Selingkuh sek

A Comprehensive Guide to Compatibilities in Romantic Relationship

2023.09.01 03:09 ShigeruAoyama A Comprehensive Guide to Compatibilities in Romantic Relationship

Catatan:
Tl;dr
  1. Worldview (Values), Sociocultural, & Religious Compatibility. Kalian religius kagak? Seberapa sering ke gereja atau masjid? Fundies or libs? Kl 1 religius 1 gak, gimana kesepakatannya? Gmn dg keluarga? Menurut kalian, gerakan 212, FPI, HTI, itu gmn? Pandangan kalau semisal pindah agama atau nikah beda agama? How about LGBTQ? Terus seberapa rasis kamu? Kl semisal punya tetangga chindo atau orang Papua gimana?
  2. SES, Lifestyle, & Financial Compatibility. Background keluarga gmn? Menengah, ke bawah, atau ke atas? Circle gmn? Dulu S1 jurusan apa dan kampus mana? Kerjaan sekarang jadi apa, di mana, & udah berapa lama? Sandwich gen bukan? Peran di finansial keluarga sbg apa? Gimana cara ngelola income & expenses? Lo tipe frugal or spender? Financial goal lo apa? Udah Investasi di mana aja? Apakah posisi saat ini ada hutang, cicilan, atau tunggakan paylater? Kl gak, apakah di masa depan ada rencana ngambil?
  3. Gender Role, Relationship, & Sexual Compatibility. How do you see you physical attractiveness of each other? Apakah kalian sexually active, terutama seks pranikah? Kl 1 sexually active 1 gak, gimana kesepakatannya? Pendapat soal kontrasepsi? PMO? Poligami ? Apa batasan selingkuh buat lo? Kontribusi apa sebagai cewek atau cowok yang bisa lo kasih? Kerjaan rumah tangga apa yang bisa lo pegang? Mau punya anak atau childfree? Kalau punya anak gimana parentingnya? Pendapat kalau cewek punya penghasilan lebih? Siapa yang jadi breadwinner? Mau SINK, DINK, SIwK(s), or DIwK(s)?
  4. Traits/Habits, Health, & Interest Compatibility. Ada traits or habits yang sering di point out sama orang-orang (baik yang positif maupun negatif)? Lo punya kebiasaan minum gak? Rokok? Party? Nge fly? Judol? Pinjol? Sering olahraga gak, kl iya olahraga apa? Ada penyakit atau kelainan khusus yang diketahui? Atau pantangan/ alergi / diet spesifik? Punya minat dan hobi di bidang apa? Ada hobi dan minat yang sama yang bisa dilakuin bareng nggak?
Background: belakangan saya sering melihat post berisikan pasangan yang "tidak harmonis", yang mana setelah menikah, mereka terlihat tidak harmonis. Then I look into some stats, dan saya menemukan bahwa penyebab utama perceraian di Indonesia adalah pertengkaran terus menerus yang tidak ada kemungkinan rujuk, yang saya pikir itu absurd, karena pertengkaran pasti tidak akan terjadi kalau semisal tidak ada trigger-nya. Which is nggak terlalu useful. So, saya mencoba dive in ke sumber lain, so I find something like this:
  1. Cerai Gugat: Telaah Penyebab Perceraian Pada Keluarga di Indonesia : yang membagi menjadi Masalah Ekonomi, Komunikasi Buruk, Perselingkuhan, dan Sosial Budaya
  2. ANALISIS FAKTOR PENYEBAB PERCERAIAN PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI KABUPATEN BANYUMAS, (JIKK IPB) yang membagi menjadi sejumlah variable yakni ekonomi, Suami tidak bekerja, pergi, tidak peduli dan tidak tanggung jawab, KDRT, perselingkuhan, kesulitan menangani perbedaan, istri tidak perhatian, istri pemarah, dan perkawinan tidak memenuhi harapan.
  3. FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERCERAIAN SELAMA MASA PANDEMI COVID-19 DI KOTA BUKITTINGGI (Psikologia Umsida), yang membagi menjadi sejumlah variable yakni Perselingkuhan, KDRT, Perselisihan dan pertengkaran terus menerus, faktor ekonomi)

So with those in mind, here are what I could come up with.
A. Worldview (Values), Sociocultural, & Religious Compatibility
Worldview adalah cara pandang kita terhadap dunia, dan sering sekali memberikan identitas kepada kita. Hal ini termasuk adat-istiadat dari suatu suku atau etnis, political leaning dan juga nilai-nilai keagamaan seseorang. Terlebih di Indonesia, di mana segala-galanya sering kali dikaitkan dengan agama, maka kompatibilitas di tiga hal ini menjadi cukup relevan. Pandangan atas worldview juga seringkali berdampak pada kompatibilitas lain. Sebagai contoh, jika kalian lebih condong ke arah liberal daripada konservatif, kalian mungkin akan cenderung mendukung feminisme dalam peran gender ketimbang patriarki. Jika kalian adalah Kristen yang taat, kalian mungkin akan setuju untuk mempraktikkan abstinence, dan sebaliknya kalau kalian nggak religius-religius amat, mungkin kalian akan setuju dengan premarital sex intercourse. Atau bisa juga kalian memiliki pandangan eksklusivisme, jadi kalau Chinese ya harus menikah dengan Chinese, kalau misal Islam menikah dengan Islam, dlsb, sementara ada juga orang lain yang kalau Chinese nggak harus nikah dengan Chinese, kalau Islam nggak harus nikah dengan islam, dlsb. Meski yah kita nggak bisa menyangkal kalau semisalnya latar belakang kultural pasangan jauh berbeda, maka mungkin akan muncul kesalahpahaman dan potensi konflik dibandingkan dengan latar belakang sosiokultural yang sama.
Kompatibilitas worldview, sosiokultural, dan agama paling optimal adalah 1) memiliki kewarganegaraan, ras, suku/etnis, dan agama; dan 2) memiliki sikap political dan ideological yang sama terhadap aspek-aspek ipoleksosbud-SARA (ideologi, politik, ekonomi, sosial budaya, suku, agama, ras, antargolongan) dlsb. Sebagai contoh, sama-sama WNI, Jawa, Islam, terus sama-sama nggak terlalu njawani maupun Islam-nya sama-sama KTP.

B. SES (Social Economy Status), Lifestyle, & Financial Compatibility
Kompatibilitas Status Ekonomi Sosial, gaya hidup, dan cara pandang terhadap keuangan menjadi sesuatu yang juga penting, karena banyak banget yang merujuk kompatibilitas ekonomi ini sebagai issue. Kompatibilitas SES ini biasanya berkaitan dengan background keluarga dan personal, misal latar belakang pendidikan (baik orang tua maupun diri sendiri), pekerjaan , posisi di masyarakat, dlsb, termasuk juga apakah ada yang pernah terlibat masalah hukum. Lifestyle lebih bersikap ubringing dan circle pergaulan, e.g. where and how you spend your money, atau apakah kamu lebih frugal, minimalis, atau lebih ke suka spending. Adapun kompatibilitas finansial ya lebih ke perspektif atas pengelolaan keuangan pribadi, seperti balancing antara investasi, pengeluaran, dan pemasukan, jumlah tanggungan, asuransi, sumbangan yang bersifat keagamaan, dlsb.
Kompatibilitas SES dan keuangan ini bisa merupakan fakta/realitas maupun sikap. Contoh fakta/realitas adalah memang gap SES keluarga yang jauh (misal satu anak dari keluarga CEO, sedangkan satu lagi adalah anak dari keluarga buruh tani), atau dari sisi kestabilan antara pemasukan dan pengeluaran. Sedangkan sikap adalah sesuatu yang lebih mudah untuk dibentuk/diubah, misalnya adalah pandangan atas kesetaraan penghasilan, di mana laki-laki harus memiliki kekayaan dan penghasilan lebih tinggi daripada perempuan, tapi alih-alih generating another source of income, mereka justru melarang perempuan bekerja (ini ada kaitannya dengan kompatibilitas peran gender).
Kompatibilitas SES, lifestyle, dan finance yang paling optimal adalah apabila kedua pasangan: 1) berasal dari keluarga dengan SES & lifestyle yang tidak jauh berbeda; 2) memiliki latar belakang pendidikan yang tidak jauh berbeda; 3) memiliki pekerjaan dan penghasilan yang lebih kurang setara; 4) memiliki personal lifestyle dan juga circle yang tidak terlalu berbeda jauh; 5) memiliki sikap, kondisi, kebiasaan, dan goal keuangan yang mirip (ini biasanya berkaitan dengan lifesyle juga); serta 6) crisis management dalam hal finansial.

C. Gender Role, Relationship, & Sexual Compatibility
Kompatibilitas peran gender, pola hubungan, dan seksualitas menjadi penting karena hal ini biasanya berkaitan dengan kesepakatan atas bagaimana kedua pasangan berinteraksi. Secara umum beberapa orang lebih menyukai peran gender yang dominan tradisional sedangkan beberapa lagi lebih menyukai dominan progresif, meski kebanyakan akan fall inbetween. Banyak sekali perselisihan yang muncul karena adanya ketidaksesuaian dari ekspektasi peran gender; misal dari yang paling sering beredar adalah ekspektasi atas cowok bayarin saat first date, atau cewek nggak boleh kerja/fokus ngurus rumah tangga dan anak saat sudah menikah.
Gender role sendiri berkaitan dengan domestic work & parenting, misal siapa yang dominan menjadi breadwinner (ini ada kaitannya dengan kompatibilitas finansial), bagaimana pembagian peran dalam mengurusi household chores (yang masak, nyapu, nyuci baju, dsb), atau apakah ada yang mau di-outsource (misal hire ART atau nanny). Begitu juga pola hubungan dan seksualitas, kalau LDR gimana, sikap atas hubungan seksual pranikah, sikap terhadap alat kontrasepsi, mau punya anak atau nggak, which body parts yang oke untuk diperlihatkan atau disentuh, sikap atas PMO (Porn, Masturbation, Orgasm) dlsb. Seksualitas ini juga termasuk physical attractiveness, semisal dari segi wajah dan badan, aspek fisik apa yang membuat kalian turn on, dsb.
Kompatibilitas peran gender, pola hubungan, dan seksualitas erat kaitannya dengan relasi kuasa, kalau kita lihat tuh banyak yang cerai karena ketimpangan relasi kuasa, misal KDRT, poligami, nikah siri, perselingkuhan, di mana ujung-ujungnya yang disalahkan atau menjadi korban adalah perempuan. Begitu pula adanya ekspektasi berbasis gender seperti disebutkan di atas, yang kadang jadi sumber perselisihan.
Kompatibilitas Gender Role, Relationship, & Sexual yang paling optimal adalah saat kedua pasangan; 1) memiliki kesepakatan yang jelas atas kontribusi maupun manajemen finansial rumah tangga, peran domestik, dan pola /peran parenting; 2) memiliki kesepakatan dan/atau ekspektasi yang jelas atas fidelity (eg poligami, batas perselingkuhan) dan bagaimana mengekspresikan hubungan romantis, baik interaksi yang dilakukan secara personal maupun di masyarakat; 3) memiliki pandangan yang selaras mengenai seksualitas, seperti pola, frekuensi, dan pendekatannya; serta 4) memiliki crisis management dalam hal peran gender, hubungan, dan seksualitas.

D. Traits/Habits, Health, & Interest Compatibility
Kompatibilitas sifat, kebiasaan, kesehatan, dan minat ini biasanya berkaitan dengan yang lain-lainnya. Misal, personality traits dan habits itu pasti ada kaitannya dengan upbringing, SES, hubungan dengan orang tua, values/prioritas hidup yang kamu anggap penting, pandangan atas gender, dlsb. Nah, Kebiasaan ini ada yang bersifat baik dan buruk--di mana standar baik dan buruk ini sangat tergantung perspektif masing-masing (meski apabila dilakukan berlebihan juga tidak baik). Ada yang menganggap bahwa bersikap vokal / asertif merupakan sesuatu yang baik (biasanya distereotipkan dengan orang batak), sementara ada juga yang menganggap bersikap vokal itu buruk, dan kalau lebih baik mengalah daripada cari ribut (biasanya distereotipkan dengan orang Jawa). Tapi ada beberapa kebiasaan buruk yang kayaknya memang universally agreed menjadi sumber perceraian, yakn kebiasaan mabuk, judi, zina (ini konteksnya bisa perselingkuhan bisa prostitute), madat, ataupun apabila pasangan melakukan tindakan kriminal tertentu yang membuatnya masuk penjara. Begitu pula sikap kebiasaan yang membuat pasangan resort to violence atau abandonment, atau dari sisi finansial misalnya pasangan sering pinjol, judol, impulse buying, hoarding, dlsb ini biasanya juga jadi traits/habits yang red flag.
Begitu pula kesehatan, bahkan sangat disarankan untuk medical check up pranikah sebelum ke jenjang pernikahan, karena beberapa hereditary disease itu bisa lebih besar kemungkinan diturunkan apabila kedua pasangan memiliki gen carrier yang sama (misal dalam kasus penyakit thalassemia). Di samping penyakit bawaan, kesehatan juga termasuk kebiasaan hidup sehat (termasuk merokok atau konsumsi alkohol), pola olahraga dan pola makan, serta sikap terhadap pasangan atau anak apabila ternyata mengalami penyakit, kecelakaan/cacat, atau birth defect In fact, salah satu sumber perceraian tertinggi itu adalah apabila mengalami cacat badan, karena ini menempatkan pasangan dalam posisi caregiver, di mana nggak semua orang mampu atau siap.
Terakhir, interest itu merupakan sesuatu yang minor terutama kalau sudah menikah, tapi nggak jarang kalau terlalu berbeda, bisa jadi dealbreaker buat sebagian. Misalnya kalau nggak salah dulu ada yang sempat bikin post di sini soal pasangannya yang nggak begitu ngerti bahasa Inggris dan kurang tertarik dengan wold news / film berbahasa Inggris, yang ngebikin dia jadi kurang tertarik dengan pasangan itu (ini juga ada kaitannya dengan SES Compatibility, terutama dari segi pendidikan). Memiliki minat yang kompatibel juga berarti bahwa terdapat lebih banyak hal yang sama untuk dibicarakan, direncanakan, dan juga dihindari. Meski demikian, penting juga untuk mau berkompromi dan lebih baik lagi kalau mencari tahu lebih lanjut atas minat pasangan, sehingga dapat meningkatkan kompatibilitas.
Kompatibilitas Traits/Habits, Health, & Interest yang paling optimal adalah saat kedua pasangan: 1) memiliki ekspektasi yang jelas atas sifat dan perilaku (kebiasaan) apa yang acceptable / tolerable dan mana yang tidak; 2) memiliki pemahaman atas kesehatan dan pengelolaan kesehatan diri, 3) punya minat yang selaras, atau mau belajaberkompromi atas minat satu sama lain, dan 4) punya crisis management terutama yang berkaitan dengan kesehatan atau traits/habits tertentu
submitted by ShigeruAoyama to indonesia [link] [comments]


2022.01.14 16:17 AmasIndung Syariat atau patriarki ?

Syariat atau patriarki ?
Lagi iseng scroll ig, tiba - tiba nemu berita ini.

Pasangan yang terpergok warga di Aceh Timur saat berselingkuh menjalani hukuman cambuk pada Kamis 13 Januari 2022. Salah satu eksekusi yang menyita perhatian adalah hukuman cambuk kepada seorang perempuan, mencapai 100 kali, sementara lelaki yang pasangan selingkuhnya hanya dicambuk 15 kali.
Eksekusi pencambukan itu berlangsung di halaman Kantor Dinas Syariat Islam Idi, Aceh Timur. Perempuan bernama Rauzatul Jannah mendapat salah satu hukuman terberat hari itu, dengan dicambuk 100 kali, karena kedapatan berduaan dengan lelaki di salah satu sudut kebun kelapa sawit setempat tahun lalu.
Lelaki yang jadi pasangannya, bernama T Syawaluddin, adalah mantan Kepala Dinas Perikanan Kelautan Kabupaten Aceh Timur. Syawaluddin dihukum jauh lebih ringan meski sama-sama tertangkap tangan berselingkuh.
Eksekutor sempat menyetop pencambukan sejenak, karena Rauzatul kesakitan, seperti dilaporkan kantor berita AFP. Pada saat eksekusi, hanya satu terpidana lain turut dihukum 100 cambuk, yakni lelaki bernama Muhammad Fauzan, yang melakukan pencabulan terhadap anak. Selain cambuk, Fauzan dihukum 75 bulan penjara. Total ada 12 orang terpidana yang dihukum cambuk pada saat kejadian.
Jaksa menjelaskan kenapa dua pasangan selingkuh itu mendapat hukuman berbeda, dengan mengklaim awalnya penyidik mengenakan pasal jarimah zina kepada keduanya. Dalam proses persidangan di Mahkamah Syariah Idi, Aceh Timur, Rauzatul mengakui melakukan perzinaan dengan Syawaluddin. Hukumannya bertambah berat, karena si perempuan sudah bersuami.
Sementara, Syawaluddin membantah bila dia berselingkuh sampai berhubungan seks, sehingga akhirnya mendapat hukuman lebih ringan. Karena ada bantahan dari pihak lelaki, disusul upaya banding yang dilakukan mantan pejabat itu, hakim merasa tidak bisa membuktikan telah terjadi zina.

