku melihat ada sesuatu yang menarik di laci berkaca di depan toko itu. Apa itu? Sebuah kotak kecil hitam dengan layar di dalamnya. Ya, itulah yang disebut Game Watch, atau yang kami sebut Gimbot. Di sekolah, aku sering bermain dengan perangkat ini. Ada abang-abang yang menyewakan berbagai versi Gimbot, ada yang seperti teropong dengan gambar animasi, ada yang bertema koboi, ada permainan ular, ada bola, ada mobil, ada motor, dan masih banyak lagi. Kami cukup membayar 25 atau 50 perak, aku lupa pastinya, dan bisa bermain beberapa menit saja. Abang-abangnya sering mengingatkan, "Sudah, waktu habis, ayo selesai." Terkadang, aku memohon, "Boleh bonus, bang? Kan aku sering main." Karena abangnya mengenal aku, dia sering memberiku bonus bermain lebih lama. Kembali Ketika aku melihat Gimbot dilaci berkaca tersebut dengan mata berbinar, aku tahu itu adalah versi Tetris dengan banyak mode permainan di dalamnya.
Ketika kami pulang, bapak menyodorkan sebuah plastik hitam ke padaku. Didalam plastik itu ternyata ada Gimbot tersebut. Aku terkejut. Wah, dengan senang hati, aku menerimanya. Bapak telah membelikan konsol ini untukku! Aku merasa sangat senang, bahkan ketika kami akan naik motor, aku tak henti-hentinya bermain dengan tombol Gimbot ini. "Eh, sudah, nanti mainnya di rumah!" kata bapak. Aku hanya tertawa senang. Hari itu sangat indah bagiku.

Episode 04: Pentas

Kehidupanku di SD sangat menarik, dan aku sangat mengingat semua hal-hal baru yang terjadi dengan sangat jelas. Pada kelas 4 SD, aku dan temanku yang duduk di sebelahku begitu populer di kelas, meskipun entah kenapa. Sangat jelas dan teringat, nama temanku yang duduk di sebelahku adalah Niar, dia adalah seorang cowok. Meskipun dia sedikit pendiam, namun pandangan teman-temannya selalu menganggapnya keren dan menarik, bahkan menurutku dia terlihat seperti orang yang sangat kaya. Aku bahkan pernah diajak ke rumahnya.
Di rumahnya, aku disuguhi dengan roti yang begitu enak, itu adalah pertama kalinya aku mencicipi sesuatu yang begitu lezat. Ibunya sepertinya sangat memanjakannya, dan dia hanya memiliki seorang kakak. Ada berbagai camilan lain seperti kue dan permen. Aku sangat lahap saat makan roti tersebut, sementara Niar hanya memandanginya di piringnya tanpa menyentuhnya. Namun, di rumahku, makanan atau minuman tidak pernah tersisa. Dalam keluarga kami yang memiliki banyak anak, camilan selalu menjadi rebutan, dan kami sering berdebat bahkan tentang wadah makanan atau gelas minuman. Kami bahkan sampai menggunakan gelas yang sama setiap kalinya secara otomatis meskipun tidak ada nama-nama pemiliknya.
Oh, iya, saat itu kami masih berempat bersaudara, adikku yang paling bungsu belum lahir. Kembali ke rumah Niar, sedikit cerita dengannya, dia mengatakan bahwa dia akan pindah ke Bandung. Aku lahir di Bandung, jadi aku berharap bahwa suatu saat nanti jika aku kembali ke Bandung, kami bisa bertemu lagi. Kami berjanji seperti anak kecil biasanya, tetapi tentu saja kami tidak memiliki nomor telepon satu sama lain saat itu. Itu hanyalah janji anak kecil semata.
Di kelas, ada juga seorang gadis yang menarik perhatianku, namanya dipanggil Yeyi. Dia berkacamata, pintar, cukup cantik, dan rambutnya sedikit ikal. Dia juga anak dari ibu wali kelas kami. Entah apa yang terjadi di kelas pada hari itu, tetapi semua gadis di kelas mulai bertingkah aneh dan lucu. Mereka tiba-tiba membuka rok mereka di depan kami berdua, aku dan Niar. Aku kaget dan bingung, tidak tahu apa yang sedang terjadi. Mereka semua tertawa-tawa. Aku merasa malu dan menutup mataku. Yang anehnya, Yeyi juga ikut-ikutan melakukan hal yang sama di depanku. Kami semua hanya tertawa-tawa. Itu adalah hari yang sangat aneh, absurd dan lucu bagiku, tapi juga sangat berkesan.
Suatu hari, Bu guru wali kelas kami mengumumkan bahwa akan ada acara panggung pentas perpisahan untuk kelas 6. Setiap kelas harus memberikan pertunjukan atau penampilan, biasanya berupa nyanyian atau tarian. Bu guru bertanya, "Ada yang punya ide lain atau siapa yang ingin ikut?" Entah mengapa, aku tiba-tiba mengacungkan tangan dan mengajukan diri. Aku berkata, "Aku ingin membuat pertunjukan komedi, Bu!" Yang lainnya bengong dan terkejut. Aku hanya merasa punya ide tersebut karena kami adalah kelas yang selalu kocak. Ada teman bernama Mbleh, dia selalu punya ingus di hidungnya. Muka dan ekspresinya lucu dan sering membuat kami tertawa. Aku lupa detailnya, tapi intinya ide cerita komedi kami berasal dari Mbleh dan teman-teman yang lain. Saat itu, aku masih kelas 4 SD, jadi mungkin komedinya belum terlalu lucu, haha.

https://preview.redd.it/8u03rodkf7tb1.jpg?width=1024&format=pjpg&auto=webp&s=3e2d65e1c0d2920598d1566163b9eefebff4d4bc
Setiap hari kami berlatih bermain komedi *3\*, dan akhirnya saat pentas tiba. Kami dipanggil ke atas panggung oleh pembawa acara, dan semua orang melihat ke arah kami. Kami terlihat mencolok karena kami adalah satu-satunya yang tampil beda, mengenakan peci dan sarung ala orang Sunda, dan akan melakukan pertunjukan komedi. Hal ini sangat jarang terjadi. Aku ingat inti cerita kami adalah bahwa kami sedang berkumpul, dan tiba-tiba terdengar suara aneh. Mbleh berkata, "Ini nih, ini nih!" sambil menunjuk ke arah pantatnya sambil menungging, lalu tiba-tiba dia kentut besar, dan kami semua terhempas. Semua penonton tertawa terbahak-bahak. Pertunjukan pun berakhir, dan kami semua mendapatkan uang masing-masing sebesar 500 perak dari Bu guru wali kelas. Itu adalah pengalaman pertama kali aku tampil di depan umum, dan sangat berkesan.

Episode 05: Bisnis

Setiap hari, mamaku selalu memberikan uang jajan pas-pasan kepada kami, dan mamaku adalah seorang ahli dalam mengelola keuangan dan membaginya dengan bijak. Karena hal ini, kakakku yang kedua memberikan ide untuk meningkatkan uang jajan kami dengan cara yang kreatif, yaitu dengan menyewakan komik. Mari perkenalkan kakakku yang kedua yang saya panggil Teteh. Dia adalah seorang perempuan tangguh dan penyabar, meskipun dia pendiam, dia selalu bijaksana dan penuh wibawa di mataku. Walaupun aku sering menggodanya, dia hanya akan marah sesaat dan kemudian menjadi seperti biasa lagi. Entah apakah dia masih mengingatnya atau tidak, tapi dia yang pertama kali mengajarkan aku tentang bisnis.*4\*

https://preview.redd.it/krn5p6c6g7tb1.jpg?width=1024&format=pjpg&auto=webp&s=18e438d739ade629d566070fb22b4a13ae771b85
Kami berempat, termasuk kakakku yang pertama dan ketiga, berpartisipasi dengan membantu membawa buku-buku dan komik-komik ke sebuah lapangan yang disebut Lapangan Merdeka. Saat itu bulan puasa dan sore-sore selalu ramai di sana, dengan banyak penjual makanan, minuman, dan berbagai barang di acara tersebut. Kami membawa buku-buku bacaan cerita dan komik-komik yang kami miliki untuk disewakan di sana. Aku tidak tahu sebelumnya bahwa komik & buku bisa disewakan, dan ini sangat mengejutkan bagiku. Wow, lumayan banyak yang menyewa buku-buku kami, mereka duduk di tikar sambil menunggu waktu berbuka puasa. Bagi saya, saat itu adalah pengalaman yang sangat menyenangkan dan hal baru.

Episode 06: Lil Brother

Tahun itu adalah tahun yang penuh kebahagiaan. Mama telah mengandung selama hampir 9 bulan. Ya, adikku yang akan menjadi yang termuda akan segera lahir pada tahun ini. Aku, yang sekarang berstatus sebagai anak bungsu, akan segera memberikan tahtaku sebagai anak bungsu kepada adikku yang akan segera dilahirkan. Sebagai anak bungsu, ada banyak keuntungan, seperti mendapatkan perhatian lebih, dimanja, dan perlindungan ekstra. Meskipun aku tidak bisa mengingat dengan jelas apa saja manfaat yang aku nikmati saat itu, satu hal yang pasti, itu adalah momen yang sangat berharga.
Ketika malam menjelang kelahiran adikku, bapakku terlihat gelisah, bolak-balik antara rumah dan rumah sakit. Seakan-akan dia khawatir tentang kami yang tinggal di rumah, sementara juga khawatir pada mama yang berada di rumah sakit. Pada satu malam, aku terbangun ketika bapakku kembali dengan membawa selimut dan pakaian dari lemari. Dia memberitahuku, "Mama akan melahirkan, jagalah dirimu baik-baik di rumah bersama kakak-kakakmu." Aku hanya mengangguk dan kembali tidur. Pagi harinya, bapakku sudah berada di rumah dengan senyum bahagia di wajahnya. Dia memberitahu kami bahwa adikku telah lahir, seorang bayi laki-laki yang sehat. Inilah adikku anggota yang kelima, sainganku dalam mencari perhatian di rumah (hehe).

https://preview.redd.it/8orww639g7tb1.jpg?width=1024&format=pjpg&auto=webp&s=e44bac656fb92b17c5dbf697b8d445d5419ad38c
Aku sering berbagi makanan kecil dengan adikku ini. Kalau dia memiliki makanan ringan, aku sering berada di sekitarnya dan berusaha baik-baik saja agar dia mau berbagi makanannya (hehe). Tingkahnya sungguh lucu; ketika dia harus buang air besar, dia akan berlari ke sudut dan teriak, "Ee eek eeek!!!" Kami semua tahu bahwa itu adalah tanda bahwa dia harus buang air besar.
Ketika dia masih kecil, kulitnya sangat putih, dia tampak sangat ganteng dan lucu. Banyak orang yang ingin menggendongnya karena pesonanya yang menggemaskan. Ketika dia tumbuh besar saya selalu memanggilnya Jony, dia selalu mengikuti jejakku. Apakah itu dalam hal bermain musik, gaya berpakaian, atau bahkan selera musikku. Bahkan dia juga suka bermain game sama seperti aku. Kami memiliki banyak kesamaan dan hubungan yang erat sebagai saudara.
Setiap hari dan bulan berlalu dengan lancar, kakek dan nenek sering datang ke rumah. Mama selalu menceritakan kepada mereka dan bangga padaku karena sering membantu di rumah dan merawat adik bayi. Hidupku masih berjalan normal seperti biasanya.

Episode 07: The Crack

Tahun demi tahun berlalu, dan akhirnya, pada kenaikan ke kelas 6, aku berhasil meraih peringkat pertama. Sungguh, ini adalah momen yang selama ini telah kusimpan dan kutunggu-tunggu. Akhirnya, “pacar pertamaku”, tunggulah aku! Dengan senang dan penuh kebahagiaan, aku menagih janji pada mama. “Ma, aku ranking satu lho. Asik hadiah nya mana?” Mama hanya tersenyum dan mengiyakan.
https://preview.redd.it/hq9d3mnkg7tb1.jpg?width=1024&format=pjpg&auto=webp&s=5799a156154699e7fc7a0ecc32ed0f6c96099caa
Namun, ada yang berbeda pada mama. Sejak beberapa tahun sebelumnya, ada ketidakharmonisan dalam hubungan dikeluarga. Mama dan bapak sering bertengkar hebat, bahkan kami seringkali pindah-pindah rumah kontrakan untuk menghindari omongan tidak enak dari tetangga. Kami tinggal di kota ini dalam kondisi menyewa. Sebelumnya, kami memiliki rumah di Bandung, namun bapak dipindahkan untuk bekerja di kota ini saat aku masih duduk di kelas 1 SD. Rumah di Bandung kami kontrakan kepada orang lain. Terdapat rumor bahwa bapak terlibat dalam hubungan dengan seorang wanita rekan kerjanya di kantor. Akhirnya, mama memutuskan untuk kembali ke Bandung. Kami kembali ke rumah lama yang pernah kami tinggali saat aku masih berada di TK.
Waktu saya masih TK, kompleks perumahan tempat tinggal saya belum begitu ramai, jadi apa yang kami lakukan tidak akan dilihat orang banyak. Saat itu, saya diajak bermain oleh teman-teman saya, dan kami melihat ada warung yang sepi dengan snack Chiki terpajang jelas di sana. Teman-teman saya mengajak saya untuk mengambilnya, dan karena saya masih kecil dan ikut-ikutan, saya pun mengambil Chiki dan kabur bersama mereka. Kami berlari ke belakang rumah yang tidak berpenghuni dan tertawa-tawa sambil menikmati Chiki hasil rampasan itu. Maafkan saya, pada saat itu, saya tidak tahu bahwa itu dilarang. Saya masih TK dan hanya mengikuti teman-teman. Oh iya, saya ingat, saya pernah bilang membakar sofa, kan? Gini ceritanya, waktu itu di rumah sedang ada tamu Mama, mereka sedang berbincang di ruang depan. Saya sendirian, merasa bosan, karena semua kakak-kakak saya sedang sekolah. Ketika saya duduk di teras depan yang memiliki sofa, saya mendengar suara cicit-cicit yang aneh. Saya melihat ke dalam celah-celah sofa, mencoba mencari tahu apa yang ada di sana. Mungkin itu tikus? Ah, saya akan menembakinya dengan senjata racikan saya (ini bukan senjata nyata, hanya dua batang korek api yang saya tempelkan dan balut dengan kertas rokok, saya diajari kakak pertama mengenai ini).
"Pasti ada tikus, kecoa, atau makhluk-makhluk aneh di dalam sini," pikir saya yang saat itu masih TK. Tanpa berpikir panjang, saya menyalakan korek api dan menembakinya: cuw cuww cuuuwww... Api masuk ke dalam celah sofa, dan tiba-tiba api tersebut mulai membesar. Insting saya mengatakan bahwa ini semakin serius dan harus segera dipadamkan. Saya mengambil gayung kecil yang ada di taman, mengambil air dari kolam ikan di depan rumah. Saya bolak-balik beberapa kali mengambil air.
Mama melihat saya bolak-balik dan mendekati, bertanya, "Hei, Ipan, apa yang sedang kamu lakukan? Kenapa bolak-balik seperti itu?"
"Astagaaa! Apa ini? Tolong, ini kebakaran!!!" Mama melihat api yang telah membesar di sofa. Untungnya, ada seorang tukang ojek yang sedang lewat dan memanggil temannya yang sedang nongkrong.
"Wah, ini kebakaran!!" akhirnya sofa berhasil diangkat keluar dengan cepat ke jalan. Beruntungnya, api belum menjalar ke atas plafon. Kebakaran pun berhasil dipadamkan di tengah jalan. Mama menggendong saya saat itu. Banyak orang yang ikut berkerumun. Aneh, ya, kok saya masih mengingat detail peristiwa itu. Haha.
Tindakan nakal lainnya juga dipengaruhi oleh teman dan lingkungan bermain. Saya bahkan pernah mengambil uang koin dari celengan kakak saya yang ketiga untuk jajan. Perkenalkan, kakak perempuan ketiga saya cukup pemberani dan keras kepala tapi mudah ditipu dan dijahili, saya memanggilnya Wie. Dia sering menjadi target jahil saya, dan kami sering bertengkar karena hal-hal remeh. Salah satunya, saya pernah mengatakan kepadanya, "Nih, rasakan aku kasih kutu!" Saya pura-pura mengambil kutu di rambut saya dan melemparkannya ke kepalanya, dan dia teriak histeris, "Ada kutu di rambut! Gara-gara si Ipon!" (Kami punya panggilan ejek sendiri, saya dipanggil Ipon). Sampai-sampai dia menangis dan mengadu kepada mama. Meskipun kami sering bertengkar ketika kecil, kakak ketiga saya selalu peduli padaku.
Suatu hari, saya melihat topeng kura-kura ninja di sekolahnya ketika berkunjung ke sana. Kakak saya mungkin melihat itu. Esok harinya, ketika dia pulang sekolah, dia tiba-tiba muncul dan membuat saya kaget dengan berpura-pura menjadi kura-kura ninja. Dia berkata, "Taraaa!" sambil memakai topeng kura-kura ninja yang sudah dia belikan. Saya sangat senang ketika itu. Apapun yang terjadi, kami tetap keluarga yang saling menyayangi dan saling mengerti.
Secara singkat, kami semua pindah kembali ke Bandung. Bapak tetap di kota tersebut dan bekerja di sana. Beliau hanya bisa pulang ke Bandung setiap seminggu sekali, atau bahkan dua minggu sekali. Dari saat itu, aku mulai merasa kehilangan sosok bapak dalam kehidupan sehari-hari kami. Oh, dan selama perpindahan itu, impianku untuk memiliki Nintendo pun sirna.