Tidak habis pikir, memangnya kejujuran si lelaki dapat dipercaya ?

Sc : https://www.instagram.com/p/CYtbBNuNvhe/?utm_medium=share_sheet
https://preview.redd.it/fptr94fb6ob81.jpg?width=640&format=pjpg&auto=webp&s=226f7d235aa290ad2022d4ce7a42deef8feccd65
submitted by AmasIndung to indonesia [link] [comments]


2020.07.15 06:16 irfanburningowl FAQ Nikah Muda

ADA UPDATE FAQ SEARCH: UPDATE001

HONORABLE MENTIONS:

Disclaimer:
KATEGORI A: GENERAL
Q: Apa sih Nikah Muda itu?
A: Nikah muda persepsinya sesuai umur, padahal sebenarnya bukan. Nikah muda itu adalah ketika seseorang menikah ketika mereka belum matang secara fisik, mental, psikologi, uang, keputusan hidup, soft skills, komunikasi dan gambaran masa depan.
Q: Boleh nggak sih nikah muda?
A: Boleh, tapi pertimbangkan dulu siap-nggaknya di atas tadi. Kalau sudah berhasil mempersiapkan segalanya, itu baru namanya nikah beneran, bukan nikah muda lagi. Targetmu ke situ.
Q: Apakah nikah muda itu baik?
A: TIDAK BAIK. Mau apapun alasannya, nikah muda nggak pernah baik. Satu, mempersiapkan fisik, mental dkk itu butuh waktu lama. Kalau belum pernah mempersiapkan itu dari kecil, atau at least belajar dulu sampai bisa paham konsep2nya, artinya belum siap. Ini baru buat dirimu sendiri, belum buat pasanganmu. Tapi at least ya, salah satu dari kalian harus sudah paham dan bisa.
Q: Nikah muda itu rasanya kaya gimana?
A: Kalau belum pernah, jangan kebanyakan mikir rasanya gimana. Fokus kepada meningkatkan dirimu sendiri saja. Sampaikan sentimen yang sama kepada pasanganmu. Samakan tujuan, kesiapan, tabungan dan lain2. Jangan kemakan orang2 yang bilang NIKAH MUDA ITU ENACC LHO atau WAH MASIH KECIL PASTI RAPET. Itu semua bullshit. Kita nggak pernah tau keadaan keluarga lain kaya apa secara faktual. Sekali lagi, fokus sama dirimu sendiri dulu.
Q: Kalau mau siap2, tapi belum pernah nyoba, enaknya mulai dari mana?
A: Mulai dari merenung dulu. Dari masalah uang, fisik, mental, psikologi, komunikasi dan gambaran masa depan, mana saja yang kira2 sudah kamu punya dan mana yang belum. Bidang yang bisa dicicil di sini adalah uang dan komunikasi, sisanya lebih baik fokus. Pertama2 fokus dulu sama hal2 yang sudah kamu punya, pertajam kesiapanmu di situ dulu baru pindah ke bidang yang lain.
Q: Kalau cuma siap fisik, mental dan uang, apakah sudah cukup untuk modal nikah?
A: Justru minimalnya bukan fisik dan uang, tapi mental dan komunikasi. Uang bisa dicari, fisik bisa kompensasi, tapi kamu akan hidup terus sama pasanganmu maka perbagus cara kalian berkomunikasi, kurangi marah karena hal2 sepele, beritahu cara kalian marah dan cara masing2 meredam amarah. Misalnya, ada orang yang marah harus meledak dan langsung reda; ada orang yang harus diem dulu beberapa saat baru berangsu2 reda. Jangan sampai kalau pas lagi proses meredam amarah malah dikompor2in.
Q: Contoh indikator berhasil dalam hal psikologi itu seperti apa?
A: (PANJANG) Indikatornya dimulai dari komunikasi dulu. Fokus komunikasi adalah kejujuran, tapi cara tahunya bagaimana? Semua dimulai dari diri sendiri. Ga usah pencitraan, ga usah banyak flexing, biasa aja menghadapi segala hal. Kalau keadaan nyaman dan rileks, orang bisa jujur dengan lebih nyaman juga. Ini butuh waktu tergantung masing2 orang.
Kemudian setelah jujur menjadi sebuah kenyamanan dan hal lumrah, baru masuk ke urusan psikologi. Di bagian ini 11 12 sama persiapan mental, tapi lebih spesifik kepada memahami diri dan kepribadian masing2 dari kalian. Dimulai dari diri sendiri dulu, misalnya "aku ga suka sama orang2 yang pamer" berarti kamu ngaca dulu kamu suka pamer apa nggak; "aku benci motor alay goblok bangsat keparat" berarti ngaca dulu, kalo naik motor udah taat apa belum. Setelah hal2 kecil semacam itu, coba diagnosis mandiri apakah kamu punya semacam syndrome atau masalah psikologis formal (e.g. depresi, bipolar, ADHD, autisme) tapi jangan otomatis menganggap dirimu seperti itu dulu. Itu udah ranah psikolog profesional. Cukup tau aja, kemudian pelajari gejala psikologi tersebut dan persiapkan diri menghadapi kalau memang itu terjadi suatu saat nanti.
Nah ini yang agak susah diukur kalo sama pasangan. Pemahaman diri orang beda2, dan banyakan yang bebal daripada yang berusaha paham diri sendiri. Gapapa2, ini bisa dicicil pelan2 bahkan setelah nikah. Yang harus itu salah satu pasangan harus paham psikologi. Ini juga berkaitan langsung dengan pendiidkan anak, hubungan seks dan hubungan keluarga jangka panjang. Nanti pelan2 analisis hal2 apa yang ngetrigger kalian, dan cari tahu cara mengatasinya bareng2. Ya, bareng2, jadikan ini tujuan jangka panjang. Kalau nggak sama2 diomongin dan dilalui, kasian anak dan masa depan kalian.
Q: Terus indikator keputusan hidup bagaimana?
A: Keputusan hidup dan soft skill sebenarnya berkaitan erat. Soft skill dulu ya, jadi macam2nya adalah: naik mobil & motor manual, nukang, masak, basa inggris, belanja di pasar basah, mbengkel kecil2an (at least bisa ganti oli sama jump start pakai aki/kick start motor), jalanan kota, tempat2 makan yang sehat DAN murah (paling susah), kalau butuh apa2 harus nelpon siapa (misalnya tukang ledeng, urusan meninggal, polisi, ambulans, pak RT, bendaraha RT), dan lain2. Soft skill bisa dipelajari kapan saja dan pelan2, jadi ga usah ngoyo belajar semuanya sekaligus.
Nahh hubungannya sama keputusan hidup itu, semakin banyak soft skill kita, semakin mudah kita membuat keputusan hidup. Tiap ada masalah pasti ada derajat prioritasnya. Sesuai dengan soft skill yang kita punya, kita bisa mengutamakan mana dulu masalah yang bisa diselesaikan dan mana yang butuh bantuan orang lain. Dengan begini, hidup akan lebih santai tapi pasti.
Q: Kalau udah berhasil semua, dan asumsi udah siap nikah, bagaimana cara melamar pasangan?
A: Ya jangan tanya saya
Q: Kalau gitu Gambaran Masa Depan itu apa?
A: Gambaran masa depan adalah gabungan dari semua indikator lainnya, yang disatukan menjadi visi dan misi keluarga. Ini sebenarnya optional, tapi sangat penting. Sekarang coba saya minta kalian tanya orang tua kalian, "pak buk visi misi keluarga kita apa sih?". Saya bisa yakin 9 dari 10 keluarga nggak bisa langsung menjawabnya.
Nah visi dan misi keluarga itu penting untuk menetapkan tahapan2 dan jenjang2 apa saja yang perlu dilewati keluarga dalam jangka pende, menengah dan panjang. Ini butuh penjelasan spesifik per keluarga karena nggak ada visi misi yang general.
KATEGORI B: SPESIFIK
Q: Pak pacarku(F) baru lulus SMA, aku(M) udah 28 tahun. Boleh nggak aku menikahinya?
A: coba telpon 110 dulu
Q: Pacar saya(M) udah kebelet nikah pak, tapi dia cuma buruh pabrik sedangkan saya(F) masih mahasiswi. Kami udah pacaran 3 tahun.
A: Selama ini sering berantem ga? Sering kangen2an ga jelas ga? Frekuensi ngomongin nikah kaya gimana, dan apa alesan dia ngajak nikah? Definisi "kebelet" di sini bisa dikategorikan menjadi kebelet nikah apa kebelet ngewe halal. Coba cari tahu dulu.
Q: Teman saya (M & F) menikah muda persis setelah lulus SMA, dan 3 tahun kemudian bercerai. Cowoknya nggak mau kerja dan ceweknya selingkuh sama orang kaya, padahal mereka udah pacaran sejak SMP. Biar nggak kaya gini, saya harus gimana pak?
A: Nah dinamika orang nikah memang berbeda sama waktu pacaran. Pacaran biasanya diisi pencitraan kan, apalagi 2 orang itu ga ada yang kerja jadi sebelum nikah masih bener2 bergantung sama keluarga masing2. Cara mengatasinya gampang, fokus aja dulu sama bidang komunikasi dan mental.
Q(?): Saya iri sama temen pak. Saya(F) udah pacaran 5 tahun lebih tapi mereka baru kenal 3 bulan langsung nikah dan bahagia banget di sosmednya, jalan2, liburan... Sedangkan pacarku disuruh nikah katanya mau fokus kerja dulu.
A: Coba dipikir deh, kamu iri sama jalan2nya, apa sama sosmednya, apa sama nikahnya? Kalo iri jalan2, kamu juga bisa. Iri sama sosmed, semua sosmed itu ajang pencitraan, kalau mau cari bahan iri ga bakal ada habisnya. Kalo iri sama nikahnya, ya perbaiki coba caramu komunikasi sama pacarmu. Daripada bilang "maasss buruan nikahin akuu cepeeet ga kuat ini rahimku selak kering", coba bilangnya begini "mas, sebenarnya yang bikin kamu belum mau nikah apa sih? Kalau fokus kerjaan, ada apa dengan kerjaanmu sampai gabisa disambi nikah? Kan habis nikah bisa lanjut kerjanya. Gimana mas, coba cerita2 sini kendalanya yuk". Dan ada hal yang perlu diperhatikan dalam komunikasi, yaitu kepentingan bersama. Jangan fokus sama iri dengan orang lain, fokus sama apa yang kalian butuhkan aja.
Q: Pak aku(M) naksir sama temenku(F), tapi dia tipe ukti yang luar biasa ukhtinya. Dalam hal kecantikan, kecerdasan, dan pandangan hidup. Tapi aku cuma orang biasa yang nggak level, gimana caranya biar aku bisa nikah sama dia?
A: Dalam hal mencintai, nggak ada namanya level2an. Cinta ya cinta aja, rasakan sensasinya, pahami cintanya seperti apa, utarakan bila perlu. Di sini karena lawanmu ukhti, dah yakin belum dia mau pacaran apa nggak?
Q: Nggak mau pacaran pak, dosa katanya
A: OK, ya kalau begitu langsung bilang aja "mbak, mohon maaf tapi saya serius ingin menimangmu. Boleh saya kenalan pelan2, atau boleh saya bertemu orang tua mbak?"
Q: Lho kok ketemu ortunya pak?
A: Asumsi saya karena tipe ukti gamau pacaran, artinya pakainya sistem taaruf. Di sini kalau kamu beneran dan serius, ya ketemu orang tuanya. Ngobrol sama mereka. Persiapkan diri dengan baik (mental, komunikasi, soft skill, pandangan hidup). Nggak udah pencitraan bilang kamu manajer atau CEO, bilang aja apa adanya. Nanti penilaian selanjutnya bisa saya kasih seelah kamu ketemu ortunya
Q (bbrp minggu kemudian): pak saya sudah ketemu bapaknya. Bapaknya menanggapi dengan kurang bagus, pak. Katanya anaknya lebih baik lulus kuliahnya dulu, dan saya jujur bilang saya cuma ojol dan bapaknya ga suka karena ojol itu riba.
A: Masih mau lanjut apa nyerah? Ngomong apa aja pas ketemu bapaknya? Ibunya ke mana? Pas di rumah, si cewek itu ada di mana?
Q: Lanjut pak. Saya beneran jatuh cinta sama si mbak itu. Ibunya sudah MD sejak lama. Si mbak nggak ada, katanya lagi ngaji di kamar.
A: OK, ngomongin apa lagi?
Q: Bapaknya lebih suka orang kantoran, terus anaknya udah dijodohin dan nunggu jodohnya pulang dari mesir. Saya tanya, dia kenal jodohnya apa enggak, katanya bukan urusan saya. Udah begitu saja pak.
A: OK, well done. Kamu berani sampai di situ berarti kamu memang niat. Jadi ada 2 pilihan. Yang pertama tanya ceweknya langsung tentang calon jodohnya, kemudian kalau memang ceweknya ga kenal/ga setuju, pertahankan keinginanmu menikahinya. Tapi di sini kamu harus belajar urusan riba dan berani ngajak bapaknya debat logika x agama.
Pilihan kedua adalah... jujur aja ya, bapaknya keliatan sangat mengontrol si cewek itu. Menurut saya kalau kamu ngebet menikahinya dan kejadian, ya siap2 aja kalau hidupmu bakal dikontrol sama mertua. Di sisi ini, komunikasimu dnegan si cewek udah harus bagus dan sejalan buat ngelawan kekangan mertua. Ini bisa butuh bertahun2 melihat kondisinya kaya gitu, belum lagi bidang kesiapan yang lain yang belum kamu tau kan.
(spoiler: pada akhirnya dia berhasil dan mereka udah tunangan sekarang)
Q: Pak saya(M) nikah karena dijodohkan sama guru saya. Istri saya sebenarnya saya tahu tapi dulu belum kenal, dia adik kelas saya di SMA. Waktu taaruf juga dia pakai cadar dan nggak pernah berbicara banyak. Setelah menikah saya benar2 kecewa karena toketnya dia sangat rata, pak. Saya suka yang dadanya besar. Kekecewaan saya berpengaruh sama kehidupan seks dan suka marah2 sendiri. Ini gimana terusan, pak?
A: ...ya mau gimana lagi, kamu dari awal ga bilang kalau sukanya jilboob toge. Kaya saya dong, meski tertutup cadar saya tetap bisa lihat.
Q: Pak saya(tua, 36 tahun) suka daun muda tapi kelas2 lulusan mahasiswi jadi nggak perlu panggil polisi. Kira2 masyarakat melihat saya nanti bagaimana ya?
A: Ya ga usah mikirin masyarakat. Lulusan S1 kan udah dewasa, 21 tahunan. Nikah ya nikah aja. Tapi RPnya banyak lho pak, inget meski bapak sudah tua tapi bidang2 kesiapan nikah udah siap semua belum? Terus siap nggak ngajarin calone bapak buat itu semua? Jangan cuma nikahin daun muda biar jadi ratu aja, ajari juga buat ngadepin hidup sama2.
UPDATE001
Q: Pak saya(M) udah pacaran lama, ini mau nikah tapi calon mertua saya kok tidak setuju. Alasannya karena status orang tua saya yang pedagang pasar. Bagaimana cara meyakinkan calon mertua?
A: Kalau hubungannya sama status orang tuamu, yang perlu diyakinkan buan camer tapi calon istrimu. Pertama2 yakinkan bahwa dirimu memang pantas buat dia, mengesampingkan orang tuamu. Kemudian perlahan2 ajak dia buat membujuk orang tuanya bahwa dirimu memang pantas, sekali lagi mengesampingkan status orang tuamu. Terus saja buktikan dirimu, harapannya camer nanti lama2 akan luluh. Ini dengan asumsi kalian sama2 berusaha lho ya, kalau cuma salah satu dari kalian yang berusaha ya percuma.
Q: Pak istri saya kalau marah selalu ngancem2 mau cerai kemudian balik ke rumah orang tuanya beberapa hari, ninggal saya sama anak. Mentang2 saya cuma tukang bangunan, dikira saya bisa asal libur saja, akhirnya anak sering saya bawa ke lokasi dan diasuh mbak resepsionis. Udah berkali2 kejadian dan saya lama2 muak pak. Baiknya bagaiamana?
A: Ini agak rumit karena yang perlu mengupayakan sesuatu di sini bukan hanya bapak, tapi terutama istri bapak. Jadi selain bapak harus berusaha meyakinkan istri, si istri juga harus memperbaiki cara dia marah. Mungkin dia anak manja yang dikit2 selalu lapor ortu kan, berarti ada masalah psikologis (spot on btw). Dia pasti bakal ngeyel kalo disuruh pergi ke psikolog (tepat). Cara terbaik adalah ngajak ngomong saat bedtalk, atau persis setelah momen bahagia misalnya jalan2. Jangan langsung nembak, awali kata2 dengan "say, sebenarnya aku pengen ngomongin tentang caramu marah. Bisa nggak kita omongin sekarang?". Kalau dia menolak, jangan menyerah, bujuk berkali2 kalau perlu. Ingatlah perjuangan kecil ini dilakukan demi masa depan keluarga kalian dan anak2 kalian.
Q: Pak pacar saya[F] hobinya ngegame, padahal saya[M] sendiri padahal nggak terlalu suka. Dia gabisa masak, kamarnya berantakan dan itu mengganggu saya banget karena saya harapannya bisa bisa ngurus rumah...
A: Stop. Sebentar, kamu di sini egois sekali. Maunya pacarmu A B C. Ya saya tahu ngegame berlebihan itu nggak baik, tapi bukan berarti gabisa masak dan kamar berantakan gara2 game kan. Siapa tahu dia ada masalah keluarga, masalah teman atau apalah. Coba kalian komunikasi dulu pelan2. Tanya yang bikin dia addicted sama game itu apa. Jangan langsung nyetop, alihkan perhatiannya dari game pelan2. Kalo dia gabisa masak, ya kamu ajak dia masak bareng2 misalnya. Untuk urusan kamar berantakan, itu bisa dikaitkan dengan depresi kecil atau memang pemalas, intinya komunikasi kalian perlu diperkental dulu.
OK update pertama sampe sini dulu karena harus ngurus rumah sek. Mungkin akan ada update2 lagi ke depannya, nanti tak taruh di DCT. Thank you semua yang sudah mau baca sampai sini
submitted by irfanburningowl to indonesia [link] [comments]


2020.03.25 03:37 ceritabagusx766 Cerita Sex Selingkuh Dengan Mahasiswi

Cerita Sex Selingkuh Dengan Mahasiswi
Cerita Sex – Cerita Sex Selingkuh Dengan Mahasiswi Kisah ini berawal ketika aku sering ditugaskan kantorku keluar kota untuk mengikuti training, melakukan negosiasi dan maintenance pelanggan yang umumnya adalah perusahaan asing . Oh iya, Perkenalkan nama saya john, 30 Tahun, berkeluarga dan tinggal di wilayah jakarta timur. Bekasi kali yah lebih tepatnya. Sebetulnya sejauh ini tidak ada yang kurang dengan keluarga dan profesiku sebagai orang marketing. Sebagai tenaga penjual dengan berbagai training yang pernah kuikuti, aku tidak pernah kekurangan teman pria ataupun wanita.

https://ceritasex1.com/cerita-sex-selingkuh-dengan-mahasiswi/
cerita bokep, cerita panas, cerita seks, cerita sex, cerita sex dewasa, cerita sex sedarah

https://preview.redd.it/qlv82sl0eqo41.jpg?width=626&format=pjpg&auto=webp&s=ab5baf9668858eda495e369774fbe48494d761c1
submitted by ceritabagusx766 to u/ceritabagusx766 [link] [comments]


2020.03.19 22:05 ayus57222 SITUS POKER ONLINE 24 JAM

SITUS POKER ONLINE 24 JAM

https://preview.redd.it/5mv50g042pn41.jpg?width=604&format=pjpg&auto=webp&s=dcea065b2c83888bf25b548fbade5b6b02893cd7
BACA JUGA ARTIKEL ARTIKEL DIBAWAH INI !!!

ARTIKEL WEBSITE : https://sites.google.com/view/lolipokehome
ARTIKEL IDPRO : https://sites.google.com/view/idpro-lolipokehome
ARTIKEL KEMENANGAN : https://sites.google.com/view/tips-kemenangan-judionline/home

#Cerita Seks Sedarah #Cerita Selingkuh #Cerita SEX #Cerita Skandal #Cerita Tante Girang #Cewek Telanjang #Foto Bugil #Memek Perawan #Tante Girang #Toket Gede Mulus
submitted by ayus57222 to u/ayus57222 [link] [comments]


2020.01.21 05:31 christinedevina77 Cerita Seks Ngentot Tante Binal Hot Situs Dewasa Bokep Sex Indo Xxx

Cerita Seks Ngentot Tante Binal Hot Situs Dewasa Bokep Sex Indo Xxx
Cerita Seks Ngentot Tante Binal Hot, Cerita Dewasa Tante, Cerita Sex Tante, Cerita Ngentot Tante, Cerita Ngentot Janda. Cerita Hot Tante, Cerita Hot Janda, Cerita Dewasa Janda, Cerita Bokep Janda, Cerita Bokep Tante, Cerita Panas Tante. Cerita Hot ABG, Cerita Dewasa Online, Situs Dewasa Online, Cerita Bokep Online, Situs Bokep Online, Situs Bokep Tante.
Sungguh diluar sangkaan aku dapat menikmati tubuh seorang perempuan paruh baya. Cerita panas ini bakal menuturkan bagaimana kronologi aksiku dengan seorang tante. Hari jumat Agustus 2011 Aku iseng pas kembali kantor keluyuran sebentar ke suatu toko kitab di di antara mall terkemuka di jakarta selatan.
Pas lagih asik liatliat buku, Aku tibatiba di kagetkan oleh teguran seorang perempuan serius banget sih Bandar 99 Domino Poker baca bukunya hah dengan bingung Aku celingak celinguk Aku sangka dia negor orang yang berada gak jauh dekat Aku gak lama pas Aku kembali menyaksikan isi kitab yg lagih Aku liat.. punggung Aku di tepok spontan Aku kaget dan langsung balik badan kecil yang telah Aku anggep kyak tante sendiri sebut saja namanya tante Nina.
Cerita Tante Ketemu Dijalan Aku: ekh tante.. kirain siapa Tante Nina: anda tuh yahh dipanggilin dr td, justeru celingak celinguk.. Aku: hahahah maap..maap, gak ngeh tan. Lagih sama siapa tan? Tante Nina: sendiri.. td abis ketemuan sama temen, trus sekalian mumpung disini mampir nyari kitab interior dulu cari referensi mo renovasi.
Aku: oooh Tante Nina: iyahh, kmu sama siapa? dari mana? Aku: sendiri, dari kantor td.. ini mo nyari kitab bwat referensi kerjaan. Tante Nina: ooh ekh, kmu koq dah gak pernah maen kerumah lagih sih.

Situs Cerita Seks Dewasa Selingkuh Online


https://preview.redd.it/u79q62wy72c41.jpg?width=564&format=pjpg&auto=webp&s=c9aa0c3b715f477bfbe4e505cb2cf8e0f7a5fea6
Aku: :bigsmile: hehehe abis dah gak terdapat orang disana kan dah pada merried seluruh tan trus klo kesana ngapain dong? nyantronin tante Tante Nina: hahahaa, ya maen ajah kali, kmu tuh kyak apaan ajah sih wong seringkali juga tidak jarang maen
Aku: kan dulu.. tan Tante Nina: hahahhaha… Abis ini kmu mo kmana? Aku: sangat mau cari cemilan tan sekalian nyari aer.. lokasi yg dapat ngerokok. Tante Nina: ooh gitu? ini kmu masih lama? Aku: ngaakoq ini dah nemu kitab yg dicari
Tante Nina: ya udah klo gitu, yuk ahh.. tante pun laper lagih nih. Sesampainya Bandar 99 QQ Domino dikasir pas Aku mo bayar kitab yg Aku beli di balikin duit Aku. Tante Nina: sekalian ajah, sama kitab tante ini. Aku: ahh.. apaan sih tan ngaa` ahh Tante Nina: udah sekalian ajah
Lalu kami berdua terbit dari toko kitab sambil nyari lokasi yg enak bwat ngobrolngobrol. mulai lah anda ngobrol panjang lebar dari ini tersebut sampe yang gak penting pun dibahas, gak kerasa udah mo jam 8 malem, Aku lsg pamid sama si tante.
Aku: tan` aku duluan yahh Tante Nina: yeee bersama ajah knapa? kmu mo kmana? Aku: kembali soalnya masih tidak sedikit peer Tante Nina:ya udah, bersama ajah kmu kembali naek apa? Aku: lagih gak bawa motor sih, sangat ngangkot sih tan.. Tante Nina: ya udah bersama ajah.
Lumayan dehh, pikir Aku.. dapat ngirit biaya taksi nih.. Lalu Bandar 99 QQ Poker anda berdua turun bawah mengarah ke parkiran.
Tante Nina: kmu setirin tante yahh Aku: ooh, ok, lah kirain tante sama supir? Tante Nina:soalnya si supir td ijin pamid kembali duluan pas abis anterin tante, ada hal mendadak. Aku: ooh gitu, ya udah gpp tante.. sini biar saya yg bawa mobilnya

Cerita Seks Ngentot Tante Binal Hot

Tante Nina: untung ketemu anda yahh disini jd terdapat yg dapat nyetirin tante Aku: hahahahaha, ya elah tante kyak apaan ajah
Sepanjang perjalanan pulang, mulai lah anda ngobrol ngobrol lagih dan kali ini Aku kena introgasi tentang pacar, dan diceramahin guna segera nikah hahahahaha apes..apes ditengah kemacetan seraya ngobrol ngobrol, tibatiba tangan kanannya sedang di paha Aku spontan Aku kaget dan agak tidak banyak salting kemudian tangannya sesekali membelai – elus paha Aku (otak Aku kian ngaco dan gak konsen) biar gak kian ngaco kepala Aku, reflek Aku membetulkan posisi duduk. lsg tangannya diusung dari paha Aku.
Tangannya Megang Dede Aku Tante Nina: knapa? Aku: hah, knapa apanya? Tante Nina: tersebut kmu knapa jd grogi gitu sih Aku: hah.. ngaakoq tan gpp Tante Nina: hayo knapa? keganggu yahh? makanya jd grogi gitu? Aku: ngaakoq..ngaatan cuman pegel ajah
Tante Nina: dapat banget sih ngelesnya kmu emang apanya yg pegel? Aku: pinggang tan soalnya seharian duduk trus Bandar 99 Dominoqq. Tante Nina: pinggang apa ini? tangannya seraya megang dede Aku dari luar) Aku: ihh tante apaan sih? ngaco deh, beneran pinggang tan. Tante Nina: iyah.. iyahh.. jd bukan itunya toh yg pegel? Aku: bukan tan
Aku lsg keringat dingin dan jd gagap (otak Aku kian ngaco).
Tante Nina: kmu tuh yahh, kyak apaan ajah sih dah gede pun masih ajah malumalu. Tante Nina: ngaa` tante serius ini.
Ahhhh fak knapa jd gini sih ini mulai lah si tante kisah tentang personal matter nya dia. Rupanya dia tersebut dah lama pengen berbuat, cuman fobia dan gak brani sembarangan kemudian katanya pas banget dia ketemu sama Aku, makanya berani mulai jajaki coba.

Situs Cerita Dewasa Hot Sex Indo

Dengan pemikiran nubi udah dikenal lama sama dia seraya cerita, mulai tangannya pulang berada di atas paha Aku, seraya sesekali nyenggol punya Aku yang kebetulan dah mulai jendol
Tante Nina: ekh, koq terdapat yg gerak2 sih di celana kmu? Aku: hah? apaan yg gerak Tante Nina: ini kmu dengan yakin dan mantab, tangannya lsg menuju anunya Aku Tante Nina: hmm.. gede pun nih, di keluarin yahh biar napas dulu adenya..kesian tau di umpetin trus gitu (sambil senyumsenyum)
Aku cuman dapat diem, gagap, panik, dan tambah ngaceng.
Lalu di keluarin lah dedenya Aku, seraya megang ujung nya dan mulai mengelusng elus si tante mohon ijin Bandar 99 Pokerqq guna nyium dedenya Aku. Untung mobilnya matic, jd gak terlampau keganggu. damn, she`s a good licker fak!!!!
Selang 10 menitan doi ngerebah, kesudahannya dia pulang ke posisi semula, dan tetep megangin dedenya Aku sambil berbicara itu kmu enak deh, tante suka Aku cuman dapat tersenyum. Langsung dia mengarahkan tangan kiriku ke pahanya.
Mulai lah Aku memberanikan diri untuk mengelus pahanya yg mulus tersebut untungnya dia Bandar 99 Qiuqiu99 pake rok, dan secara reflek rok panjangnya diusung dan tangan Aku di taro di dalem roknya.. damn.. tenyata udah basah banget mulai lah jari Aku bergeriliya di wilayah V dan dia mulai unik napas panjang seraya bilang iyahh trus iyahh trus selang selama 10 menitan jari Aku bergerilya di wilayah terlarang kesudahannya dia keluar pun lalu dia meluk Aku dari samping dan nyium pipi Aku.