Episode 08: Homie

Di kota baru ini, dimulailah babak baru dalam kehidupanku. Aku dilahirkan di Bandung, kemudian sempat hijrah ke kota lain, tetapi akhirnya kami kembali ke Bandung. Saya pindah ke sini pada pertengahan kelas 6, dan tentu saja saya merasa tertinggal dalam pelajaran. Isi pelajarannya terasa berbeda atau mungkin saya yang belum terbiasa. Di kota sebelumnya, kami diajarkan untuk tidak menyontek dan bekerja sama saat ujian, tetapi di sini, teman-teman sering membantu satu sama lain saat ujian. Saya merasa hal ini cukup menarik.
Di sekolah ini, saya menjadi dekat dengan Ryan dan Agung, dua teman yang cukup berada. Terutama Agung, dia suka membelikan saya jajanan. Aku sering berkunjung ke rumah Ryan saat itu, karena di rumahnya ada konsol SEGA. Ini adalah konsol game terbaru di zamannya.

https://preview.redd.it/lzixs6gobdtb1.png?width=1200&format=png&auto=webp&s=ce860a35bb84a95e4492299e5a0c33775c3796d2
Sungguh, saya sangat senang saat pertama kali mencoba bermain konsol baru Sega ini. Konsol ini jauh lebih canggih dibandingkan dengan Nintendo. Setiap kali saya berkunjung ke rumah Ryan, kami selalu asyik bermain sampai sore bahkan kadang hingga malam jika orang tuanya tidak ada di rumah. Salah satu permainan yang paling kita sukai adalah Mortal Kombat. Kita selalu mencoba gerakan dan jurus-jurus baru dalam permainan ini, bahkan mencari panduan gerakan di sebuah kolom game dalam majalah remaja yang bernama "Fantasi." Majalah itu adalah salah satu bacaan favorit kami selain majalah "Bobo." Bagi mereka yang mengalami masa itu, pasti tahu tentang majalah "Fantasi" ini.

https://preview.redd.it/5e84rdd4bdtb1.jpg?width=448&format=pjpg&auto=webp&s=a0864219a3bac074c47dcc13fade74a2ef16d86d
Kembali ke masa SD di sekolah ini, ternyata beberapa artis dan penyanyi pernah bersekolah di sini, loh. Salah satunya, ada yang sekelas denganku, namanya Widya Saputra (Trio Laris). Mungkin dia tidak mengenaliku, sih, karena saya baru masuk tahun itu, haha. Selain itu, ada juga artis cilik yang bermain di sinetron atau film, Indra namanya, kalau tidak salah. Oh ya, di kelas saya juga pernah menyaksikan situasi yang mirip dengan kasus bullying, meskipun tidak secara langsung. Korban adalah siswi pintar yang selalu meraih juara dan peringkat teratas. Sayangnya, teman-teman sering menggodanya dengan menyebutkan masalah bau badan, seperti bau ketek. Ini sangat membuat saya merasa sedih. Di sekolah SD saya yang sebelumnya, saya juga pernah melihat situasi serupa, bahkan ada anak yang sampai harus pindah sekolah. Ya, begitulah, dunia sekolah bisa menjadi tempat yang cukup sulit untuk beberapa orang.
Kembali ke cerita di kota ini, tahukah kamu? Di sini ada mesin permainan 'dingdong', dan itu berlokasi sangat dekat dengan sekolahku. Setiap kali ada ekstrakurikuler, saya sering mampir ke tempat dingdong, dan Ryan tahu tempat di mana saya berada. Dia suka menjemput saya, "Hei, kamu dicari oleh guru, malah main ke sini lagi." Saya hanya tertawa, saya begitu menyukai permainan game ini. Kami bertiga sering bermain bersama, baik itu renang bersama, bermain game bersama, dan sebagainya. Bahkan ketika kami lulus SD dan akan masuk ke SMP, Ryan masih sering menghubungi saya, mengajak saya bermain di sana-sini. Sayangnya, saya jarang meresponsnya. *5\*

Episode 09: Finally on my Hand

Libur panjang menuju SMP pun tiba.Saya telah lulus dari SD dengan peringkat pertama "dari belakang" Haha. Waktu itu, ujian masih bernama EBTANAS, dan saya meraih nilai NEM yang cukup lumayan. Saya, Ryan, dan Agung akan bersekolah di SMP yang berbeda. Meskipun pertemanan kami singkat, itu adalah momen yang selalu saya ingat.
Cerita masa liburan sekolah ini sungguh menghadirkan rasa campur aduk, saya menderita sekaligus senang. Waktu itu, orang tua saya membawa saya pergi ke suatu tempat yang menarik. Saat keluar dari mobil, saya melihat banyak anak yang mengenakan sarung, tapi ada yang aneh disini. Kenapa ya sarungnya kelihatan berbeda? Ternyata, kejutan yang tak terduga menanti. *Jreng! Saya dibawa untuk menjalani sunat. Itulah yang membuat sarung mereka menonjol, karena mereka memakai pelindung setelah sunat.
Meskipun sebelumnya sudah ada pembicaraan tentang ini, saya tidak menyangka hari itu waktunya. Meski ada perasaan takut dan ragu, tekad yang kuat mendampingi saya. Bapak berjanji akan membelikan saya sebuah Nintendo sebagai hadiah nanti.
Sekadar info buat teman-teman yang belum pernah mengalami sunat, jangan terlalu khawatir lho ya. Awalnya hanya ada sedikit rasa sakit ketika disuntik sebelum proses “penjagalan”, tapi ketika proses berlangsung, rasanya tidak terlalu sakit. Dan sensasi sakit akan terasa setelah beberapa jam disunat, berjalan harus pelan-pelan sekali, tidur harus telentang, dan ketika kencing muncrat kemana-mana. Haha!

https://preview.redd.it/ijglm1oabdtb1.jpg?width=968&format=pjpg&auto=webp&s=cebaa179cdfe168fbe73b8988f710dd210d7ab14
Di sinilah hadiah yang selalu saya nantikan akhirnya tiba. Bapak membeli Sebuah konsol Nintendo hadir lengkap dengan TV 14 inci terbaru untuk menemani hari-hari saya setelah disunat. Akhirnya! Setiap hari, saya bermain game Nintendo ini, hingga banyak judul game yang telah saya tamatkan, dan saya senang bertukar kaset game Nintendo dengan teman-teman lainnya. Bahkan, saya rela mencoba game berbahasa Jepang, yang akhirnya membuat saya tertarik untuk belajar bahasa Jepang. Saya meminta kepada orang tua saya untuk membelikan saya kamus bahasa Jepang. Tanpa berpikir panjang, mereka membelikan saya kamus tebal yang berisi huruf katakana dan hiragana. *6\* Mungkin ini adalah langkah positif yang membuat saya langsung tertarik untuk mempelajari bahasa Jepang. Dari situlah, saya mulai memahami sedikit tentang huruf-huruf Jepang. Ketika memainkan game Tsubasa, motivasi saya untuk belajar bahasa Jepang semakin bertambah.
Singkat Cerita, saatnya saya masuk sekolah baru, Mama memberi tahu guru agar tidak terlalu keras selama ospek karena saya baru saja menjalani sunat. Duh, rasanya malu, saya sudah besar baru disunat, dan dibicarakan kepada orang lain. Tapi itulah mamah.
Bersambung...
Lanjut Part 02 disini yah.

Support Penulis, Untuk beli susu anak gan. Disini atau Disini. Terimakasih
Saya butuh bantuan teman-teman semua jika berkenan:
Mohon maaf sebelumnya, saat ini saya dalam situasi kesulitan finansial. Jika anda atau ada teman sanak saudara yang membutuhkan jasa service, Translate, Transkrip Audio/Video atau butuh membuat Subtitle untuk sebuah video, podcast, wawancara dll. Silahkan kontak saya langsung. Mohon infokan kepada teman-teman anda jika berkenan, terimakasih.
--------------------
Side Effect
- Andy (Misteri Horror)
- Kemelekatan (Inspirasi)
- Anto: Secangkir Kopi (Misteri)

submitted by DigitalChildish to indonesia [link] [comments]


2022.08.30 17:18 keturunanbule Kisah Dua Bocah Kakak Beradik Banting Tulang Jualan Pisang di Pinggir Bypass Kendari - MEDIAKENDARI - Mediakendari.com

Kisah Dua Bocah Kakak Beradik Banting Tulang Jualan Pisang di Pinggir Bypass Kendari - MEDIAKENDARI - Mediakendari.com submitted by keturunanbule to Pisang [link] [comments]


2022.06.12 10:05 Pt98bet PT98BET HOT VIRAL Emak-emak Ultah ke-60 Pakai Gaun Pengantin, Ada Kisah Haru di Baliknya

PT98BET HOT VIRAL Emak-emak Ultah ke-60 Pakai Gaun Pengantin, Ada Kisah Haru di Baliknya
Anak akan melakukan apa saja demi ibu tercinta agar bisa membahagiakannya. Salah satunya ketika sang ibu ingin mewujudkan impiannya untuk memakai gaun pengantin pada hari ulang tahunnya yang ke-60. Kisah emak-emak yang memakai gaun pengantin di ultah ke-60 ini pun viral bikin haru.
Pt98bet.hotnews
Adalah Nur Syalina Sahalan yang merancang kejutan untuk sang ibu yang sudah lama ingin memakai baju pengantin. Sang ibu, Pauziah tidak menyangka jika keinginannya akan diwujudkan oleh keluarganya.
"Pada 21 Mei 2022, ibu mengatakan ingin pakai baju pengantin pada saat hari ulang tahun. Ibu bercerita zaman dulu tidak ada baju pengantin yang cantik-cantik. Dia pun tidak menggelar acara pernikahan seperti anak muda sekarang," ucap Syalina kepada Mstar.
Anak bungsu dari enam bersaudara itu mengaku sang ibu mengungkapkan keinginannya memakai baju pengantin hingga tiga atau empat kali. Tapi Syalina saat itu sedang sibuk belajar dan tidak bisa mempersiapkannya sendirian.
Wanita 20 tahun itu menuturkan kelima abang kandungnya setuju untuk memberikan kejutan di hari ulang tahun untuk sang ibu. "Kami hubungi abang dan berbicara untuk membuat kejutan. Kami sampai membuat grup WhatsApp untuk merancang kejutan dalam waktu satu minggu mencari bridal baju pengantin dan makeup," tuturnya.
Syalina merasa lega karena kakak iparnya ada kenalan yang punya butik pengantin. Segala persiapan berjalan dengan lancar tanpa diketahui sang ibu. Syalina yang lahir di Pasir Gudang, Johor, Malaysia ini menambahkan ayahnya juga ikut terlibat dalam memberikan kejutan.
"Kejutan itu memang ibu tidak tahu apa-apa. Abang menghubungi ayahnya dan setuju. Ayah berkata dia pun ingin merasakan hal yang sama (pakai baju pengantin). Jadi, kami berenam sepakat untuk merealisasikannya," ujar Syalina antusias.
pt98bet.slotgacorindonesia
Saat hari ulang tahun ibunya tiba, Syalina dan keluarga mengajak sang ibu makan bersama di luar rumah. "Kami berkata seperti itu karena kami membawa ibu ke homestay, di sana sudah siap-siap untuk sambutan ulang tahun," lanjutnya.
"Ibu pun ikut saja ketika itu, tapi sebenarnya dia dibawa ke bridal untuk makeup dan sebagainya," kata Syalina puas.
Ibunya terkejut ketika disuruh duduk untuk dirias oleh makeup artist. Syalina kemudian terpaksa membocorkan kejutan karena ibunya kebingungan.
"Tidak disangka ibu menangis. Ketika dilihatkan baju pengantin yang akan dipakai, air matanya semakin deras mengalir," kata Syalina yang bersyukur karena ibu suka dengan pilihan gaun pengantinya.
Kejutan tak berhenti di situ saja. Ayah Syalina kemudian muncul dengan memakai baju pengantin yang senada dengan sang ibu. "Satu butik kemudian ikut menangis terharu ketika melihat reaksi ibu. Sesudah itu langsung sesi foto," lanjutnya lagi pt98bet

pt98bet.slotgacorasia
submitted by Pt98bet to u/Pt98bet [link] [comments]


2022.04.06 14:50 tomatocake96 Hidup adalah pilihan 🌻

Ada sepasang suami isteri ter-gesa² berlari menuju ke HELIKOPTER di PUNCAK GEDUNG HOTEL untuk menyelamatkan diri, pada saat terjadi KEBAKARAN . Tetapi saat sampai di atas sana, mereka menyadari bahwa hanya ada tempat utk satu orang yang tersisa.Dengan segera sang suami melompat mendahului istrinya utk mendapatkan tempat itu, sementara sang istri hanya bisa menatap kepadanya sambil meneriakkan sebuah kalimat sebelum HELIKOPTER menjauh . Kejadian Berikutnya....API ITU SEMAKIN MEMBESAR dan MENGHANGUSKAN seluruh nya (termasuk sang ISTRI) DOSEN yg menceritakan kisah ini bertanya pada mahasiswa²nya, menurut kalian, apa yg sang istri itu teriakkan? ....Sebagian besar mahasiswa - mahasiswi² itu menjawab : - Kamu JAHAT- Aku benci kamu, - Kurang ajar...- Kamu egois, - Gak tanggung jawab, - Gak tau malu...kamu dsb.. Tapi ada seorang mahasiswi yg hanya diam saja, dan guru itu meminta mahasiswi yang diam itu menjawab, Kata si mahasiswi, Saya yakin si istri pasti berteriak...Tolong jaga anak kita baik². Dosen itu terkejut dan bertanya, apa kamu sudah pernah dengar cerita ini sebelumnya?Mahasiswi itu menggeleng, belum, tapi itu yg dikatakan oleh ibu saya sebelum dia meninggal karena penyakit kronis. DOSEN itu menatap seluruh kelas dan berkata :,Jawaban ini benar, ......HOTEL itu kemudian benar² terbakar habis... dan...sang suami harus kembali ke kota kecil nya dengan Air mata yg terus menetes harus menjemput anak2 mereka yg masih TK dan BALITA, dan mengasuh anak2 mereka sendirian, dan Kisah Tragedi tersebut di simpan Rapat rapat....tanpa.... Pernah dibahas lagi. Ber-tahun²kemudian, anak anak itu sudah menjadi Dewasa.... Ada yang menjadi pengusaha... Ada yang menjadi Dokter....dan 1 lagi masih bekerja sambil kuliah, Pada suatu hari ketika anak bungsu nya bersih bersih kamar sang Ayah...anak itu menemukan buku harian ayahnya, Dia menemukan kenyataan bahwa saat orang tuanya ke Hotel itu, mereka sedang berobat jalan karena sang ibu menderita penyakit kanker ganas dan akan segera meninggal. Karena itulah, di saat darurat itu, ayahnya memutuskan mengambil satu²nya kesempatan utk bertahan hidup.Dan dia menulis di buku harian itu,Betapa aku berharap untuk sang istri yang naik ke Helicopter itu..Isteriku sayang, tapi demi anak2 kita, terpaksa dengan hati menangis membiarkan kamu terbakar sendirian. Si anak bungsu kemudian menceritakan kepada kedua kakak nya....dan mereka... Bertiga segera menyusul sang Ayah di kampus......mereka sujud mencium kaki sang Ayah Bergantian.....(mengucap syukur atas perjuangan sang Ayah membesarkan mereka semua.....sekalipun dengan beban mental yg demikian berat) Cerita itu selesai, ....dan seluruh kelas pun terdiam. Dosen itu kemudian berkata; Siapakah sang Ayah ? ..... Sang Ayah Itu saat ini lah yg ada di hadapan kalian Mahasiswa dan mahasiswi nya segera berlarian memeluk sang DOSEN.Mereka sekarang mengerti Hikmah dari cerita nyata tersebut, Bahwa kebaikan dan kejahatan di dunia ini tidak sesederhana yang kita pikirkan, ada berbagai macam komplikasi dan alasan dibaliknya yang kadang sulit dimengerti. Karena itulah jangan pernah melihat hanya luarnya saja dan kemudian langsung menghakimi, apalagi tanpa tahu apa²._ Mereka yang sering membayar untuk orang lain bukan berarti kaya, tapi karena lebih menghargai hubungan dari pada uang. Mereka yang bekerja tanpa ada yang menyuruh bukan karena bodoh, tapi karena lebih menghargai konsep tanggung jawab. Mereka yang minta maaf duluan setelah bertengkar bukan karena bersalah, tapi karena lebih menghargai orang lain. Mereka yang mengulurkan tangan untuk menolongmu bukan karena merasa berhutang, tapi karena menganggap kita adalah sahabat. Mereka yang sering mengontakmu , dan mengajakmu reuni atau silahturahmi bukan karena tidak punya kesibukan, tapi karena kamu ada di dalam hatinya.
submitted by tomatocake96 to u/tomatocake96 [link] [comments]


2021.11.09 09:55 60b3r Share your "orang jahat adalah orang baik yang tersakiti" moment

Pernahkah komodos kenal sama seseorang yang aslinya antusias, idealis, baik, semangat, dan ramah? Lalu suatu saat, ada sebuah momen di hidupnya orang ini yang menyebabkan dia berubah total 180 derajat jadi boring, hilang semangat, pemarah, annoying, dan cuek bebek? Intinya, momen tersebut bikin sikapnya ke hidup yang tadinya mostly positive jadi mostly negative? Gimana ceritanya?
edit: not only for komodos "growing old" stories, we all see ourselves as good people, tapi kalo tambah tua tambah grumpy in general hahaha
I have some stories, but this is one of them that I relate to in some ways:
Ini kisah seorang dosenku di kampus dulu. Dulu dia kakak kelas, mahasiswa favorit, cemerlang banget. IPK tinggi, aktif berorganisasi, disenangi dosen. Bahkan dia bikin video essay tentang kenapa field of study-nya ini benar2 keren, menguntungkan, dan memiliki masa depan. Video essay (dan si bapak ini) meledak di kalangan mahasiswa dan dosen pada zamannya, dibarengi dengan personality yang murah senyum dan insight-nya soal bidang studi yang dia sukai. Long story short, dia lulus S2 dan diangkat jadi dosen di fakultas, memangku lab sesuai bidang passion tersebut. Setelah masuk birokrasi, paperwork bejibun, sikut-sikutan proyek, drama jabatan, dll. sekarang dia jadi pendiam parah, susah ditemui di lab, ketus kalo ngajar kelas, soal ujiannya effortless (terlalu mudah), grading asal dan ngasi nilai terlalu murah (sehingga kualitas evaluasi mahasiswa turun), dan lebih sering menyendiri kalau ada event fakultas. Kalo acara ramah tamah pun, istrinya nggak diajak ikut, dia datang sendirian aja. Gosipnya dia pas mau lanjut S3 ga dibolehin prodi karena banyak atasan yang nggak suka anak baru langsung meroket begitu cepat.
submitted by 60b3r to indonesia [link] [comments]


2021.11.05 06:47 Edelgart Near Death Experience

Bukan near death experience dari hasil percobaan bunuh diri
mngkin klw topiknya krang srek untung dibicarain boleh di remove sama mod.
Habis baca berita VA mikir bener bener klw hidup kadang gk ada apa apa juga tiba tiba bisa aja ada kejadian kyk gitu, kali ni sharing sharing pengalaman kalian ngalamin near death experience gimana, boleh pengalaman sendiri, atau dari orang terdekat, temen temen, dll.
skali lg bukan near death experience dari hasil percobaan bunuh diri, disini ngomongin mungkin dari kelalaian sendiri atau orang lain.
ok mulai dari gw
  1. gw pernah tenggelem 2x di kolam yang sama akibat hal yg sama (yea i'm not so smart). Pertama pas masih kecil dan digendong, dan kolamnya itu makin dalam versi tangga, bukan versi miring kyk tanjakan/turunan, jadi d tengah tengah bkal ada lantai yg langgung makin dalem. Kakak gw yg gendong gw kepeleset disana dan gw lggsung kecebur ntah brp lama br d tolongin sama sodara gw yg pas lg deket disana. Kdua gw ud lmyan gede, kira kira SD, dan gw bisa jinjit berdiri di kolam paling dangkalnya, terus gw datengin nyokap gw ke arah kolam yg dalem (gw gk tw lantai yang dangkal itu sampe mana), dan ya gw kepeleset lggsung di tmpt yg sama, yaitu di lantai yang lggsung ke tmpt makin dalem. Disitu gw gk bisa berenang, gw panik dan uda berusaha angkat tangan gw biar org liat, tp ntah brp lama gk ada orang yg sadar gw tenggelam, sampe gw uda mkir apa ini saatnya gw pepsi, pengelihatan gw mulai pudar karena gk tw juga uda tenggelem brp lama, tb tb gw denger triakan sodara gw dari pinggir kolam panggil nama gw sambil ngulurin tangan, karena dia cuma lbh gede dari gw 1 tahun dia jg gk bisa ke kolam yg dalem. Akhirnya gw paksa badan gw gerak bwt ambil tangan dia dan dia brhasil tarik gw kluar dari kolam, disana gw uda pusing mual sama habis nafas karena jg minum bnyk air.
  2. temen gw pernah kecelakaan sampe msk berita, dia gk tau sikon jalan itu, tp dia bawa kenceng, jd lost traction dan langgsung jungkir balik, apalagi dia kecelakaan subuh subuh dimana org blm pd bangun, untung pas dia kecelakaan ada mobil yg lewat lggsung panggil ambulance. Dokter si bilang dia hoki masih itungannya koma, karena klw d liat kecelakaanny bner bner parah motor sampe gk berbentuk, kykny koma hampir 1 minggu, pas koma kepalanya juga d pasangin pipa gitu, skarang sih uda sehat sehat orgnya tp kdang d ajk ngmng agk gk nyambung.
apa para redditor punya kisah kisah near death experience bole di share disini
submitted by Edelgart to indonesia [link] [comments]


2021.09.24 02:40 Flutewriter Pohon Kampholok -Abai.