Cerita Seks Ngentot Tante Binal Hot

Makasih yahhh.. gak lama anda sampai lah dirumahnya dan dia memaksa Aku guna stay dirumahnya malem ini.
Setelah masuk ke dalam kamar aku dan dia mulai Bandar 99 QQ ciuman dengan ganas. Dan celana Aku lsg dimulai dan dengan spontan pun Aku, mulai bukain baju dan roknya sampai tersisa bh dan Gstring damn. bagus banget badannya tetenya masih bulet walaupun dah agak turun mualai lah Aku bertindak ngerbahin dia di kasur dan mulai maenin V nya sampe dia gak kuat.. dan maksain guna dimasukin mulai dengan MOT.
Lanjut dengan women on top dan doggy style hingga akhirnya dia muncrat dari memeknya. Dan pas Aku Bandar QQ 99 mo terbit dia bilang kluarin didalem ajah yahh.. gak lama akhrinya crottttt!!! sesudah crot, anunya Aku mulai dilahap lagih, sampe ngilu berat dan dia tiduran di dada Aku, kemudian dia FK lagih.. sampe akhirnya tersebut Aku bangkit lagih, dan berlanjutlah sampe kelak paginya untung weekend.
Cerita Dewasa Hot, Cerita Hot Porno, Bokep Hot Gratis, Seks Memek Perawan, Seks Gadis Sexy, Cerita Seks Memek Hot
sponsored by SAKONGKIUPokerqq Online, Game Domino 99, Bandar Kiu, Adu QQ, Sakong Online, Poker Capsa, 99 Bandar Ceme, Agen Dominoqq, Bandar QQ, Adu Kiu, Poker Indonesia.
Cerita Seks Ngentot Tante Binal Hot Situsdewasa.onlinehttp://situsdewasa.online/cerita-seks-ngentot-tante-binal-hot
submitted by christinedevina77 to u/christinedevina77 [link] [comments]


2020.01.20 09:50 christinedevina77 Cerita Bokep Terbaru Anak ABG SMA — Situs Dewasa Online

Cerita Bokep Terbaru Anak ABG SMA — Situs Dewasa Online
Cerita Bokep Terbaru Anak ABG SMA, Cerita Bokep ABG, Cerita Sex ABG, Cerita Dewasa ABG, Cerita Panas ABG. Cerita Mesum SMA, Cerita Sex SMA, Cerita Ngentot SMA, Cerita Ngentot ABG, Situs Dewasa Online, Situs Bokep ABG. Cerita Bokep Ngentot ABG, Cerita Ngentot Terbaru, Cerita Dewasa Terbaru, Cerita Bokep Hot, Cerita Sex Hot, Cerita Dewasa Hot.
Inilah Cerita Bokep yang bercerita tentang Gadis SMA bernama Devina yang kocokan bikin aku merem melek. waktu itu adalah hari ulang tahun sekolah tempat gue belajar 2,5 tahun belakangan ini. Hari jadi sekolah merupakan hari yang sangat bahagia bagi kami Bandar 99 Domino Poker siswa siswi yang sekolah disana karena kami semua ga dapet belajar tentunya dan udah dari 3 hari sebelumnya melakukan berbagai persiapan untuk acara hari itu!
Pada hari jadi sekolah kami mengadakan acara yang sangat banyak. Mulai dari pentas musik aneka band, aneka lomba2 seperti lomba antar kelas sampai lomba modern dance. Dan juga diadakan lomba modern dance dari kelas 1 sampai kelas 3 yang buat seru karena suporter dari masing2 kelas. Karena mereka mendukung dengan tidak mau kalah biasalah anak muda seperti kami egonya lagi tinggi-tingginya.
Ok kembali ke acara ulang tahun sekolah gue ini dimulai dari pukul 9 pagi. Namun gue datang pukul 11 siang!. Maklum aja aku jadi anak sok nakal dan telat hanya untuk nonton band2 ibu kota dan menyaksikan lomba modern dance saja. Dan akhirnya saat yang dinanti datang juga.
Modern dance angkatan kelas 3 yaitu angkatan gue sendiri yang beranggotakan 5 orang. Namun yang gue kenal dekat hanya Devina yang memiliki nama lengkap Christine Devina. Owh iya kenalin nama gw Budi.

Cerita Dewasa Sex Malam Suami Istri


https://preview.redd.it/4oxmzgm7dwb41.jpg?width=563&format=pjpg&auto=webp&s=f53cdadc2f92a86f4d43fcfbd181c883e62aeaec
Dan Acara pun dimulai dari adik kelas dan ditutup oleh anak kelas 3. Mereka mulai masuk ke tengah lapangan. Pakaian yang mereka kenakan cukup seksi. Walaupun di bagian perutnya tidak terbuka. Pakaian yang mereka kenakan cukup ketat pastinya, menonjolkan payudara payudara mereka yang baru ‘tumbuh’.
Cukup membuat mata murid murid lelaki melotot. Dengan diiringi lagu-lagu techno mereka Bandar 99 QQ Domino semua yang muda belia seumuran gue Devinak-liukan badannya dengan seksi. Dengan gerakan yang seksi dan goyangan yang mengguncang kedua toket mereka. Cerita Bokep.
Mata saya hanya tertuju pada Devina. Selain karena wajahnya yang cantik, ia juga memiliki payudara yang cukup seksi tentunya. Rambutnya yang tergerai panjang menambah seksi tubuh indahnya. Walaupun ada teman mereka yang memiliki toket besar dan padat juga.
Mulai dari payudara yang lebih besar dari Devina, ia juga memiliki paha yang gempal. Namun perhatian gue tetap tertuju pada Devina. Karena Wajahnya begitu manis dengan bentuk toket yang indah. Setelah dance mereka selesai dengan keringat bercucuran di kening, leher & bagian-bagian lainnya, mereka segera berganti baju.
Devina segera menuju kelas untuk kembali mengenakan seragamnya. Seiring langkahnya berjalan, payudaranya yang baru tumbuh bergoyang-goyang. Ia pun langsung ke wc untuk mengganti pakaiannya.
Lalu gue ikutin dia dr belakang. Terlihat tali bh nya yang tampak dari balik bajunya. Wowww sedapnyo. Setelah masuk itu, ia masuk ke kamar mandi. Tanpa ia sadari pakaian dalamnya jatuh ke lantai kamar mandi.
Tanpa basa-basi lansgung kuambil pakaian dalamnya yang jatuh tadi. Gue kencing dulu ke wc cowok setelah kencing dan membersihkan kontolku baru aku kembalikan pakaian dalamnya.
Setelah gue kencing, gue liat Devina mondar-mandir di sekitar kamar mandi. Langsung aja gue tegor, “Nyari apa Devina?” Eh bud g lagi cari pakaian dalamku kamu ada liat ga ?.

Cerita Bokep Terbaru Anak ABG SMA

“Ohhh, ini mksd lo?” Langsung gue tunjukin bra dan cdnya. “Iya, ni dia yg gue cari. Ni lo nemu dimana?” “Ni tdi jatoh. Lo ga tau…” “Oh yawdh, thanks ya Budi.
“Iya sm2 Devina.” “Ywdh deh, gue mo ganti baju dulu yah. Gerah banget nih.” “Ngapain Devina?” “Ganti baaajuuu… knp?? Mo ikuuut??” Tanya aDevina nakal. “Hhhee. Emg boleh Devina??”
“Hmmm…” dia ngeliat ke sekitar. Setelah itu Bandar 99 QQ Poker dia dan aku masuk ke wc bersama-sama. “Ywdh yuk masuk.” “Devina, gue mo kencing dulu yah. Kamu jangan ngintip nya aku langsung kencing. dan Tiba-tiba Devina berkata Buset bud kontol u gede banget.
“Devina, dibilang jangan ngintip. Ko ngintip sih?” Sori bud g penasaran aja sama bentuk kontol u. “Ah, dsar lo Devina. Ywdh, ganti baju tadi katanya mo ganti baju?” “Ywdah”Gue pun memakai clana gue lagi.
ADevina pun sibuk membuka baju dancenya. Trus celananya. Trus branya. Lalu cdnya. Gue pun merhatiin semuanya. Eh bud jangan liat toket sama memek g donk bud. “Hehehe. gue penasaran juga Devina…” “Penasaran??”
“Iya” “Lo juga tadi penasaran sama barang gue kan?” “Iya sih” sambil ia senyum-senyum. “Devina, gue mo remes2 toket lo dong. Boleh ga?” “Ha? Tai lo Budi. Emang lo siapa gue!!” “Bentar aja Devina”
“Tapi gue juga pegang2 barang lo ya Budi? Biar adil.” “Oh yawdah”dan gw pun ngebuka resleting gue. Nyingkap CD gue. Trus ngeluarin Kontol gue. Gue dengan semangat ngeremes2 toket aDevina yg sekel. Tapi Bandar 99 Dominoqq dia agak takut2 buat megang Kontol gue. “Knp Devina? Pegang aja dev kalau mau, g aja ud remes u punya toket. Sekel banget sih Devina toket lo?” Ihhb kan g belum pernah megang kontol cowok. “Sstt. Jgn kenceng2 ktawanya…”

Cerita Seks Ngentot Memek Saudara Ibu


https://preview.redd.it/zy13xl19dwb41.jpg?width=650&format=pjpg&auto=webp&s=ec79841450fe2c740d1ff6e9d5b99f43b231d431
Dan gue mencoba membawa tangannya buat megang Kontol gue secara pelan2 dan sedikit paksaan akhirnya, Kontol gue pun tersentuh oleh tangan aDevina. “Oowwhhh… kocok2 dong Devina…” Pinta gue.
Dia pun tersipu malu pas mulai mengocok kontol g. Akhirnya pelan2 dia kocok Kontol gue. gue pun sambil ngeremes2 toket dia.
“Owwhhh… enak Devina… agak kenceng dong megangnya…” “Iya… ohh gede bgt sih Budi?? Lo dah ngaceng ya nih??” “Iya udah lah. Secara gue ngeremes2 toket lo udah nafsu gini. Pasti dah ngaceng.” “Devina… gue isep yah toket lo??” “Ihh, gila lo ah.” “Bentar…”
Dengan sigap ia mengarahkan Toketnya ke arah mulutku. Tapi ia ngelepasin kocokannya dari Kontol gue. “Devina, sambil kocokin Kontol gue juga dong. Jangan berenti…” Iya iya cerewet, seketika itu dia mulai mengocok kontolku kembali. “Aahhhh… ohhhh… enak Devinaa…” suara gue mendesah. Trus gue kenyot2 toketny. “Ahhh… yg cepet lagi Devina… oohh… uuhhh… ssshhh…” sambil gue kulum lehernya, trus ke bibirnya. “Devina, sepongin dong sebentar…” “Ha?”
Dev sepongin kontol gua donk. “Aaahhh!! Gak ahh!! Pake tangan aja yah Budi? Nnti kpn2 deh.” ADevina nolak. “Bentar Devinaa… pengen nihh…” gue memohon Bandar 99 Pokerqq.
“Ah lo Budi. Ywdah, tp bentar aja ya” “iya, sampe keluar…” “Ahh, tp peju lo jgn dikeluarin dimulut gue!!” Ya dev tenang aja nanti mau crot g cabut deh dari mulut seksi loh. Yaudah, maen cepet yaa. Ntar ketahuan sama yang lain. “iya” jwab gue.
ADevina pun jongkok di depan gue. Mulutnya pas banget udah berhadepan sama Kontol gue. Gue pun menyodorkan Kontol gue ke mulutnya. ADevina pun tanpa ragu lagi membuka mulutnya lebar2. gue terus dorong semua Kontol gue masuk ke mulutnya aDevina. Dia hisap dan jilat kontolku denga penuh nafsu sambil skali2 mainin lidah dan bibirnya buat mijet2 Kontol gue.

Cerita Bokep Terbaru Anak ABG SMA

Kontol gue kerasa agak2 anget. Trus juga ada rasa2 lembek2 enak yg berasal dari lidahnya. Terus karena nafsu g pun seperrti menyodok mulut nya dengan mantap.
“Ooohh… Devinaaa… enaaaaaakkk… mmmhhhhhh… ooohhh… sshhhh…” sambil gue belai2 rambutny yg ga terlalu panjang. Owhhhh ghmmmmmm cepcepepep ckckckck bunyi sepongan mulut Devina di kontolku. “Ooohhhhhhhhh… teeruusss Devinaaaa… ooohhh… eeennnaaakkk… terus Devina…” “Mmhh… mmhhhh…” “Cepetin lagii Devinaaa…” pint ague. Hmmm cepcepp cepp hmmm Devina mulai kelabakan sepongin kontol g. Cerita bokep. “Aaahhhh… ooouhhhcchhh… enak Devinaaa… oowwwhhhwwwwwhhh… sshhhhhh”
ADevina pun semakin mempercepat kocokan mulutnya di mulut gue. Sambil Kusodok-sodokan ke mulut Devina. Saking terasa cepatnya. Akhirnya aku mulai merasakan peju ku mau muncrat.
“Aaohhh… Devinaa… gue mau keluar nihhhh…”
Dengan cepat dia ngelepasin mulutnya dari Kontol gue. Dan Bandar 99 Qiuqiu99 berdiri di depanku. Gue pun meraih tangan kanannya. Trus g suruh dia untuk mengocok kontolku dengan tangannya. “Kocokin yang cepet Devina…”
ADevina pun mengocok Kontol gue cepet. Pas dia lagi ngocok langsung g cium bibirnya. Sambil g remes remes gemes toket nya itu.
Akhirnya setelah kira2 3 menit dikocokin pake tangannya. “Aaarrghhhh… cchhaaaaaa… gue mauuu keluarrrrr nihh…” Owhwhh ya ud keluarin aja bud, buang disini ya sambil mengarahkan kontolku ke lubang wc. Ahhhh shshhh h kluar dev akhirnya peju gue pun keluar. Peju gue muncrat 7x. dari mulai banyak sampe keluar setetes setetes.
“Oouhwwww… gila Budi, banyak banget peju lo… duuhh kena tangan gue lagi nih…” aDevina pun ngelepasin tangannya dari Kontol gue. Tanpa sengaja muncratan tadi kena tangannya, saat itu juga langsung di cucinya. Ya nih Dev heheeh uda lama g coli tapi akhirnya sekarang gue malah dicoliin sama lo… capek nih Devina… Devina bersihin dong peju gue nih dikit lagi pake mulut lo…” pinta gue kea ca. “Apa?” aDevina kaget.

Situs Dewasa Ngentot Tante Aduhai


https://preview.redd.it/8d2r3r8adwb41.jpg?width=650&format=pjpg&auto=webp&s=c7bb2fa3d29555343fcfe662640f4a119de87b9e
Jilatin donk Dev kontol g. “Ih males. Gak ah. Jijik gue.” “Yah, tanggung nih Devina… dikit lagi” “Gak. Nnti aja yah kapan2 Budi…” aDevina memberi harapan. “Huh. Dsar lo Devina. Tanggung juga nih. Ywdah deh.” G bersihkan peju mu yang ini aja ya Kata ADevina sambil nyiramin aer ke dalem wc yang sebelumnya banyak peju gue.
Setelah nyiramin peju gue yang berceceran di wc, aDevina pun kembali berganti baju. Begitu juga gue. Langsung g pakai celana ku kembali. Cerita Bokep.
Gue perhatiin aDevina. Ia kleiatan seksi banget. Satu persatu ia kenakan pakaiannya. Mulai dari celana dalemnya yang berwana hitam. Branya yang juga berwarna hitam. Namun ia agak kesulitan saat akan mengaitkan branya. Lalu ia pun meminta tolong gue.
“Budi tolong pakein dong.” Ia pun membelakangi gue meminta mengaitkan pengait branya. “Tapi ada syaratnya yaa…” ucap gue ngeledek. “Syarat apaan?” “Tebak dong”
“Hmmm apa ya. Ga tau ah! Udah cepetan pakein!!” ia pun agak sedikit ngotot. “Itu tuh.” Gue pun menunjuk ke arah memiawnya. “Ohh ini… lo mau ngewe sama gue?” aDevina pun bertanya dengan nada agak sedikit kaget. “Iaa, gue pengen ngewe sm lo Devina… blh ga?” “Anjjrriitt lo Budi, apa masih kurang yg skrg?”
Kuranng lah dev g pengen sodok memek loh pake kontol g. “Aaaaaaaahhh!” “Sssstt, jgn kenceng2 Devina… Ayoo dong Devinaaaa… kpn2 yaaahh?? Ga sekarang kok…” ucap gue memohon lagi. “Gue masih virgin laaahh Budio.” “Ahh yakinnn lo??”
“IYA!” Kalau dari toket u sih ud ga perawan lagi y. “Hah? Tau dari mana lo???” Ya tau donk cewwek uda ga perawan kan toketnya agak kendor. Buset u kayak ny jago nih. Sambil dia sibuk merapikan bajunya Bandar 99 QQ. Yoi Dev makanya kalau nanti mau di ewe memeknya bareng g aja ya ?.