Pohon Kampholok
Abai.
Jejak anak berusia dua puluh sembilan tahun telah penuh dengan daun darat, fokus kering, masing-masing dengan peluit dengan ingatan, dan murid lembab dan tiba-tiba meletakkan ransel. Ini mungkin pertumbuhan yang tumbuh sepuluh tahun yang lalu. Pada tahun-tahun muda, keindahan sinus, keindahan tahun, tidak akan terjadi seperti itu. Setelah jatuh tempo, tidak ada banyak ide, hanya ingatan, pembicaraan sederhana yang murni dan tak bisa berkata-kata. Bertahun-tahun kemudian, saya pikir saya masih mencintai seseorang, ingatan saya disebut, air mata seperti bunga sakura, dan tersenyum pada bulan Maret.
"Apa keinginanmu?" Ketika aku adalah hari ulang tahun 17 tahun, Yanghai Yun mengambil wajah padaku, tanya nyonya.
Saya hanya mengatakan kepadanya tentang keinginan saya: "Saya ingin memiliki cinta, kehidupan yang sederhana, berjuang bersama, menjalani kehidupan yang bahagia, dan memainkan pemandangan dalam pekerjaan itu."
Setelah dia mendengar jawabannya, dia sedikit tersenyum. Ketika dia tertawa, dia pergi ke negara itu, jadi itu ada di benaknya.
Dalam waktu delapan tahun di Abu, saya selalu keberadaan Yanghai Yun, ketika ia pergi pada bulan April, di mana pun saya berada, ada di mana-mana.
"Seni, kamu telah mencintaimu, jangan menyerah?" Abu selalu duduk di tempat tidur atau pasir, pada akhir pekan Agustus, dan bertanya ketika aku pergi, ingatanku, kelopak hujan, bertanya dengan pemikiran mendalam, aku langsung Temukan senyum dan punggung Abu.
"Saya pikir kita tidak akan bersama, wajah itu malu, semua sampah, tidak memiliki banyak cerita yang tidak memiliki hasil, biarkan aku menjadi tua." Aku kembali padanya.
"Jawaban seni yang baik, Anda sangat menawan ketika Anda bercukur, saya sangat menyukai Anda, sangat tampan! Apakah Anda pikir saya akan mencintaimu, Cherry Blossom adalah musim Anda, saya tidak ada di sana, saya akan membayar Anda!" , jari-jari berada di Liu Hai, dan aku pergi ke tas tangan dan pergi ke belakang keberangkatannya sampai dia menghilang di langit yang jauh.
Tahun ini, sudah 2020. Di sisi Sungai Yangtze, air jernih membuatku merasa baik, aku melepas sepatu, menaruh kaus kaki di pakaian, cobalah untuk meletakkan kaki ke dalam air, beberapa es, musim semi Jiangshui dengan suhu kuda, Persepsi jauh keberadaan tempat itu seperti kerabat seseorang di kejauhan. "Apakah orang itu?" Aku bertanya pada diriku sendiri, tidak ada jawaban untuk pertanyaan itu, biarkan aku merasa konyol.
Berdiri, maju, Jiangshui menyebarkan pergelangan kaki, menendang air yang jelas dan transparan, kesepian dan matahari terbenam, izinkan saya berpikir tentang orang-orang yang jauh pada saat itu. Ambil ponsel dan ambil peringatan untuk air Anda sendiri. Saya tidak punya smartphone ketika saya masih muda, saya kehilangan banyak kemungkinan kebahagiaan, foto sudah cukup, dan saya akan kembali ke posisi semula untuk melihat video. Video yang sama adalah studi mandiri, ia tidak akan menggunakan kekuatan super untuk membiarkan banyak orang menari, bernyanyi di layar ponsel saya, berbicara tentang saya, memikirkan, mengatakan, menari, bernyanyi, dengan saya tidak memiliki banyak korelasi. Saya akan selalu berpikir bahwa dia akan muncul di jalan.
Terus maju, datanglah ke tempat yang akrab untuk melupakan kosakata, daun-daun darat, sepatu kasual putih saya dengan lembut berjalan ke, pohon harum dari pohon kapur kapur, mengenakan topeng masih bisa mencium aroma pingsan, sebuah hembusan meniupkan saya. Liu Hai, daun daun, masa lalu, tarian awan.
Sudutnya lembab, perlahan-lahan perlahan-lahan melilit aroma itu, meninggalkan dengan lembut, berjalan di jalan ke sekolah dengan teman-teman ketika aku masih kecil, dan banyak orang muncul di depan mataku, sedikit senyum, itu kembali cinta yang dimulai. terbuka, dan rusa mengejar usia hati.
Pada usia 15, saya bertemu seseorang. Rambutnya berada di bawah sinar matahari, alis cokelat, tebal seperti kurva kampung halaman kota kelahiran, dan mata melihat bagian depan, dan pertunjukan perusahaan membuat orang merasa kenyang. Langkahnya sangat terbuka, saya menatap tampannya, dan Tuhan menabrak tiang, dan buku itu menyelinap pergi. Dia mendengar suara itu, menoleh kepadaku, aku merawat buku itu, dan tangannya muncul di hadapanku, aku membawanya seperti dia. Dia mengambil buku untukku, tidak ada ekspresi, dan musim gugur dibiarkan pergi.
Kekeringan berlangsung lama, saya suka kolam Abu pada bulan Agustus.
Abu suka bersembunyi, dia berkata: "Ini benar-benar di air untuk mendengar suara-suara lain di air. Ini akan merasa bahwa Anda seperti ikan bebas, saya harap saya akan selalu menjadi gratis seperti ketika saya."
Abu membor air, setelah rambut basah, meremas, bersihkan wajahnya dengan tangannya, dia bersandar di kolam yang berlawanan, dan aku minum-minum di samping. Dia tersenyum di dahinya dan berkata, "Aku sangat aneh berjalan di kolam renang!"
"Mungkin suatu hari aku bertemu seseorang yang bersedia mengajar renangku. Kami akan pergi ke banyak tempat, berenang di air jernih." Aku pergi ke Abu, menuangkan segelas jus kepadanya.
Abu mengambil jus, menggigit sedotan, menatapnya, lalu melihat ke arahku, aku mengisap jus dan hidup, dia berkata: "Ou Lu, aku harus pergi sebentar, di sini akan dijual, nanti tidak ada tempat untuk berenang. "
Aku tersenyum dan meletakkan jus dan berkata, "Ke mana akan pergi?"
Dia menggelengkan kepalanya dan berkata, "Jauh jauh."
"Oh!" Aku kembali ke hukuman.
"Kamu tidak meminta kita untuk melihatnya?" Dia menuntun air.
"Aku sudah menanyakan masalah yang sama untuk waktu yang lama. Sekarang saya pikir itu sangat naif, mengapa Anda harus bertanya, Anda harus menemukan saya, saya akan menelepon saya."
Tangan Abu mengambil air dan membangkitkan gelombang air, berkata: "Tidak ada kolam renang, Anda sulit menjadi panas di musim panas."
"Seperti sebelumnya, kamu akan keren setiap hari."
Abu, mataku, Yu Guang, diberitahu bahwa dia berkata: "Apakah kamu harus kembali ke kamar yang kotor?"
Aku meletakkan tanganku di air, biarkan airnya secara bertahap membenamkan cangkir jus, setengah dari cangkir dan bersinar di air dan mem-flash bintang sinar matahari, aku berkata: "Itu dari pekerjaan kecil, setidaknya kamarku sangat bersih . Menunggu ujian saya semuanya akan baik-baik saja. Saya akan memiliki pekerjaan yang baik, pergi ke sini mengejar apa yang saya inginkan. Menunggu saya kembali ke kampung halaman, kamar membersihkan dekorasi, akan terlihat bagus! "
"Ketika aku melihatmu, kamu bingung," Tiba-tiba Abu tertawa, katanya, "rumah yang sangat bagus, seperti sarang babi, hidup dengan khawatir, penuh debu, sekelompok lain-lain"
"Aku tidak punya tempat untuk pergi ..."
Abu menyela saya, melempar cangkir ke dalam kolam, letakkan tangan Anda di pipi, dan katakan padaku dengan tegas: "Mengejar impianmu, aku menunggumu di tempat pertama di Cina!"
Saya dengan cepat berlutut, biarkan air tenggelam, dan kemudian berdiri dari air, airnya meluap. Air goyang turun pada tubuh Abu, aku juga mengeringkan rambutnya dan menyeka wajahku.
Abu dihindari, tertawa dan berkata: "Aku jatuh cinta."
Saya terkejut, mata saya besar, tanyakan: "Kapan saya akan menikah?"
Senyumnya terbenam di honeypot jatuh cinta, dan mata penuh cinta. Aku memutar leherku dan berkata dengan mulutku: "Dia pasti gadis yang baik!"
"Akan ada seseorang yang mencintaimu di masa depan, menemani musim semi dan musim gugurmu!"
"Oh, aku sudah bertemu seseorang baru-baru ini, dan wajahnya tampan dan indah, dan itu baik, dan itu sangat menawan dengannya." Aku mabuk.
"Kamu ingin memiliki selera yang sama dengannya, bekerja keras! Setelah lima atau enam tahun, kamu akan sangat tampan, sangat menawan!" Abu memegang tinju untukku.
Saya mempraktikkan target di bidang penembakan. Saya kira-kira dilatih selama setengah tahun, dan saya bertemu dengan orang-orang, saya menatapnya.
Dia mengambil headphone kedap suara, menatapku, pergi ke sebelah, silakan minum minuman, dia berkata: "Empat lima bulan, kamu selalu menatapku, bukankah kamu merasa sangat aneh?"
Aku mengisap jus, aku ingin berkata: "Yang Kai Yun, aku menyukaimu!"
"Oh!" Dia membungkuk, dan nadanya diseret, dan dia terlihat tertarik padaku.
"Siapa namamu?" Dia hanya mengedipkan matanya.
Aku memandang mata Yanghai Yun, menaruh kakiku di bangku, memegang tangan lututku, berkata, "Matamu ... Tolong panggil aku artite."
Matanya dengan cepat berkedip sekali, tersenyum, dan kemudian menghela nafas, menunjukkan gigi rapi: "Promosi itu disebut Abai!"
Yanghai Yun mengambil mulutnya, dia dengan cepat memalingkan kepalanya dan bertanya: "Jangan punya pacar, apakah kamu menyukaiku?"
Aku minum jus, menyapa matanya, menyamarkan kesedihannya, berkata, "Tidak ada yang menyukaiku!"
Dia mengguncang kepalanya dan bertanya: "Di mana Anda ingin pergi dalam liburan musim panas?"
"Baru-baru ini menyedihkan, aku ingin bersantai di tempat yang jauh." Aku melihat ke bawah pada cangkir jus.
Yang Zun berdiri, aku menatapnya, mendengarkannya: "Aku harus salah dalam beberapa hari, apakah kamu ingin bepergian denganku?"
Saya senang melompat dari kursi dan berkata: "Oke!"
Setelah seminggu, saya duduk di pesawat dan dia duduk di tangan kanan saya.
Aku melihat pesawat perlahan direbus, aku merasa lambat, sayap di luar jendela berjalan di kota, aku khawatir bahwa pesawat itu kontak intim dengan kawat kota, berdoa agar pesawat itu hampir sampai ke awan.
Yanghai Yunzhu tiba di khawatir saya, bertanya kepada saya: "Apakah Anda curiga bahwa kemampuan mengemudi pilot?"
Aku segera menggosok mulutnya dan berkata, "Tidak, aku ... Aku tidak pernah mengunci pesawat ini, aku merasa agak istimewa."
"Oh!" Yang Yun menatap matanya, berbaring di posisi, sangat cepat, bernafas secara merata.
Setelah dia tidur, aku melihat pemandangan di luar jendela dan secara bertahap merasa membosankan dan berjalan ke taksi.
Pilot di dalam taksi itu tampan, dan sosok kurus tampaknya jauh lebih tinggi dari saya. Saya duduk di samping, melihat bintang-bintang di depan.
Langit yang sama di tirai hitam berkedip bintang yang tak terhitung jumlahnya, samar-samar melihat pita perak galaksi, pemandangan indah ini saya belum pernah melihatnya, saya tidak memikirkan langit yang jauh. Aku luar biasa keindahan langit: "Wow!"
Pilot itu tersenyum dan berkata: "Apa yang paling ingin Anda lakukan setelah tumbuh?"
Aku melihat wajahnya, aku memikirkannya untuk waktu yang lama, berkata: "Saya pikir itu untuk membuat hidup, tidak ada harapan, saya akan bekerja keras dengan orang-orang favorit saya, dan kemudian mengalami makna hidup."
"Apakah kamu menyukaimu?" Tanyanya.
Saya sangat malu: "Saya belum bertemu, suatu hari saya bertemu dengan orang yang mencintaiku, kami pergi ke pesona."
"Setelah tiba di tujuan, keluar dan berbalik."
Sudah lama, saya meninggalkan kokpit dan mengambil dua tempat tidur untuk kembali ke Yanghai Yun, dan ada agak dingin di malam hari, menutupinya. Saya minum susu kedelai, dan saya akan menutup mulut, dan saya akan menutupi tangan kirinya. Saya di handuk, memegang tangannya ke dalam mimpi.
Broadcasting Me Bangunkan saya, langit di luar jendela masih dalam kegelapan, saya pergi ke kokpit dan menatap pesawat perlahan mendarat di jalan.
Ada dua orang di depan, mereka mengobrol. Saya naik pesawat dengan pilot, dia jauh lebih tinggi dari saya, kami mengobrol, menunggu yang Chong.
Saya berkata kepada pilot: "Ayo berbelanja bersama?"
Pilot mengeluarkan ponsel dan berkata, "Saya harus pergi bekerja besok, saya harus istirahat."
Saya mengeluarkan ponsel saya dan dipertukarkan dengannya. Yanghai Yun menjelaskan beberapa hal dengan saya, memberikan peta dan informasi hotel, dan meninggalkan orang-orang di depan pesawat.
Saya mencoba tangan saya dari jauh, dan sebuah mobil mati. Pergi ke hotel, berjalan ke kamar, dan dekorasi indah membuat saya kagum.
Saya suka pengalaman tenang dari ruangan itu, lukisan-lukisan di dinding tidak bersenang-senang, saya duduk di sofa, menonton langit-langit, menyebabkan: "Saya harap saya telah mendapatkan banyak uang sehari, setiap hari sedemikian rupa Lingkungan, sangat jerawat, ada seseorang yang mencintaiku, sejahtera hidup. "
Saya mandi di kamar mandi, mengubah piyama, berjongkok di tempat tidur, segera tertidur.
Saya terbangun di kamar mandi dan mengenakan pakaian dan melihat acara TV. Setelah beberapa saat, saya tidak bersungguh-sungguh, siap berbelanja. Aku meletakkan topinya, pakai topeng, letakkan lada, baju, celana jins, sepatu putih, aku melihat sekeliling di depan cermin, aku merasa tampan.
Tidak ada salam seperti kampung halaman di Metropolis, berjalan di sekitar jalan dekat mal. Orang-orang yang datang ke warna kulit yang berbeda, izinkan saya merasa kagum, gaun mereka berbeda. Saya pergi ke tempat di mana drum dijual, dan ada ratusan dolar di awan Yanghai. Masker, minum jus, dan rasakan inilah yang saya inginkan.
Banyak orang menatapku, aku sibuk meletakkan topi. Keluarkan cermin kecil yang membawanya, bersihkan pipi dan dahi, ambil bibir pelembab lipstik. Saya mengambil peta ke taman, dan banyak orang duduk di rumput. Saya duduk di halaman, melihat semua orang berlari dan bermain. Aku berbaring di tanah, pikirkan kalimat: Dan kamu sebagian besar di internasional, mengalami sinar matahari taman, daun hijau dan angin bergetar ringan, ringan, kamu di sebelahku.
Layar iklan siaran persegi, aku akan berjalan-jalan di sepanjang kerumunan orang banyak, dan kesepian terasa biarkan aku memikirkan seseorang yang menemani untuk sementara waktu, aku agak kesepian.
Pergi ke malam hari, kembali ke hotel, kepala Yang Yun Yun hang duduk di sofa menonton TV, dia bertanya padaku: "Apakah kamu sudah makan?"
Aku memandang wajahnya dan berkata, "Hanya makan hamburger, ada juga rasa di mulutku."
"Pergi untuk mencuci."
Saya sibuk melepas pakaian, membersihkan sepanjang hari, selesai, saya mengenakan piyama ke Yangmoon.
Dia berkata: "Piyama dan handuk yang digunakan di masa depan harus diganti tepat waktu, dan mereka harus bersih!"
Saya dengan cepat mengangguk dan berkata, "Saya pertama kali melihat Anda, saya merasa bahwa Anda tidak bisa, dan Anda duduk di sebelah saya sekarang, seperti bermimpi."
Dia memalingkan kepalanya dan menatapku dan berkata, sekarang kamu masih kecil, bersedia menjadi milikmu, aku telah mengawasimu, kamu harus meninggalkanmu, kamu harus meninggalkanmu, kamu harus mencintai dirimu sendiri! "
Saya berkata, "Saya tidak memikirkan Anda, Anda harus mengajar saya untuk mencintai diri sendiri."
"Rambutmu basah, ibuku berkata bahwa jika kamu tidak harus tidur, kamu bisa dengan mudah mendapatkan stroke, bukankah kamu meniupnya?" Tanyaku.
Mulutnya membungkuk ke busur, mengatakan: "Kamu dan hubunganku tidak terlalu lahir, tolong bantu aku dengan rambut kering."
Saya pergi ke kamar mandi untuk mengambil pengering rambut dan meniupnya untuknya.
"Apakah kamu pertama kali menggunakan pengering rambut?" Tanyanya dengan lembut.
"Setelah mencuci rambut, aku akan meniupkan rambut kering, aku khawatir itu tidak baik untukmu, sehingga rambutmu berantakan."
"Aku benar-benar menikmati kamu meniup rambut untukku, aku belum pernah mengalami perasaan ini untuk waktu yang lama."
"Apa yang terasa?"
Dia menggelengkan kepalanya dan tertawa. Baginya, aku meniup rambut, aku menaruh pengering rambut ke aslinya.
"Aku pergi berbelanja hari ini, aku selalu berpikir bahwa dunia adalah jalan, sebuah kota, begitu besar urban membuatku merasa sangat baru, banyak orang, jarak jauh, dan mengenakan pakaian yang berbeda, aku pikir aku bisa tinggal di sini nanti." Aku duduk di sofa dan menarik tangan kanannya.
"Kamu harus menghasilkan banyak uang! Aku khawatir kamu tidak bisa menemukan jalan kembali." Yang Yunyun santai, berbohong malas.
"Ini adalah hadiah kelulusan terbaik yang saya terima!"
"Kami hanya tinggal selama tiga hari, Anda harus bergegas bermain, jangan meninggalkan penyesalan. Semoga perjalanan kali ini menyembuhkan bekas luka di hati Anda, kebahagiaan."
"Aku tidak mengerti mengapa diriku akan sedih, mungkin aku punya racun yang membuat dada, air mata mengalir keluar, kesalahanku sendiri disebabkan oleh persahabatan."
Dia mencubit dengan ketat, berkata kepada saya: "Anda hanya punya pacar, hanya satu pacar, dua orang adalah persahabatan yang telah Anda miliki selama bertahun-tahun, Anda hargai, Anda cinta, lebih banyak perlawanan itu bukan pilihan selain untuk masa depan, meskipun Kesepian, tetapi Anda harus belajar menghadapi! "
"Apakah kamu temanku?" Aku berkerut dengan alis.
"Jika Anda sering mengerut, alis Anda akan muncul pada blok otot, yang akan seperti wajah iblis. Saya tidak ingin menipu seorang anak, Anda bukan teman, saya harus meninggalkan Anda di pagi dan sore hari. Anda punya Baru-baru ini kacau, saya melihat saya harus keluar, saya harap Anda bisa mengurus diri sendiri! "
"Aku akan selalu mencintaimu, aku selalu menyukaimu, aku akan Tetap di pertama kalinya Anda melihat Anda, Anda tidak akan meninggalkan Anda! "Aku menangkap tangannya dan meletakkannya di sekitar hati.
"Apakah kamu tertarik dengan mertuaku?"
"Ada! Dan aku iri dengan tinggi badanmu, tetapi racun yang diberikan oleh orang-orang di sekitarku tidak bisa lagi tumbuh tinggi, satu meteran itu sulit, aku akan belajar berpakaian sendiri, biarkan diriku cantik!"
"Sekarang kamu tidak jelek!"
"Saya baru saja mulai insomnia, saya tidak tahu apakah saya akan terus tinggal di masa depan."
"Aku akan pergi denganmu, pergi tidur, aku akan menceritakan sebuah kisah." Yang Yun memeluk putriku ke tempat tidur, aku berbaring di sisi kanan, mendengarkannya menceritakan kisah itu.
Ini adalah kisah sederhana. Ketika saya menulis buku ini, saya mengerti filosofi.
"Ada seorang anak kucing dan kelinci kecil. Mereka adalah teman baik, anak kucing selalu memancing di sekitar sungai, dan kelinci selalu menggali lobak di tanah. Hubungan mereka baik, setiap kali kamu makan bersama. Sayangnya kelinci itu tidak makan ikan, anak kucing tidak makan lobak, jadi ketika ikan hilang atau menggali lobak, mereka akan pergi ke tempat lain. "Yanghai air air dan terus berkata:" Suatu hari, mereka bepergian ke tempat baru saya Melihat kelinci hitam kecil dan kucing hitam kecil, mereka tidak pernah pergi, tinggal di sebuah rumah besar yang nyaman, menjalani kehidupan yang bahagia. Kelinci kecil dan anak kucing tertarik oleh kehidupan yang indah. Setiap hari kelinci hitam kecil tidak hanya menggali lobak, Tetapi juga dalam lobak keras, kucing hitam kecil mengambil kolam, sehingga makanan mereka terus bergerak, tidak harus bermigrasi seperti kelinci putih kecil dan kucing kecil. Jangan butuh lebih banyak waktu untuk membangun rumah , taman pagar, dan berbagai mebel. "
Yanghai Yun menatapku, melanjutkan kepadaku: "Xiao Xiaoba dan Kittens sangat takut bahwa mereka tidak menerima diri mereka sendiri, tetapi mereka juga berharap bahwa mereka akan menerima, dan mereka keberanian. Kecil kelinci dan anak kucing sangat senang menerima mereka . Setelah bertahun-tahun, mereka membangun sebuah kastil dan memiliki lebih banyak pasangan. Mereka sangat bahagia! "
Yanghai Yun berkata: "Ceritanya selesai, Anda harus tidur."
"Di depanmu, aku merasa seperti anak kecil. Aku punya cerita, aku merasa sangat bahagia! Kursi ini akan tidur, bisakah kamu tinggal bersamaku malam ini?"
"Yah." Dia pasti, aku dengan cepat memasuki mimpi indah.
Setiap hari saya pergi keluar dan mengambil pemandangan kota di luar jendela. Pada malam hari, saya berjalan di tempat kejadian malam, saya melihat kota yang indah dan berkata, "Saya kadang-kadang berpikir, saya memakai topeng ketika saya memiliki tahun muda, suatu hari wajah saya yang cantik tidak lagi baik, bukankah itu disayangkan. ? "
Yanghai Yun mendengar desahanku, aku tidak bisa menahan tawa, berkata, "Mungkin akan ada suatu hari kamu akan menjadi jelek!"
"Itu terlalu buruk! Tapi aku tidak takut, selama aku menghasilkan cukup uang, aku harus membiarkan wajahku mengembalikan keindahan."
"Kamu bisa mengambil topengmu, kamu begitu putih, tidak ada orang yang berpikir aneh, dan aku, apa yang kamu takutkan?"
Mendengarkannya, saya juga merasa bahwa saya aman, jadi saya akan mengambil topeng saya, dan orang-orang yang lewat selalu berbalik untuk melihat saya, saya memiliki sedikit pemalu. Tidak ada "kembali" pada tahun itu, ada bahasa jaringan kelas. Dia merasa sangat baik padanya.
Malam itu, kami pergi makan steak, pergi ke tempat untuk sementara waktu, kembali ke hotel, saya bertanya kepadanya: "Tidak mudah untuk keluar, hanya beberapa hari?"
Yanghai Yun menyentuh kepalaku dan berkata, "Aku sudah menyelesaikan sesuatu, jika kamu masih merasa segar, aku bisa menemanimu selama beberapa hari."
"Apakah kamu bermaksud menemaniku 24 jam sehari?"
Yang Hao mengangguk. Aku menerkam lengannya dan berkata, "Ada kakak, itu bagus!"
Yanghai Yun memelukku dalam pelukannya dan bertanya: "Kapan kamu kembali ke kamarmu sendiri?"
"Apa?" Aku punya keraguan.
"Rumahmu sangat kecil, tapi itu kamarmu, kamu tidak bisa selalu hidup di rumah orang tuamu."
Saya melihat Yanghai Yun, saya menjawab: "Saya tidak memiliki kemerdekaan yang ekonomis, saya tidak bisa hidup di orang tua saya, bagaimana saya bisa berpakaian, bahkan membaca kuliah, apakah Anda pikir saya dapat menemukan Anda, mungkin saya ingin melakukannya Temukan Anda? Di dalam metropolis internasional yang aneh ini, orang asing akan merasa bahwa Anda memiliki hubungan yang baik, saya kecil, Anda dapat mengandalkan Anda. Anda hanya perjalanan bisnis, memberkati Anda keluar untuk melihat Anda. "
"Saya sangat senang mendengar apa yang Anda katakan, saya tidak menginginkan Anda, dan saya harus pergi hari ini." Yangming agak memalukan.
"Aku mengerti pekerjaanmu, aku masih sangat mencintaimu! Akankah kita masih melihatnya lagi?"
"Saya tidak punya ide!"
"Lalu semuanya, mari kita bergaul denganmu begitu lama, aku belum menanyakan berapa banyak yang kamu miliki."
"Kupikir kau tahu."
Aku menggelengkan kepalaku dan berkata, "Aku tidak tahu."
"Dua puluh dua tahun tahun ini."
"Usia yang baik! Bolehkah saya bahagia di usia Anda!"
"Setelah kembali ke Chongqing, apa yang terjadi?" Yang kau yun bertanya padaku.
"Lanjutkan pekerjaan saya, meskipun gajinya tidak terlalu tinggi, tetapi seusia saya masih kecil. Saya ingin pergi ke pegawai negeri sipil, tetapi saya terlihat seperti ini, semua orang tampaknya berharap bahwa saya sangat buruk, fondasinya juga hancur. , itu seharusnya tidak mungkin. Bolehkah saya mempelajari universitas yang baik, menemukan pekerjaan yang baik, renovasi rumah kecil saya, beli kamar besar, buka toko, jalankan perusahaan. Ada penghasilan stabil, berbelanja, saya belum melihatnya Belum. Setelah dunia, aku harus pergi. Nikmati sisa hidup, sederhana namun nyaman untuk mendapatkan hari yang baik. "
Yanghai Yun menatapku dengan hati-hati dan berkata, "Apa yang kamu inginkan adalah kehidupan Zhong Ming Ding!"
"Ya!"
"Jika kamu benar-benar melakukan suatu hari, maukah kamu menarikku?"
"Saya pikir, saya mencoba untuk mendapatkan tujuan saya dalam waktu lebih dari 30 tahun, menghasilkan satu atau dua juta setiap tahun, kemudian mencoba untuk tumbuh dalam setahun, ketika saya memiliki 10 juta, jika Anda bersedia, saya akan menyambut Anda. Di Waktu itu, uang ini cukup bagi kita untuk hidup di atas kepala. Namun, saya harus melakukannya, jika tidak, Anda harus memiliki hari yang buruk dengan saya. "
"Kecil, mengapa kamu ingin aku bertanya padamu, tetapi kamu tidak bertanya padaku?"
Saya dengan lembut berkata: "Apa yang bisa Anda bantu sekarang? Ketika Anda penuh dengan bulu, jika saya ingin melakukan tujuan saya pikir, Anda harus membantu saya, memulai uang itu sangat sulit, saya sangat sulit untuk dilakukan. Pendek -Term. "
"Jika aku tidak bisa membantumu?" Yang Hao bertanya dengan hati-hati.
"Yaitu, aku bukan yang penting. Apakah kamu berencana?"
"Terima kasih banyak atas pertimbanganmu, temui kamu adalah keberuntunganku! Aku akan menyimpan rahasiamu, aku tidak akan pernah mengatakannya!"
"Terima kasih! Bahkan, itu bukan rahasia, aku sudah terbiasa."
"Niat saya sangat sederhana, temukan istri yang cantik, inilah ini."
"Ini niat yang bagus, apakah ada kandidat yang cocok?"
"Masih mengejar."
"Aku harap kamu berhasil!"
"Saya juga berharap masa depan Anda akan berhasil! Apakah Anda akan kembali ke masa depan?"
"Mereka masih di sana, aku akan selalu kembali, dan aku akan tinggal di Chongqing setelah yang lama, dan musim dingin Jiangsjin sangat dingin. Mungkin aku akan tinggal di South Bank."
"Setelah kamu punya uang, pasang peralatan pemanas, ada pengasuh untuk merawatmu, apakah kamu akan tinggal di sana?"
"Tentu saja, akan sangat mudah untuk dibelanjakan setiap hari. Tapi aku melihat kehidupan metropolis, aku tidak tahu apakah aku bisa terbiasa dengan kehidupan kampung halamanku."
"Jadi, masa depan tidak pasti, kamu harus kembali, ada tempat tinggal kecil di sana, bagaimana menemani orang yang kamu cintai. Aku merasa bahwa kamu akan sulit untuk kembali."
"Saya mengerti apa yang Anda katakan, itu juga benar, seperti anak kecil seperti ini, dari ini, di mana rumah. Setelah lulus, saya akan pergi ke Guangzhou, menghasilkan uang, secara bertahap berkembang, saya berharap suatu hari, perusahaan saya. Saya bekerja di sana di gedung kantor Grand Shenzhen. "
Kami tinggal selama dua hari. Dalam dua hari ini, kami memiliki Yanghai, yang sangat bahagia, kami telah mengunjungi tempat-tempat wisata wisata yang lebih jauh, tetapi sayangnya tidak mengambil gambar.
Yanghai Yun berkata: "Suatu hari Anda berhasil, putar tempat dan kebahagiaan kita ke dalam teks."
Saya masih tidak mengerti arti peringatan foto itu. Jika saya merekam foto, saya masih merasakan nostalgia.
Pada penerbangan kembali, saya mengambil segelas susu kedelai dan berkata, "Terima kasih telah menemaniku tahun ini!" Saya mengeluarkan dua lollipop dari ransel, saya menyerahkannya, mengatakan: "Bagi saya, gula keberuntungan adalah Permen terbaik, manis, sangat bahagia, saya harap masa depan Anda seperti lollipop, manis. "
Dia mengambil lollipop, saya mengambil kemasan lollipop saya dan memasukkannya ke mulut Anda. Yanghai Yun mencicipi lollipop dan berkata, "Jadilah perasaan yang baik oleh seseorang!" Dia membuka koper, ada kotak logam aluminium di dalam, menyerahkan saya, berkata: "Saya tidak punya hadiah untuk Anda, Anda berusia tujuh tahun ketika usia. Sangat bagus, ini adalah pistol model simulasi, Anda tetap peringatan. "
Saya mengambil alih hadiah yang disebut, membuka kotak, yang merupakan model Kurt M1911 Amerika yang kecil dan indah. Saya membuka kunci sabuk pistol model, menyentuh tubuh pistol, bertanya: "Apakah ini semua logam?"
Nada Yanghai Yunrui berkata: "Produk logam akan disimpan untuk waktu yang lama."
"Terima kasih telah mengirimiku hadiah, aku tidak mengerti, aku tidak mengerti." Aku meletakkan pistolnya, meletakkan kotak logam aluminium di atas meja. " Saya akan terus mengatakan: "Saya pertama kali melihat Anda, merasa luar biasa!"
Yanghai Yun hidup, tidak berbicara lagi.
Setelah pesawat mendarat, sudah di dini hari. Saya mentransfer Yang Yun Yun kepada orang lain, mengatakan: "Pulanglah dengan hal ini tidak nyaman, beri saya yang lain nanti." Saya mengirim Anda untuk mematikan, menyaksikan pesawat Anda Pesawat meningkat secara bertahap, menghilang.
Aku menghela nafas dan pergi ke Distrik Zhongzhong, aku membeli kue dan memasuki ruangan.
Saya mengambil lilin, total 16, dimasukkan pada kue, menyalakan lilin, menjilat keinginan, dan menghela napas, dan lilin itu terpesona. Aku berkata pada diriku sendiri: "Aku berumur 16 tahun, aku Semoga selamat ulang tahunku! "
Aku pergi ke depan cermin, berkata pada diriku sendiri: "Jangan minum banyak anggur di masa depan!"
Saya mengeluarkan sebotol anggur di kabinet anggur, saya menuangkan secangkir kecil untuk diri saya sendiri, tetapi saya mencium anggur dan tiba-tiba kembali, saya sibuk menuangkan anggur gelas anggur.
"Lebih buruk lagi, perutnya bermasalah, untuk memelihara tubuh, tetapi sebotol Lafite." Aku membawa botol botol: "Kuharap aku bisa minum nanti, aku terlalu bodoh, ini adalah upah setengah tahun!"
Saya membagi kue, saya memakannya, saya belum makan.
Saya istirahat selama lebih dari tiga jam, pergi ke Jiangjin di sekitar Jiangjin, sebuah helikopter menunggu saya, saya tali yang baik, mendarat di atap.
Pergi ke bawah, buka pintu, terus menelepon tempat tidurmu, aku lelah, aku tidak tahu apakah orang tuaku pulang ke malam hari, aku akan makan sesuatu, terus jatuh.
Bangun tengah malam, saya akan membebankan semangat kecil di kabinet, tidak ada yang menghubungi saya.
Duduk di tepi tempat tidur, kota ini tampaknya sangat sedih, tiba-tiba sulit untuk tidur. Jadi buka TV, dengarkan daftar musik dari program musik, secara bertahap menenangkan mental.
Pada pagi hari, saya pergi ke ibu saya di pagi hari. Setiap hari, saya punya beberapa pound cabai untuk menghancurkan pelanggan. Saya baru saja menikmati liburan, membantu, setiap kali saya mengangkat piring besi itu menghancurkan lada, saya Ingin membacanya. Saudara Jingshan dan Tianfu.
Saya menghabiskan lebih dari 100 yuan membeli sepeda di toko, dan tidak ada masalah ketika ada sesuatu di sore hari.
Ibuku berkerut tapi tersenyum dan berkata: "Ini sangat murah."
"Aku akan belajar dulu, membuangnya setelah itu, pokoknya tidak mahal." Aku menghiburnya.
Sulit untuk memulai pada hari pertama, bagaimana mungkin terkesan, pada hari berikutnya, dengan bantuan Paman Bibi, saya belajar sepeda dan saya bisa naik dari empat atau lima meter.
Setelah belajar sepeda, saya sangat suka naik di sungai, angin meniup pakaian, saya menyapa tahun baru saya, dan kenangan indah akan mengakhiri ini.
Aku berdiri di tepi pantai, memandang matahari terbenam, berkata dengan matahari terbenam yang luar biasa: "Kamu bisa menganutmu dengan erat, itu adalah hadiah terbaikmu!"
Satu mata, berusia dua puluh sembilan tahun, melewati pohon besar, dengan lembut dari hati, semoga Anda baik-baik saja.
Selesai: Senin, 18 Mei 2020
submitted by Flutewriter to u/Flutewriter [link] [comments]