Cerita Bokep Terbaru Anak ABG SMA

“Hmmm gimana yaaaaa, yaa liat nanti aja deehhh”. Sambil merapikan pakaiannya. “Yawdahhh nnti kpn2 kita coba yaa??” Ucap gue memastikan.
Ok deh ga balik ke anak anak dlu ya. Ntar pada bingung lagi g ngapain aja kok lama banget. Akhirnya dia keluar dari kamar mandi. “Sipp, ati2 lo. Thankss Devinaa atas handjob dan blowjob lo… Hehhhe”“Haahh, bakalan enak nih kalo seandainya nanti gue ML sama dia” Pikir gue.
Dan akhirnya aku keluar dari kamar mandi dengan menyesal!. Kenapa ya ga gue paksa Devina untuk langsung aja ngajakin ngentot! hahahaha…
Sambil membayangkan bentu memek Devina pas g entot. Tapi Bandar QQ 99 gw punya obsesi untuk ngedapetin perawan si Devina bagaimapun caranya gw harus yang pertama meniduri dia kalau masih perawan!
Cerita Dewasa Hot, Cerita Hot Porno, Bokep Hot Gratis, Seks Memek Perawan, Seks Gadis Sexy, Cerita Seks Memek Hot
sponsored by SAKONGKIUPokerqq Online, Game Domino 99, Bandar Kiu, Adu QQ, Sakong Online, Poker Capsa, 99 Bandar Ceme, Agen Dominoqq, Bandar QQ, Adu Kiu, Poker Indonesia.
Cerita Sex Selingkuh Ngentot Janda Seksi Situsdewasa.onlinehttp://situsdewasa.online/cerita-bokep-terbaru-anak-abg-sma
submitted by christinedevina77 to u/christinedevina77 [link] [comments]


2020.01.15 13:10 christinedevina77 Cerita Bokep Hot Terbaru Selingkuh Ngentot Nikmat

Cerita Bokep Hot Terbaru Selingkuh Ngentot Nikmat
Cerita Bokep Hot Terbaru Selingkuh Ngentot Nikmat, Cerita Sex Selingkuh, Cerita Dewasa Selingkuh, Cerita Sex ABG, Cerita Ngentot Bispak. Cerita Sex Bispak, Cerita Ngentot Tante, Cerita Sex Tante, Indoseksi, Cerita Dewasa Online, Cerita Mesum Terbaru.
Cerita Bokep Hot Aku sudah lama tidak merasakan pelukan laki-laki semenjak suamiku bekerja di Arab. Mulai saat tersebut suamiku melulu pulang masing-masing 6 bulan sekali. Itupun melulu 1 minggu di rumah. Waktu lainnya ia pakai untuk keperluannya sendiri. Hidupku terbenam dengan kegiatan kerja di lokasi usahaku, suatu rumah santap yang lumayan ramai. Aku sering menginginkan betapa nikmatnya mengerjakan hubungan intim dalam keadaan romantis.cerita-sex-sama-sama-kesepian.
Aku begitu menikmati Agen Liga 188 sekali jilatan dan pelintiran tangan di puting susuku. Ciuman yang menjalan dari leher turun ke bawah dan berhenti di vaginaku. Ooo… hhhh… kapan aku dapatkan?. Bayangan itu melulu aku nikmati dalam hayalan sesudah membaca kitab cerita sex romantis. Aku masih muda, aku baru berumur 32 tahun.
Pada Sabtu pagi saat anakku pamitan menginap dirumah kakakku, terasa hatiku sepi. Gerimis di luar meningkatkan hatiku berontak, aku telah diborgol waktu. Apakah aku sedang menunggu? Apa yang sedang aku tunggu? Bukankah hidup ini berlangsung terus tanpa putus? Mengapa aku menyia-nyiakan hidupku? Apa yang aku mau sekarang? Yah… aku hendak menikmati usapan laki-laki.
Suamiku tidak barangkali memberikan, ia tidak terdapat disini, masih 5 bulan lagi baru dapat pulang. Kata teman-temannya disana juga tidak sedikit perempuan yang dapat diajak kencan. Pasti suamiku pun telah memakai sebagian penghasilannya merasakan perempuan disana. Sebagai perempuan normal aku juga hendak laki-laki yang dapat memberi aku kepuasan. Tapi siapa dan dimana?

Cerita Sex Hot Dewasa


https://preview.redd.it/byixuuvaoxa41.jpg?width=650&format=pjpg&auto=webp&s=dfeec077cae4ffa68ba47d62266e773d2bf98ea0
Rasa berat antara perasaan ya dan tidak, kesudahannya aku terbit rumah, aku sengaja tidak membawa kendaraan, aku inginkan naik kendaraan umum saja. Aku naik taksi tanpa destinasi pasti, aku tidak tau inginkan kemana. Ketika sopir taksi menanyakan arah tujuan, aku menjCoki kebingungan. Akhirnya Bandar Liga 188 aku menjawab ke salah satu mall di jakarta. Disana aku turun, meskipun aku sudah lima tahun bermukim di Jakarta, tapi lokasi ini baru kesatu kali aku kunjungi.
Aku ragu melangkah arah, inginkan kemana di Mall itu ? Akhirnya aku ke gedung bioskop, aku pura-pura menyaksikan iklan film yang inginkan aku tonton. Sebenarnya pikiranku tidak nyambung dengan pengelihatanku. JCoki apa yang aku lihat, tidak masuk ke otakku. Keinginan yang menggebu dari lokasi tinggal untuk dapat merasakan laki-laki menjCoki hilang. Aku sepeti orang linglung. Akhirnya aku duduk di lokasi tunggu seraya merencanakan pulang.
Keramaian pengunjung bioskop membawa pandanganku tertuju pada seorang laki-laki dengan usia kira-kira 40 tahun bareng anak-anak remaja perempuan. Kelihatan mereka mengobrol membicarakan rencana kegiatan. Akhirnya remaja-remaja tersebut pergi meninggalkan laki-laki tersebut sendirian. Laki-laki tersebut kemudian melangkah duduk disebelahku seraya membuka koran. Mungkin sebab yang duduk disitu melulu aku dan dia, maka ia menawari aku menyimak majalah kepunyaan anaknya.
“Terima kasih Pak…” dan aku meraih majalah itu. “Bapak mengantar anak-anak inginkan nonton film?” aku mengupayakan membuka pembicaraan. “Tidak Bu.. anak saya kesini tidak untuk menyaksikan film. Mereka kumpul dengan teman-temannya sebab mau menjCoki pager ayu di pesta kawinan”. “Ooo… wah bapak mesti sabar pun menunggu mereka hingga selesai”.
“Tidak Bu, mereka disini melulu rias wajah dan pakaian, lantas mereka dijemput ke Taman Mini hingga malam. Pulangnya mereka diantar dari sana. Ibu pun sedang menantikan putra ibu? “Ooo.. tidak Pak, saya tCoki hendak nonton film, namun ternyata film yang inginkan saya tonton telah tidak diputar lagi” aku membalas sekenanya.

Cerita Bokep Hot Selingkuh Ngentot Nikmat

Untung dia tidak menanyakan nama film itu. Kemudian aku dan dia terbenam dalam obrolan biasa hingga obrolan lokasi tinggal tangga. Dari ceriteranya aku tahu bila Istrinya lagi terbit kota mengantar orangtuanya pulang ke kampung. Obrolan itu lumayan mengasikkan sampai-sampai melupakan kenapa aku hingga ke Taman Ismail Marjuki. Kemudian ia pulang asik menyimak kembali korannya, namun aku justeru melamun.
“Ibu sendirian? Dimana lokasi tinggal ibu?” pulang dia memecahkan lamunanku. Aku tidak banyak kaget mendengar suaranya. “Ya Pak, saya bermukim di wilayah Rawamangun” jawabku. “Kalau ibu mau kembali sekarang, kita dapat sama-sama, saya inginkan ke bengkel di Kelapa GCoking.” Aku tidak menyambut tawaran tersebut karena aku belum hendak pulang. “Terima kasih Pak, ngak usah repot-repot, saya masih ada kebutuhan di lokasi lain”.
“Oh begitu, mungkin tempat lain tersebut Liga188 satu arah dengan destinasi saya, kita dapat melanjutkan obrolan tCoki. Ibu kan belum kisah keluarga ibu?”. Akhirnya aku terima tawaran tersebut dan aku naik ke mobilnya. Ketika telah ada di atas mobil, ia tidak segera menjalankan. Mungkin terdapat yang ditungu? “Bu, maaf apakah ibu punya waktu bila kita jalan-jalan sebentar seraya ngobrol? Saya kok merasa sesuai dengan obrolan tCoki”.
“Boleh pun pak, saya hari ini pun tidak ada pekerjaan yang butuh saya selesaikan”. Akhirnya aku mengenali namanya “Coki” dan aku memperkenalkan diri “Galih”. Keakraban kami berdua menyebabkan kisah itu berubah menjCoki kisah pribCoki, kisah kehidupan seks.
Ia menceriterakan hubungan dengan istrinya paling terbatas, sebab istrinya seorang pramugari jalur luar negeri, sampai-sampai sering ditinggalkan. Umur istrinya 3 tahun lebih tua dari Mas Coki. Sedangkan aku mengisahkan suamiku bekerja di luar negeri dan kontrak kerja baru selesai tahun depan. Mulai saat tersebut kita sepakat, aku memanggilnya Mas Coki dan ia memanggilku Galih. “Masih lima bulan lagi saya dapat ketemu suami” kataku.

Hot Indo Girl Seksi Naked Porn Sites

Entah tadinya bagaimana, tangan kami saling meremas. Sambil menyetir, tangan kiri mas Coki meraba pahaku. Aku diam saja saat tangan kiri tersebut menyusup dibawah rok. Namun saat jarinya berjuang meraih celana dalamku, aku pegang dan aku tampik. “Jangan Mas” aku menolak. “Kemana anda Galih… aku ingin dapat ngobrol dengan tenang” katanya. “Terserah Mas Coki..”
Saat tersebut birahiku bangkit kembali, aku melirik ke mukanya, dalam hati aku berkata, apakah Liga 188 laki-laki ini yang bakal memberiku kepuasan? Aku tidak punya pengalaman tentang ini. Ia kembali menempatkan tangannya di pahaku sambil unik rokku. Ia dengan bebas memegang paha mulusku. Sesekali tangannya lebih ke atas sampai-sampai menyentuh celana dalam unsur tengah supaya bisa mengelus barang yang terdapat diantara pahaku.
Aku tidak menyimak jalan lagi saat mobil tersebut masuk ke jalan tol. Dia meminta tanganku membuka celananya. Yah saat tersebut birahiku pun mulai muncul. hinggan Mas Coki membuka resleting nya dan lantas mengeluarkan kontolnya yang sudah berdiri tegak. Ketika mobil bergerak kembali, tangan kananku diminta memegangi kontolnya, aku menikmati kontol tersebut panas dengan denyut nCokinya yang keras.
Tiba-tiba aku merasa ngantuk dan aku tertidur di sandaran mobil. Dalam tidurku aku masih dapat merasakan tangan Mas Coki sesekali menyentuh bibir dan hidungku, lantas meraba susuku yang tertutup baju dan BH, kadang-kadang membelai pahaku dan mengusap-usap turukku yang tertutup celana dalam. Rasa kantukku lebih kuat sampai-sampai pegangan tanganku di kontolnya lepas. Aku tidur, aku kantuk sekali, aku masa bebal dengan rabaannya.
Entah berapa lama kemudian, aku terbangun dan mobil telah terparkir di sebuah penginapan yang tertutup di distrik Puncak. Mas Coki turun dan membimbingku mengarah ke kamar. Aku duduk ditepi lokasi tidur sambil santap pisang dan minum jus yang sudah tersedia diatas meja kamar hotel. Tiba-tiba Mas Coki merebahkan aku di kasur.

Cerita Bokep Hot Selingkuh Ngentot Nikmat

Kakiku masih menjuntai di lantai saat Mas Coki menghirup dengan ganas. Aku pasrah saat tangannya menyusup diantara Bhku menggali susuku. “Aku pengin banget Galih…” ia membisikkan di telingaku.
Aku didorong rebah ke lokasi tidur. Aku pura-pura jual mahal, aku pegangi bajuku supaya dia tidak gampang membuka. Aku masih hendak memperoleh ciuman Mas Coki lebih lama sebelum dibuka dengan yang lebih intim. Ternyata ia tidak memaksaku. Sambil menindih badanku, Mas Coki mulai menciumi pulang mukaku, leherku dan bibirku dikecup dengan kuat. Kemudian ciuman tersebut bergeser ke telinga terus ke belakang telinga, sehingga menciptakan aku merinding nikmat.
“Ooohhh…… sss… ttttt” eranganku mulai terdengar. Situs Liga 188 Setelah puas menciumi belakang telinga, ciuman tersebut bergeser ke arah pundak. Rasanya nikmat sekali sepeti terbang, yah aku haus kesenangan sepeti ini. Geseran bibirnya semakin turun ke dada. Tangan mas Coki mulai membuka satu persatu kancing baju atasanku. Kemudian ciumannya bergerak di dada.
Badanku digulingkang tidak banyak ke kiri supaya tangannya bisa melingkar ke badanku guna membuka kancing Bhku. Sekali raih Bhku terlepas dan kedua susuku tersembul. Mata mas Coki terbelalak memandangi susuku yang tidak begitu besar namun kencang dan putingnya yang berwarna coklat tampak telah mengeras sebab sudah terangsang. Ia kelihatan kagum menyimak susu yang masih ranum. Dengan pelan-pelan hidungnya diusapkan di puting susuku lantas kumisnya ia geser-geserkan. Aku laksana melayang… “Maa.. sss… oo… hhhh…” aku merintih nikmat.
Terussss maaasss hmmmm ssssshhh hisap yang kuat. Tangannya meremas susuku semakin kencang, sampai-sampai nafasku terengah semakin memburu. Ketika puas merasakan susuku, mulut panas tersebut bergeser ke bawah diantara pusarku. Tangannya langsung menjambret rok bawah. Untung rok tersebut pakai karet sehingga saat ditarik tidak rusak. Tanpa menantikan waktu, tangan satunya sudah memelorotkan celana dalamku.

Cerita Seks Ngentot Kontol Suami Orang

Terpampang pemandangan estetis mempesona dan paling menggairahkan dihadapan Mas Coki, turukku yang ditutupi rambut-rambut jembut yang paling lebat dan keriting itu, kini telah terdapat dimuka Mas Coki siap dihidangkan. Mas Coki unik napas panjang dan meloncat turun membuka baju dan celananya sendiri. Kini melulu tertinggal celana dalam saja yang belum dibuka. Dada bidang berbulu kepunyaan Mas Coki paling mempesona.
Vagina, dalam bahasa daerahku dinamakan turuk, di dalamnya terdapat daging sebesar ujung kelingking terjepit diantara bibir vagina. Daging tersebut namanya klitoris atau kelentit dan dalam bahasa daerahku dinamakan itil. Turukku dan itilku terasa tebal sebab aku sudah paling terangsang. Dengan sarat nafsu Mas Coki pulang meremas susuku, menghisap pentil susuku. Hisapan tersebut dengan perlahan turun ke perut, ke pusar terus ke turukku. Namun Agen Bola Terbaik lantas Mas Coki memindahkan hisapan ke pangkal pahaku. Ia menjilati dan menghisap pangkal pahaku hingga puas, sementara tangan kanannya mengusap-usap unsur luar turukku.
Aku masih dalam posisi rebah di ambang tempat tidur. Badanku terdapat di atas kasur sementara kedua kakiku terjuntai ke bawah. Posisi ini paling pas bikin Mas Coki yang mulai berjongkok dihadapan selangkanganku dan mendekatkan mulutnya ke turukku. Tangan Mas Coki membuka bibir turukku yang membasah oleh lendir birahi dan lidah Mas Coki mulai menyentuk itilku. Aku menjerit nikmat…..
Hhhhaa aaaahhh aahhhh hahaa ssshhh Hmmmmmmm Oooowwhh. Aku mengusung pantatku biar lidah Mas Coki dapat lebih leluasa menjilat itilku.
Aku belum pernah senikmat ini mendapat dari suamiku. Aku bermain cinta dengan suamiku tanpa terdapat rangsangan, begitu buka baju, langsung kontol suamiku ditancapkan. Baru kali ini aku merasakan kewanitaanku, aku benar-benar perempuan yang menikmati gairah cinta yang sebenarnya. Owhwhh yeeesss aahhhh oooouughh uuughghghh eaaaankkk maaass oouugg.

Cerita Bokep Hot Selingkuh Ngentot Nikmat

Mas Coki tidak berhenti disitu. Tiba-tiba itilku dihisap lembut. Aku pulang menjerit nikmat. “Aaaaa…… ooohh… hhh…… Mas……… ss” “Ttt… ee…… r.. r r… uuusssssss……”
Aku terengah-engah menikmati geseran bibir dan hisapan yang bergantian. Kemudian hisapan tersebut semakin kuat, powerful dan kuat…… aku menjCoki tidak tahan, kepalaku aku goyangkan ke kanan dan kiri, pantatku aku naikkan lebih ke atas, tanganku meremas kasur busa… dan…… tiba-tiba denyutan yang tiada tara nikmatnya menjalar melewati pinggulku mengarah ke arah itilku. Nikmat… nikmat sekali.
Denyutan tersebut terjCoki sejumlah kali dan semakin memanjang… kesudahannya hilang. Aku menjangkau puncak orgasme, puncak kesenangan yang tertinggi. Aku baru sekali ini merasakan. Tujuh tahun dalam hidup lokasi tinggal tanggaku aku belum pernah menikmati senikmat ini dengan suamiku. Badanku lemas.. dan mataku terpejam nikmat melepas denyutan. Tiba-tiba Mas Coki berdiri, ia membuka celana dalamnya… ia Judi Bola Terpercaya merapatkan pinggulnya ke pinggulku.
Tangannya memegang kontol yang sudah mengacung tegak. Aku belum sadar ketika itu, aku masih merasakan orgasmeku. Ketika ia membuka kedua pahaku, mataku tersingkap aku mesti bergantian menyerahkan kepuasan untuk Mas Coki. Aku bangkit, aku pegang kontol itu… kencang laksana batu. Mas Coki membisikkan kata-kata supaya aku mengenyot kontolnya.
Aku ragu, aku belum pernah laksana itu. Tapi bukankan tCoki Mas Coki menjilati turuk dan itilku? Bukankah aku sudah menerima kesenangan birahi dari jilatannya? Dengan rasa ragu aku mendekatkan mulutku dan memasukkan kontolnya ke dalam mulutku. Mas Coki mendorong kontolnya masuk lebih dalam ke mulutku, aku justeru terbatuk sampai-sampai mau muntah. Akhirnya Mas Coki membatalkan permintaannya.

Cerita Bokep Sex Ngentot Memek Tante Hot


https://preview.redd.it/eknize5doxa41.jpg?width=650&format=pjpg&auto=webp&s=43bc3091a339ed7280a65eacef7834700cd0aa8a
Kembali Mas Coki merebahkan aku di pinggir lokasi tidur. Ia bukan lagi meminta aku mengenyot kontolnya. Ia membuka selangkanganku dan kontolnya ia pegang dengan tangan kanan mulai digosok-gosokkan ke unsur itilku. Mungkin maksudnya supaya kepala kontolnya basah dengan cairan birahiku. Mula-mula terasa geli. Kemudian geli tersebut berubah menjCoki nikmat. Aku mulai terangsang lagi. Kepala kontolnya digeser-geser semakin dalam. Aku mulai mendesah nikmat.
Setelah lumayan lama dengan permainan itu, kedua tangan Mas Coki meraih kakiku diusung ke pundaknya. Aku belum pernah merasakan permainan senggama laksana ini. Mas Coki mulai mengerakkan maju mudur kontolnya. Separuh kontolnya telah masuk ke liang peranakanku. Tiba-tiba langsung di sodok dengan keras kontolnya ke lubang memekku. Aku menjerit saat menerima hentakan itu, ada tidak banyak rasa ngilu saat kontol tersebut masuk seluruhnya.
Kembali gerakkan maju mundur dilaksanakan sangat pelan……… aku menikmati turukku mulai berdenyut mengapit kontol Mas Coki. Tampaknya Mas Coki merasakan sekali denyutan turukku yang memeras kontolnya sampai-sampai terasa lebih sempit.
“Aaaaa… ooo… hhh… hhaaahhhhh… haaahhhhhh…………” “Aaaaa… ooo… hhh… hhaaahhhhh… haaahhhhhh………… te… rus…………”. Agen Liga 188 Mulutku tidak dapat diam… rasa nikmat menjalar dari dalam pinggangku… ke paha dan kaki. Susuku yang mengencang hendak sekali diremas. Turukku yang berdenyut-denyut hendak diberi gerakkan kontol yang lebih cepat. Aku unik tangan Mas Coki yang bertumpu di kasur ke arah susuku. Aku mohon dia meremas.
Owwhwhh Yesss Masss Uuhghhhh. Mas Coki mulai meremas susuku seraya menggerakkan maju mundur pinggulnya. Jepitan turukku semakin kuat saat jari Mas Coki unik puting susuku yang tampak telah mengacung dengan tingginya sebab sudah sangat-sangat terangsangnya oleh persetubuhan ini. Aku mulai menggoyang pantatku untuk meningkatkan kenikmatanku.

Cerita Bokep Hot Selingkuh Ngentot Nikmat

Begitu pun kepalaku mulai bergerak ke kanan dan kiri. kontol Mas Coki memompa terbit masuk turukku semakin cepat, aku semakin menikmati nikmatnya persetubuhan ini. Kelihatannya Mas Coki tidak tahan lama, sebab kelihatan dari gerakkannya yang semakin cepat. Ganti suara erangan kesenangan Mas Coki yang lebih keras dari eranganku.
“Aaa… aaaa.. hhhh… Aaa… aaaa.. hhhh… Aaa… aaaa.. hhhh… Aaa… aaaa.. hhhh…” Aku menjerit tidak dapat bisa meneruskan kata-kataku. Ketika gerakan ,Mas Coki paling cepat, terasa badanku berkontraksi. Dengan kesenangan yang lebih hebat dikomparasikan kenikmatan sebelumnya. Begitu Liga 188 pun aku Mas Coki mengejang, mendorong kontolnya hingga ke pangkal paha. Aku menikmati peju Mas Coki menyemprot sejumlah kali mengairi rahimku. Mas Coki jatuh tertelungkup lemas menindih dalam pelukanku, ia merangkul powerful dan mukanya ditenggelamkan diantara kedua susuku.
Setelah sejumlah lama, Mas Coki pulang mengenyot susuku, menciumi leherku, memainkan kumisnya di daguku serta menyedot lembut bibirku. Pelukan Mas Coki semakin mengendor, begitu pun kontol dalam turukku ikut mengendur. Kemudian Mas Coki berdiri menarik keluar kontolnya dan merebahkan badannya di kasur. Ia tertidur pulas tanda puas. Aku pun tertidur pulas seraya berpelukan.
sponsored by NENENBOLA.com login Situs Bandar Taruhan Agen Judi
Cerita Bokep Hot Selingkuh Ngentot Nikmat Indoseksi.comhttp://indoseksi.com/cerita-bokep-hot-selingkuh-ngentot-nikmat
submitted by christinedevina77 to u/christinedevina77 [link] [comments]


2020.01.15 04:27 christinedevina77 Cersex Bokep Online Ngentot Baby Sitter Montok Indobispak Sex Terbaru

Cersex Bokep Online Ngentot Baby Sitter Montok, Cerita Mesum Online, Cerita Bokep Online, Cerita Sex Bokep, Cerita Dewasa Online, Cerita Ngentot Baby Sitter. Cerita Bokep Baby Sitter, Cerita Bokep Bergambar, Cerita Sex Bergambar, Situs Dewasa Online, Situs Bokep Terbaru, Cerita Sex Selingkuh Terbaru. Cerita Sex Sedarah Terbaru, Cerita Sex Daun Muda, Cerita Dewasa Tante, Cerita Ml Terbaru.
Ni, Aku inginkan pindah kost, kata ku…., Cersex Bokep lho mengapa mas…..kan Mas David dan Mbak Wulandari orangnya baik, dan Mas telah diAkui laksana keluarganya, pun ini lokasi tinggal bagus dan harga kost nya katanya kekeluargaan…. Jawab si Veronica. Cerita tante.
Iya…Ni, namun Aku gak tahan lihatin anda ama mas David, kok akrab banget…..kata ku. Akrab gimana……? Tanya Si Veronica agak ketus, ya lah…. Cersex Bokep emang Aku gak tahu bila kamu tidak jarang tiduran di karpet ama mas David, dan bila gak salah anda pernah jalan ama mas David bawa bayi, ya kan….?
Si Veronica gelagapan, dan dia langsung berdiri dari duduknya menghampiriku, Aku melihat format perut yg telah agak kendur tapi justeru terkesan sexy, lantas dia duduk disebelahku. Cersex Bokep Dia bilang : Mas…tolong tidak boleh bilang Mbak Wulandari, Aku kasihan mas David dan Aku pun terpengaruh sebab Aku telah lama tak disentuh lelaki, bantu ya mas…. Jawab si Veronica memelas. Aku sedangkan pura-pura terus baca majalah namun mata terkadang ngincer-ngincer pun tuh susu yg masih sintal dan kelihatan mulus meski baru terlihat separuhnya sebab tertutup BRA.
Ya…dua-dua-nya Ni…..kalau terus di-uwel-uwel mah….jawab ku. Si Veronica mencubit perutku, ah..si mas dapat aja. Nih tak cubit…..hayoooo kapok…!!! Cersex Bokep Si Veronica kayak yg greget campur kesel.
Tapi mas, walaupun bagaimana, Aku belum pernah kok bersetubuh dgn mas David, yah….hanya sebatas begitu-begitu aja, yg urgen mas David dapat “keluar”……bener mas Aku gak bohong. Kata si Veronica agak serius.

Cerita Sex Dewasa Ngentot Mama Hot

Lho….sudah apa belum untuk saya gak masalah Ni, jawab ku. Mas kok gitu sih….? Jawab si Veronica seraya meraba-raba kedua susunya. Cersex Bokep Belum mas belum bobrok nih…jawab si Veronica seraya mengusap kedua susunya. Ya….percaya deh….jawabku. sesudah terdiam sejumlah saat kemudian :
Ni…pijitin dong pundak saya, tDavid saya main golf 18 hole, lumayan capek juga… Weee…maaf ya…Aku bukan tukang pijat kok….jawab si Veronica agak sengit. Yah…sudah gak apa-apa, Cersex Bokep namun saya pun bukan tukang yg pintar nyimpen rahasia lho…..jawab ku. Eeeemmmm….si mas ngancam ya…..ya telah sini, awas bila ngomong Mbak Wulandari…..jawab si Veronica.
Aku duduk di karpet dengan posisi Veronica berada di belakangku. Tangannya mulai pijitin pundak dan Situs Judi Agen Bandar Online bahu unsur atasku. Dan selang sejumlah menit, Aku merasa terdapat yg nempel hangat di punggungku, terasa lunak dan kenyal, Aku tebak aja deh ini tentu perut si Veronica, Aku pura-pura gak merasa apa-apa walau telah sekitar 10 menit. Cersex Bokep Lalu si Veronica bertanya : mas kepalanya inginkan dipijit gak….., o…ya…iya Ni. Jawab ku, lantas si Veronica memijit kepala ku…wah enak banget lho Ni. Kamu kok pintar mijit sih….. Ah..biasa aja mas jawab si Veronica. kisah tante.
Aku mulai menebak deh…ini tentu pubis si Veronica, gundukan daging antara perut dan kemaluan. Cersex Bokep Dia terus menekan…menekan..semakin terasa hangat dan empuk, Aku menikmati kedua pahanya semakin menempel, dia mengurangi terus dan Aku agak sedikit menunduk sehingga punggung ku semakin mengurangi pubis nya.
Ah si mas dapat aja…..mau ditekan lagi? Kata si Veronica. Ya…iya…dong, si Veronica terus menekan-nekan pubisnya di punggungku. Napasnyapun mulai tersiar mendesah, Cersex Bokep dan pijitan dikepalAku mulai melemah, namun pijitan pubis di punggungku semakin terasa kuat.

Cersex Bokep Online Ngentot Baby Sitter Montok

Apanya yg enak mas…tanya si Veronica. Cersex Bokep Punggung ku enak banget Ni, punyamu begitu berdaging dan terasa hangat di punggungku, jawab ku. Sementara si ujang dibalik celana pendek ku mulai menegang dan si Veronica secara sengaja terus menekankan pubis nya dipunggung ku.
Aduh Ni. PunyAku David tegang Ni…….mau pegang nih….? Tanya ku. Manaaaa….tanya si Veronica. Nih….sudah mulai keras karena punggung keenakan…. Jawab ku. Iya…mas, kok tegang ya….tanya si Veronica. Aku juga karena mas David jDavid tidak jarang cepet geli di anu ku. Cersex Bokep Aku David sering gampang terangsang, sebenarnya sudah tahunan gak begini, kata si Veronica. Ni, pijit aja punya ku…..tapi yg enak ya….
Tanpa basa basi veronica langsung memasukan tangganya ke kemaluanku. Dia mulai meraba-raba dgn lembut kemaluan ku. Ah….mulai terasa geli, si Veronica meremas unsur helm kemaluan ku. Mulai di pijitnya kontolku dengan lembutnya. Oh…. Cersex Bokep Ni, enak banget, teruuuus Ni. Dan tangan ku mulai masuk ke bagian toketnya yang kenyal. Aku mulai memainkan puting susu nya yang imut. Veronica nafasnya mulai agak tersengal-sengal, aduuuuh…mas, sentuhan tangannya kok lembut banget, Aku semakin nikmat mas….terus tangan kanan si Veronica memijit kontolku dengan lembut dan luar biasa.
Kemudian ku singkap blusnya dari selama perut supaya dapat Situs Judi Agen Bandar Online kuraih kedua susunya sedangkan bra dibukanya pelan-pelan melewati sela-sela lengan bajunya. Wah…benar aja, susunya masih mulus, walaupun telah agak jatuh, tetapi kekenyalan dan kelembutan kulitnya masih laksana anak-ABG. Cersex Bokep Ku singkap terus keatas blusnya, punting susu si Veronica yg kiri mengarah agak kesamping kiri dan yg kanan agak kesamping kanan, wah ini tanda susu yg masih berkelenjar bagus, walaupun agak turun namun masih kencang. Isap mas….pinta si Veronica, perlahan kuisap lembut puntingnya, mulai dgn isapan perlahan lama-lama isapanku semakin kuat sampai-sampai si Veronica menjerit perlahan Aaaahhh……aduh mas….kok enak sekali….teruuuus…mas….

Cerpen Panas Sex Dewasa Selingkuh

Kuisap puntingnya pelan-pelan namun nyelekit, sampai si Veronica terbaring sebab tak kuat menyangga nikmatnya isapan ku. Dan Akupun meMbaringkan tubuhku di karpet, sedangkan Aku terus mengisap punting susunya, si Veronica memungut posisi diatas ku dan mulai menempelkan kemaluannya ke kemaluan ku, Cersex Bokep dia masih mengenakan kulot tipisnya, dia tekan kemaluannya ke kemaluanku, terasa tubuh si Veronica agak bergetar saat dia tekan kemaluannya ke kemaluanku, Aku menikmati begitu lunak dan hangatnya daging kemaluan si Veronica, Aku menikmati semakin geli di kemaluanku.
Veronica mulai menggerakan pinggulnya sampai-sampai tekanan berubah David gesekan-gesekan yg perlahan namun serasa ujung kemaluanku mulai nyelip dibelahan kemaluannya walaupun masih terbungkus kulot dan CD, Cersex Bokep tanganku mulai meraba buah pantatnya dgn menyusurkan tangan diantara celana kulotnya, wah…..lembut dan empuk, pantatnya bukan kencang namun empuk, kulitnya masih halus. Aku mulai menyelipkan tanganku kesela CD unsur pantanya, Aku mulai meraba halusnya pantat si Veronica, saat pantatnya ku elus.
si Veronica justeru semakin mengurangi gesekan kemaluannya ke Situs Judi Agen Bandar Online kemaluanku, Aku yakin “G-spot” si Veronica disekitar pantatnya, kemudian elusan belaian belaian dipantat si Veronica ku jajaki rubah dgn pijitan-pijitan ujung jari ku, ternyata si Veronica semakin terangsang semakin mengesek agak cepat….dan oh….oh….oh….mas….Aku mau terbit mas…….mendengar rintihan si Veronica, Aku tolong proses terbit nya si Veronica, Aku tekan pantatnya dgn kedua tanganku supaya kemaluannya semakin keras mengurangi kemaluanku, dan aaaaahhh…aaahhh…seeeeepp..seeeppppp…seperti kepedasan santap lombok, Cersex Bokep maaaasss…..Aku terbit mas…..ah…aaaahhh….si Veronica laksana setengah menangis, terasa dikemaluanku kemaluannya berdenyut-denyut sejumlah kali, sedangkan dia terus mendesah dengan memeknya yang terus berdenyut-denyut. wah si Veronica merasakan orgasme panjang nih…pikir ku.
Kemudian dia mulai menekan-nekan-kan lagi kemaluannya ke kemaluan ku kebetulan kemaluanku masih keras, Cersex Bokep dia mulai mendesah lagi. Seeeeppp….. seeeppp….. laksana orang kepedasan.