2021.08.19 10:04 dfsfdgdfsg seorang gadis yang tidak peduli sepanjang hidupnya

Kisah seorang gadis yang tidak peduli sepanjang hidupnya kecuali penampilan umum, dia tidak pernah mencari apa pun kecuali penampilan dunia yang menipu, pada tahap yang sangat tinggi dan berprestij, dia belajar di universiti paling berprestij, dia hanya memasukinya dari motif untuk menjadi yang terbaik, sejak dia muda dia terbiasa mencari yang terbaik, yang terbaik dalam segala hal.
Dia selalu memiliki pakaian dan perhiasan, perhiasan, dan lain-lain yang terbaik dan unik, ayahnya seorang ahli perniagaan yang terkenal, dia selalu membawanya semua yang dia mahukan, dia tidak mempunyai impian
Cikgu Kalsom
dari bawah ke atas seperti gadis-gadis dari generasinya yang lain , tetapi kebanyakan gadis seusianya merasa iri dengan berkat yang dia nikmati Bersamanya, dia tidak akan mengenakan gaun dua kali dan pakaiannya adalah dari jenama paling berprestij di dunia, selain kereta.
Pada hari yang tidak diambil kira, terutama bagi gadis itu, bapanya kehilangan semua perniagaannya di pasaran dalaman dan luaran. Gadis itu tidak dapat menahan kejutan sama sekali. Daripada melepaskan ayahnya dari kejutan kempennya dan membebankannya dengan tuntutannya yang semakin meningkat, si ayah tidak menanggung satu-satunya anak perempuannya, yang hanya berisi kekejaman.
Ayahnya menderita keletihan yang teruk kerana tekanan dan kesedihan yang luar biasa, dia tidak dapat menanggung penyakit yang meragut nyawanya, anak perempuannya tidak menangis untuknya, tetapi dia menangis kerana kekayaan yang dilucutkannya, dia terpaksa menjual perhiasannya untuk melengkapkan pendidikannya, bukan menjadi ikatan untuk ibunya setelah kematian ayahnya, tetapi dia menyelesaikannya agar tidak kehilangan rasa hormat dan imej yang dia terbiasa di hadapan orang lain.
cerita lucah cikgu Amoi Office
Sebaik sahaja dia membayar yuran universiti yang terlalu tinggi, dua pemuda melamarnya, salah satunya adalah rakan sekelasnya, yang tahap kewangannya hampir dengan tahapnya sebelum bapanya diisytiharkan muflis, dan pemuda kedua adalah anak lelaki jiran mereka yang mempunyai perniagaan di negara Eropah.
Dia melihat bahawa lebih tepat baginya untuk mengahwini pemuda kedua yang memiliki perniagaannya sendiri dan mempunyai banyak wang, dan memang dia menolak pemuda yang mempunyai cinta tulus padanya sejak dia pertama kali melihatnya dia di universiti, dia sangat menyayanginya sehingga dia tidak terpengaruh dengan tahap kewangannya yang rendah, dia sangat menyayanginya untuk orangnya dan bukan untuk apa yang dimiliki ayahnya, kerana dia tidak memerlukannya sejak awal.
Bagi pemuda pertama, dia tidak mencintainya kecuali kecantikannya yang cantik. Dia ingin menikahinya kerana kecantikannya, dan dia memilihnya dan menerimanya sebagai suami untuknya dari wangnya sahaja.
Gadis itu yakin bahawa pilihannya tepat, dia membuatnya memilih perhiasan dengan banyak wang, dan dia juga membuat akaun untuknya dengan banyak wang di bank sebelum mereka meninggalkan negara ini, perkahwinannya adalah tempat paling berprestij , dia mengajak semua rakannya untuk memberitahu mereka satu perkara bahawa dia tidak terpengaruh oleh kebangkrutan ayahnya atau pemergiannya, dan bahawa dia memilih seorang pemuda Dia akan membuat mereka semua menyesali apa yang mereka lakukan padanya suatu hari nanti, dan dia akan menyesal mereka semua kerana telah mengubah perlakuan terhadapnya suatu hari nanti.
Memang, kebanyakan dari mereka menghampirinya dan membuat banyak alasan sebelum meninggalkan negara ini, dengan harapan mereka akan mencarinya ketika mereka memerlukannya, seperti biasa; Kejutan gadis dewasa itu adalah ketika dia pergi dengan suaminya ke luar negara, saya dapati dia hidup seperti mereka, tidak berbeza dengan mereka dalam apa-apa, seolah-olah dia bukan milik Islam kecuali sebagai seorang Muslim, dilahirkan sebagai seorang Muslim kepada seorang ayah Muslim dan seorang ibu yang beragama Islam.
Dia biasa meminum minuman keras seperti air, selain fakta bahawa sebahagian besar wangnya berasal dari kaedah haram, pembunuhan kepadanya seolah-olah tidak ada yang berlaku, dan perzinahannya popular di mana-mana gadis yang dia suka penampilannya, jika dia mahu wang, dia memberikannya, dan jika dia menginginkan sesuatu dan dia berpantang, dia memaksanya secara paksa!
Gadis itu dan perkahwinannya dengannya adalah untuk memenuhi keinginan ibunya yang beragama, yang menginginkan anak kecilnya menjadi jalan petani. Gadis itu tidak dapat bersabar dengan keadaannya. Dia menutupinya dengan semua yang dia berikan padanya hari dan akaunnya di tebing, dan semuanya sebagai balasan untuk memberinya keselamatan, perpisahan dan jarak darinya, dan mengembalikan negaranya ke pelukan ibunya.
submitted by dfsfdgdfsg to u/dfsfdgdfsg [link] [comments]


2020.10.08 10:45 hanafah111 Pilu Kisah Remaja Diperkosa Ayah-Kakak Tiri Sewindu Lamanya

submitted by hanafah111 to BeritaTerbaru [link] [comments]