Cersex Bokep Online Ngentot Baby Sitter Montok

Ni, nanti disaksikan simBok, kekamar aja yuukkk….ajak ku. Ah tak mas, simBok telah tidur, lagian ini bayi bila bangun gimana….? Jawab si Veronica. Ya…sudah buka saja celanamu Ni….. perintahku. Jangan mas….gini aja ya….sementara di selipkan kemaluanku kesela CDnya, dan si Veronica masih berposisi di atas ku.
Cersex Bokep terasa licin memeknya dirasakan oleh kontolku. Dia mulai menggoygkan pinggulnya dan Situs Judi Agen Bandar Online gesekan belahan kemaluan yg hangat dan licin mulai memicu kemaluan ku, Aku menikmati betapa enaknya kemaluan si Veronica, namun disisi kemaluanku terasa agak sakit kena sisi CD nya si Veronica, aduh Ni, CDmu sakit nih….
Dia mengambil posisi jongkok. Tangan ku mencengkram buah pantatnya dan sesekali kutekan sampai-sampai kemaluanku terasa berada dimuka gawang. Cersex Bokep kudorong-dorongkan pinggulku naik turun. Variasi goyangan pinggul Veronica ini telah membuat rasa geli yg bertolak belakang dgn rasa bila bersetubuh biasa. Kemaluan ku semakin keras, kemaluan si Veronica terasa semakin basah.
Veronica semakin terangsang dengan kedua toketnya mengguncang. Veronicapun telah terangkat sampai-sampai kedua susunya terasa nempel langsung dikulit dadAku, dan tangan si Veronica yg sedang menyangga tubuhnya dilantai lantas berubah mendekap tubuhku, sampai-sampai susunya semakin mengurangi di dadAku, Cersex Bokep gerakan pinggulnya semakin lembut seolah memposisikan titik-titik tertentu dari kemaluannya di kemaluanku, Veronica berusaha supaya kelentitnya tergesek oleh ujung kemaluanku. Dia begitu aktif menggali titik-titik kesenangan dikemaluannya. Kemudian Aku mulai mengurangi nekan ujung kemaluanku saat terasa andai sudah berada aMbang lubang nikmat, Aku tak tahan lagi, hendak sekali Aku menancapkan kemaluanku ke kemaluannya. Ni…kamu dibawah Pinta ku.
Jangan dulu mas, biar lama nikmatnya, soalnya Situs Judi Agen Bandar Online bila mas di atas tentu mas cepet keluar. Cersex Bokep Jawabnya dgn kata terputus-putus sebab napas si Veronica laksana orang yg sedang aerobic.
Ya…tapi masukan dong Ni. Aku telah gak sabar nih…. Iya…iya…tapi pelan-pelan ya mas….biar terasa nikmat. jawab si Veronica.

Cerita Ngentot Memek Janda Threesome Seks

Kemudian si Veronica menghentikan gerakan pinggulnya. Dan mengarahkan kontolku ke arang lubang memeknya. Dia mulai mengurangi pinggulnya ke bawah, dan kemaluanku juga perlahan mulai menyusup, perlahan banget si Veronica unik lagi pinggulnya keatas, Aku menikmati gesekan lubang kemaluan yg halus, licin dan lembut. Setelah masuk beberapa senti kontolku ke dalam memeknya dia menari kembali keatas. Cersex Bokep Aku mulai penasaran karena teknik seperti ini menimbulkan kesenangan yg khas banget, gregel-gregel dinding kemaluan si Veronica begitu terasa menggelitik sebab gerakan perlahan seakan-akan kemaluanku meraba-raba tiap mili dinding lubang kemaluan si Veronica, Akupun semakin menikmatinya.
Hingga Veronica pun mendesah ah…aaaahhh….. Pelan-pelan si Veronica mengurangi pinggulnya sampai kemaluanku masuk seluruhnya, lantas dia tarik lagi pelan-pelan…ditekan lagi…..blessss…lagi kemaluanku masuk, begitu terus berulang-ulang sampai sekitar 15 menit, ah… begitu Situs Judi Agen Bandar Online lembutnya permainan si Veronica, sesekali terasa olehku denyutan-denyutan halus didalam kemaluan si Veronica yg terasa seolah menjepit-jepit ujung kemaluan ku. Kemudian si Veronica memasukan lagi kemaluanku dgn mengurangi pinggulnya, Cersex Bokep dia tak lagi unik pinggulnya keatas, namun dia tekan terus agak lama sampai-sampai begitu dalamnya kemaluanku tertanam didalam kemaluan hangat si Veronica, lantas denyutan-denyutan kemaluannya…aw..terasa begitu nikmat, cenut-cenut….kemudian terdapat denyutan panjang yg rasanya begitu mengapit ujung kemaluan ku. Ah..mungkin ini yg dinamakan empot-empot madura dalam pikirku.
Gaya Ngentot seperti ini berlangsung cukup lama. Aku begitu menikmati sodokan ke memek Veronica dibanding dgn kesenangan saat ML dgn pacarku.
Hingga tidak lama aku merasakan sperma ku mau keluar. Sedangkan si Veronica terus mengayuh pinggulnya perlahan dan tangan kirinya unik susunya kearah mulut ku, kemudian kuisap-isap pelan sampai isapan kuat, si Veronica mulai mustahil mengkontrol gerakannya, Cersex Bokep dia menggoyg semakin cepat…cepat lagi dan kesudahannya jeritan kesenangan si Veronica hDavidr lagi, dia menjangkau orgasme lagi sebab terasa oleh kemaluanku jepitan-jepitan kemaluan dan denyutan-denyutannya yg tak beraturan.

Cersex Bokep Online Ngentot Baby Sitter Montok

Dia mendesah dan menggigit dadAku, dia orgasme panjang. Dan pada saat Kontolku di jepit oleh Memek orgasme nya Veronica. Akupun gak tahan, geli sekali dikemaluan ku, Cersex Bokep sekujur tubuhku terasa geli linu, merinding dan ah…rasanya nikmat sekali, Aku berjuang terus menggerakan pinggulku keatas dan kebawah supaya kemaluanku tetap menggesek kemaluan si Veronica yg sedang orgasme dan berdenyut-denyut itu.
Veronica sadar bahwa aku akan keluar dia langsung menghisap putingkiu. Maka kemaluanku semakin terasa geli sekali dan terasa gatal yg teramat paling diujungnya seolah hendak digaruk terus oleh kisah tante. Unsur terdalam kemaluan si Veronica. Cersex Bokep dia semakin aktif mengisap dan memainkan lidahnya di punting susuku dan Aku terus menaik turunkan pinggulku kesudahannya Aku juga crot-crot-crot spermAku muncrat didalam kemaluan si Veronica, tanpa sadar si Situs Judi Agen Bandar Online Veronica mengaduh keenakan, aduuuuhh…mas…hangat sekali……rintih si Veronica, dan Aku merasakn enaknya saat kesatu crot…kemaluan si Veronica menjepit.
Crot kedua kemaluan si Veronica berdenyut, Cersex Bokep dan saat Aku mengurangi kemaluan sampai maksimal maka disitulah kenikmatan kisah tante puncaknya dan tak sadar Aku unik pinggul si Veronica supaya kemaluanku menancap semakin dalam dan crot yg terakhir menciptakan tubuhku bergetar-getar sepeti kejang-kejang, dan si Veronica yg sedang orgasme Aku teMbak dgn semprotan spermAku, maka disinilah khayalan kenikmatan kisah tante yg didaMbakan seluruh wVeronicata, sampai selesai proses semprotan spermAku, kemaluan si Veronica masih terus berdenyut-denyut dan tersiar suara si Veronica laksana orang menagis, dia benar-benar menikmati orgasme yg luar biasa, begitu pun Aku.
sponsored by LIGA188Agen Bola Tangkas, Agen Bola Terpercaya, Judi Tembak Ikan, Poker Domino QQ 188
submitted by christinedevina77 to u/christinedevina77 [link] [comments]


2019.10.25 02:15 situsgameonline Cerita Bokep Seks Selingkuh Sekretaris Hot Bos

Cerita Bokep Seks Selingkuh Sekretaris Hot Bos submitted by situsgameonline to u/situsgameonline [link] [comments]


2019.04.28 17:12 situsgameonline Indo Seks Hot Selingkuh

Indo Seks Hot Selingkuh submitted by situsgameonline to u/situsgameonline [link] [comments]


2019.02.12 13:45 Fatwinata Tukang Selingkuh? Hati-Hati Gangguan Mental dan Fisik Bisa Menyerang Anda !!

Berita Unik - Ada yang bilang selingkuh itu enak selama nggak ketahuan pasangan. Tapi hati-hati, ada akibat merusak jika kita senang selingkuh.

Tak percaya?

Jadi ada periset dari University of Nevada yang menanyai 232 mahasiswa yang telah diselungkuhi pasangannya selama tiga bulan terakhir. Panjang rata-rata hubungan mereka adalah satu tahun.

Nah, penelitian yang dipublikasikan Journal of Social and Personal Relationships ini menemukan bahwa korban selingkuhan itu berhubungan dengan depresi, kecemasan dan rendahnya harga diri.

Baca juga : Wow! Pria Ini Akui Selingkuh Dengan 341 Wanita Selama 17 Tahun Menikah


https://preview.redd.it/t7mz0s46v4g21.jpg?width=729&format=pjpg&auto=webp&s=1c3ec7497f1b31c7947d9decad58a15190e34e31

Tak hanya korbannya saja, pasangan yang menyelingkuhinya juga cenderung lakukan perilaku berisiko seperti makan berlebih, tidak cukup makan, penyalahgunaan narkoba dan alkohol, dan ... waduh, berhubunga seks tanpa kondom !

Ini memang menarik perhatian perancang penelitian, M. Rosie Shrout. Ia menjelaskan, "Pertama,kita tahu perselingkuhan adalah salah satu kejadian paling menyedihkan dan merusak ynag bisa dialami pasangan," katanya dilansir Daily Star. "Orang yang diselingkuhi mangalami tekanan emosional dan psikologis yang kuat menyusul perselingkuhan yang dilakukan pasangannya."

Lalu ia juga bilang, "Kami ingin tahu apakah tekanan emosional dan psikologis membawa mereka melakukan perilaku kesehatan berisiko, seperti seks tanpa kondom, penggunaan narkoba, penggunaan alkohol, makan berlebihan, atau tidak makan sama sekali.

Studi ini juga mencoba mencari tahu apakah persepsi menyalahkan juga memainkan peran dalam tekanan psikologis dan perilaku kesehatan berisiko. Dan apakah individu yang diselingkuhi menyalahkan pasangan mereka karena melakukan selingkuh atau mereka menyalahkan dirinya sendiri?

Menariknya, pasangan yang diselingkuhi menunjukkan efek yang sama, tak peduli apakah mereka tetap dalam hubungan atau menyelingkuhi kekasih mereka. Diselingkuhi nyatanya nggak hanya punya konsekuensi kesehatan mental, tetapi juga meningkatkan perilaku berisiko.

Sumber : beritaindo24.com
submitted by Fatwinata to BeritaTerbaru [link] [comments]


2019.02.07 00:48 evelynlita90 VENUSTOTO1 TIPS MENANG BERMAIN JUDI TOGEL ONLINE 2019

VENUSTOTO1 TIPS MENANG BERMAIN JUDI TOGEL ONLINE 2019


BANDAR TOGEL ONLINE TERBAIK - Pada kesempatan ini saya ingin menulis cara untuk menang dalam mengambil bagian dalam Togel Online, kami akan memenangkan permainan Judi Togel Online, menang dalam perhitungan keseluruhan yang ingin digunakan dan menang secara keseluruhan. Mereka selamanya menempatkan angka-angka yang mereka anggap angka keberuntungan, sejumlah yang mereka dapat ketika angka, mereka mampu bermimpi, dan bahkan beberapa yang mereka mampu dari cara penyimpangan dengan proses kognitif dasar dalam angka.
Jika mereka harus jujur, semuanya benar-benar telah dikalahkan dengan seorang penjudi pecundang. Bagaimana tidak, mungkin mereka merasa mereka perlu menang besar, namun jika mereka menghitung mereka benar-benar kehilangan besar ??? tidak percaya ?? coba dan hitung penggunaan mereka secara keseluruhan hingga sekarang dan kemenangan mereka secara keseluruhan hingga sekarang ??? itu sebabnya saya memutuskan pemain kuno. Baik kita cenderung meninggalkan langkah seperti itu. kita cenderung bermain dengan arah untuk menang kan ??? jika kalah Anda tidak punya waktu untuk bermain dengan baik.
1. setelah kami ingin minimum lima hari untuk menghitung kemenangan kami, jika Anda ingin Pengen menang dalam satu kali penggunaan, maka Anda adalah pemain konvensional yang pasti bisa kalah dan miskin.
2. Modal, kami ingin modal untuk digunakan tidak satu kali. Namun gunakan berulang kali. dalam tips saya Anda ingin memiliki modal minimal delapan juta dengan pendapatan minimal lima juta dalam satu minggu.
3. Perjudian biasa, kami ingin menggunakan tidak hanya satu penjudi. dan secara positif tidak hanya pada satu pasar Togel Online, sebagai contoh, saja. Saya mendesak untuk melupakan SGP karena fatal ikut serta dalam SGP setelah kami menggunakan perhitungan masakan. coba dan gunakan di empat bursa pasar, hk, sidney, padova, china, dll ... mereka lebih aman untuk dimasukkan ke dalam.
4. Keberanian, komponen psikologis ini pada dasarnya khususnya. jika Anda takut kehilangan peluang untuk menang, kami ingin semangat.
5. Fleksibilitas untuk posisi angka, benar-benar kondisi yang harus Anda pahami dan mungkin menempatkan kuantitas dengan benar, tidak hanya didukung perasaan dan dapat, namun kesempatan yang didukung. dan bahwa saya sudah mendapatkan informasi tentang kemungkinan untuk bermain lotre yang tepat.
6. Kebutuhan di atas harus lengkap jika mereka tidak dapat diterapkan. Saya mendesak Anda untuk tidak ikut serta dalam bermain Togel Online karena terikat bahwa Anda hanya akan menjadi miskin. Sebagai hasil dari unit area ada banyak cara di mana unit area dibagi melalui internet, dimulai dengan sistem pemangkasan angka mati kedua.
Sistem kelipatan, notasi matematika hidup, notasi matematika duduk 3d, 4d seterusnya. Sangat masuk akal untuk memasukkan mereka, tetapi saya menekankan bahwa semua yang dilakukan mungkin dikalahkan. Karena itu bukan trik yang jelas untuk dimainkan ... oleh karena itu biarkan yang bodoh terima kasih untuk bermain Togel, saya menawarkan kiat tentang mengambil bagian dalam Togel bahwa 100% Anda akan dapat memenangkan minimal dua puluh juta dalam satu bulan. Saya tidak ingin berbicara mengenai hal itu, saya akan memberikan perhitungan saya kepada Anda, benar atau tidak, apa yang sebenarnya bukan kesimpulan itu, jika nanti Anda mengenalinya, maka Anda akan dapat memverifikasi.
►►►► KLIK DAFTAR ◄◄◄◄
Label: agen togel aman dan terpercaya 2019, bandar togel aman dan terpercaya 2019,daftar judi togel aman dan terpercaya 2019, judi togel 2019, situs togel terpercaya 2019,website togel aman dan terpercaya 2019

Tags

submitted by evelynlita90 to u/evelynlita90 [link] [comments]


2019.02.07 00:46 evelynlita90 PREDIKSI SYDNEY 07 FEBRUARY 2019 BANDARTOGELTERPERCAYA.ZONE

PREDIKSI SYDNEY 07 FEBRUARY 2019 BANDARTOGELTERPERCAYA.ZONE


PREDIKSI SYDNEY 07 FEBRUARY 2019 BANDARTOGELTERPERCAYA.ZONE
AS : 1 9 5 KOP : 5 0 8
KEPALA : 6 3 0
EKOR : 2 8 5
TOP MACAU : 42 86
TOP CB : 0 3 5
TOP BBFS : 25839
TOP 2D : 61 47 52 39 15 20 36 71 85
TOP SHIO : KAMBING
EMAIL : EVELYN.LITA90@GMAIL.COM
FACEBOOK : patrisia.irene@yahoo.com
PIN BBM : INFOTOGEL
WHATSAP : + 628 777 657 7011
LINK DAFTAR BANDAR TOGEL TERPERCAYA :
link VENUSTOTO 1 :http://venustoto1.org/reg/duyung888
link VENUSTOTO 2 :http://venustoto2.xyz/reg/duyung888
link MAKMUR4D : http://mk2018.vip/reg/duyung888
link ONYX4D : http://sayahoki.com/reg/duyung888
link HEBAT4D : http://senangjp.com/reg/duyung88
►►►► DAFTAR ◄◄◄◄
Label: agen togel aman dan terpercaya 2019, bandar togel aman dan terpercaya 2019,daftar judi togel aman dan terpercaya 2019, judi togel 2019, situs togel terpercaya 2019,website togel aman dan terpercaya 2019