2020.05.26 01:26 onlineterus Adik Iparku yang Ganas

Adik Iparku yang Ganas

Kisah Malam Adik Iparku yang Ganas
Saya, Andry (bukan nama sebenarnya) adalah seorang pria berumur 35 tahun dan telah berkeluarga, istri saya seumur dengan saya dan kami telah dikarunia 2 orang putra. Istri saya adalah anak ke 2 dari empat saudara yang kebetulan semuanya wanita dan semuanya telah menikah serta dikarunia putra-putri yang relatif masih kecil, diantara saudara-saudara istri, saya cukup dekat dengan adik istri saya yang kurang lebih berumur 34 tahun namanya Siska (bukan nama sebenarnya).
Keakraban ini bermula dengan seringnya kami saling bertelepon dan makan siang bersama pada saat jam kantor (tentunya kami saling menjaga rahasia ini), dimana topik pembicaraan berkisar mengenai soal pekerjaan, rumah tangga dan juga kadangkala masalah seks masing-masing.
Perlu diketaui istri saya sangat kuno mengenai masalah seks, sedangkan Siska sangat menyukai variasi dalam hal berhubungan masalah seks dan juga terbuka kalau berbicara mengenai masalah seks, juga kebetulan dikeluarga istri saya dia paling cantik dan sensual, sebagai ilustrasi tingginya kurang lebih 165 cm, kulit putih mulus, hidung mancung, bibir agak sedikit kelihatan basah serta ukuran dada 34A.
Keakraban ini dimulai sejak tahun lalu dan berlangsung cukup lama dan pada tahun ini sekitar Juni, pembicaraan kami lebih banyak mengarah kepada masalah rumah tangga, dimana dia cerita tentang suaminya yang jarang sekali memperlihatkan perhatian, tanggung jawab kepada dia dan anak-anak, bahkan dalam soal mencari nafkahpun Siska lebih banyak menghasilkan daripada suaminya ditambah lagi sang suami terlalu banyak mulut alias cerewet dan bertingkah laku seperti orang kaya saja.
Menurut saya kehidupan ekonomi keluarga Siska memang agak prihatin walaupun tidak dapat dikatakan kekurangan, tetapi boleh dikatakan Siskalah yang membanting tulang untuk menghidupi keluarganya. Disamping itu sang suami dengan lenggang keluyuran dengan teman-temannya baik pada hari biasa maupun hari minggu dan Siska pernah mengatakan kepada saya bahwa lebih baik suaminya pergi keluar daripada di rumah, karena kalau dia dirumah pusing sekali mendengarkan kecerewetannya.
Saya menasihati dia agar sabar dan tabah menghadapi masalah seks ini, karena saya seringkali juga menghadapi masalah seks yang kurang lebih sama dengannya hanya saja penekanannya berbeda dengan kakaknya. Istri saya seringkali ngambek yang tidak jelas sebabnya dan bilamana itu terjadi seringkali saya tidak diajak berbicara lama sekali.
Akhirnya Siska juga menceritakan keluhannya tentang masalah seks dengan suaminya, dimana sang suami selalu minta jatah naik ranjang 2-3 kali dalam seminggu, tetapi Siska dapat dikatakan hampir tidak pernah merasakan apa yang namanya orgasme sejak menikah sampai sekarang, karena sang suami lebih mementingkan kuantitas hubungan seks dibandingkan kualitas.
Siska juga menambahkan sang suami sangat kaku dan tidak pernah mau belajar mengenai apa yang namanya foreplay, walaupun sudah sering saya pinjami xxx film, jadi prinsip suaminya langsung colok dan selesai dan hal itupun berlangsung tidak sampai 10 menit.
Siska lalu bertanya kepada saya, bagaimana hubungan saya dengan kakaknya dalam hal hubungan seks, saya katakan kakak kamu kuno sekali dan selalu ingin hubungan seks itu diselesaikan secepat mungkin, terbalik ya kata Siska.
Suatu hari Siska telepon saya memberitahukan bahwa dia harus pergi ke Bali ada tugas dari kantornya, dia menanyakan kepada saya apakah ada rencana ke Bali juga, karena dia tahu kantor tempat saya bekerja punya juga proyek industri di Bali, pada awalnya saya agak tidak berminat untuk pergi ke Bali, soalnya memang tidak ada jadwal saya pergi ke sana. Namun dengan pertimbangan kasihan juga kalau dia seorang wanita pergi sendirian ditambah lagi kan dia adik istri saya jadi tidak akan ada apa-apa, akhirnya saya mengiyakan untuk pergi dengan Siska.
Pada hari yang ditentukan kita pergi ke Bali berangkat dari Jakarta 09.50, pada saat tiba di Bali kami langsung menuju Hotel Four Season di kawasan Jimbaran, hotel ini sangat bernuansa alam dan sangat romantis sekali lingkungannya, pada saat menuju reception desk saya langsung menanyakan reservasi atas nama saya dan petugas langsung memberikan saya 2 kunci bungalow,
pada saat itu Siska bertanya kepada saya, oh dua ya kuncinya, saya bilang iya, soalnya saya takut lupa kalau berdekatan dengan wanita apalagi ini di hotel, dia menambahkan ngapain bayar mahal-mahal satu bungalow saja kan kita juga saudara pasti tidak akan terjadi apa-apa kok, lalu akhirnya saya membatalkan kunci yang satu lagi, jadi kita berdua share 1 bungalow.
Saat menuju bungalow kami diantar dengan buggy car (kendaraan yang sering dipakai di lapangan golf) mengingat jarak antara reception dengan bungalow agak jauh, di dalam kendaraan ini saya melihat wajah Siska, ya ampun cantik sekali dan hati saya mulai bergejolak, sesekali dia melemparkan senyumnya kepada saya, pikiran saya, dasar suaminya tidak tahu diuntung sudah dapat istri cantik dan penuh perhatian masih disia-siakan.
Di dalam bungalow kami merapikan barang dan pakaian kami saya menyiapkan bahan meeting untuk besok, sementara dia juga mempersiapkan bahan presentasi. Pada saat saya ingin menggantungkan jas saya tanpa sengaja tangan saya menyentuh buah dadanya karena sama-sama ingin menggantungkan baju masing-masing, saya langsung bilang sorry ya Sis betul saya tidak sengaja, dia bilang sudah tidak apa-apa anggap saja kamu dapat rejeki. Wow, wajahnya memerah tambah cantik dia.
Lalu kita nonton TV bersama filmya up close and personal, pada saat ada adegan ranjang saya bilang sama Siska wah kalau begini terus saya bisa tidak tahan nih, lalu saya berniat beranjak dari ranjang mau keluar kamar (kami menonton sambil setengah tiduran di ranjang), dia langsung bilang mau kemana sini saja,
tidak usah takut deh sambil menarik tangan saya lembut sekali seakan memohon agar tetap di sisinya, selanjutnya kita cerita dan berandai-andai kalau dulu kita sudah saling ketemu dan kalau kita berdua menikah dan sebagainya Saya memberanikan diri bicara, Sis kamu kok cantik dan anggun sih,
Siska menyahut nah kan mulai keluar rayuan gombalnya, sungguh kok sih saya tidak bohong, saya pegang tangannya sambil mengelusnya, oww geli banget, Andry come on nanti saya bisa lupa nih kalau kamu adalah suami kakak saya. Biarin saja kata saya.
Perlahan tapi pasti tangan saya mulai merayap ke pundaknya terus membelai rambutnya tanpa disangka dia juga mulai sedikit memeluk saya sambil membelai kepala dan rambut saya. Akhirnya saya kecup keningnya dia bilang Andry kamu sungguh gentle sekali. Oh, indahnya kalau dulu kita bisa menikah saya bilang, Abis kamunya sih sudah punya pacar.
Lalu saya kecup juga bibirnya yang sensual, dia juga membalas kecupan saya dengan agresif sekali dan saya memakluminya karena saya yakin dia tidak pernah diperlakukan sehalus ini. Kami berciuman cukup lama dan saya dengar nada nafasnya mulai tidak beraturan, tangan saya mulai merambat ke daerah sekitar buah dadanya. Dia sedikit kaget dan menarik diri walaupun mulut kami masih terus saling berciuman. Domino 99
Kali ini saya masukkan tangan saya langsung ke balik BH-nya, dia menggelinjang. Saya mainkan putingya yang sudah mulai mengeras dan perlahan saya buka kancing bajunya dengan tangan saya yang kanan, setelah terbuka saya lepas BH-nya.
Woww, betapa indah buah dadanya, ukurannya kurang lebih mirip dengan istri saya namun putingnya masih berwarna merah muda mungkin karena dia tidak pernah menyusui putranya, Siska terhenyak sesaat sambil ngomong, Andry kok jadi begini.
Sis saya suka ama kamu, terus dia menarik diri. Saya tidak mau berhenti dan melepaskan kesempatan ini, langsung saya sambar lagi buah dadanya kali ini dengan menggunakan lidah saya sapu bersih buah dada beserta putingnya. Siska hanya mendesah-desah sambil tangannya mengusap-ngusap kepala saya dan saya rasakan tubuhnya semakin menggelinjang kegelian dan keringat mulai mengucur dari badannya yang harum dan putih halus.
Lidah saya masih bermain diputingnya sambil menyedot-nyedot halus. Dia semakin menggelinjang dan langsung membuka baju saya pada saat itu saya juga membuka kancing roknya dan terlihat paha yang putih mulus nan merangsang, kita sekarang masing-masing tinggal CD saja, tangannya mulai membelai pundak dan badan saya, sementara itu lidah saya mulai turun ke arah pangkah paha.
Dia semakin menggelinjang, Oww Andry nikmat dan geli sekali. Perlahan saya turunkan CD-nya, dia bilang Andry jangan bilang sama siapa-siapa ya terutama kakak sayaSaya bilang emang saya gila kali, pakai bilang-bilang kalau kita. setelah CD-nya saya turunkan saya berusaha untuk menjilat clitorisnya yang berwarna merah menantang. Pada awalnya dia tidak mau, katanya dia belum pernah begituan, nah sekarang saatnya kamu mulai mencoba.
Lidah saya langsung menari-nari di clitorisnya, dia meraung keras, Ohh,Andry, enaakk sekali, saya, saya tidak pernah merasakan ini sebelumnya kamu pintar sekali sih,. Kemudian saya jilat clitoris dan lubang vaginanya, tidak berapa lama kemudian dia menjerit, Auuww saya keluar Andry Oohh nikmat sekali, dia bangkit lalu menarik dengan keras CD-ku.
Langsung dia sambar penis saya dan dilumatnya secara hot dan agresif sekali. Terus terang istri saya tidak perah mau melakukan oral seks dengan saya, dia terus memainkan lidahnya dengan lincah sementara tangan saya memainkan puting dan kelentitnya. Tiba-tiba ia mengisap penis saya keras sekali ternyata dia orgasme lagi, dia lepaskan penis saya, Andry ayo dong masukin ke sini, sambil menunjuk lubangnya.
Perlahan saya tuntun penis saya masuk ke vaginanya, dia terpejam saat penis saya masuk ke dalam vaginanya sambil dia tiduran dan mendesah-desah. Ohh Andry biasanya suami saya sudah selesai dan saya belum merasakan apa-apa, tapi kini saya sudah dua kali keluar, kamu baru saja mulai. Waktu itu kami bercinta sudah kurang lebih 30 menit sejak dari awal kita bercumbu.
Sekarang saya angkat ke dua kakinya ke atas lalu ditekuk, sehingga penetrasi dapat lebih dalam lagi sambil saya sodok keluar masuk vaginanya. Dia terpejam dan terus menggelinjang dan bertambah liar. Saya tidak pernah menyangka orang seperti Siska yang lemah lembuh ternyata bisa liar di ranjang. Dia menggelinjang terus tak karuan.
Ohh Andry saya keluar lagi. Saya angkat perlahan penis saya dan kita berganti posisi duduk, terus dia yang kini mengontrol jalannya permainan, dia mendesah sambil terus menyebut, Ohh Andry,ohh Andry. Dia naik turun makin lama makin kencang sambil sekali-kali menggoyangkan pantatnya, tangannya memegang pundak saya keras sekali.
Iihh, uuhh Andry saya keluar lagi, kamu kok kuat sekali,come on Andry keluarin dong saya sudah tidak tahan nih.Biar saja, kata saya, Saya mau bikin kamu keluar terus, kan kamu bilang sama saya, bahwa kamu tidak pernah orgasme sama suami kamu sekarang saya bikin kamu orgasme terus.Iya sih tapi ini betul-betul luar biasa Andry, ohh betapa bahagianya saya kalau bisa setiap hari begini sama kamu.Ayo jangan ngaco ah, mana mungkin lagi, kata saya.
Saya bilang, Sekarang saya mau mencoba doggy style.Apa tuh, katanya.Ya ampun kamu tidak tau.Tidak tuh, katanya. Lalu saya pandu dia untuk menungging dan perlahan saya masukkan penis saya ke vaginanya yang sudah banjir karena keluar terus, pada saat penis saya sudah masuk sempurna mulailah saya tusuk keluar masuk dan goyangin makin lama makin kencang.
Dia berteriak dan menggelinjang dan mengguncangkan tubuhnya. Andry, ampuun deh saya keluar lagi nih. Waktu itu saya juga sudah mau keluar.Saya bilang,Nanti kalau saya keluar maunya di mulut Siska.Ah jangan Siska belum pernah dan kayaknya jijik deh.Cobain dulu ya, akhirnya dia mengangguk.
Tiba saatnya saya sudah mau orgasme saya cabut penis saya dan sambil dia jongkok saya arahkan kepala penis saya ke mulutnya sambil tangan dia mengocok-ngocok penis saya dengan sangat bernafsu. Sis, Ketika mau keluar langsung penis saya dimasukkan ke dalam mulutnya tidak lama lagi.
Creett, creett, crett, creett, penuhlah mulut dia dengan sperma saya sampai berceceran ke luar mulut dan jatuh di pipi dan buah dadanya. Dia terus menjilati penis saya sampai semua sperma saya kering saya tanya dia, Gimana sis nikmat tidak rasanya.Dia bilang, Not bad.Kita berdua tertidur sampai akhirnya kita bangun jam 21.30.
Siska mengecup halus bibir saya, Andry, thanks a lot, saya benar-benar puas sama apa yang kamu berikan kepada saya, walaupun ini hanya sekali saja pernah terjadi dalam hidup saya.
Tamat
Baca Cerita Seks One Shot dan Bersambung Lainya di Sini [Klik]
submitted by onlineterus to u/onlineterus [link] [comments]


2020.01.15 04:23 christinedevina77 Cerita Dewasa Ngentot Adik Ipar Yang Manis Indo Hot XXX Bokep Sex

Cerita Dewasa Ngentot Adik Ipar Yang Manis, Cerita Sex Dewasa, Cerita Ngentot Terbaik, Cerita Pemerkosaan Terbaik, Cerita Sex Sedarah. Cerita Ngentot Sedarah, Cerita Seks Dewasa Terbaru, Cerita Sex Panas Terbaru, Cerita Bokep ABG. Cerita Dewasa Sedarah, Cerita Sex Daun Muda, Cerita Hot Dewasa, Cerita Sex Hot, Cerita Bokep Hot.
Cerita Dewasa – Aku masih ingat pada waktu tersebut tanggal 2 Maret 1998, aku mengirimkan adik iparku mengekor test di suatu perusahaan di Surabaya. Pada ketika adik iparku sebut saja Melisa menginjak ruangan test di perusahaan tersebut, aku dengan setia menantikan di ruang lobi perusahaan tersebut.
Satu separuh jam telah aku menantikan selesainya Melisa menggarap test tersebut sampai jam mengindikasikan pukul 11 siang, Melisa mulai terbit dari ruangan dan mengarah ke lobi. Aku tanya apakah Melisa dapat menjawab seluruh pertanyaan, dia menjawab, “Bisa Mas..”. Liga188
“Kalau begitu ayo kita pulang” pintaku. Tapi Sebelumnya kita makan dulu ya Melisa. Kemudian Melisa menggangguk. Setelah sejumlah saat Melisa merasa badannya agak lemas, dia bilang, “Mas barangkali aku masuk angin nich, berakhir aku kecapekan belajar sih tadi malam.”
Aku bingung mesti melakukan apa, kemudian aku tanya seringkali diapakan atau minum obat apa, kemudian dia bilang, “Biasanya dikerokin Mas..” “Wah.. gimana yach..” kataku. “Oke bila begitu kini kita cari losmen yach guna ngerokin kamu..” Melisa melulu mengangguk saja.
Lantas aku dan Melisa menggali losmen sambil melakukan pembelian minyak kayu putih guna kerokan. Kebetulan terdapat losmen sederhana, itulah yang kupilih. Setelah memesan kamar aku dan Melisa masuk ke kamar bagian atas. “Terus gimana teknik Mas guna ngerokin anda Mel”, tanyaku. Tanpa malu-malu dia kemudian tiduran di kasur, karena si Melisa telah memandangku laksana kakak kandungnya. Aku juga segera menghampirinya. Ayo mas sini kerokin aku kemudian Melisa melepas bajunya sehingga. Judi Bola Terpercaya

Cerita Bokep Ngentot Memek Tante Hot

Terlihat jelas kelihatan putih dan payudaranya padat berisi. Lantas si Melisa tengkurap dan aku mulai guna menggosokkan minyak kayu puih ke punggungnya dan mulai mengeroki punggungnya. Hanya sejumlah kerokan saja.. Melisa bilang, “Entar Mas.. BH-ku aku lepas sekalian yach.. entar mengganggu Mas ngerokin aku.” Dan aku terbelalak.. alangkah besar payudaranya dan putingnya masih memerah, karena dia kan masih perawan.
Tanpa malu-malu aku lanjutkan guna mengeroki punggungnya. Setelah berlalu semua aku bilang, “Sudah Mel.. telah selesai.” Tanpa kusadari Melisa mengembalikan badannya dengan telentang. “Sekarang unsur dadaku Mas bantu dikerik sekalian.” Agen Liga 188 Aku senang bukan main. Jelas buah dadanya yang ranum padat tersebut tersentuh tanganku.
Hampir berlalu kerokan dadanya, aku telah kehilangan akal sehatku. Aku pegang payudaranya, aku elus-elus. Si Melisa melulu diam dan memejamkan matanya.. kemudian aku ciumi buah dadanya dan kumainkan pentilnya. Melisa mendesis, “Mas.. Mas.. ahh.., ah ah ahh..” Terus aku kulum putingnya, tanganku juga nggak inginkan ketinggalan bergerilnya di vaginanya.
Awalnya dia menolak tanganku menyentuh memeknya. Tapi aku nggak peduli.. terus saja aku masukkan tanganku ke CD-nya, ternyata vaginanya telah basah sekali. Tanpa basa-basi ke lepas semua celana dalam Melisa. Hingga Melisa berbicara pelan, “Yach Mas..” Kini Melisa telah telanjang bulat tak gunakan apa-apa lagi, wah.. putih mulus, bulunya masih jarang maklum dia baru usia 20 tahun tamat SMA. Lantas aku mulai menciumi vaginanya yang basah dan menjilati vaginanya hingga aku mainkan kelentitnya, dia merintih keenakan, “Mas.. ahh.. uaa.. uaa.. Mas..”
Dan mendesis-desis kegirangan, tangan Melisa telah gatal hendak pegang penisku saja. Lantas aku berdiri, kubuka baju dan celanaku lantas langsung saja Melisa memegang penisku dan mengocok penisku. Aku suruh dia guna mengulum, dia nggak mau, “Nggak Mas jijik.. tuh, nggak ah.. Melisa nggak mau.” Lantas kupegang dan kuarahkan penisku ke mulutnya. “Jilatin saja coba..” pintaku. Bandar Liga 188

Cerita Dewasa Ngentot Adik Ipar Yang Manis

Lantas Melisa menjilati penisku, lama-kelamaan dia mau guna mengulum penisku, namun pas kesatu dia kulum penisku, dia inginkan muntah “Huk.. huk.. aku inginkan muntah Mas, berakhir penisnya besar dan panjang.. nggak muat tuh mulutku.” katanya. Terus isap Mel pintaku, sedangkan aku menjilat memeknya yang basah. Lantas aku rentangkan badan Melisa.
Rasanya penisku telah nggak tahan hendak merenggut keperawanan Melisa. Melisa.. aku sodok ya memekmu, kataku. Melisa bilang, Tidak boleh mas aku ini masih perawan loh katanya. Baiklah aku turuti pintahnya dengan cara aku mengesek-gesekan kontolku ke belahan memeknya. Dia sangat menikmatinya hingga aku mulai mencoba memasukan kontolku ke memeknya.
Maaas tooolong jangaann Aku nggak peduli, terus kugesekkan penisku ke vaginanya. Situs Liga 188 Lama-kelamaan aku mengupayakan untuk memasukkan penisku ke vaginanya. Slep.. Melisa menjerit, “Ahk.. Mas.. jangan..”Aku tetap saja meneruskan kian kusodok dan slep.. bles.. Melisa menggeliat-geliat dan meringis menyangga sakitnya, “Mas.. Mas.. sakit tuh.. Mas.. jangan..” Lalu Melisa menangis, “Mas.. tidak boleh dong..” Aku telah nggak mempedulikan lagi, telah telanjur masuk penisku itu.
Lantas aku mulai menggerakkan penisku maju mundur. Ah.. Mas.. aaaaaah.. Mas.. Rupanya Melisa sudah mulai mendesah keenakan. Maas aahhhh ahahh aku dengan sigap langsung menyodok-nyodokan kontolku ke vaginanya. Maaas.. Maaasa..ahhhh ahahhhh tidak lama berselang aku merasakan memek Melisa mengeluarkan cairan. Rupanya dia telah klimaks, namun aku belum. Aku mempercepat genjotanku.
“Terus Mas.. terus Mas.. lebih cepat lagi..” pinta Melisa. Tak lama aku menikmati penisku nyaris mengeluarkan mani, aku cabut penisku (takut hamil sih) dan aku suruh guna Melisa mengisapnya. Melisa mulai menghisap kontolku dengan begitu buas. “Hem.. hem.. nikmat.. Mas..” Aku bilang, “Terus Mel.. aku mau terbit nich..” Melisa mempercepat kulumnya dan.. cret.. cret.. maniku muncrat ke mulut Melisa. Agen Bola Terbaik

Sexy Asian Naked Girls Nude Pics

Melisa segera menarik keluar penisku dari mulutnya dan maniku memancar ke pipi dan rambutnya. “Ah.. ah.. Melisa.. ampuni Mas.. yach.. aku khilaf Mel.. maaf.. yach!” Tidak apa kok mas ud terlanjur mau bagaimana lagi. Judi Bola Terpercaya Lantas Melisa bersandar di pangkuanku. Kuciumi lagi Melisa dengan sarat kesayangan sampai akhirnya aku dan Melisa kembali dan setelah tersebut aku juga masih menempatkan cinta diam-diam dengan Melisa bila istriku pas tidak terdapat di rumah.
Cerita Dewasa, Cerita Mesum, Cerita Seks Hot, Cerita Panas, Kisah Pengalaman Seks, Cerita Ngentot, Cerita ngewe, Cerita Bokep indo, Cerita Porno.
sponsored by LIGA188Agen Bola Tangkas, Agen Bola Terpercaya, Judi Tembak Ikan, Poker Domino QQ 188
submitted by christinedevina77 to u/christinedevina77 [link] [comments]


2019.09.04 23:20 misterilahi Film Horor Yang Dipercayai Terkutuk dan Kematian kehidupan nyata

Film Horor Yang Dipercayai Terkutuk dan Kematian kehidupan nyata
Misteriilahi.com – film horor yang dipercayai terkutuk tentunya sungguh nyata dalam roda kehidupan yang dijalani. Film horror memang selalu menarik untuk dibahas, meskipun mengerikan tetapi penggemarnya tak pernah surut. Setiap kali ada film horor anyar di bioskop, pasti selalu ramai ditonton. Selama kita tahu bahwa film itu hanya sebatas fiksi memang genre horor merupakan jenis film yang paling asik ditonton.
Meski begitu, tahu kah kamu bahwa ada beberapa film yang tidak hanya seram di layar saja, namun juga di kehidupan nyata. Film-film ini dipercaya terkena kutukan atau membuat orang-orang yang terlibat mengalami hal-hal mengerikan. Tapi ternyata, hal itu bisa menjadi berkali-kali lipat lebih seram saat film yang dibuat membawa sebuah kutukan bagi para aktor dan krunya. Hal itu dipercaya menjadi daya tarik film horor Asia. Maklum, sosok hantu memiliki kedekatan dengan lingkungan penonton. Jadi, wajar sepanjang film diputar, penonton bisa saja merasakan bulu kuduk merinding. Namun film horor mencekam ternyata tak hanya berasal dari Asia saja, film produksi Hollywood juga bisa menjadi mimpi buruk bagi penonton. Ditambah lagi, memang ada beberapa sosok yang dipercaya masih berkeliaran.
Apa lagi dalam kehidupan nyata kerap sekali kita temukan berbagai macam kasus yang telah terjadi setelah pembuatan film tersebut telah berlangsung. Dan yang menariknya dari berbagai macam kisah yang telah terjadi tentunya membuat kita semakin was was agar bisa mendapatkan pelajaran dari setiap upaya yang kita kerjakan. Tentunya anda akan semakin penasaran bukan, dan inilah film horor yang dipercayai terkutuk dan membawa kematian kehidupan nyata.
Trilogi Poltergeist (1982)
📷
Trilogi horror laris ini dipercaya sebagai salah satu film horor yang dipercayai terkutuk. Konon, rangka manusia asli digunakan dalam pembuatan film sehingga wajar terjadi kutukan pada orang-orang yang terlibat di sana. Dan penggarapan film ini telah memakan banyak korban, lihat saja kematian para pemeran utama di usia belia.
Heather O’Rourke pemeran Carol Anne di film ini meninggal di usia 12 tahun. Dominique Dunne yang beperan sebagai kakak Carol Anne juga meninggal dibunuh kekasihnya pada tahun film ini dirilis. Pemeran Poltergeist 2, Will Sampson dan Julian Beck juga meregang nyawa. Selain itu ada banyak kecelakaan yang terjadi di tempat shooting.
The Possession (2012)
📷
Film yang terinspirasi dari kisah nyata ini juga membawa teror kepada para pihak yang terlibat dalam pembuatannya. Meskipun bukan orang yang percaya dunia mistis, namun aktor Jeffrey Dean Morgan mengakui banyak kejadian tak wajar yang berlangsung di tempat pembuatan film.
Misalnya bohlam lampu yang kerap meledak, angin dingin berhembus di set pembuatan film horor yang dipercayai terkutuk sampai terbakarnya sebuah gudang tempat menyimpan properti tiruan kotak terkutuk yang dibuat untuk film ini.
The Amityville Horror (1979)
📷
Cerita berdasarkan kisah nyata ini memang sangat populer. Wajar jika pertama kali diadaptasi, respon masyarakat sangat ramai terhadap pembuatan film ini. Menurut pengakuan para aktor dan staff, ada aura mistis selama masa pembuatan film tersebut. James Brolin pun merasa ketakutan saat membaca novel yang menginspirasi film tersebut.
Baca Juga : Para Pesulap Yang Meninggal Saat Melakukan Aksi
The Innkeepers (2011)
📷
Meskipun sang sutradara tidak percaya hantu, namun Ti West mengaku bahwa selama proses pembuatan film ia sering melihat pintu tertutup sendiri, televisi menyala sendiri, lampu di kamarnya selalu putus.
Semua anggota kru selalu mengalami mimpi buruk setiap malam. Aktris Sara Paxton pun pernah terbangun tengah malam karena merasa ada yang "menemaninya".
The Exorcist (1973)
📷
Selain legendaris dan super seram, proses pembuatan film The Exorcist juga terkenal ngeri. Bahkan beberapa pastur asli juga didatangkan untuk mendoakan set pengambilan gambar. Film yang bercerita tentang upaya mengeluarkan setan dari tubuh seorang gadis ini gosipnya benar-benar dikutuk oleh setan. Dan pastinya film horor yang dipercayai terkutuk dan kematian dikehidupan nyata.
Kebakaran di tempat shooting terjadi berkali-kali dan berbagai kematian misterius yang menimpa aktor, kru dan keluarga mereka selalu menghantui. Aktor Jack MacGrowan meninggal beberapa saat setelah menyelesaikan adegannya. Ellen Burstyn dan Linda Blair sama-sama mengalami cidera tulang belakang saat proses pengambilan gambar. Bahkan setelah proses pengambilan gambar berakhir, masih banyak fenomena misterius yang menyelimuti pemutaran film ini.
submitted by misterilahi to u/misterilahi [link] [comments]


2019.06.19 23:42 misterilahi Inilah Lukisan Tangan Paling Mengerikan di Dunia Rahasia Misteri

Inilah Lukisan Tangan Paling Mengerikan di Dunia
Mungkin terdengar cukup aneh Inilah Lukisan Tangan Paling Mengerikan di Dunia yang nantinya akan menjadi perbincangan yang cukup hangat. Dikarenakan dimana – mana jika anda berpergian kesebuah acara pentas kesenian tentunya akan terdapat hal yang cukup menarik. Namun disekitar kita tentunya terdapat sebuah hal yang aneh atau pun menjadi misteri. Bahkan untuk kali ini sebuah artikel yang akan menjadi panduan atau memberikan anda pengetahuan akan menjadi hal yang paling aneh. Dikarenakan kali ini kami akan membahas sebuah kesenian yakni lukisan yang paling aneh atau pun sangat mengerikan. Dikarenakan terdapat sebuah creative ministry yang didapatkan oleh para seniman yang melukiskan gambar yang paling mengerikan.
Bahkan jika anda mendalami lukisan atau arti dari gambar yang dilukis tentunya membuat anda merinding. Dikarenakan pastinya sebuah lukisan memiliki sebuah arti yang cukup dalam atau pun sebuah misteri yang akan terpecahkan. Sebab lukisan – lukisan yang aneh ini memiliki sejumlah kesialan atau pun ketakutan terhadap lukisan yang akan dibuat. Ditambah lagi nilai yang terkandung dalam lukisan ini mampu membuat pikiran kita menjadi logis apa bila kita mampu memahaminya secara mendalam. Terkait kemampuan dari lukisan tersebut seperti asli atau pun arti dari keseharian kita pada saat melakukan beberapa tindakan sosial. Maka dari itu kini kami mengajak anda untuk melihat apa saja lukisan tangan paling mengerikan di dunia ini.
Heads Severed / Kepala Terputus
📷
Mungkin anda akan cukup bingung kenapa lukisan tersebut bisa diperjual belikan oleh beberapa kolektor dengan tarif atau harga yang cukup tinggi. Dikarenakan foto yang diatas tersebut dilukis dengan tangan yang lembut oleh Theodore Gercault. Seperti yang kita ketahui lukisan tersebut cukup terkenal dibeberapa kalangan kolektor dan lukisan tersebut merupakan lukisan yang cukup berharga dan pastinya karya seni yang cukup menghasilkan sejumlah keuntungan. Karena lukisan ini terkenal dengan gaya artistik dari sang seniman atau pelukis. Pada foto atau lukisan diatas tersebut menggambarkan beberapa kepala mayat yang terinspirasi langsung dari sang seniman. Yang pada saat itu melihat beberapa organ tubuh manusia yang berada di rumah mayat maupun potongan tubuh manusia di lab rumah sakit.
Study After Velazquez’s Portrait Of Innocent X
📷
Francis Bacon merupakan salah satu pelukis yang paling handal pada abad ke 20. Yang dimana sang pelukis menciptakan sebuah lukisan yang cukup memiliki unsur atau makna dari setiap gambar yang dilukis. Dan pada foto diatas tersebut merupakan lukisan yang cukup terkenal pada saat itu dan pastinya cukup menyeramkan jika kita lihat secara detail. Yang dimana pada lukisan tersebut memiliki unsur gelap dalam beberapa bentuk figure atau tokoh tertentu. Serta dari hasil lukisan yang dibuatnya bisa dikategorikan lukisan termahal walau hanya sebuah kanvas saja. Padahal tampak tokoh pada gambar tersebut yakni paus yang merupakan sang tokoh pemuka agama khatolik terkenal. Dan gambar tersebut paus sedang termenung dan akan seperti sedang berbincang. Ditambah lagi Bacon menggambarkan bahwa paus ini sedang menjerit histeris.
The Hands Resist Him
📷
Lukisan yang ada diatas tersebut bisa dikategorikan sebagai lukisan tangan paling mengerikan didunia. Dikarenakan lukisan yang dibuat oleh Bill Stoneham pada tahun 1972 di California ini cukup terkenal dibeberapa kalangan konglomerat. Yang dimana pada lukisan tersebut tambah dua anak kecil kakak beradik yang banyak tangan sedang mencoba untuk keluar di balik pintu tersebut. Dan terlebih lagi hanya kaca rapuh yang menahan keberadaan mereka. Yang lebih mengerikannya lagi konon lukisan tersebut tampak seperti hidup. Dimana sang adik perempuan bisa bergerak pada malam hari.
Baca Juga : Kisah Nyata Film Horof Indonesia Paling Menyeramkan
The Nightmare
📷
Sesuai dengan nama lukisan tersebut nightmare atau mimpi buruk tentunya bisa menjadi salah satu lukisan tangan paling mengerikan. Lukisan yang diciptakan oleh John Fuseli ini didasari atas apa yang pernah tersebut pada Fuseli. Dikarenakan pada lukisan tersebut terdapat penampakan yang cukup menyeramkan atas kutukan terhadap orang yang sedang tidur. Dan dari beberapa lukisan yang digambarkan tentunya fuseli memiliki sebuah hal yang cukup unik. Salah satunya adalah lukisan diatas yang terdapat incubus yakni iblis laki – laki yang sedang menggoda perempuan ketika mereka tertidur. Dan sang iblis tepat duduk diatas dada sang wanita yang sedang tertidur.
Picture Of Dorian Gray
📷
Ivan Albright adalah seorang seniman yang cukup disegani dengan keahlian lukisan yang sangat menawan. Dan beberapa lukisan yang dimilikinya adalah lukisan tangan yang sangat mengerikan. Yang dimana gaya lukisan yang terdapat pada salah satu gambar nya memiliki unsur realistis. Sehingga lukisan tersebut tampak seperti hidup atau pun memiliki unsur fantasi. Bahkan gaya seni tersebut tentunya mendekrepsikan kenyataan atau pun kehidupan reality pada gambar yang dilukisnya. Sehingga objek dari gambar tersebut terlihat nyata dari lukisan tangan Ivan Albright. Dan yang dimana pada lukisan tersebut menceritakan dimana seorang pria muda yang sedang mengalami kemerosotan jiwa.
Saturn Devouring His Son
📷
Jika anda melihat pada foto di atas tentunya itu adalah sebuah gambaran yang sangat menakutkan dan tampak horor. Dimana gambar tersebut dilukis oleh sang seniman Francisco Goya. Yang lebih horornya lagi adalah lukisan tersebut menggambarkan betapa teganya seorang ayah yang merupakan dewa penguasa langit menelan anaknya sendiri untuk meyakinkan agar dirinya lebih hebat dari sang anak. Namun lukisan ini tentunya tidak pernah terpajang dibeberapa lokasi museum atau pun pentas kesenian. Mengingat Goya hanya ingin memajang lukisan tersebut dirumahnya sehingga lukisannya terkenal dengan The Black Painting.
submitted by misterilahi to u/misterilahi [link] [comments]