Tags

submitted by evelynlita90 to u/evelynlita90 [link] [comments]


2019.02.07 00:46 evelynlita90 PREDIKSI HONGKONG 07 FEBRUARY 2019 BANDARTOGELTERPERCAYA.ZONE

PREDIKSI HONGKONG 07 FEBRUARY 2019 BANDARTOGELTERPERCAYA.ZONE


PREDIKSI HONGKONG 07 FEBRUARY 2019 BANDARTOGELTERPERCAYA.ZONE
AS : 3 6 0 KOP : 0 4 8
KEPALA : 1 9 7 EKOR : 7 5 2
TOP MACAU : 35 80
TOP CB : 8 1 5
TOP BBFS : 24971
TOP 2D : 50 16 37 29 53 60 18 24 91
TOP SHIO : KERBAU
EMAIL : EVELYN.LITA90@GMAIL.COM
FACEBOOK : patrisia.irene@yahoo.com
PIN BBM : INFOTOGEL
WHATSAP : + 628 777 657 7011
LINK DAFTAR BANDAR TOGEL TERPERCAYA :
link VENUSTOTO 1 :http://venustoto1.org/reg/duyung888
link VENUSTOTO 2 :http://venustoto2.xyz/reg/duyung888
link MAKMUR4D : http://mk2018.vip/reg/duyung888
link ONYX4D : http://sayahoki.com/reg/duyung888
link HEBAT4D : http://senangjp.com/reg/duyung88
►►►► DAFTAR ◄◄◄◄
Label: agen togel aman dan terpercaya 2019, bandar togel aman dan terpercaya 2019,daftar judi togel aman dan terpercaya 2019, judi togel 2019, situs togel terpercaya 2019,website togel aman dan terpercaya 2019

Tags

submitted by evelynlita90 to u/evelynlita90 [link] [comments]


2019.02.07 00:45 evelynlita90 PREDIKSI SINGAPORE 07 FEBRUARY 2019 BANDARTOGELTERPERCAYA.ZONE

PREDIKSI SINGAPORE 07 FEBRUARY 2019 BANDARTOGELTERPERCAYA.ZONE


PREDIKSI SINGAPORE 07 FEBRUARY 2019 BANDARTOGELTERPERCAYA.ZONE
AS : 2 4 8 KOP : 1 7 3
KEPALA : 7 5 9 EKOR : 0 2 4
TOP MACAU : 57 02
TOP CB : 1 9 7
TOP BBFS : 13684
TOP 2D : 03 15 84 27 36 48 72 29 61
TOP SHIO : TIKUS
EMAIL : EVELYN.LITA90@GMAIL.COM
FACEBOOK : patrisia.irene@yahoo.com
PIN BBM : INFOTOGEL
WHATSAP : + 628 777 657 7011
LINK DAFTAR BANDAR TOGEL TERPERCAYA :
link VENUSTOTO 1 :http://venustoto1.org/reg/duyung888
link VENUSTOTO 2 :http://venustoto2.xyz/reg/duyung888
link MAKMUR4D : http://mk2018.vip/reg/duyung888
link ONYX4D : http://sayahoki.com/reg/duyung888
link HEBAT4D : http://senangjp.com/reg/duyung88
►►►► DAFTAR ◄◄◄◄
Label: agen togel aman dan terpercaya 2019, bandar togel aman dan terpercaya 2019,daftar judi togel aman dan terpercaya 2019, judi togel 2019, situs togel terpercaya 2019,website togel aman dan terpercaya 2019

Tags

submitted by evelynlita90 to u/evelynlita90 [link] [comments]


2019.02.06 00:17 evelynlita90 VENUSTOTO2 INFO TERBAIK SITUS WEBSITE BANDAR TOGEL ONLINE TERPERCAYA 2019-2020

VENUSTOTO2 INFO TERBAIK SITUS WEBSITE BANDAR TOGEL ONLINE TERPERCAYA 2019-2020


BANDAR TOGEL ONLINE TERBAIK - Mengenai Situs Website Togel Online pada saat ini sudah terlalu banyak dimana-mana sudah ada, di karenakan sudah makin canggih nya perkembangan jaman saat ini android dan internet sudah banyak yang menggunakannya. Jadi untuk mengakses Situs-situs Togel Online saat ini sudah sangat mudah. Bukan cuman hanya itu, kalian juga bisa menjadi jutawan dengan sangat mudah, hanya dengan kalian mencari Situs Togel Online VENUSTOTO2 cabang ke-2 dari VENUSTOTO1 kalian sudah bisa mendapatkan penghasilan tetap dengan modal 50.000 kalian juga sudah bisa bergabung dengan Situs Togel Online ini.
Untuk Pasaran Resminya Situs ini memiliki 8 Pasaran Resmi yang terdiri dari Pasaran Granada, Pasaran Sydney, Pasaran China, Pasaran, Singapore, Pasaran Padova, Pasaran Hongkong, Pasaran Bremen, dan juga Pasaran Singapore45 ( Selasa & Jumat ) berikut yang kami sebutkan ini adalah Pasaran-pasaran resmi yang ada di VENUSTOTO. Untuk Diskonnya cukup besar juga 2D : 27%-29%, 3D : 57%-59%, 4D : 63-65%, diskon ini terdiri dari 4 level. Namun jika kalian Deposit semakin besar maka diskon makin besar semua tergantung pada saat kalian melakukan depositnya sebesar berapa ya, untuk minimal Deposit & Withdraw nya hanya Rp 50.000.
Cara bagaimana kalian bisa mengunjungi Situs Togel Online VENUSTOTO2 ataupun VENUSTOTO1 kalian mudah saja melakukannya, akan kami bantu share link-link alternatif dari Situs tersebut. Berikut link tersebut :
Link Situs Togel Online VENUSTOTO1 :
\* www.venus1jaya.com/reg/duyung888
\* www.venustoto1.org/reg/duyung888
\* www.venusjaya.com/reg/duyung888
\* www.venushoki.com/reg/duyung888
\* www.venus1hoki.com/reg/duyung888
Link Situs Togel Online VENUSTOTO2 :
\* www.venus2jaya.com/reg/duyung888
\* www.venustoto2.xyz/reg/duyung888
\* www.menang-dua.com/reg/duyung888
\* www.venushoki.net/reg/duyung888
Situs yang kami Rekomendasikan cukup sampai disini, Namun jika kalian masih kebingungan cara bagaimana untuk mendaftar kalian bisa langsung menuju Livechat yang sudah tersedia di Situs tersebut. CS VENUSTOTO selalu siap melayani kalian selama 24jam penuh, atau kalian bisa langsung ADD Kontak yang kami sediakan.
PIN BBM : INFOTOGEL
WHATSHAP : +628 777 657 7011
►►►► KLIK DAFTAR ◄◄◄◄
Label: agen togel aman dan terpercaya 2019, bandar togel aman dan terpercaya 2019,daftar judi togel aman dan terpercaya 2019, judi togel 2019, situs togel terpercaya 2019,website togel aman dan terpercaya 2019

Tags

submitted by evelynlita90 to u/evelynlita90 [link] [comments]


2019.02.05 23:03 evelynlita90 PREDIKSI SYDNEY 06 FEBRUARY 2019 BANDARTOGELTERPERCAYA.ZONE

PREDIKSI SYDNEY 06 FEBRUARY 2019 BANDARTOGELTERPERCAYA.ZONE


PREDIKSI SYDNEY 06 FEBRUARY 2019 BANDARTOGELTERPERCAYA.ZONE
AS : 0 8 4 KOP : 4 9 7
KEPALA : 5 2 9
EKOR : 1 7 4
TOP MACAU : 31 75
TOP CB : 9 2 4
TOP BBFS : 14728
TOP 2D : 50 36 41 28 04 19 25 60 74
TOP SHIO : TIKUS
EMAIL : EVELYN.LITA90@GMAIL.COM
FACEBOOK : patrisia.irene@yahoo.com
PIN BBM : INFOTOGEL
WHATSAP : + 628 777 657 7011
LINK DAFTAR BANDAR TOGEL TERPERCAYA :
link VENUSTOTO 1 :http://venustoto1.org/reg/duyung888
link VENUSTOTO 2 :http://venustoto2.xyz/reg/duyung888
link MAKMUR4D : http://mk2018.vip/reg/duyung888
link ONYX4D : http://sayahoki.com/reg/duyung888
link HEBAT4D : http://senangjp.com/reg/duyung88
►►►► DAFTAR ◄◄◄◄
Label: agen togel aman dan terpercaya 2019, bandar togel aman dan terpercaya 2019,daftar judi togel aman dan terpercaya 2019, judi togel 2019, situs togel terpercaya 2019,website togel aman dan terpercaya 2019

Tags

submitted by evelynlita90 to u/evelynlita90 [link] [comments]


2019.02.05 23:02 evelynlita90 PREDIKSI SINGAPORE 06 FEBRUARY 2019 BANDARTOGELTERPERCAYA.ZONE

PREDIKSI SINGAPORE 06 FEBRUARY 2019 BANDARTOGELTERPERCAYA.ZONE


PREDIKSI SINGAPORE 06 FEBRUARY 2019 BANDARTOGELTERPERCAYA.ZONE
AS : 1 3 7 KOP : 0 6 2
KEPALA : 6 4 8 EKOR : 9 1 3
TOP MACAU : 93 41
TOP CB : 0 8 6
TOP BBFS : 02573
TOP 2D : 92 04 73 16 25 37 61 18 50
TOP SHIO : KELINCI
EMAIL : EVELYN.LITA90@GMAIL.COM
FACEBOOK : patrisia.irene@yahoo.com
PIN BBM : INFOTOGEL
WHATSAP : + 628 777 657 7011
LINK DAFTAR BANDAR TOGEL TERPERCAYA :
link VENUSTOTO 1 :http://venustoto1.org/reg/duyung888
link VENUSTOTO 2 :http://venustoto2.xyz/reg/duyung888
link MAKMUR4D : http://mk2018.vip/reg/duyung888
link ONYX4D : http://sayahoki.com/reg/duyung888
link HEBAT4D : http://senangjp.com/reg/duyung88
►►►► DAFTAR ◄◄◄◄
Label: agen togel aman dan terpercaya 2019, bandar togel aman dan terpercaya 2019,daftar judi togel aman dan terpercaya 2019, judi togel 2019, situs togel terpercaya 2019,website togel aman dan terpercaya 2019

Tags

submitted by evelynlita90 to u/evelynlita90 [link] [comments]


2019.02.05 22:59 evelynlita90 PREDIKSI HONGKONG 06 FEBRUARY 2019 BANDARTOGELTERPERCAYA.ZONE

PREDIKSI HONGKONG 06 FEBRUARY 2019 BANDARTOGELTERPERCAYA.ZONE


PREDIKSI HONGKONG 06 FEBRUARY 2019 BANDARTOGELTERPERCAYA.ZONE
AS : 2 5 9 KOP : 9 3 7
KEPALA : 0 8 6 EKOR : 6 4 1
TOP MACAU : 24 79
TOP CB : 7 0 8
TOP BBFS : 13864
TOP 2D : 49 05 26 18 42 59 07 13 80
TOP SHIO : MONYET
EMAIL : EVELYN.LITA90@GMAIL.COM
FACEBOOK : patrisia.irene@yahoo.com
PIN BBM : INFOTOGEL
WHATSAP : + 628 777 657 7011
LINK DAFTAR BANDAR TOGEL TERPERCAYA :
link VENUSTOTO 1 :http://venustoto1.org/reg/duyung888
link VENUSTOTO 2 :http://venustoto2.xyz/reg/duyung888
link MAKMUR4D : http://mk2018.vip/reg/duyung888
link ONYX4D : http://sayahoki.com/reg/duyung888
link HEBAT4D : http://senangjp.com/reg/duyung88
►►►► DAFTAR ◄◄◄◄
Label: agen togel aman dan terpercaya 2019, bandar togel aman dan terpercaya 2019,daftar judi togel aman dan terpercaya 2019, judi togel 2019, situs togel terpercaya 2019,website togel aman dan terpercaya 2019

Tags

submitted by evelynlita90 to u/evelynlita90 [link] [comments]


2019.02.04 20:14 evelynlita90 PREDIKSI SINGAPORE45 05 FEBRUARY 2019 BANDARTOGELTERPERCAYA.ZONE

PREDIKSI SINGAPORE45 05 FEBRUARY 2019 BANDARTOGELTERPERCAYA.ZONE


PREDIKSI SINGAPORE45 05 FEBRUARY 2019 BANDARTOGELTERPERCAYA.ZONE
AS : 4 1 6 KOP : 0 2 5
KEPALA : 6 8 1 EKOR : 8 1 5
TOP MACAU : 04 73
TOP CB : 1 6 9
TOP BBFS : 03691
TOP 2D : 04 82 20 65 70 91 73 41 35
TOP SHIO : TIKUS
EMAIL : EVELYN.LITA90@GMAIL.COM
FACEBOOK : patrisia.irene@yahoo.com
PIN BBM : INFOTOGEL
WHATSAP : + 628 777 657 7011
LINK DAFTAR BANDAR TOGEL TERPERCAYA :
link VENUSTOTO 1 :http://venustoto1.org/reg/duyung888
link VENUSTOTO 2 :http://venustoto2.xyz/reg/duyung888
link MAKMUR4D : http://mk2018.vip/reg/duyung888
link ONYX4D : http://sayahoki.com/reg/duyung888
link HEBAT4D : http://senangjp.com/reg/duyung88
►►►► DAFTAR ◄◄◄◄
Label: agen togel aman dan terpercaya 2019, bandar togel aman dan terpercaya 2019,daftar judi togel aman dan terpercaya 2019, judi togel 2019, situs togel terpercaya 2019,website togel aman dan terpercaya 2019

Tags

submitted by evelynlita90 to u/evelynlita90 [link] [comments]


2019.02.04 20:13 evelynlita90 PREDIKSI SYDNEY 05 FEBRUARY 2019 BANDARTOGELTERPERCAYA.ZONE

PREDIKSI SYDNEY 05 FEBRUARY 2019 BANDARTOGELTERPERCAYA.ZONE


PREDIKSI SYDNEY 05 FEBRUARY 2019 BANDARTOGELTERPERCAYA.ZONE
AS : 9 7 3 KOP : 3 8 6
KEPALA : 4 1 8
EKOR : 0 6 3
TOP MACAU : 20 64
TOP CB : 8 1 3
TOP BBFS : 03617
TOP 2D : 49 25 30 17 93 08 14 59 63
TOP SHIO : KAMBING
EMAIL : EVELYN.LITA90@GMAIL.COM
FACEBOOK : patrisia.irene@yahoo.com
PIN BBM : INFOTOGEL
WHATSAP : + 628 777 657 7011
LINK DAFTAR BANDAR TOGEL TERPERCAYA :
link VENUSTOTO 1 :http://venustoto1.org/reg/duyung888
link VENUSTOTO 2 :http://venustoto2.xyz/reg/duyung888
link MAKMUR4D : http://mk2018.vip/reg/duyung888
link ONYX4D : http://sayahoki.com/reg/duyung888
link HEBAT4D : http://senangjp.com/reg/duyung88
►►►► DAFTAR ◄◄◄◄
Label: agen togel aman dan terpercaya 2019, bandar togel aman dan terpercaya 2019,daftar judi togel aman dan terpercaya 2019, judi togel 2019, situs togel terpercaya 2019,website togel aman dan terpercaya 2019

Tags

submitted by evelynlita90 to u/evelynlita90 [link] [comments]


http://activeproperty.pl/