2019.02.07 00:48 evelynlita90 VENUSTOTO1 TIPS MENANG BERMAIN JUDI TOGEL ONLINE 2019

VENUSTOTO1 TIPS MENANG BERMAIN JUDI TOGEL ONLINE 2019


BANDAR TOGEL ONLINE TERBAIK - Pada kesempatan ini saya ingin menulis cara untuk menang dalam mengambil bagian dalam Togel Online, kami akan memenangkan permainan Judi Togel Online, menang dalam perhitungan keseluruhan yang ingin digunakan dan menang secara keseluruhan. Mereka selamanya menempatkan angka-angka yang mereka anggap angka keberuntungan, sejumlah yang mereka dapat ketika angka, mereka mampu bermimpi, dan bahkan beberapa yang mereka mampu dari cara penyimpangan dengan proses kognitif dasar dalam angka.
Jika mereka harus jujur, semuanya benar-benar telah dikalahkan dengan seorang penjudi pecundang. Bagaimana tidak, mungkin mereka merasa mereka perlu menang besar, namun jika mereka menghitung mereka benar-benar kehilangan besar ??? tidak percaya ?? coba dan hitung penggunaan mereka secara keseluruhan hingga sekarang dan kemenangan mereka secara keseluruhan hingga sekarang ??? itu sebabnya saya memutuskan pemain kuno. Baik kita cenderung meninggalkan langkah seperti itu. kita cenderung bermain dengan arah untuk menang kan ??? jika kalah Anda tidak punya waktu untuk bermain dengan baik.
1. setelah kami ingin minimum lima hari untuk menghitung kemenangan kami, jika Anda ingin Pengen menang dalam satu kali penggunaan, maka Anda adalah pemain konvensional yang pasti bisa kalah dan miskin.
2. Modal, kami ingin modal untuk digunakan tidak satu kali. Namun gunakan berulang kali. dalam tips saya Anda ingin memiliki modal minimal delapan juta dengan pendapatan minimal lima juta dalam satu minggu.
3. Perjudian biasa, kami ingin menggunakan tidak hanya satu penjudi. dan secara positif tidak hanya pada satu pasar Togel Online, sebagai contoh, saja. Saya mendesak untuk melupakan SGP karena fatal ikut serta dalam SGP setelah kami menggunakan perhitungan masakan. coba dan gunakan di empat bursa pasar, hk, sidney, padova, china, dll ... mereka lebih aman untuk dimasukkan ke dalam.
4. Keberanian, komponen psikologis ini pada dasarnya khususnya. jika Anda takut kehilangan peluang untuk menang, kami ingin semangat.
5. Fleksibilitas untuk posisi angka, benar-benar kondisi yang harus Anda pahami dan mungkin menempatkan kuantitas dengan benar, tidak hanya didukung perasaan dan dapat, namun kesempatan yang didukung. dan bahwa saya sudah mendapatkan informasi tentang kemungkinan untuk bermain lotre yang tepat.
6. Kebutuhan di atas harus lengkap jika mereka tidak dapat diterapkan. Saya mendesak Anda untuk tidak ikut serta dalam bermain Togel Online karena terikat bahwa Anda hanya akan menjadi miskin. Sebagai hasil dari unit area ada banyak cara di mana unit area dibagi melalui internet, dimulai dengan sistem pemangkasan angka mati kedua.
Sistem kelipatan, notasi matematika hidup, notasi matematika duduk 3d, 4d seterusnya. Sangat masuk akal untuk memasukkan mereka, tetapi saya menekankan bahwa semua yang dilakukan mungkin dikalahkan. Karena itu bukan trik yang jelas untuk dimainkan ... oleh karena itu biarkan yang bodoh terima kasih untuk bermain Togel, saya menawarkan kiat tentang mengambil bagian dalam Togel bahwa 100% Anda akan dapat memenangkan minimal dua puluh juta dalam satu bulan. Saya tidak ingin berbicara mengenai hal itu, saya akan memberikan perhitungan saya kepada Anda, benar atau tidak, apa yang sebenarnya bukan kesimpulan itu, jika nanti Anda mengenalinya, maka Anda akan dapat memverifikasi.
►►►► KLIK DAFTAR ◄◄◄◄
Label: agen togel aman dan terpercaya 2019, bandar togel aman dan terpercaya 2019,daftar judi togel aman dan terpercaya 2019, judi togel 2019, situs togel terpercaya 2019,website togel aman dan terpercaya 2019

Tags

submitted by evelynlita90 to u/evelynlita90 [link] [comments]


2019.02.07 00:46 evelynlita90 PREDIKSI SYDNEY 07 FEBRUARY 2019 BANDARTOGELTERPERCAYA.ZONE

PREDIKSI SYDNEY 07 FEBRUARY 2019 BANDARTOGELTERPERCAYA.ZONE


PREDIKSI SYDNEY 07 FEBRUARY 2019 BANDARTOGELTERPERCAYA.ZONE
AS : 1 9 5 KOP : 5 0 8
KEPALA : 6 3 0
EKOR : 2 8 5
TOP MACAU : 42 86
TOP CB : 0 3 5
TOP BBFS : 25839
TOP 2D : 61 47 52 39 15 20 36 71 85
TOP SHIO : KAMBING
EMAIL : EVELYN.LITA90@GMAIL.COM
FACEBOOK : patrisia.irene@yahoo.com
PIN BBM : INFOTOGEL
WHATSAP : + 628 777 657 7011
LINK DAFTAR BANDAR TOGEL TERPERCAYA :
link VENUSTOTO 1 :http://venustoto1.org/reg/duyung888
link VENUSTOTO 2 :http://venustoto2.xyz/reg/duyung888
link MAKMUR4D : http://mk2018.vip/reg/duyung888
link ONYX4D : http://sayahoki.com/reg/duyung888
link HEBAT4D : http://senangjp.com/reg/duyung88
►►►► DAFTAR ◄◄◄◄
Label: agen togel aman dan terpercaya 2019, bandar togel aman dan terpercaya 2019,daftar judi togel aman dan terpercaya 2019, judi togel 2019, situs togel terpercaya 2019,website togel aman dan terpercaya 2019

Tags

submitted by evelynlita90 to u/evelynlita90 [link] [comments]


2019.02.07 00:46 evelynlita90 PREDIKSI HONGKONG 07 FEBRUARY 2019 BANDARTOGELTERPERCAYA.ZONE

PREDIKSI HONGKONG 07 FEBRUARY 2019 BANDARTOGELTERPERCAYA.ZONE


PREDIKSI HONGKONG 07 FEBRUARY 2019 BANDARTOGELTERPERCAYA.ZONE
AS : 3 6 0 KOP : 0 4 8
KEPALA : 1 9 7 EKOR : 7 5 2
TOP MACAU : 35 80
TOP CB : 8 1 5
TOP BBFS : 24971
TOP 2D : 50 16 37 29 53 60 18 24 91
TOP SHIO : KERBAU
EMAIL : EVELYN.LITA90@GMAIL.COM
FACEBOOK : patrisia.irene@yahoo.com
PIN BBM : INFOTOGEL
WHATSAP : + 628 777 657 7011
LINK DAFTAR BANDAR TOGEL TERPERCAYA :
link VENUSTOTO 1 :http://venustoto1.org/reg/duyung888
link VENUSTOTO 2 :http://venustoto2.xyz/reg/duyung888
link MAKMUR4D : http://mk2018.vip/reg/duyung888
link ONYX4D : http://sayahoki.com/reg/duyung888
link HEBAT4D : http://senangjp.com/reg/duyung88
►►►► DAFTAR ◄◄◄◄
Label: agen togel aman dan terpercaya 2019, bandar togel aman dan terpercaya 2019,daftar judi togel aman dan terpercaya 2019, judi togel 2019, situs togel terpercaya 2019,website togel aman dan terpercaya 2019

Tags

submitted by evelynlita90 to u/evelynlita90 [link] [comments]


2019.02.07 00:45 evelynlita90 PREDIKSI SINGAPORE 07 FEBRUARY 2019 BANDARTOGELTERPERCAYA.ZONE

PREDIKSI SINGAPORE 07 FEBRUARY 2019 BANDARTOGELTERPERCAYA.ZONE


PREDIKSI SINGAPORE 07 FEBRUARY 2019 BANDARTOGELTERPERCAYA.ZONE
AS : 2 4 8 KOP : 1 7 3
KEPALA : 7 5 9 EKOR : 0 2 4
TOP MACAU : 57 02
TOP CB : 1 9 7
TOP BBFS : 13684
TOP 2D : 03 15 84 27 36 48 72 29 61
TOP SHIO : TIKUS
EMAIL : EVELYN.LITA90@GMAIL.COM
FACEBOOK : patrisia.irene@yahoo.com
PIN BBM : INFOTOGEL
WHATSAP : + 628 777 657 7011
LINK DAFTAR BANDAR TOGEL TERPERCAYA :
link VENUSTOTO 1 :http://venustoto1.org/reg/duyung888
link VENUSTOTO 2 :http://venustoto2.xyz/reg/duyung888
link MAKMUR4D : http://mk2018.vip/reg/duyung888
link ONYX4D : http://sayahoki.com/reg/duyung888
link HEBAT4D : http://senangjp.com/reg/duyung88
►►►► DAFTAR ◄◄◄◄
Label: agen togel aman dan terpercaya 2019, bandar togel aman dan terpercaya 2019,daftar judi togel aman dan terpercaya 2019, judi togel 2019, situs togel terpercaya 2019,website togel aman dan terpercaya 2019

Tags

submitted by evelynlita90 to u/evelynlita90 [link] [comments]


2019.02.06 00:17 evelynlita90 VENUSTOTO2 INFO TERBAIK SITUS WEBSITE BANDAR TOGEL ONLINE TERPERCAYA 2019-2020

VENUSTOTO2 INFO TERBAIK SITUS WEBSITE BANDAR TOGEL ONLINE TERPERCAYA 2019-2020


BANDAR TOGEL ONLINE TERBAIK - Mengenai Situs Website Togel Online pada saat ini sudah terlalu banyak dimana-mana sudah ada, di karenakan sudah makin canggih nya perkembangan jaman saat ini android dan internet sudah banyak yang menggunakannya. Jadi untuk mengakses Situs-situs Togel Online saat ini sudah sangat mudah. Bukan cuman hanya itu, kalian juga bisa menjadi jutawan dengan sangat mudah, hanya dengan kalian mencari Situs Togel Online VENUSTOTO2 cabang ke-2 dari VENUSTOTO1 kalian sudah bisa mendapatkan penghasilan tetap dengan modal 50.000 kalian juga sudah bisa bergabung dengan Situs Togel Online ini.
Untuk Pasaran Resminya Situs ini memiliki 8 Pasaran Resmi yang terdiri dari Pasaran Granada, Pasaran Sydney, Pasaran China, Pasaran, Singapore, Pasaran Padova, Pasaran Hongkong, Pasaran Bremen, dan juga Pasaran Singapore45 ( Selasa & Jumat ) berikut yang kami sebutkan ini adalah Pasaran-pasaran resmi yang ada di VENUSTOTO. Untuk Diskonnya cukup besar juga 2D : 27%-29%, 3D : 57%-59%, 4D : 63-65%, diskon ini terdiri dari 4 level. Namun jika kalian Deposit semakin besar maka diskon makin besar semua tergantung pada saat kalian melakukan depositnya sebesar berapa ya, untuk minimal Deposit & Withdraw nya hanya Rp 50.000.
Cara bagaimana kalian bisa mengunjungi Situs Togel Online VENUSTOTO2 ataupun VENUSTOTO1 kalian mudah saja melakukannya, akan kami bantu share link-link alternatif dari Situs tersebut. Berikut link tersebut :
Link Situs Togel Online VENUSTOTO1 :
\* www.venus1jaya.com/reg/duyung888
\* www.venustoto1.org/reg/duyung888
\* www.venusjaya.com/reg/duyung888
\* www.venushoki.com/reg/duyung888
\* www.venus1hoki.com/reg/duyung888
Link Situs Togel Online VENUSTOTO2 :
\* www.venus2jaya.com/reg/duyung888
\* www.venustoto2.xyz/reg/duyung888
\* www.menang-dua.com/reg/duyung888
\* www.venushoki.net/reg/duyung888
Situs yang kami Rekomendasikan cukup sampai disini, Namun jika kalian masih kebingungan cara bagaimana untuk mendaftar kalian bisa langsung menuju Livechat yang sudah tersedia di Situs tersebut. CS VENUSTOTO selalu siap melayani kalian selama 24jam penuh, atau kalian bisa langsung ADD Kontak yang kami sediakan.
PIN BBM : INFOTOGEL
WHATSHAP : +628 777 657 7011
►►►► KLIK DAFTAR ◄◄◄◄
Label: agen togel aman dan terpercaya 2019, bandar togel aman dan terpercaya 2019,daftar judi togel aman dan terpercaya 2019, judi togel 2019, situs togel terpercaya 2019,website togel aman dan terpercaya 2019

Tags

submitted by evelynlita90 to u/evelynlita90 [link] [comments]


2019.02.05 23:03 evelynlita90 PREDIKSI SYDNEY 06 FEBRUARY 2019 BANDARTOGELTERPERCAYA.ZONE

PREDIKSI SYDNEY 06 FEBRUARY 2019 BANDARTOGELTERPERCAYA.ZONE


PREDIKSI SYDNEY 06 FEBRUARY 2019 BANDARTOGELTERPERCAYA.ZONE
AS : 0 8 4 KOP : 4 9 7
KEPALA : 5 2 9
EKOR : 1 7 4
TOP MACAU : 31 75
TOP CB : 9 2 4
TOP BBFS : 14728
TOP 2D : 50 36 41 28 04 19 25 60 74
TOP SHIO : TIKUS
EMAIL : EVELYN.LITA90@GMAIL.COM
FACEBOOK : patrisia.irene@yahoo.com
PIN BBM : INFOTOGEL
WHATSAP : + 628 777 657 7011
LINK DAFTAR BANDAR TOGEL TERPERCAYA :
link VENUSTOTO 1 :http://venustoto1.org/reg/duyung888
link VENUSTOTO 2 :http://venustoto2.xyz/reg/duyung888
link MAKMUR4D : http://mk2018.vip/reg/duyung888
link ONYX4D : http://sayahoki.com/reg/duyung888
link HEBAT4D : http://senangjp.com/reg/duyung88
►►►► DAFTAR ◄◄◄◄
Label: agen togel aman dan terpercaya 2019, bandar togel aman dan terpercaya 2019,daftar judi togel aman dan terpercaya 2019, judi togel 2019, situs togel terpercaya 2019,website togel aman dan terpercaya 2019

Tags

submitted by evelynlita90 to u/evelynlita90 [link] [comments]


2019.02.05 23:02 evelynlita90 PREDIKSI SINGAPORE 06 FEBRUARY 2019 BANDARTOGELTERPERCAYA.ZONE

PREDIKSI SINGAPORE 06 FEBRUARY 2019 BANDARTOGELTERPERCAYA.ZONE


PREDIKSI SINGAPORE 06 FEBRUARY 2019 BANDARTOGELTERPERCAYA.ZONE
AS : 1 3 7 KOP : 0 6 2
KEPALA : 6 4 8 EKOR : 9 1 3
TOP MACAU : 93 41
TOP CB : 0 8 6
TOP BBFS : 02573
TOP 2D : 92 04 73 16 25 37 61 18 50
TOP SHIO : KELINCI
EMAIL : EVELYN.LITA90@GMAIL.COM
FACEBOOK : patrisia.irene@yahoo.com
PIN BBM : INFOTOGEL
WHATSAP : + 628 777 657 7011
LINK DAFTAR BANDAR TOGEL TERPERCAYA :
link VENUSTOTO 1 :http://venustoto1.org/reg/duyung888
link VENUSTOTO 2 :http://venustoto2.xyz/reg/duyung888
link MAKMUR4D : http://mk2018.vip/reg/duyung888
link ONYX4D : http://sayahoki.com/reg/duyung888
link HEBAT4D : http://senangjp.com/reg/duyung88
►►►► DAFTAR ◄◄◄◄
Label: agen togel aman dan terpercaya 2019, bandar togel aman dan terpercaya 2019,daftar judi togel aman dan terpercaya 2019, judi togel 2019, situs togel terpercaya 2019,website togel aman dan terpercaya 2019

Tags

submitted by evelynlita90 to u/evelynlita90 [link] [comments]


2019.02.05 22:59 evelynlita90 PREDIKSI HONGKONG 06 FEBRUARY 2019 BANDARTOGELTERPERCAYA.ZONE

PREDIKSI HONGKONG 06 FEBRUARY 2019 BANDARTOGELTERPERCAYA.ZONE


PREDIKSI HONGKONG 06 FEBRUARY 2019 BANDARTOGELTERPERCAYA.ZONE
AS : 2 5 9 KOP : 9 3 7
KEPALA : 0 8 6 EKOR : 6 4 1
TOP MACAU : 24 79
TOP CB : 7 0 8
TOP BBFS : 13864
TOP 2D : 49 05 26 18 42 59 07 13 80
TOP SHIO : MONYET
EMAIL : EVELYN.LITA90@GMAIL.COM
FACEBOOK : patrisia.irene@yahoo.com
PIN BBM : INFOTOGEL
WHATSAP : + 628 777 657 7011
LINK DAFTAR BANDAR TOGEL TERPERCAYA :
link VENUSTOTO 1 :http://venustoto1.org/reg/duyung888
link VENUSTOTO 2 :http://venustoto2.xyz/reg/duyung888
link MAKMUR4D : http://mk2018.vip/reg/duyung888
link ONYX4D : http://sayahoki.com/reg/duyung888
link HEBAT4D : http://senangjp.com/reg/duyung88
►►►► DAFTAR ◄◄◄◄
Label: agen togel aman dan terpercaya 2019, bandar togel aman dan terpercaya 2019,daftar judi togel aman dan terpercaya 2019, judi togel 2019, situs togel terpercaya 2019,website togel aman dan terpercaya 2019

Tags

submitted by evelynlita90 to u/evelynlita90 [link] [comments]


http://swiebodzin.info